Kujibiki Tokushou Bab 45

Bab 45 - Rumor dan Mode


Salah satu kepala sapi gunung, kubunuh dengan tangan kosong.

Io yang datang denganku untuk kuota rutinitas sehari-hariku bertanya aneh.

"Kakeru-san, apa yang terjadi dengan Eleanor-san?"

"Hikari masih tidur jadi aku meninggalkannya. Sekarang, mereka mungkin tidur sebagai orang tua dan anak tanpa repot-repot"

"Haa~ ......tidak apa-apa?"

"Un?"

"Uhm, tidak apa-apa kalaupun kau tidak bawa senjata"

Aku berpikir sebentar, aku mengerti.

Ketika aku memikirkan hal itu, ketika aku bertemu Io, aku sudah punya Eleanor ya.

Dan sejak saat itu, aku selalu membawa Eleanor ketika aku akan bertarung, dan apa yang dikatakan Io paling "Mengagumkan", memotong-potong Orycuto, aku melakukannya menggunakan Eleanor.

Aku mengalahkan sapi gunung dengan tangan kosong pada awalnya, tetapi Io tidak tahu itu.

"Orycuto itu berlebihan dengan tangan kosong, aku akan mengandalkanmu hari ini"

"ー ー Iya!"



Sapi gunung dan Orycudite, aku mengirim mereka berdua, berpisah dengan Io, dan berjalan di sekitar kota.

Ketika aku sedang berjalan biasa saja, aku melihat bahwa ada sesuatu yang aneh.

Tidak, mengatakan sesuatu yang aneh juga berbeda, entah bagaimana ada keaktifan.

Ada keaktifan, dan kalau aku memikirkan hal itu, aku merasa seperti orang-orang di kota ini meningkat.

Apa ada festival atau sesuatu?

"Kyaa!"

Aku bertemu dengan seseorang dari samping. Itu suara seorang gadis.

Dia hampir jatuh dengan pahanya, sehingga menarik tangannya dan menghentikannya.

"Apa kau baik-baik saja ー ー Maksudku, bukannya ini Marie"

"Eh? Ah, Kakeru-san"

"Kenapa kau buru-buru seperti itu, dan barang-barang itu"

Marie membawa tas besar, dan bahan makanan berada di dalam.

"Tidak ada lagi bahan-bahan di toko, jadi aku belanja"

"Tidak ada lagi? Ini masih awal?"

Aku entah bagaimana mendongak ke langit, matahari masih tinggi.

"Iya. Baru-baru ini, orang-orang di kota meningkat. Ada banyak orang yang pindah dari kota-kota lain. Dan karena itu, pelanggan kami telah meningkat, dan kadang-kadang, sesuatu seperti ini"

"Begitu. Kau booming ya"

"Terima kasih banyak!"

"Aku akan pergi makan di sana lagi segera"

"Iya! Aku akan menunggu"

Aku melambaikan tangan pada Marie dan melihat perginya, dan melihat sekeliling sekali lagi benar.

Alasan mengapa rasanya orang-orang meningkat seperti itu ya.

Tapi kenapa? Apa itu biasa untuk toko makanan untuk kehabisan lebih cepat, atau untuk melihat orang-orang meningkatkan sangat jelas bahkan untukku?

Aku penasaran.



"Itu berkat Yuuki-sama"

Aku datang ke Perusahaan Pedagang Samaras, dan ketika aku mengatakan Samaras tentang itu sebagai topik, dia mengatakan itu padaku.

"Berkatku?"

"Iya, Roizen ini, Anda tahu apa yang namanya itu yang disebut baru-baru ini. Mereka bilang, itu adalah kota Pengguna Pedang Iblis"

"……aku?"

"Iya, itu benar. Sebuah kota di mana pahlawan yang memegang sesuatu seperti Pedang Iblis, sebuah kota di mana setiap kali sesuatu terjadi, dia akan melindungi. Perang Kiril, Tragedi Olivia. Karena kecelakaan yang terjadi berturut-turut, ada rumor yang tersebar mengatakan bahwa Roizen ini adalah tempat yang paling aman sekarang"

"He~"

Ada sesuatu yang membuatku dibilang begitu, sesuatu seperti Pedang Iblis.

"Itu, berapa banyak itu sedang dirumorkan?"

"Biarkan aku berpikir"

Samaras berpikir sejenak, dan berkata.

"Ada toko persenjataan besar setelah melintasi satu jalan, aku akan menyarankan Anda untuk pergi ke sana"

"Toko persenjataan?"

Kenapa toko persenjataan?

Aku pikir itu aneh, tapi aku memutuskan untuk pergi untuk waktu yang berarti.

Aku meninggalkan Perusahaan Pedagang Samaras, dan berjalan melalui kota itu menjadi kuat.

Aku menelusuri memori ketika aku berjalan-jalan sebelumnya, dan mencapai toko persenjataan yang Samaras katakan padaku.

Aku masuk ー ー aku terkejut.

"Selamat datang, ini pertama kali bagi Pelanggan-san?"

Seorang petugas wanita menyapaku dengan senyum bisnis.

"Begitu. Apa yang Anda cari hari ini? Kami memiliki semua jenis senjata"

"Daripada itu...... itu"

Di mana aku menunjuk, ada banyak sekali senjata yang tampak seperti sama berbaris di dinding toko persenjataan ini.

Artinya, dalam satu kata, Eleanor.

Ada banyak sekali pedang yang tampak benar-benar sama dengan Eleanor.

"Ahh, apa pelanggan-san mencari Replika Pedang Iblis?"

"Replika Pedang Iblis?"

"Oh? Bertanya-tanya? Pelanggan-san adalah seseorang yang baru datang ke kota ini, kan"

"……apa itu?"

"Apakah Anda tahu bahwa baru-baru ini, kota ini disebut kota Pengguna Pedang Iblis? Belakangan ini, bahwa Pedang Iblis yang sama dengan apa yang digunakan Pengguna Pedang Iblis, replika Pedang Iblis dijual seperti kacang goreng"

"Dijual?! Dan bahkan seperti kacang goreng"

"Benar-benar dijual. Jujur, salah satu replika Pedang Iblis, memiliki keuntungan yang sama dari penjualan senjata-senjata lainnya"

"Mustahil……"

Aku terdiam. Aku tidak berpikir bahwa sesuatu seperti itu terjadi.

"Bagaimana tentang itu Pelanggan-san, Anda ingin satu? Masih dijual kok, jadi itu akan habis segera dan itu akan lebih sulit untuk membelinya, lho?"

"......"

Semakin, aku pusing pada apa yang harus kukatakan.



Aku meninggalkan toko persenjataan, dan berjalan di sekitar kota dengan biasa saja.

Dan ketika aku melihat dengan hati-hati, itu benar, ada pedang yang mirip Eleanor menggantung dari pinggang mereka kadang-kadang.

Ini bukan cuma di pinggang mereka, bahkan ada orang-orang yang membawanya di bahu mereka.

Meskipun mereka tahu betul bahwa itu benar-benar terasa seperti "Pedang Iblis", tak ada yang mengatakan apa-apa. Kalaupun mereka membawanya secara terbuka, tidak ada yang berpikir itu aneh.

"......Kapan itu jadi seperti ini"

Gumamku.

Pada saat yang sama, rasanya agak geli.

Lebih dari diberitahu bahwa aku sedang dirumorkan oleh seseorang di suatu tempat, ini jauh lebih geli.

"Okaa-san! Aku juga ingin Pedang Iblis"

"Pedang berbahaya, nanti saja saat kau dewasa"

Percakapan ibu dan anak yang lewat di depanku membuatnya semakin geli.

Ini adalah......itu, suatu hari nanti pedang tiruan dari Eleanor, atau bahkan mainan Eleanor mungkin dijual?

"……tidak"

Aku pergi di sekitar kota dengan cepat-cepat. Aku melihat sekeliling berfokus pada toko mainan atau toko kelontong, tempat-tempat seperti itu.

Mereka mungkin sudah ada. Pedagang yang melihat bagaimana hal itu, mungkin sudah mulai membuatnya dan menjualnya.

Aku memikirkan itu dan melihat sekeliling, aku bahkan pergi ke sudut-sudut kota di mana ada beberapa orang, tapi aku tidak bisa menemukan Eleanor yang mirip mainan.

Aku punya perasaan aneh, tapi aku sedikit merasa lega.

Kalau itu benar-benar jadi mainan, aku tidak akan tahu apa wajah yang harus kubuat.

"Aku harus pulang huh"

Aku akan membicarakan hal itu pada semuanya hari ini. Ini cerita yang sangat bagus untuk menggoda Eleanor.

Tidak, mungkin aku harus membeli satu saja sebelum pulang. Itu benar-benar terlihat seperti Eleanor sendiri, sehingga Hikari mungkin akan senang.

Aku berpikir itu, dan ketika aku pergi ke toko persenjataan.

"Kau Pengguna Pedang Iblis"

Aku mendengar suara rendah dari belakang, dan bilah menunjuk di belakang leherku.

Aku terkejut tak mengerti hal yang mendadak ini.

Aku menggerakkan mataku saja, dan menegaskan mereka.

Tidak ada orang di sekitarku...... selain lima orang yang melepaskan permusuhan mereka.

"Kalian siapa?"

"Ada banyak orang yang punya dendam padamu, aku salah satu dari mereka"

"......Apa yang kau rencanakan padaku?"

"Pertanyaan bodoh. Aku akan menghabisimu disini"

Pria itu berkata dengan suara rendah dicampur dengan kebencian.

"Aku telah menunggu saat ini. Saat untuk menghabisimu, saat Pedang Iblis tidak di tanganmu"

"......"

"Bagaimana rasanya tanpa harapan terakhirmu? Apa kau takut? Apa kau frustrasi? Kita akan ーー"

Aku menggunakan Warp Feather.

Dari situasi yang menunjuk dengan bilah di bagian belakang leherku, saya warp ke tempat lima meter dari mereka.

Aku menatap pria itu. Mereka semua terkejut.

"Maaf. Bukan berarti aku kuat karena aku punya Pedang Iblis"

"Ku......!"

"Baiklah, ayo"

"M-Mundur!"

Para pria, mereka semua lari. ー ー tapi aku tidak akan membiarkan mereka.

Aku membuat penuh penggunaan warp untuk mengejar mereka, dan pasti menghabisi mereka.

Karena kalau aku membiarkan mereka pergi, mereka mungkin mengubah target mereka pada wanitaku waktu berikutnya.

"D-dasar monster......"

Orang terakhir bergumam itu pada akhirnya, aku menerimanya sebagai pujian.

Post a Comment

0 Comments