Campione! v1 Penutup

PENUTUP

Kepada semua pembaca yang menyelesaikan buku ini.

Atau mungkin, pembaca yang dengan sembunyi-sembunyi mulai membaca dari penutup.

Aku Takedzuki Jou, dan ini pertemuan pertama kami. Jilid ini adalah yang pertama dari skrip novelku yang akan diterbitkan.

Kali ini, aku sangat senang karena Super Dash Bunko menerbitkan bukuku untukku.

Tolong urus aku mulai sekarang.

Kata pepatah 'seorang manusia seharusnya tidak mencemarkan para dewa'. Tapi, buku ini bergabung dengan karya-karya lain yang tidak menganggap serius dan keras. Kalau bisa, bagi kalian yang tidak setuju denganku, kuharap kalian bisa menertawakannya daripada memanggil ganti rugi padaku.

Terutama para dewa yang mungkin benar-benar berada di langit di atas.

Aku adalah salah satu dari mereka yang berdoa di tempat suci di Tahun Baru, yang percaya bahwa iman itu bermanfaat bagi hati dan tidak pelit ketika sampai pada saisen; Aku akan bermurah hati atas saisen tahun depan juga. Jadi tolong maafkan aku.

Kebetulan, isi buku ini murni fiktif.

Jadi tidak ada hubungan apapun dengan orang, organisasi, agama, lokasi, dan masalah sosial lainnya. Dalam karya ini, meskipun nama dan deskripsi tertentu digunakan, itu masih kebetulan saja dan pasti tidak mengacu pada hal yang sebenarnya.

......Masa?

Silakan lihat mataku. Apakah pembohong memiliki mata yang begitu jernih? Eh? Kamu tidak bisa melihat? Masa?

Mari kita abaikan ini untuk saat ini dan kembali ke isi novel ini.

Di masa kuno tanpa menyalin, penulisan cerita mungkin merupakan proyek yang sangat lambat dan ambisius.

Mitologi adalah produk dari masa itu.

Dunia memiliki banyak cerita serupa, seperti kisah Izanagi yang pergi ke dunia bawah untuk menemui istrinya Izanami; Itu seperti legenda Orpheus yang memasuki dunia bawah untuk menyelamatkan istrinya.

Jelas, ini bukan hanya kebetulan belaka.

Cerita yang berbagi asal yang sama mengubah detail mereka, menyebar melalui Jepang dan Yunani, ditafsirkan ulang oleh berbagai pandangan setelah melewati banyak zaman. Ini adalah fenomena yang disebabkan oleh penyebaran budaya dan migrasi manusia.

......Eh, secara sederhana, 'plagiarisme yang mudah digunakan' adalah kejadian biasa.

Menganggap dewa-dewa asing sebagai roh jahat, iblis, dan monster yang harus dikalahkan oleh dewa itu sendiri; contohnya banyak. Itu benar-benar penghujatan.

—Tapi.

Untuk serius mengejar isu seperti itu akan seperti mengejar masalah yang tak ada habisnya, jadi seseorang sepertiku tidak terlalu serius memikirkan metode kasar ini.

Hasilnya adalah buku, "Campione – pembunuh dewa!".

Sebuah cerita dengan protagonis sangat super yang berjuang tanpa henti dengan atasan tingkat tinggi lainnya.

Jika kalian menikmati membaca, maka itu bagus.

— Hmm?

Erica tampaknya seperti main heroine?

Hahaha, bagaimana bisa— gambar paling banyak, kuat, menarik, merah, semacam itu...

Anggap saja kalian tidak melihatnya.

Terakhir, izinkan aku mengucapkan terima kasih kepada semua orang dengan sungguh-sungguh membantu penerbitan buku ini. Aku juga meminta maaf kepada banyak teman yang membantu tapi tidak mendengar kabar dariku pada saat aku sedang menulis ini.

Akhirnya kepada semua pembaca disini, terima kasih banyak.

April 2008, Takedzuki Jou.

 

Penutup Ilustrator.

Pertemuan pertama kali!

Aku merasa terhormat untuk menggambarkan Campione.

Aku yang diberi bagian dari penutup dua halaman, dan merasa bahwa gambarku tidak cukup memuaskan (menyembunyikan namaku karena takut spoiler).

Peran ditambahkan ke naskah aslinya.

Meski aku menyukai keduanya di sampulnya, tapi aku harus merekomendasikan karakter ini.

Hanya untuk mencegah rumor, aku benar-benar bukan lolicon!

Blog-ku

Post a Comment

0 Comments