17 April 2017

High School DxD v1 Penutup.

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

Penutup.


Bos terakhir dari buku ini adalah “Dragon-King of Darkness Black Satan“ yang memegang dendam terhadap karakter utama. Itu akan berakhir dengan pertempuran sengit di mana karakter utama menggunakan teknik utamanya, “Chaos of Shot“, dan bos terakhir menggunakan “Dark Breath Type 0“ di mana bos terakhir akan dikalahkan. Pada akhirnya, karakter utama dan heroine terbang ke langit menuju cinta mereka.

Ini adalah bagaimana buku ini jadinya.

Hahaha, aku merusak bagi mereka yang membaca penutup duluan!

Itu bohong. Maaf. Tak ada yang begitu yang akan muncul di buku ini.

Aku terbawa arus karena ada orang-orang yang membaca penutup duluan. Dan aku tidak menyesal.

Halo, ini Ishibumi Ichiei. Bagaimana “High School D×D“, juga disebut “D×D“?

Aku merasa gugup karena sudah dua tahun sejak terakhir aku menerbitkan sebuah buku. Mungkin karena gugup inilah, tanganku mulai gemetar sehingga penutup dimulai dengan pengenalan yang mencurigakan.

Bagi mereka yang membaca bukuku untuk pertama kali mungkin berpikir, “Ada apa dengan penulis ini? Oppai, oppai! Dari Oppai-planet mana kamu datang!?“.

Dan bagi orang-orang yang telah membaca karyaku sebelumnya akan jadi seperti “Huh? Ini ditulis oleh penulis horor Ishibumi, ‘kan? Apa yang terjadi padanya –oppai?“, Sehingga mungkin sebuah buku yang mengejutkan bagi sebagian dari Anda.

Banyak hal yang terjadi bagi orang dewasa, tahu. Yah, silakan pikirkan bahwa aku mengubah gaya menulisku.

Kali ini, ceritanya akan sangat hidup dan erotis secara keseluruhan.

Itu karena editor yang bertanggung jawab berkata, “Mari kita membuat karakter utama menjadi seorang pria mesum“......

Itu menyenangkan menulis itu! Aku juga bersenang-senang melakukannya.

Karakter utama dari serial harem biasanya orang-orang kurus, atau orang-orang dengan rasa keadilan yang kuat, tapi tidak di departemen ini, jadi aku membuat karakter utama menjadi seorang pria yang mencintai gadis dan benar-benar bodoh.

Cerita ini juga dari sudut pandang Ise, jadi aku membuatnya dengan cara di mana pembaca akan seperti, “Tidak. Itu salah. Pikirkanlah sedikit“.

Ise tidak pintar seperti kalian semua sehingga dia super bodoh, jadi silakan mengawasinya dengan mata hangat.

Nah, sepertinya ada beberapa halaman lagi yang tersisa untuk penutup, jadi aku akan bicara tentang garis besar serial ini.

Genre High School D×D adalah kehidupan-sekolah/Cinta-komedi/pertempuran/ fantasi, dan ini tentang bagaimana Hyoudou Issei bangkit. Ini panjang tapi aku yakin orang-orang yang telah membaca ini sudah tahu nama-nama genrenya.

Karakter utama adalah Ise. Karakter sekunder utama dan heroine utama adalah Rias-buchou. Dan Asia adalah heroine lainnya. Ini adalah kisah tentang karakter utama dan dua heroine.

Pada dasarnya, cerita ini akan berputar di sekitar tiga ini di mana Kiba, Koneko-chan, dan Akeno-san menyebabkan kerusakan.

Para anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib, budak Iblis, Rias Gremory, menggunakan akademi Kuoh sebagai markas mereka dan melakukan pekerjaan mereka sebagai Iblis sambil mereka membuat slapstick (lelucon kasar), pertempuran Malaikat dan Malaikat Jatuh, dan mendapatkan kontak dengan hewan dan item legendaris! Nah, itulah rencananya.

Konsep dari serial ini adalah “cinta, mimpi dan pertempuran juga merupakan bagian dari menjadi seorang pemuda!“.

Iblis dan Malaikat adalah tema utama, sehingga selama cerita, nama-nama dari mitos dan legenda akan muncul, namun seri ini ditulis di mana ia tidak akan dibatasi oleh mereka.

Dengan kata lain, peristiwa yang ditulis di buku-buku Injil dan non-fiksi hanya digunakan untuk referensi dan penulis, itu adalah aku, menulis secara bebas dengan cerita asli.

Hanya berpikir bahwa mayoritas hal yang berkaitan dengan Malaikat dan Iblis yang dibuat di D×D. Nah, mustahil bahwa kata [Evil Piece] akan muncul dalam Injil.

Perang antara tiga golongan: Iblis, Tuhan, dan Malaikat Jatuh, telah berakhir beberapa ratus tahun yang lalu, dan cerita berputar di sekitar Iblis dan Malaikat usai perang itu.

Ini dimulai dari mana sebagian besar Malaikat dan Iblis terkenal sudah meninggal.

Nah, ada hal-hal lain dalam pikiranku. Misalnya membawa barang-barang dari mitologi Norse dan juga dari youkai Jepang. Pada dasarnya ini adalah setting di mana semuanya mungkin terjadi.

Aku yakin bahwa ada yang memegang keraguan dan harapan bagi budak-budak Rias-buchou usai membaca buku ini.

Misalnya [Bishop] yang lain yang sudah Buchou miliki?

Aku telah memutuskan dengan editor-ku untuk membuat orang itu muncul selama cerita berlangsung, jadi aku yakin bahwa orang itu akan muncul jika serial ini terus berlanjut.

Juga, akankah “Piece“ yang lain diisi? Buchou memiliki 1 [Knight] dan 1 [Rook] yang tersisa. Serupa dengan [Bishop], aku akan mengisi ini jika serial ini terus berlanjut.

Huh? Ini tidak dijelaskan dengan baik?

Tidak tidak. Aku sudah meminta mereka disiapkan jadi aku hanya perlu dukungan dari semuanya.

Rilisan jilid 2 akan diputuskan pada penjualan jilid 1, tapi “High School D×D“ akan menjadi lebih erotis jika itu berlangsung. Terutama Rias-buchou dan Asia.

Di jilid 2, aku berencana untuk melakukan bagian yang benar-benar menakjubkan. Maksudku, menakjubkan.

Tapi mungkin berakhir dalam mimpi.

Jadi tolong dukung aku jika Anda mengharapkan oppai Buchou.

Sekarang untuk terima kasihku.

Mantan editorku yang bertanggung jawab yang mengungkit-ungkit diskusi ini padaku, K-sama. Dan untuk editor saat ini yang bertanggung jawab yang telah di sisiku sepanjang waktu, H-sama. Terima kasih banyak untuk menjagaku. Berkat itu, “High School DxD“ telah dirilis. Aku ingin mengatakan pada Anda berdua lagi. Terima kasih banyak.

Untuk Miyama-zero-san yang mengerjakan ilustrasi.

Terima kasih untuk ilustrasi indahnya. Aku tergerak karena Buchou dan Asia yang digambar seperti yang kubayangkan. Maaf untuk membuatmu benar-benar sibuk dengan desain seragam dan penampilan karakter.

Dan para penulis yang memulai debutnya pada waktu yang sama seperti diriku!

Aku telah benar-benar membuat Anda sekalian khawatir! Terima kasih untuk menyemangatiku setiap kali kami pergi minum! Berkat itu, aku kembali beraksi!

Dan untuk teman-temanku!

Maaf untuk mengganggu kalian! Entah kenapa aku berhasil merilis sebuah buku! Terima kasih untuk menyemangatiku tahun lalu! Mari kita pergi keluar untuk makan-makan waktu berikutnya.

Terima kasihku berakhir di sini.

Terima kasih kepada editorku, para penulis, dan teman-temanku! Terima kasih banyak. Aku akan bekerja keras agar serial ini akan berlanjut.

Oh, dan aku juga menjalankan sebuah blog. Aku mulai tahun lalu, jadi jangan ragu untuk berkunjung setiap saat. Yah, aku hanya membicarakan tentang Pokemon dan Gundam.....

Yah, aku berpikir bahwa itu akan jadi bagus jika kadang-kadang aku dapat membicarakan tentang D×D.

Ichibumi Ichiei‘s blog “イチブイ (Ichibui)“.

http://ishibumi.exblog.jp

Terakhir ada sesuatu yang ingin kukatakan pada orang tertentu.

Ini hanya beberapa baris, jadi tolong maafkan aku.

Untuk ayahku, yang meninggal saat aku sedang mempersiapkan jilid 1.

Ayah, aku bisa merilis bukuku dengan aman.

Maaf untuk membuat ayah khawatir.
Ishibumi Ichiei
High School DxD v1 Penutup.

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment