Kujibiki Tokushou Bab 179

Bab 179 – Tak Terlihat

Di kamarku tempat cahaya bulan menerangi, aku berbicara dengan Delfina sambil membiarkan berbaring di lenganku.

“Kalau ada sesuatu yang bisa membatalkan Three Lords Regency, itu akan menjadi keberadaan Raja Aegina”

“Meskipun ada kemungkinan untuk membatalkannya dengan kekuatanmu”

Kata Eleanor dengan gembira.

Aku menjentikkan Eleanor itu dengan jarinya karena tidak bisa membaca suasana, dan terus mengobrol dengan Delfina.

“Itulah sebabnya, mereka mencari berita tentang Raja, sambil menyembunyikan bahwa dia diculik dari masyarakat. Dan kau menarik tempat tidur itu dari dasar tebing dan menyerahkannya pada mereka. Itu bagus, tapi Raja Aegina tidak hanya orang tua yang terjebak di tempat tidurーー”

Seolah-olah untuk memverifikasi jawabannya, Delfina melanjutkan dengan nada pragmatis.

“ーーada juga legitimasi Selene Mi Aegina untuk menjadi Ratu Aegina”

“Bagi Duke itu, satu-satunya hal yang perlu mereka waspadai adalah Selene kalau Raja telah meninggal. Dengan membuat legitimasi Three Lords Regency terakhir, dengan membuat Raja secara nominal memulihkan penyakitnya di istana kerajaan. Dan satu-satunya eksistensi yang bisa menghancurkan itu adalah Selene. Dalam kasus di mana Selene mengumpulkan tentara dan memanggil mereka pemberontak, legitimasi mereka akan menjadi tidak sempurna”

“Dalam kasus di mana Selene mengumpulkan tentara, ada kebutuhan untuk mengumpulkan cukup banyak tentara. Kerajaan-kerajaan tetangga telah secara politis mengakui keabsahan Three Lords Regency, dan sama sekali tidak ada tanda-tanda mengumpulkan tentara”

“Tapi ada satu tempat dimana baik tentara dan senjata berkumpul di satu tempat. Dan ketika mereka menyelidiki hal itu, betapa terkejutnya! Itu adalah pedagang yang menemukan tempat tidur Raja Aegina”

Kataku dengan nada agak berlebihan dengan nada dramatis.

“Rubah betina itu! Dia pasti menyembunyikan sesuatu. Ada kemungkinan bahwa dia terhubung dengan putri nakal itu. ーーHa! Aku tahu! Alasan dia mendapatkan Malonei adalah untuk ini!!”

Delfina juga mengatakan dengan nada dramatis yang sama. Dia seperti bangsawan jahat.

“Tidak, rubah betina itu adalah dalangnya?! Kita harus menangkapnya dan membuatnya berbicara ーーjadi, mereka datang”

Aku meninjau kembali situasi saat ini dengan Delfina.

Sebagian besar spekulasi, tapi seharusnya tidak begitu.

Omong-omong, aku juga menyiksa orang-orang yang menyerang menggunakan auraku, tapi mereka hanya bawahan yang tidak tahu apa-apa yang diperintahkan untuk menculik Delfina "dalam keadaan di mana dia bisa berbicara".

Dia dengan putus asa menggigit bibir bawahnya.

“Ini benar-benar salahku. Seharusnya aku benar-benar menyembunyikan gerakan mengumpulkan tentara”

“Jangan khawatir tentang hal itu. Bukan berarti banyak kegagalan”

“Tidak, ini adalah kegagalan besar. Aku telah membuat tindakan yang membuatku terhubung dengan pelanggan, aku harus sembunyi-sembunyi”

“Kau seharusnya hati-hati di lain waktu”

“Kuku, kau benar-benar lembut saat berhubungan dengan wanitamu”

Aku menjentikkan Eleanor dengan satu jari.

Bukannya aku lembut pada mereka.

Jika gagal, sebaiknya hati-hati jangan sampai gagal di lain waktu. Ini hal yang biasa.



Sambil meninggalkan Delfina, aku kembali ke ruang tamu.

Selene seperti biasa mengapung di udara sambil diselimuti auraku.

Penyusup yang menghancurkan dinding dan kaca yang pecah segera dibersihkan dan semuanya kembali normal, tapi hanya Selene yang tidak berubah.

Dia masih diselimuti oleh aura kamuflase sehingga dia ditinggalkan seperti itu tanpa ditemukan oleh siapa pun.

“Sudah waktunya”

Segera setelah Eleanor berbisik, Selene terbangun.

“......Shou?”

“Kau sudah bangun”

“Tempat ini...... aku......”

Selene yang baru terbangun melihat sekeliling dengan mata kosong.

Dan akhirnya, dia ingat situasinya.

“Aku berbicara dengan Shou...... dan menunjukkan banyak hal”

“Benar. Kau mengerti sekarang kebenaran Paulos?”

“Itukah kebenarannya?”

“Bagaimana?”

“Aku hanya menunjukkan apa yang telah kulihat. Kalau aku memasukkan kata-katamu, ini adalah "film tanpa monolog".“

Karena aku telah sangat terhubung dengannya, ada kalanya Eleanor akan menggunakan kata-kata dari duniaku sebelumnya.

Setelah dia menjelaskan hal-hal menggunakan pengetahuanku itu sangat mudah.

Seperti yang dia katakan, rasanya seperti itu. Apa yang mengalir di dalam kepalaku sebelum aku menunjukkannya pada Selene terasa seperti "film tanpa monolog".

Aku yakin dan memberitahu Selene.

“Aku menunjukkan dengan tepat apa yang Eleanor lihat”

“......persis seperti yang kau lihat. Paulos Aegina hanya preman pada awalnya dan dia tidak memiliki kemampuan apapun. Dia lemah dalam pertarungan, dan juga tidak bisa membaca surat, kalau aku benar. Dia mencintai janda dan gagal berkali-kali karena itu, dan memiliki banyak kegagalan karena dia lemah terhadap alkohol”

“Un......”

“Tapi, anehnya, dia memiliki pesona yang aneh, dan sebagai akibat dari banyak hal terjadi dengan semua orang di sekitarnya berpikir " Orang ini, benarkah? Apa boleh buat, jadi aku harus memberinya bantuan.", Sebuah kerajaan dibuat”

“Un, yang tampaknya begitu”

“Dia persis seperti kau. Terutama bagaimana kau tidak baik sebagai seseorang”

“Karena itulah...... aku harus mengambil Paulos sebagai contoh?”

“Ya”

Aku mengangguk.

“Aku hanya bisa mengayunkan pedangku. Aku sama sekali tidak berguna untuk hal lain. Tapi aku ingin melakukan sesuatu, jadi semua orang, tolong aku”

Kataku padanya sambil menyalin nadanya, dan dengan lembut menyentuh pipinya.

“Kau baik-baik saja seperti itu”

“......Shou”

“Ahh”

Aku mengangguk.

Selene menunjukkan wajah serius.

Dia menatap lurus ke arahku, dengan tatapan tajam yang pernah ditunjukkannya padaku, dengan mata yang sepertinya menantangku, dia kemudian berkata.

“Un. Aku mengerti. Itu untuk yang terbaik huh”

“Hou”

Emosi Eleanor mengalir ke dalam diriku.

Sedikit tak terduga, tapi terkesan pada saat bersamaan.

“Aku akan melakukan apa yang Shou katakan. Aku akan meminta bantuan dari orang-orang luar biasa yang bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa kulakukan. Tidak membuat amukan seperti di masa lalu, aku akan bertanya kepada mereka dengan tulus, dan meminta pertolongan mereka”

Dia tidak menjadi pemalu atau menjadi putus asa.

"Aku akan meminta bantuan orang lain untuk hal-hal yang tidak dapat kulakukan" hanya itu saja.

Wajahnya mengatakan bahwa dia berpikir bahwa itu yang terbaik dan paling sesuai.



“Shou, tolong aku”

“Serahkan padaku”



Aku mengangguk dan Selene tersenyum seperti bunga mekar.



Itu adalah “Untained Queen” disebut dalam generasi kemudian.

Tanpa menekankan pendapatnya, dia terus terang akan menanggapi pendapat baik subjeknya dengan "kedengarannya bagus, ayo kita jalani itu".

Itu adalah saat Selene baru lahir.

Post a Comment

0 Comments