Kujibiki Tokushou Bab 123

Bab 123 – S-Rank dan A-Rank

“Tampaknya itu sebuah Secret Treasure tertentu tersembunyi di dalam harem Aegina”

Kata Iris setelah ekspresinya kembali seperti biasa.

“Secret Treasure?”

“Itu awalnya milik Kerajaan Mercouri, tapi dikatakan bahwa segera setelah kerajaan didirikan, itu adalah sesuatu yang dikirim sebagai mas kawin Putri Mercouri saat dia menikah dengan Aegina untuk membuat ikatan kerajaan dua lebih kuat. Namun, Fath...... sang Raja menginginkannya kembali”

“......jika ya, bukankah lebih baik meminta mereka mengembalikannya? Rute diplomatik atau sesuatu seperti itu”

“Harem Aegina sangat dalam”

Kata Althea dari samping, dengan cara mengatakan itu aku pernah mendengarnya berkali-kali sebelumnya.

“Baik manusia maupun benda, mereka tidak dapat meninggalkan tempat itu begitu mereka masuk. Satu-satunya yang bisa pergi adalah Raja”

“Hmm? Tapi, mereka membuang sampah, kan? Juga banyak hal lainnya. Meninggalkan manusia, sesuatu yang hanya bisa dicampur sementara itu dibuang”

“Harem Aegina sangat dalam. Kau bilang sampah? Di dalamnya ada fasilitas yang bisa membuang hal-hal semacam itu, fasilitas yang bisa menghilangkannya tanpa meninggalkan satu pun debu.”

“Meski dilebih-lebihkan, itu juga menyeluruh. Pergi sejauh itu, aku bahkan terkesan”

“Atau lebih tepatnya, kau pasti tahu banyak tentang itu, Althea”

“Bagaimanapun, akulah yang berpikir dan membuat sistem seperti itu”

“Apa?”

“......eh?”

Aku terkejut, dan Iris tampak terkesiap.

“Ehhhhhh?!”

“Tunggu sebentar, kau yang membuatnya?”

“Ya. Waktu itu Raja Aegina memintaku. Dia orangnya cemburu dan posesif”

Althea terkikik.

“Kalau dipikir-pikir, ada saat dia memberikan pengetahuannya kepada Aegina. Aku mengerti. Dia melakukan hal seperti itu huh”

Kata Eleanor tampak menikmatinya juga.

Karena keduanya berumur panjang, tampaknya mereka memiliki banyak hal di masa lalu.

“Tapi, aku mengerti ceritanya dengan itu. Yang diinginkan Raja Mercouri adalah [Qushifos] huh”

“Qushifos?”

“Kalau kau menyebutkan harta rahasia Mercouri, itu satu-satunya. Padahal, aku tidak tahu bahwa itu masuk ke harem Aegina”

“Begitu”

“Kau tampak tidak tertarik”

“Ya, memang tidak”

“Meskipun, tampaknya kau tidak apatis dengan hal itu”

Aku mengangguk tanpa suara.

Aku tidak peduli dengan Qushifos atau apapun, tapi aku kesal karena Iris akan dikorbankan.

“Aku akan kembali ke cerita, karena kita telah melenceng. Kau berpikir untuk menghancurkan ide bahwa dia menikah dengan Aegina”

“Itu benar”

“Jika begitu, ada 3 cara, kira-kira terpisah”

Nada Althea berubah.

Nada yang dia gunakan saat dia mengajariku atau memberiku ide.

Nada seorang atasan, nada seorang guru.

Althea mengangkat tiga jari.

Dia menjelaskan satu per satu sambil meletakkan satu jari.

“Satu, menghancurkan Kerajaan Aegina. Ada gagasan untuk membunuh Raja Aegina dan Putra Mahkota, tapi seharusnya itu sudah mustahil”

“Ya, orang yang akan dia nikahi hanya akan berubah sebagai orang yang di ubah”

“Satu, buat gadis ini milikmu tanpa peduli apapun. Dengan melakukan itu, dia tidak bisa menikah dengan Aegina”

“Kubilang aku tidak akan melakukan itu saat aku menjelaskan itu sebelumnya kan?”

“Satu. Hancurkan Qushifos”

“Hancurkan?”

“Benar. Qushifos memiliki sepasang. Hanya benda belaka ketika keduanya tidak bersama. Menurut apa yang kudengar, salah satunya ada di Mercouri, dan salah satunya ada di harem Aegina. Kalau begitu……?”

Ini juga bagaimana Althea mengajariku sesuatu.

Dia berhenti satu langkah sebelum kesimpulan atau jawaban. Membuatku berpikir, dan mengatakannya dengan kata-kataku.

Terkadang, ada yang sulit, tapi kali ini mudah.

“Selama salah satunya hancur, tidak akan ada lagi artinya menikahi Iris”

“Itu benar”

Aku mengerti, aku mengerti.

“Apakah kau baik-baik saja dengan itu? Iris”

“Un. Tidak masalah”

Lalu, sudah diputuskan.

Aku akan menemukan Qushifos di Mercouri, dan menghancurkannya.

Itulah tujuan untuk saat ini.

“Ngomong-ngomong, apa itu Qushifos?”

“Hmm, coba kupikir. Ini adalah senjata”

Althea berpikir sejenak, dan menjawab.

“Kalau kukatakan, Eleanor adalah Pedang Iblis S-Class, dan Qushifos adalah senjata A-Class, bisakah kau mengerti?”

“Itu......”

Bukankah itu, cukup menakjubkan?

Post a Comment

0 Comments