Kujibiki Tokushou Bab 162

Bab 162 – Sekutu Terkuat

Setelah orang dari Aegina pergi, aku memasuki ruangan tempat Delfina berada.

Begitu memasuki ruangan, aku merasakan ada yang salah dan berhenti.

"Ada apa?"

"Bukankah ruangan ini agak aneh? Aku merasa ada yang salah"

"Itu"

Delfina tersenyum anggun.

"Itu karena room made sehingga aku akan melihat ke bawah"

"Melihat ke bawah?"

"Tata letak, perabot, dekorasi, dan pengaturannya. Ini adalah ruangan yang dibangun secara arsitektural dan magis sehingga aku bisa melihat ke bawah. Ini adalah ruangan yang dibutuhkan untuk menjamu tamu yang membutuhkan"

"Sesuatu seperti itu ada?"

"Membuat pelanggan benar-benar tersanjung, yang membuat kesepakatan bisnis berjalan dengan baik?"

"He~. Kau melakukan banyak hal ya. Tapi……"

Aku menatap Delfina dalam-dalam.

Aku merasakan sesuatu yang aneh tentang ruangan itu, tapi jika seseorang bertanya apakah aku bisa melihat Delfina dengan cara yang berbeda, itu tidak benar sama sekali.

Dia terlihat seperti biasa.

"Itu tidak berpengaruh dengan Kakeru-sama"

"Apakah begitu?"

"Sebaliknya, aku membuat diriku tampak lebih besar di perusahaan Kakeru-sama"

"Ini dibangun cukup rumit"

"Dengan hanya ruangan ini, harganya sepuluh kali lipat dari mansion Kakeru-sama"

"Mahalnya!"

Seperti yang diharapkan dari seorang pedagang kaya yang memiliki aset sama dengan kerajaan. Hal-hal yang dia lakukan tidak biasa. Seperti membayar sepuluh kali harga mansion hanya untuk satu ruangan.

Aku duduk di depan Delfina.

"Bagaimana kabar Malonei?"

"Sejak itu, kerusuhan telah lenyap, dan hampir kembali normal. Dari bagaimana situasinya, sepertinya Yang Mulia Kimon adalah pelakunya"

"Begitu, baguslah kalau begitu"

"Padahal, sekarang, aku tidak terlalu peduli dengan kota ini lagi"

"Fu~n?"

Apa maksudnya dengan itu?

"Daripada itu, ada beberapa gerakan yang menarik. Di dalam Kerajaan Aegina"

"Misalnya?"

"Pertama, diumumkan bahwa Yang Mulia Kimon jatuh sakit. Pada saat bersamaan, pengunduran diri Perdana Menteri Pangeran"

"Sakit parah. Dia sudah mati sih"

"Itu diumumkan seolah-olah. Mereka mungkin berencana untuk mengumumkan bahwa dia meninggal pada waktu yang tepat nanti"

"He~"

"Dalam hal itu, orang yang membuat tindakan menarik adalah penguasa orang yang sebelumnya. Putri Pertama, Selene Mi Aegina"

"Aku ingin mendengarnya. Orang itu, bukankah dia memiliki gelar jabatan aneh? Selain itu, dia dipromosikan(?) juga"

"Apa utusan yang mengunjungi Yang Mulia mengatakan Viscount?"

Delfina juga menduga bahwa aku juga datang ke sini karena gelar bangsawanku yang baru ya.

"Itu adalah Pemimpin Tetap"

"Beberapa waktu yang lalu, itu adalah Manajer Tetap. Dan hari ini, ini adalah Pejabat Pembebasan Bela Diri"

"Manajer Tetap...... di bawah Pemimpin Tetap huh"

"Ya, satu peringkat di bawah"

"Apakah dia benar-benar...... dipromosikan?"

"Tentang itu. Bisa dibayangkan bahwa tujuannya adalah menjadi Perdana Menteri Pangeran/(Putri). Tapi, meski dia seorang putri, hanya raja yang bisa menunjuk seseorang dari pangkat ke peringkat tertinggi. Di sisi lain, mungkin bahkan bagi seorang putri jika dia mempromosikan dirinya satu langkah setiap kalinya. Artinyaーー"

"Ahh, maksudmu itu jalan di sistem ya"

"Seperti yang diharapkan Kakeru-sama, itu benar sekali"

Rasanya seperti itu ya.

"Tapi, itu mungkin sulit juga"

"Kenapa?"

"Aku tidak tahu apakah itu pemikiran dangkalnya sendiriーー"

Delfina, dia jelas mengatakan itu pemikiran dangkal.

"ーーatau orang yang menyarankan itu benar-benar bodoh, setelah jalur tertentu, eksploitasi militer dibutuhkan untuk promosi di Kerajaan Aegina"

"Eksploitasi militer...... maksudmu manfaat dari perang"

"Ya, itu sebabnya, dia mungkin akan terjebak pada titik tertentu"

"Seperti itu ya"

Kurasa ada sesuatu yang sangat menarik yang terjadi, tapi dengan pembicaraan itu sekarang, ini adalah sebuah kekecewaan.

Aku sedikit kecewa.

"Itu sebabnya ー ー "

Pintu itu mengetuk. Seorang wanita memasuki ruangan.

Wajahnya sudah familiar. Ini wanita berkacamata yang merupakan bawahan Delfina.

"Delfina-sama, kami menerima pesan dari Kerajaan Aegina"

"Pesan?"

"Mereka bilang bahwa mereka akan mengirim tentara untuk menaklukkan kelompok pencuri "Red Beak Gang" yang markas besarnya terletak di dekat pinggiran Malonei"

"Balas mereka, bilang bahwa aku mengerti"

"Ya. Juga......ada satu hal yang menjadi perhatian"

"Apa?"

"Tentara penaklukan akan dipimpin oleh Flying Hawk General, Issigonis...... tapi, uhm, dalam kampanye......"

"Apakah ada orang lain yang datang?"

"......Selene huh"

Saat aku mengatakan itu, Delfina juga menyadari, dan wanita berkacamata itu mengangguk dalam diam.

"Ada informasi tentang Putri Pertama, Yang Mulia Letnan Bela Diri, Selene Mi Aegina akan menemani mereka"

"Dia dipromosikan lagi. Dia berjalan lurus menuju jalan sukses"

Agaknya terdengar menarik. Selene terdengar menarik, "dipromosikan" meski dia seorang putri.

Wanita berkacamata pergi setelah menyelesaikan laporannya, dan Delfina dan aku ditinggalkan lagi.

"Sepertinya dia tahu bahwa dia membutuhkan eksploitasi militer"

"Sepertinya begitu. Tapi, hanya penaklukan bandit tidak akan cukup sama sekali"

"Sebuah perang besar atau prestasi yang sama dengan yang dibutuhkan. Misalnya, melawan Kakeru-sama dan menyelamatkan Yang Mulia Kimon"

"......he~. Itu cukup bagus ya"

"Kakeru-sama, apa kau merencanakan sesuatu?"

"Bagaimana kau tahu?"

"Siapapun bisa menebak apakah mereka bisa melihat wajah buruk itu. Apa yang kau rencanakan?"

Aku menyeringai dan berdiri.

"Kedengarannya menarik, jadi aku akan membantunya dipromosikan"

Aku mengatakan itu dan warp pergi.



Apalagi di ruangan itu, Delfina tersenyum samar.

"Sepertinya persiapan untuk mendapatkan sisi Perdana Menteri Pangeran/(Putri) "Selanjutnya" diperlukan"

Dia berbisik pada dirinya sendiri.

Post a Comment

0 Comments