20 August 2017

Brave Chronicle - 4-0

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 4
PERANG HABIS-HABISAN
0

Kapan pun aku melihat mimpi buruk itu, aku selalu terbangun dan berlari dengan panik. Aku harus memastikan bahwa aku tidak berdiri di atas gunungan mayat atau di genangan darah yang besar.

Fiuh. Ini kamarku. Semuanya normal.

Aku menatap diriku di cermin. Aku harus memastikan bahwa itu adalah aku.

Tidak masalah. Aku ketakutan. Aku bukan monster, aku hanya diriku yang pengecut.

Begitu aku tenang, aku meninggalkan kamarku dan pergi ke kakakku. Dia sudah bangun jauh lebih awal dariku, dan sudah dengan seragam sekolahnya. Aku tahu dia tahu apa yang salah dengan melihatku, tapi dia tidak memberikan ucapan anehnya yang biasa.

Diam, aku memeluknya. Dengan lembut dia memelukku tanpa mengatakan apa pun. Saat aku merasakan tubuhnya yang besar memelukku, akhirnya aku bisa meyakinkan diriku sekali untuk selamanya. Ya. Aku beneran aku sekarang. Aku pengecut, jadi ada banyak yang kutakutkan... Tapi sekarang bukan saatnya untuk mengkhawatirkan mimpi buruk. Orang-orang akan memulai perang demi diriku. Kakakku, Yukihime, dan orang lain mungkin terluka. Aku mungkin akan dibawa ke dunia lain dan diubah menjadi alat perang... Tapi perasaan kakakku begitu dekat membuatku merasa nyaman. Aku tahu bahwa dia bisa melindungiku dari semua hal yang kutakutkan.

"...Tidak apa-apa kan?" Tanyaku.

"Ya. Kau tidak perlu khawatir sedikit pun." Meski samar pertanyaannya, kakakku masih berhasil membuatku merasa nyaman.
Brave Chronicle - 4-0

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment