Kujibiki Tokushou Bab 48

Bab 48 - Rasa Syukur Si Sage


Tempat lotere. Eleanor, Hikari, dan aku.

Ngomong-ngomong, aku pikir membawa Chibi Dragon dengan kami, tapi dia tidak bisa datang. Orang-orang yang bisa masuk ke sini adalah untuk beberapa alasan, hanya Eleanor, Hikari, dan aku.

"Aku akan pergi memutar, Otou-san"

Kata Hikari yang berdiri di depan mesin lotere. Untuk beberapa alasan, ada sebuah tangga melangkah yang ditempatkan sehingga Hikari bisa mencapai itu, tapi aku tidak mengatakan apa-apa mengapa itu ada di sana.

"Tunggu, Hikari"

"Apa~?"

Karena dia memutarbanyak, aku memutuskan untuk meminjamkan luck-ku seperti sebelumnya.

"Meminjam luck pada Hikari"

【Luck sedang dipinjamkan kepada Yuuki Hikari. Sisa Waktu: ーーdetik】

"Eh?"

Aku mendengar suara yang tak terduga.

Aku pikir menggunakan skill yang dapat meminjamkan ability-ku yang kudapatkan dari Limited Lottery pada Hikari, tapi aku tidak bisa.

Ini sudah yang dipinjamkan, dan di atas itu, sisa waktu memiliki suara aneh dan aku tidak bisa mendengar berapa lama yang tersisa.

"Apa artinya ini?......Pada Hikari, meminjamkan strength, meminjamkan speed, meminjamkan magic power"

【Strength sedang dipinjamkan kepada Yuuki Hikari. Sisa Waktu: ー ー detik】

【Speed sedang dipinjamkan kepada Yuuki Hikari. Sisa Waktu: ーーdetik】

【Magic power sedang dipinjamkan kepada Yuuki Hikari. Sisa Waktu: ーーdetik】

Semuanya memiliki hasil yang sama.

Aku tidak ingat pada pinjaman tersebut untuk Hikari, dan bagaimanapun, sisa waktunya mengganggu.

"Meminjam luck pada Eleanor"

【Luck akan dipinjamkan kepada Pedang Iblis Eleanor. Waktu Tersisa: 29 detik】

Kali ini, bekerja dengan benar. Skill dari Limited Lottery bekerja.

Kemudian kalau seperti itu......apa artinya?

"Kenapa, apakah itu tidak bekerja dengan Hikari?"

"Bukankah karena dia putrimu?"

Kata Eleanor. Dia sedikit terkejut, tetapi kalau aku melihat dengan hati-hati, dengan mata baik.

"Karena dia putriku......ah"

Aku berpikir sesaat, dan memahami apa yang Eleanor coba katakan.

Karena dia anakku, karena dia seorang anak yang lahir dariku.

Karena dia sudah menerima genku, aku tidak bisa menggunakannya dua kali pada dirinya.

Itulah yang Eleanor katakan.

Aku tidak tahu apa itu benar, tapi aku yakin.

"Otou-san......apa yang terjadi?"

"Eh?"

"Apakah ada, sesuatu yang salah dengan Hikari?"

Hikari bertanya dengan takut-takut. Matanya melihat, hampir menangis.

Sepertinya aku membuatnya cemas.

Tentu saja, tidak ada sesuatu yang salah dengan Hikari, itu bukan sebaliknya.

Kalau alasan yang Eleanor katakan benar, aku lebih suka menjadi bahagia, dan aku akan semakin senang pada Hikari.

Aku menekuk lutut, dan menepuk kepala Hikari.

"Tidak ada yang salah dengan Hikari"

"Sungguh?"

"Iya. Aku hanya menemukan bukti bahwa Hikari putriku, sehingga Otou-san baru saja senang"

"Hikari adalah putri Otou-san, lho?"

Dia membuat wajah seperti "Apa yang kau katakan?".

"Iya, Hikari adalah putri Otou-san"

Aku semakin menepuk kepalanya.

Hikari berhenti membuat wajah sedih, dan tersenyum gembira.

Dan ketika aku menepuk-nepuk......aku melihat bahwa Eleanor merajuk.

"Ada apa"

"Apa?"

"Tidak, membuat wajah itu, apa yang terjadi?"

"Tidak apa-apa"

Katanya, dan menghadap belakang.

Tidak, itu jelas wajah bahwa ada sesuatu kan.

Sama seperti bagaimana aku lakukan dengan Hikari, aku menepuk kepala Eleanor.

Tinggi dan penampilannya hampir sama dengan Hikari, jadi dia mudah untuk ditepuk.

"Eeii, jangan memperlakukanku seperti anak kecil!"

"Bukankah kau ingin aku menepukmu?"

"Tidak mungkin! Tidak mungkin aku akan senang ditepuk di depan putriku oleh ayahnya!!"

"U~n. Kalau 'gitu, Hikari, menepuk kepala ibumu"

"Un! Okaa-san...... *NadeNade*"

"Mu!"

Tubuh Eleanor bergetar, dia entah bagaimana membuat wajah dengan keluhan, tapi karena itu Hikari yang menepuk, dia tidak bisa berteriak padanya seperti yang dia lakukan padaku.

Tidak bisa melakukan apa-apa, dia membiarkan Hikari menepuk kepalanya.

Dia membuat wajah rumit, tapi dia senang di dalam.

Dia mudah dimengerti sih.

"Uhm......aku juga telah mengatakan ini sebelumnya"

Staf lotere yang ada sepanjang waktu, berkata sambil melihat kami dengan mata terbuka lebar.

"Dapatkah Anda tidak membawa-bawa tindakan komedi keluarga yang aneh ini?"

"Bukankah lingkarang keluarga bahagia terakhir kali"

"Itu sudah cukup banyak tindakan komedi keluarga, lho"

Anehnya sulit untuk disangkal.

Karena tampilan staf buruk, untuk sementara, kita memutar lotere.

Aku tidak bisa meminjamkan luck-ku, tapi meskipun demikian, aku membuat Hikari memutar semuanya.

Hasilnya, kami memperoleh satu "Blok Perpanjangan" dari lotere gratis, dan banyak bola sihir dari lotere yang menggunakan tiket.



Aku menyihir pondok ajaib di halaman mansion ini, dan masuk kedalam dengan Hikari.

Itu benar-benar lebar di dalam, dan tidak ada di sana.

"Dimana Hikari ingin membuat sebuah ruangan?"

"Uhm, di sini"

Dia menunjuk salah satu dinding. Aku mengambil item yang kita peroleh dalam lotere, dan menggunakannya.

Dinding sederhana yang ada di sana bersinar, dan pintu dibuat.

Aku membuka pintu, di dalam, itu kecil, dan setelah semua, sebuah ruangan di mana tidak ada di dalamnya.

"Wa~, ruangan baru"

"Hikari, mari kita pergi ke luar sekali. Aku akan membuatnya kecil sekali dan menjadi besar lagi"

"Un!"

Aku pergi keluar dengan Hikari.

Aku membuat pondok ajaib kecil, dan tiba-tiba punya ide.

"Hikari, kita akan pindah"

"Ke mana?"

"Tunggu sebentar"

Aku mengambil pondok ajaib yang sudah kecil, dan warp dengan Hikari.

Padang rumput, kami datang ke padang rumput di mana sapi gunung menghuni.

Aku membuat pondok ajaib yang lebih besar di sana, dan masuk kesalam lagi dengan Hikari.

Eksterior pondok ajaib tidak berubah, tapi ruangan yang ditempatkan sebelumnya itu masih ada.

"Wa~, meskipun menghilang sebelumnya, ruangannya tetap"

"Ya, itu tetap"

"Itu item menarik"

Eleanor yang tergantung di pinggangku berkata.

Aku memasuki ruangan, membuka jendela, dan melihat luar.

Itu padang rumput di luar. Sebuah padang rumput yang damai di mana sapi gunung belum muncul.

"Hikari, mari kita pergi ke luar sekali lagi"

"Un!"

Dia mungkin sudah mengerti, Hikari mengangguk bersemangat, dan keluar denganku.

Aku membuat pondok ajaib kecil, warp ke pegunungan berbatu, menjadi besar, dan kami masuk dalam sekali lagi.

Aku membuka jendela, aku melihat kembali Orycuto melarikan diri.

"Menga~gumkan~, rumah bergerak!"

Hikari benar-benar bersemangat.

Kami melakukan hal yang sama sekali lagi, dan kembali ke mansion saat ini.

Dan seperti yang diharapkan, melihat mansion dari jendela pondok ajaib ini, Hikari benar-benar bersemangat.

Karena aku sementara, aku tenang menonton Hikari kuda sekitar.

"Kakeru"

Aku dipanggil dari luar. Itu Althea mengenakan tudung.

Ketika aku memikirkan hal itu, ketika Althea belum diremajakan dia selalu mengenakan tudung, jadi aku pikir aku belum melihat wajah normalnya.

Sementara memikirkan itu, aku pergi ke luar

"Apa"

"Aku menerima baron untuk Kakeru"

"Baron? Kentang huh"

"Ini peringkat bangsawan"

"Eh?"

"Baron. Kerajaan Mercouri akan datang dari sisi mereka segera, jadi aku menerimanya dari Kerajaan Siracuza"

"......Itu yang diberikan begitu ringan seperti cemilan di sore hari? Jajaran bangsawan?"

"Kalau wanita ini, dia bisa melakukannya. Kalau dia serius"

Serius ya.

Mengapa dia melakukannya dengan serius?

Ketika aku memikirkan hal itu, dia menjawab sendiri.

"Kau seseorang yang memiliki kekuatan yang cocok dengan seribu oranh, itu terima kasih atas menerima itu"

Seperti yang diharapkan dari si Great Sage, dia sudah tahu pertanyaanku.

Dan aku yakin.

"Aku mengerti, aku akan menerimanya"

Dan dengan ini, aku menjadi Baron apalah.

Post a Comment

0 Comments