Kujibiki Tokushou Bab 177

Bab 177 – Itu Karena Aku Tak Bisa Meninggalkannya Sendiri

Di Malonei, di Perusahaan Pedangan Delfina.

Aku melihat halaman melalui jendela sambil bersantai di ruangan itu.

Selene dengan sepenuh hati mengayunkan pedangnya ke sana.

Tak seperti saat dia baru saja memulai, wujudnya berubah menjadi layak.

Tidak, itu tidak hanya sebatas itu.

Meski dia terlalu setia pada bentuk tubuhnya, keahlian pedangnya cukup tajam.

Jika kekuatan hanya individu, dia sama dengan kapten peleton tentara budaku ーー dia mungkin sama dengan Nikki atau Neora.

Berpikir bahwa dia memiliki banyak bakat dengan pedang.

“Dia memiliki bakat dengan ini huh. Meskipun mereka bilang bahwa dia sama sekali tidak berguna dengan politik atau strategi dan taktik”

“Cukup dengan itu”

“Lalu? Apa yang akan kau lakukan?’

“Dengan apa?”

“Gadis itu, sepertinya dia akan segera memberitahumu sesuatu”

Ini seperti kata Eleanor.

Setelah kami kembali dari hutan, Selene memiliki wajah yang pasti.

Tegas, tapi juga terlihat seperti dia dengan hati-hati menatapku.

Saat dia melihatku, dia akan menarik napas dalam-dalam atau meletakkan tangannya di dadanya, seolah ada yang ingin dikatakannya.

Dan itu perlahan menjadi lebih kuat dan kuat. Dia harus melampaui batas seperti "Eiiyaa!" malam ini dan mengatakkannya padaku

Aku belum meramalkan apa yang akan dia katakan kepadaku.

Aku hanya berencana mendengarkannya dan memberikannya kepadanya secara memadai.

Ini untuk memeluk Selene nanti.

Sebenarnya, aku menyadarinya beberapa waktu yang lalu, tapi ini mungkin pertama kalinya aku.

Pertama kali aku bercinta dengan wanita yang kusukai setelah membuatnya menjadi "wanita baik".

Semua wanita yang kumiliki di harem-ku sampai sekarang, mereka semua wanita baik sejak awal, dan menjadi wanita yang lebih baik setelah aku bercinta dengan mereka.

“Setelah menaikkan seorang gadis yang buruk menjadi seorang wanita yang baik” ーー mungkin pertama kalinya dengan Selene.

Aku sangat senang dengan itu.

Aku bersemangat dengan cara yang bukan untuk sementara.

“Akibatnya, tidak ada bedanya dengan mereka menjadi wanita baik”

“Itu mungkin benar, atau itu mungkin tidak benar”

“Tentu saja”

“Itu sebabnya, aku senang”

“Hobi yang aneh.”

Eleanor berbicara seperti itu, tapi dia juga menantikannya.

Aku bisa merasakan emosi itu darinya.



Matahari telah terbenam dan kamarku diketuk.

“Shou......apa kau disana?”

Nama yang hanya dia gunakan untuk memanggilku.

Seperti yang diharapkan, Selene datang.

Ketika aku menjawab "Aku di sini", pintunya dibuka dengan perlahan, dan Selene dengan malu-malu memasuki kamar.

“Ada sesuatu yang harus kukatakan padamu ...... apa tidak apa-apa?”

“Ya”

“Uhm......”

Selene datang di depanku dan mulai gelisah.

Sepertinya dia ingin mengatakannya, tapi tak tahu harus mulai dari mana.

Dia tampak seperti tidak bisa melangkah maju.

Itu sebabnya, aku memutuskan untuk mendorongnya kembali.

“Pinjam courage(keberanian) ke Selene”

【Courage akan dipinjamkan ke Selene Mi Aegina. Sisa Waktu: 59 menit 59 detik】

Hadiah pertama dari undian, meminjamkan kemampuan selama satu jam.

Bukannya aku mengubah sesuatu dengan Selene, aku hanya meminjamkannya padanya untuk mendorongnya kembali.

Dia tampak bingung seketika dengan pemberitahuan aktivasi, tapi ekspresinya segera berubah.

Itu berubah menjadi wajah yang bermartabat, unik bagi orang-orang yang tegas.

“Shou”

“Un?”

“Aku, tidak berguna. Aku terlalu tidak berguna selain ilmu pedangku”

“Begitu ya”

“Tapi, aku tidak bisa tinggal seperti itu. kalau aku terus menjadi tidak berguna, aku tidak akan bisa memperbaiki kerajaan Ayah, Aegina. Shou, menurutmu apa yang harus kulakukan?”

Selene yang keberaniannya diperkuat, berbicara sekaligus, menceritakan yang ada dipikirannya.

Dia meminta saran untuk mengakui kelemahannya sendiri.

Kata-kata yang tak terbayangkan seandainya itu adalah Selene di masa lalu, jika itu adalah putri manja, membuatku terkejut.

“Kau ingin mengembalikan Kerajaan Aegina?”

“U~un, bukan begitu, aku perlu membuatnya jauh lebih baik”

“Buat lebih baik?”

“Un. Aku perlu untuk membuatnya lebih baik”

“Itu cukup serakah. Aku menyelidiki banyak hal. Meski berantakan karena Kimon, peraturan baru raja saat ini membuat Aegina mencapai masa kemakmuran terbesarnya. Kau tidak hanya ingin mengembalikannya, tapi membuatnya jauh lebih baik?”

“Un”

Selene mengangguk dengan jelas.

Dia tidak ragu dengan itu.

“Aku adalah anak perempuan Ayah. Anak-anak, mereka harus melebihi orangtua mereka. Orangtua melahirkan anak-anak mereka, dan jika anak-anak tidak melampaui orangtua mereka, tidak akan ada pertumbuhan sebagai makhluk hidup. Itulah sebabnya, aku perlu untuk menggantikan Ayah, dan membuat kerajaan Ayah lebih baik!”

“......”

Aku terkejut. Itu benar-benar mengejutkanku.

“......apakah ada yang memberitahumu itu?”

“Ayah melakukannya. Ayah sebenarnya seperti itu. Itu sebabnya, aku perlu melakukan itu juga. Demi Ayah, aku berpikir untuk menjadi Perdana Menteri Putri untuk melampaui Ayah, tapi......”

Selene menunduk kecewa.

Aku tahu apa yang terjadi disamping itu.

Dia manja, satu-satunya mengamuk, dan akhirnya, Three Lords Regency. Dia pada dasarnya mengundang pemberontakan.

Tapi untuk berpikir bahwa di dalam itu, ada perasaan seperti itu.

“Kukuku, hal tak terduga sering terjadi”

Memang.

Sepertinya aku gagal mengabulkan permintaannya.

Kupikir aku akan mengalami membesarkan seorang gadis nakal jadi wanita baik, tapi sepertinya Selene adalah wanita baik sejak awal.

Dia tidak bisa melihat kenyataan, dengan kemampuannya tidak mampu mengejar cita-citanya, tapi dia selalu memiliki potensi untuk menjadi wanita baik.

Aku ingin segera membawanya sekarang juga.

“Jangan mengacaukan semuanya”

“Kau tidak perlu memberitahuku hal itu”

“Eh? Salahkah untuk mengatakan hal itu?”

Sepertinya aku yang tidak bisa tetap tenang.

Memiliki seorang wanita baik tepat di depanku, aku salah mengucapkan balasanku dengan Eleanor.

“Bukan, bukan itu. Yang itu tidak dimaksudkan untukmu. Aku mengatakannya pada ini”

“Pedang Iblis......?”

“Jangan pedulikan itu. Dan di atas itu. Tentang saran yang kau inginkan”

“U-Un!”

Selene mendekat dan menatapku dengan mata penuh harapan.

Dia menatapku, menunggu dengan tak sabar untuk jawabanku.

“Kurasa kau baik-baik saja karena itu kau”

“Eh? Tapi”

“Eleanor, katakan padaku seseorang yang bisa menjadi contoh”

“Umu. Bagaimana dengan Paulos Aegina?”

“Kau harus mengikuti contoh Paulos Aegina”

Aku memberitahu Selene nama yang dibicarakan Eleanor.

Selene terkejut.

“Sang Pendiri Paulos?! Tidak mungkin, aku tidak bisa menjadi orang yang hebat”

“Kukuku, sejarah ditulis oleh pemenang kan”

Eleanor tertawa terbahak-bahak.

Pada saat bersamaan, banyak hal mengalir ke kepalaku.

Masa hidup pria bernama Paulos Aegina.

Eleanor tahu itu, kebenaran tentang pria itu.

“Begitu ya. Itulah sebabnya mengapa "anak harus melampaui cara berpikir orangtua mereka" diturunkan dalam keluarga kerajaan”

“Ini berarti alasan”

“A-Apa maksudmu?”

“Eleanor bilang. Orang itu bernama Paulos, ia tidak berguna terhadap segala hal, seorang pria yang orang-orang di sekelilingnya tidak bisa meninggalkan dirinya sendirian sehingga mereka membantunya”

“Ehhhhhh?! Bohong!”

“Fumu, aku akan menunjukkannya kepadamu”

Aku merilis sebuah aura.

Aku mungkin bisa melakukannya. Eleanor juga memberinya jaminan.

Aku menyelimuti Selene dengan aura.

Dan, dia terjatuh seolah boneka yang senarnya dipotong.

Aku menunjukkan padanya sebuah mimpi.

Kebenaran sang Pendiri, Raja Pertama Aegina, Paulos Aegina.

Kisah seorang pria, yang, meski bahkan lebih tidak berguna daripada Selene, bisa menjadi raja dengan bantuan orang-orang di sekitarnya.

Sementara aku menunjukkan hal itu padanya, aku menatap Selene.

Wajah Selene, yang sebenarnya selalu wanita baik.

“Jangan mengacaukan semuanya”

“Aku tahu”

Aku menahan keinginan untuk segera memeluknya.

Post a Comment

1 Comments