10 October 2017

Campione! Manga Volume 3 Bonus Material

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

TUJUH PEMBUNUH DEWA

Halo semuanya, lama tak jumpa. Aku penulisnya, Takedzuki Jou.

Pada kesempatan ini, penerbit memintaku untuk menulis manuskrip untuk materi bonus untuk disertakan dengan manga...

Akibatnya, bertentangan dengan praktikku yang biasa, aku ingin membicarakan beberapa detail rahasia tentang latar belakang.

Topik utamanya adalah tentang "Tujuh Pembunuh Dewa."

Memiliki banyak kemampuan merepotkan — terutama kemampuan jahat untuk menyiksa kreativitas penulis.

Dengan kata lain, kekuatan untuk "mencari kemenangan melawan rintangan tanpa harapan."

Alih-alih berkuasa, mungkin lebih tepat untuk menggambarkannya sebagai "tekad keras untuk berjuang bertahan hidup."

Bila bukan karena kualitas khusus ini, kupikir hidup akan lebih mudah bagiku sebagai penulisnya.

Misalnya, "Godou vs Marquis Voban — Tentu saja Marquis akan mendapatkan kemenangan yang luar biasa!"

Bila memang begitu, aku tidak perlu menulis volume ke-3 manga atau jild ke-2 novel.

Tokoh protagonis kita akan hilang secara langsung, sehingga mengakhiri ceritanya.

Tanpa klimaks berdarah panas di plot sama sekali, akan sangat mudah dan santai untuk menulis (tertawa terbahak-bahak).

Namun, para pembunuh dewa itu adalah rekan sekerja yang menolak memberi penulis waktu yang mudah.

Ini membuatku tidak punya pilihan selain menulis sedikit tentang profil karakter yang telah kukumpulkan.

Informasi tentang otoritas terbatas pada hal-hal yang telah muncul atau disebutkan dalam cerita aslinya.

Ambil Marquis Voban misalnya, dia masih memiliki otoritas lain yang tidak tercantum di sini, tapi saat ini bukan saat yang tepat untuk mengungkapkannya...


Sasha Dejanstahl Voban

Kemampuan Dasar

Daya Tahan Fisik: super kuat

Kemampuan Atletik: tangkas seperti serigala

Intelijen: tanpa cacat sangat cerdas

Indra: naluri seperti hewan buas

Vitalitas: vitalitas hewan buas

Sifat Kepribadian
  • Keinginan irasional mencari konflik
  • Pria palsu, suasana intelektual palsu
  • tsundere tak jujur
  • sangat mirip dengan Godou
Otoritas

Legion of Hungry Wolves (Legiun Serigala Lapar)

Mampu memanggil puluhan hingga ratusan serigala iblis sebagai familiar. Juga memungkinkan Marquis Voban untuk mengubah dirinya menjadi serigala atau werewolf.

Selanjutnya, otoritas ini memungkinkan dia untuk mengubah orang lain menjadi serigala (secara permanen).

Terkadang, Marquis akan mengubah bawahannya menjadi werewolf untuk tujuan hukuman/imbalan/hiasan.

Sturm und Drang

Kemampuan untuk memanggil badai dan mengendalikan angin, hujan dan petir. Jika Marquis menghabiskan seluruh stamina untuk menjalankan otoritas ini, iklim dapat dikendalikan dalam skala negara.

Death Ring (Cincin Kematian)

Memungkinkan orang-orang yang dibunuh secara pribadi oleh Marquis untuk berubah menjadi undead ghost dan pelayan. Dipanggil di lokasi seperti medan perang kuno atau kuburan, juga dapat mengungkapkan jumlah dan penampilan wajah orang mati yang hadir. Otoritas ini memungkinkan komunikasi dengan jiwa orang mati dan bisa memaksa mereka untuk menjawab pertanyaan. Marquis telah mengubah beberapa hewan dewata yang dibunuh olehnya menjadi pelayan mayat hidup. Hewan-hewan dewata ini saat ini tengah tidur di bawah tanah di tanah air milik Marquis di Balkan. Tidak seperti pelayan biasa, hewan-hewan ini tidak dapat dipanggil melalui teleportasi karena energi spiritual mereka yang terlalu kuat.

Curse of Sodom (Kutukan Sodom)

Semua makhluk hidup berubah menjadi kristal garam setelah ditatap oleh Eyes of Sodom.

Tidak ada batasan jumlah target. Ribuan atau puluhan ribu hadir bisa berubah menjadi garam pada saat bersamaan, tapi tidak seperti petrifikasi Athena, ini tidak memengaruhi bahan anorganik. Jika menggunakan otoritas ini, pandangan Marquis Voban diperluas hingga beberapa kilometer, dikombinasikan dengan kekuatan melihat melalui rintangan tanpa hambatan. Langkah ini pada dasarnya tidak bisa mengubah dewa atau pembunuh dewa menjadi garam, tapi mungkin saja mengubah bagian tubuh lawan menjadi garam untuk jangka waktu yang singkat.

Otherland's Dragon

Setelah digunakan, tubuh fisik memasuki keadaan mati suri sementara berubah ektoplasma menjadi naga hitam raksasa.

Naga itu berwujud dan mampu melakukan kehancuran ekstrim namun tubuh aslinya menjadi rentan.

Berubah menjadi naga, roh bisa melakukan perjalanan ke dan dari Dunia Astral (Alam Baka, Batas antara Kefanaan dan Kekekalan).

Kewenangan ini juga memberi Voban kemampuan untuk bangkit kembali dari kematian melalui pengeluaran sejumlah besar prana. Namun, memulihkan prana yang hilang membutuhkan setidaknya satu atau dua bulan.

Red Punishment (Hukuman Merah)

Memanggil api surgawi dari langit yang bahkan bisa membakar dewa-dewa menjadi musnah, berubah seluruh tanah menjadi lautan api.

Paling tidak, nyala api akan menyebar di area yang cukup luas untuk melahap seluruh kota.

Setelah itu, Voban bisa menghentikan nyala api jika dia memilih untuk melakukannya. Tentu saja, membiarkannya terus baik juga.

Nyala api ini bisa terbakar setidaknya selama tujuh hari tujuh malam. Otoritas yang digunakan untuk taktik bumi hangus daripada pertempuran langsung.

Catatan

Mari kita mulai dengan memperkenalkan Marquis yang paling senior dari tujuh dewa. Liliana telah dengan jelas menyatakan berkali-kali bahwa Marquis adalah pria tanpa hobi. Sebenarnya dia suka olahraga. Profil karakternya menyatakan bahwa Marquis si multicentenarian sering kali berlatih tinju di dalam meninju tas, menjalani latihan beban, dan mengemudikan sepeda custom-made untuk menjadi "Speed ​​Demon Marquis". Bagaimanapun, Marquis adalah orthodox villain dan juga dark hero. Suatu hari, akan sangat menyenangkan bagiku untuk menulis tentang kehidupan Marquis di Victoria, Inggris.

Juga, satu ide lain yang kumiliki adalah—Saat itu, Witenagemot memilih para ahli untuk membentuk sebuah organisasi rahasia, Diogenes Club, untuk mengintai tersembunyi di sisi Marquis.



Luo Hao

Kemampuan Dasar

Ketahanan Fisik: Penguasa Dunia Beladiri

Kemampuan Atletik: Penguasa Dunia Beladiri

Intelijen: pintar tapi tidak berpengalaman dalam urusan duniawi

Indra: tajam tapi tidak berpengalaman dalam urusan duniawi

Vitalitas: ketangguhan pantang menyerah

Sifat Kepribadian
  • Penguasa Dunia Beladiri
  • memiliki keberanian atau kecerdasan, tidak ada taranya di seluruh dunia
  • semakin kuat semakin dere
  • onee-sama
Otoritas

The Power & Dragon Voice (Kekuatan & Suara Naga)

Karena otoritas kekuatan dewata dan lagu ultrasonik adalah kekuatan yang sangat sederhana, tidak ada sesuatu yang istimewa di latar belakang mereka, jadi ini sama seperti yang dijelaskan dalam Jilid 6 dan 7.

Hopeless Forest (Hutan Putus Asa)

Kemampuan untuk menciptakan kehidupan tanaman di sekitarnya. Efek dapat dikontrol seukuran padang rumput kecil atau mengubah seluruh Jepang menjadi hutan, dengan kebutuhan waktu dan prana. Selain tumbuh-tumbuhan biasa, tanaman pemakan manusia atau makhluk hidup bahkan bisa diciptakan. Jika Yang Mulia meminta otoritas ini dengan kekuatan penuh, bahkan mengubah seluruh China menjadi Rotten Sea (Lautan Busuk) bukanlah tugas yang sulit—

Terrible Metropolis

Area di mana Yang Mulia Luo Hao membuat tempat tinggalnya secara otomatis akan makmur. Pada awalnya, tanah akan menjadi kaya dan pertanian akan menghasilkan tanaman bumper. Otoritas ini juga bekerja pada tingkat ekonomi, yang mengakibatkan perkembangan industri yang mencengangkan di area ini. Diberkati oleh berbagai tingkat keberuntungan, penduduk berangsur-angsur naik kelas dan berkualitas, menghasilkan stabilitas di pemerintahan. Namun, otoritas ini membutuhkan tingkat populasi tertentu di suatu area sebelum bisa mengaktifkannya. Juga, penurunan akan segera terjadi setelah Yang Mulia pergi.

Catatan

Yang kedua adalah wanita transenden dan raja iblis yang paling kejam, Luo Hao-oneesama, nama asli Luo Cuilian. Sebagai penulis, aku percaya dia adalah karakter paling moe di seluruh serial Campione!. Pembaca yang hanya mengikuti adaptasi manga mungkin tidak tahu siapa Luo Hao, bukan? Tolong segera menuju ke toko buku dan belilah Jilid 6 dan 7 novel ini untuk melihat betapa memalukannya — tidak, betapa hebatnya — dia (tertawa).

Selain itu, otoritas para dewa tidak selalu digunakan untuk pertempuran. Bergantung pada kepribadian dan kepentingan masing-masing, ada banyak contoh otoritas strategis, tipe yang berhubungan dengan mantra atau ritual. Kecenderungan ini sangat jelas dalam kasus Yang Mulia. Karena mengapa dia memiliki kecenderungan seperti itu, tentu saja, ini karena kebanggaan dirinya.

Contoh: "Berdiri di puncak jalan beladiri, aku sudah memiliki Divine Might dan Dragon's Roar yang tiada taranya, mengapa aku memerlukan gerakan khusus lainnya? ...Mubazir!" Karena dia adalah seseorang yang menyebut dirinya "puncak jalan beladiri," tentu saja, dia tidak dapat diganggu untuk mengumpulkan langkah akhir yang menyulitkan atau mantra menyerang (tertawa terbahak-bahak).



Madame Aisha

Kemampuan Dasar

Daya Tahan Fisik: lembut namun ulet

Kemampuan Atletik: sebenarnya sangat lincah

Intelijen: akademisi yang sangat baik

Indra: sangat tertarik terhadap bahaya

Vitalitas: cukup bertahan dalam kondisi apapun

Sifat Kepribadian
  • selalu lembut dan santun
  • super inisiatif dalam mengambil tindakan
  • pesona yang menghancurkan
  • tujuh belas tahun selamanya
Catatan

Madame Aisha akhirnya memasuki panggung di Jilid 14 dari serial novelnya. Sebelum menjadi pembunuh dewa, ia menjalani kehidupan yang luar biasa layaknya bermain kelas dunia. Mengenai penampilan, kepribadian dan otoritasnya, aku selalu ingin menulis tentang pembuat masalah yang baik hati dan hasilnya sebenarnya sangat bagus seperti yang diharapkan. Aku akan merusak Jilid 14 dan 15 bila aku menulis tentang otoritasnya, maka aku akan menghilangkannya untuk saat ini. Berbeda dengan kelembutan penampilan dan kepribadiannya, setiap tindakannya akhirnya menimbulkan masalah bagi orang lain. Otoritasnya juga memberikan kemampuan yang sesuai dengan kepribadiannya.



Alexandre Gascoigne

Kemampuan Dasar

Ketahanan Fisik: tak terduga bagus

Kemampuan Atletik: kemampuan motorik yang bagus dan refleks

Intelijen: cerdik

Inti: kekuatan observasi yang tajam

Vitalitas: keberanian meningkat dengan meningkatnya kehancuran situasi

Sifat Kepribadian
  • Eksentrik, suka bersikap dingin
  • fake villain
  • sindrom kelas kesebelas
  • keberuntungan yang mengerikan dengan wanita (menuai apa yang dia tabur)
Otoritas

Black Lightning (Petir Hitam)

Bergerak dengan kecepatan kilat—kecepatan dewata.

Namun, sulit untuk melakukan tindakan yang tepat saat bergerak dengan kecepatan dewata dan menempatkan tubuh dan pikiran di bawah tekanan yang besar.

Menguasai kecepatan super membutuhkan konsentrasi dan teknik yang cermat. Tubuh bisa seluruhnya atau sebagian ditransformasikan menjadi petir.

Setelah berubah menjadi petir, tubuh tidak lagi menderita regangan tapi sebaliknya menjadi sangat rapuh terhadap gangguan sihir.

Selanjutnya, otoritas ini memiliki mode serangan eponymous yang bernama Black Lightning yang menghasilkan ledakan energi listrik dengan daya penghancur yang menandingi [White Stallion] Kusanagi Godou. Dengan menggunakan gerakan ini berarti tidak dapat menggunakan kecepatan dewata atau berubah menjadi petir setengah hari sesudahnya.

Judging Furies

Melalui beberapa sampai puluhan menit meditasi, wilayah balas dendam didirikan.

Setelah itu, semua serangan yang dilakukan oleh musuh di wilayah ini akan terakumulasi sepenuhnya oleh Three Furies.

Mengikuti arahan Alexandre Gascoigne, the Furies akan mencerminkan gerakan penyerang sendiri.

Banyak prana yang dikeluarkan selama meditasi, semakin pendek waktu yang dibutuhkan.

Beberapa wilayah balas dendam dapat dikerahkan secara bersamaan.

The Labyrinth (Labirin)

Sebuah labirin raksasa bisa dibuat di atas atau di bawah tanah. Sebagai alternatif, bangunan atau bentuk lahan yang ada dapat diubah menjadi labirin.

Langkah ini bisa juga digunakan di langit atau lautan. Sebagai pencipta labirin, Alexandre Gascoigne memiliki beberapa kemampuan khusus di dalam labirin, seperti "gerakan seketika ke bagian terdalam labirin" dan lainnya.

Faceless Queen (Ratu Tak Berwajah)

Memanggil dewi setengah manusia setengah ular dengan sayap putih sebagai familiar.

Sang dewi bisa melintasi daratan, lautan dan udara tanpa hambatan dan memiliki kecerdasan tingkat tinggi. Dia tidak hanya memiliki kemampuan tempur yang sangat baik namun juga bisa menangani berbagai tugas. Namun, dia lenyap begitu wajahnya terlihat.

Weird Greed (Ketamakan Aneh)

Memanggil bola hitam raksasa yang bisa menyerap bahan apapun. Kecepatan pergerakan bola hitam sangat lambat namun menghasilkan daya tarik yang kuat seperti lubang hitam. Ukuran bola bisa diubah dengan mengurangi gaya gravitasi bola hitam.

Catatan

Mulai dari yang keempat adalah generasi baru para dewa. Pertama mereka adalah Alexandre Gascoigne yang orang-orang panggil Black Prince Alec.

Melihat kembali cerita-cerita masa lalu, dia mungkin adalah pembunuh dewa yang paling menonjol dari protagonisnya.

Pria tampan herbivora dengan lidah tajam, peruntungannya dengan wanita juga mengerikan sampai ekstrem.

Memiliki keinginan pada teka-teki tipe kode Da Vinci... Dia adalah orang yang agak sulit bergaul.

Dalam setting cerita, ada sebuah "Campione: England Episode" yang berlangsung sepuluh tahun sebelum Godou dan kelompoknya menjadi aktif.

Cerita ini bercerita tentang bagaimana seorang muda Alec dan puber Alice bertengkar dan bentrok dalam peperangan, kadang-kadang melakukan sebuah komedi romantis. Aku tidak punya niat saat menulis cerita ini.



John Pluto Smith

Kemampuan Dasar

Daya Tahan Fisik: Daya tahan seorang pahlawan sangat kuat, tentunya

Kemampuan Atletik: Kemampuan atletik seorang pahlawan sangat luar biasa, tentunya

Intelijen: manusia super yang sempurna dengan pikiran jernih

Indra: kekuatan observasi yang tajam

Vitalitas: mirip dengan phoenix

Sifat Kepribadian
  • pria ambisius dengan kelebihan kinerja diri
  • mencintai akting
  • karisma pemimpin yang menyendiri
  • identitas sebenarnya adalah Annie Charlton
Otoritas

Metamorphoses

Dengan menawarkan pengorbanan, lima bentuk tersedia untuk transformasi.

Setelah sebuah bentuk digunakan sekali, tidak bisa dipakai lagi dalam waktu tujuh hari.
  1. Archmage, pengorbanan yang dibutuhkan adalah "struktur buatan manusia raksasa di atas tanah."
  2. Jaguar, pengorbanan yang dibutuhkan adalah "pencahayaan buatan."
  3. Flames of Annihilation, pengorbanan yang dibutuhkan adalah "hujan (curah hujan lokal dihentikan dalam jangka pendek) dan dirinya sendiri (Smith sendiri akan dibakar oleh api dan akan terbakar sampai mati kecuali jika ia bermetamorfosis menjadi bentuk yang tahan lama sebelumnya)."
  4. Burung iblis hitam gelap, pengorbanan yang dibutuhkan adalah "tanah (gempa terjadi untuk menghancurkan tanah)."
  5. Pawang ular, pengorbanan yang dibutuhkan adalah "mayat makhluk hidup yang dibunuh orang lain."
The Freeshooter

Sebuah otoritas yang menembakkan panah cahaya. Hanya enam tembakan per siklus lunar.

Keenam tembakan itu diisi ulang pada malam bulan baru.

Smith terutama menyalakan panah cahaya melalui peluru. Selain menyerang musuh, panah cahaya memiliki fungsi tambahan seperti pelacakan otomatis, fragmentasi, ledakan atau bercahaya terang, dll untuk berbagai aplikasi. Menembak beberapa panah cahaya secara bersamaan dapat meningkatkan kekuatan ofensif.

Selain itu, menuangkan sejumlah besar prana juga bisa meningkatkan kekuatan secara dramatis.

Misalnya, dengan menembakkan dua anak panah sekaligus, dikombinasikan dengan amplifikasi dari prana, adalah mungkin untuk mencapai empat sampai lima kali kekuatan yang biasa.

Bahkan mungkin menghancurkan seluruh negara dengan menembakkan enam panah sekaligus.

Tidak hanya sebatas melayani sebagai senjata tempur sederhana, otoritas ini adalah kekuatan serba guna yang bisa dijadikan senjata taktis atau strategis.

Lord of the Elves (Penguasa Para Peri)

Kekuatan untuk melakukan perjalanan antara Dunia Astral dan dunia biasa.

Bergerak di antara alam membutuhkan konsentrasi tinggi.

Juga memungkinkan kontrol penghuni Dunia Astral terpisah dari dewa.

Bahkan bisa memanggil makhluk hidup dari Dunia Astral untuk jangka waktu yang singkat.

Namun, lokasi pemanggilan tanah harus sesuai untuk makhluk Dunia Astral.

Catatan

John Pluto Smith adalah seorang eksentrik bertopeng dan juga guardian saint Los Angeles.

Meski menjadi raja iblis, dia berperan sebagai pahlawan keselamatan. Memiliki gairah yang kuat untuk kinerja, Smith mencari kemegahan dan selalu datang dengan mode larut malam ke tempat kejadian pada saat yang kritis. Meski memiliki kepribadian yang cukup bijaksana, ia selalu bertindak sembarangan dalam situasi penting, hanya peduli dengan hasilnya.

Jenis kepribadian bermasalah ini sangat sesuai dengan gaya Campione (tertawa terbahak-bahak).

Berbicara tentang Smith, aku harus membicarakan identitas aslinya "Annie" tapi mari kita menyimpannya untuk sementara.

Ada cerita yang sangat menarik tentang Annie dan aku berharap bisa membicarakannya di masa depan bila ada kesempatan untuk melakukan sebuah spin-off "Annie Case Files".



Salvatore Doni

Kemampuan Dasar

Daya Tahan Fisik: sangat tahan banting

Kemampuan Atletik: pesilat jenius, cukup untuk membunuh dewa

Intelijen: sangat malang, tentunya

Indra: naluri bawaan

Vitalitas: tidak bisa mati, maka keterbelakangan mentalnya tidak bisa disembuhkan

Sifat Kepribadian
  • Idiot, tentunya
  • tapi masih cukup licik
  • namun akhirnya idiot
  • kearifan agung menyerupai keidiotan
Otoritas

Ripping Arm of Silver (Tangan Perak Pemotong)

Benda yang ada di tangan kanannya bisa berubah menjadi pedang sihir, memotong segalanya.

Benda ini tidak perlu menjadi pedang. Tusuk gigi atau balok kayu juga bisa berubah menjadi pedang sihir.

Pedang sihir dijiwai dengan kekuatan dewata untuk memotong semua zat yang nyata. Gas amorf, cairan dan ektoplasma juga dapat terputus dengan sukses. Berbagai efek ajaib juga disertakan, seperti meninggalkan luka yang tak tersembuhkan, sihir untuk luka bakar, dll.

Man of Steel

Tubuh memperoleh ketangguhan dan bobot baja untuk pertahanan.

Menjadi lebih berat tidak mempengaruhi kelincahan tubuh, karenanya, bobot ini bisa digunakan untuk memperkuat serangan.

Makanan dan oksigen tidak diperlukan setelah berubah menjadi baja, sehingga memungkinkan bertahan dalam kondisi di bawah air atau kehampaan selama beberapa tahun.

Sebagai upaya terakhir, bisa memasuki keadaan mati suri untuk menghindari kematian. Tentu, keadaan mati suri benar-benar rentan dan menimbulkan risiko yang cukup besar.

Return to Medieval Style (Kembali ke Gaya Abad Pertengahan)

Mengurangi tingkat peradaban di sekitarnya sampai ke Eropa abad pertengahan.

Semua perangkat yang tidak ada di sana kemudian kehilangan fungsinya.

Efeknya meliputi area kota kecil dan berlangsung sekitar setengah hari. Namun, jika Doni menuangkan sejumlah besar prana untuk aktivasi, area dan durasinya bisa meningkat secara dramatis. Adalah mungkin untuk mengembalikan peradaban bagi kota metropolitan utama Milan selama beberapa hari. Kewenangan ini berpotensi mengancam dunia.

Divine Confusion

Semua mantra, prana dan otoritas kehilangan kendali di dalam area aktivasi.

Begitu kuatnya otoritas yang bahkan Doni sendiri tidak bisa kendalikan, tampaknya sekilas itu sama tidak bergunanya dengan [Return to Medieval Style], namun bisa menjadi kartu truf yang hebat jika digunakan dengan tepat.

Catatan

Salvatore Doni adalah sahabat protagonis dan rivalnya.

Pembunuh dewa yang tampan dan pendekar pedang terkuat di dunia. Biasanya, karakter jenis ini berfungsi sebagai "rival keren protagonis."

Tapi ternyata dia memiliki atribut tambahan "keidiotan super."

Sejujurnya, aku benar-benar tidak tahu mengapa aku harus menuliskannya ke karakter seperti ini (tertawa terbahak-bahak).

Toh, akhirnya Doni adalah pria menarik yang sulit untuk disingkirkan.

Dari tujuh pembunuh dewa, dia yang termudah untuk ditulis, mungkin karena kesederhanaan dalam cara berpikir dan tindakannya...



Kusanagi Godou

Kemampuan Dasar

Daya Tahan Fisik: cukup terlatih

Kemampuan Atletik: refleks seperti hewan

Intelijen: baik hati tapi tidak naif

Indera: naluri seperti hewan

Vitalitas: tidak akan mati tak peduli betapa tragis situasinya

Sifat Kepribadian
  • serius dan tulus
  • peduli dengan teman-temannya, sangat sopan
  • sayangnya, seorang tak berguna
  • berwawasan luas untuk menjadi toleran terhadap semua jenis
Otoritas

The Persian Warlord, Ama no Murakumo, Storm Bringer

Otoritas ini telah dirinci dalam novel, jadi dengan enggan aku tidak akan mengenalkannya.

Mengingat ketidaksukaan Kusanagi Godou karena menggunakan kekuatan atau membawa senjata, kemampuannya sebagian besar masuk dalam salah satu dari dua kategori berikut: "sangat kuat tapi sulit digunakan dengan cara yang fleksibel" atau "nyaman namun kurang memiliki kekuatan mutlak."

Catatan

Oke, akhirnya saatnya mengenalkan protagonisnya, Kusanagi Godou.

Kekurangannya terlalu banyak untuk dicantumkan, seperti "hanya klaim untuk dianggap terhormat" atau "sering kali membatalkan apa yang telah dikatakannya di masa lalu", dan sebagainya, merupakan karakter yang merepotkan.

Namun, dia juga pemuda yang jujur ​​dan sangat sopan.

Konsep timur tentang ksatria—義侠 (gikyou)—dapat dianalisis berdasarkan dua kanji konstanta, gi dan kyou .

Kedua konsep ini sangat penting saat membahas kepribadian Kusanagi Godou.

gi mengacu pada perilaku yang benar dan melakukan apa yang benar, sementara kyou mengacu untuk membantu yang lemah. Namun...

Dia selalu terlibat secara tidak sengaja dalam perilaku destruktif yang menghancurkan sementara mengembangkan hubungan dengan banyak gadis secara bersamaan, tidak dapat mengubah caranya tidak peduli berapa banyak dia mencoba untuk merenungkan...

...Sungguh seorang tak berguna. Dinyatakan secara blak-blakan, dia adalah pahlawan non-mainstream di sepanjang garis Shimizu no Jirochou, Great Sage Equaling Heaven Sun Wukong atau penjahat dari Water Margin.

Dia tidak seperti "sekutu keadilan" bijak—Sebaliknya, dia harus digambarkan sebagai makhluk yang berlawanan.

Dengan menggunakan Catatan Tiga Kerajaan sebagai analogi, Kusanagi Godou akan lebih mirip dengan Zhang Fei, Cao Cao dan Lü Bu daripada Guan Yu atau Zhao Yun.

Memang, dia adalah karakter yang sangat cocok untuk menjadi pembunuh dewa.



Keterangan Tentang Rilisnya Campione! Manga Volume 3

Dengan akhir Volume 3, ini juga mengakhiri adaptasi manga Campione!

Dengan Sakamoto-sensei sebagai artisnya, aku dengan tulus percaya bahwa Campione! adalah serial yang sangat beruntung

Bagaimanapun, serial ini memiliki sejumlah besar informasi tekstual dan latar belakang, sehingga menjadi pekerjaan yang sulit untuk diadaptasi.

(Rasanya agak aneh untuk mengatakan ini sebagai penulis, tertawa terbahak-bahak)

Terlepas dari semua itu, adaptasi manga masih cukup luar biasa dalam kualitas.

Sakamoto-sensei telah dengan terampil memilih elemen penting dan merencanakan dari karya aslinya, menghasilkan konten yang sangat mudah dimengerti dan dibaca meski ada batasan jumlah halaman.

Karakter yang digambar sangat menggemaskan dan tampil sebagai bermartabat.

Komedi romantis itu semarak dan ceria sementara pertempuran seru dan berdarah panas.

Dua antagonis, Athena dan Voban, keduanya khas dan memiliki gravitas.

Selanjutnya, favorit pribadiku dari fanservice telanjang ditambahkan sangat sedikit!

Bagaimanapun, poin bagus tentang manga ini terlalu banyak untuk dicantumkan dan aku percaya bahwa pembaca yang telah selesai membaca volume ketiga ini seharusnya sudah tahu dengan baik.

Jadi diakhiri adaptasi manga untuk saat ini.

Sakamoto-sensei, kerja bagus untuk saat lalu!

Pembaca, sebagai penulis asli, dengan tulus aku merekomendasikan adaptasi manga Campione! Volume 1-3 untuk kalian semua

Kuharap kalian semua akan menikmati membaca yang bagus.



Takedzuki Jou, 2013
Campione! Manga Volume 3 Bonus Material

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment