15 October 2017

Brave Chronicle - 5-5

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

BAB 5
FINAL BATTLE, DIDUKUNG OLEH MEMORI
5

Tubuh Redge terjatuh rata di tanah.

...Aku menang, Yukihime.

Terlepas dari kenyataan bahwa ia terbaring tak bergerak di tanah, mata Redge masih terbakar dengan haus darah. "Kenapa kau berdiri diam? Inilah kesempatanmu untuk membalas dendam."

Jika kami berada di tempat yang berlawanan, dia pasti akan mengayunkan pedangnya tanpa ragu sedikit pun.

"...Aku mewarisi tugas Yukihime – tugasnya untuk melindungi dunia. Itu tidak ada hubungannya dengan membunuhmu."

Kalau aku tidak bertemu Yukihime, kalau aku tidak mewarisi tugasnya, pasti aku akan membunuhnya di tempat itu juga. Aku masih membencinya sejauh aku berharap bisa membunuhnya beberapa kali.

"Jangan pernah kembali ke dunia kita lagi."

"Bagaimana kalau aku bilang tidak?"

"...Lalu aku akan mengalahkanmu lagi. Dan lagi, dan lagi, dan lagi," kataku sambil menatapnya tajam. "Duniamu, kerajaanmu, sedang dalam krisis, bukan? taruh semua kekuatanmu untuk beberapa penggunaan dan cari tahu cara untuk menanganinya sendiri."

Tepat setelah itu, Elemia muncul dari lingkaran bintang dan menemukan Redge. Aku tidak menghentikannya. Kalau aku membunuhnya di sini, bawahannya hanya akan membalas dendam, dan perang tidak akan pernah berakhir.

Ini adalah bagaimana jadinya...

Aku telah mengalahkan orang yang membunuh Yukihime, di tempat dia telah tewas, dan menyelamatkan dunia. Tiba-tiba, aku sadar aku tidak bisa mendengar suara pembunuh di kepalaku lagi. Keinginan untuk balas dendam yang telah melahap hatiku selama sepuluh tahun terakhir telah benar-benar lenyap. Kemarahan, kebencian, kesedihan, dan rasa sakit semua masih ada, tapi nafsuku untuk membalas dendam telah hilang. Aku memiliki sesuatu yang lebih penting sekarang – tugas yang kuwarisi dari wanita yang kucintai.
Brave Chronicle - 5-5

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment