02 September 2017

Brave Chronicle - 3-4

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 3
AKHIR SEMAKIN DEKAT
4

Tidak seperti Bumi, Khaos Schwartz adalah dunia yang terbagi dua. Saat ini Elemia berdiri di ruang pertemuan di Kastil Strahl, yang bertindak sebagai inti Kekaisaran Granz. Itu adalah benteng terpenting yang dimiliki manusia.

"Sepertinya kita akan melanjutkan rencanamu sesuai jadwal, Lord Redge," Ujar Elemia, saat dia menyelesaikan laporannya. Pria berambut perak yang dia ajak bicara adalah orang yang memerintah kekaisaran dan memerintahkan senjata terhebatnya, Seven Wicked Knight. Namanya adalah Redge Ferimento, yang juga dikenal sebagai Dark Emperor.

"Ksatria lain masih menjalankan misi mereka, tapi tidak ada masalah yang muncul sejauh ini. Bolehkah aku melaksanakan rencana itu apa adanya?" Tanya Elemia.

"Baik."

"Seperti yang Anda inginkan, Tuanku," Kata Elemia, lalu meninggalkan ruangan.

Begitu sendirian, pria itu bergumam sendiri. "...Begitu dekat sekarang."

Kenangan pada malam tertentu sepuluh tahun yang lalu memenuhi pikirannya. Dia melihat gambar mentornya, yang telah dia sumpah untuk mengunggulinya, hancur di depan matanya. Dia melihat sebuah ruangan gelap, anak laki-laki kecil, dan sebuah lengan perak yang diselimuti oleh cahaya keemasan – si Ruinmaker.

Suara kuat dan tegasnya menyelinap perlahan melalui kegelapan. "...Aku tidak akan gagal lagi."
Brave Chronicle - 3-4

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment