Kujibiki Tokushou Bab 236

Bab 236 – Kembali

Ruang di mana tidak ada apapun.

Langit tidak ada begitu pula dengan bumi. Tidak ada cahaya atau suara, tidak ada apa-apa.

Semuanya hampa, satu-satunya yang ada adalah ruang itu sendiri.

Dan di tempat itu, aku, Hikari, dan dua Eleanor tersedot masuk.

「 Otou-san…… 」

Hikari menyambarku dengan erat. Dia mungkin takut dengan ruang kosong ini, di mana kau bahkan tidak bisa merasakan arahnya.

Dengan lembut aku mengusap kepala Hikari.

「 Jangan khawatir. Aku bersamamu 」

「ーーun! 」

「 Kau ingin berubah jadi pedang? Itu mungkin membuatmu merasa lebih baik 」

Aku pikir bahwa lebih dari separuh alasan mengapa Hikari takut adalah karena rasa ketiadaan.

Tidak panas atau dingin, bahkan suhu mungkin tidak ada.

Tidak ada terang atau gelap, aku bahkan tidak tahu apakah aku melihat.

Tidak ada suara atau keheningan, bahkan diragukan jika indra pendengaranku berfungsi dengan baik.

Dalam ruang semacam itu, tetap dalam wujud manusianya pasti memberinya banyak tekanan.

Itu sebabnya aku bertanya padanya.

Setelah Hikari menatapku...... dia melirik ke Raja Iblis, Eleanor yang berada dalam wujud manusianya.

「 Aku akan mencoba melakukan yang terbaik untuk bertahan... 」

「 Aku mengerti. Kalau kau tidak bisa menahannya lagi, kau harus segera kembali ke bentuk Pedang Iblismu 」

「Un」

Untuk Hikari, tempat di mana dia bisa merasakan dan menyentuh Eleanor dalam bentuk manusia terbatas.

Saat ini, kecuali tempat lotere, hanya Eleanor di masa lalu ini.

Aku mengerti perasaannya ingin tinggal selama yang dia bisa.

Jadi aku terus mengusap kepala Hikari dengan lembut.

「 Baiklah, mari kita istirahat sebentar 」

「 Betapa puas diri. Apa kau tahu tempat macam apa ini? 」

「 Tidak 」

「 Kalau begitu, aku akan memberitahumu. Tempat ini ー 」

「 Tidak peduli apapun tempat ini, tidak ada masalah 」

Aku menghentikan Eleanor yang dengan cekatan mengangkat hanya satu sisi bibirnya yang menyeringai ketika dia akan berbicara.

Eleanor tampak seperti akan membuat ekspresi bangga, tapi dia malah membuat kerutan dalam di antara alisnya secara instan.

Itu cukup dalam untuk menempatkan kartu nama di antaranya.

「 Ini mungkin ruang di mana kau tidak bisa keluar setelah kau masuk, atau sesuatu yang serupa, kan? 」

「 Kau mengerti itu ya 」

「 Yah, ya. Rasanya seperti itu 」

「 Lalu bagaimana dengan panik sedikit lagi? 」

「 Tidak perlu. Toh, aku akan keluar nanti pada akhirnya 」

「 Kenapa kau berkata begitu? 」

「 Ada banyak alasannya, tapi…… 」

Putriku yang aku tunjuk masih sedikit gemetar.

「 Sesuatu seperti, tidak mungkin aku bisa meninggalkan Hikari di tempat seperti ini selamanya 」

「 ……konyol 」

Eleanor mengejek, lalu duduk dengan kasar ke tanah.

Meskipun tanahnya tidak ada, dia membuat pose seolah-olah dia sedang duduk di tanah datar.

Sementara dalam pose itu, dia menatapku.

「 Jelaskan padaku 」

「 Un? 」

「 Alasan mengapa gadis itu memanggilku ibunya 」

「 Ahh, tentang itu. Pertama...... baik, kita berasal dari masa depan 」

「riak ruang dan waktu ya 」

「 Althea mengatakan hal serupa. Mungkin itu masalahnya 」

Ini sesuatu yang mirip, jadi aku berpikir ada juga sesuatu seperti riak dimensi.

Aku baru-baru ini berpikir tentang mengapa ingatan Eleanor sedikit tidak dapat dipercaya adalah karena meskipun kami dikirim ke masa lalu, itu adalah masa lalu dunia paralel, tapi aku memutuskan untuk tidak menyebutkan itu sekarang.

「 Dan, ini Eleanor 」

『 Memperlakukanku seperti benda lagi 』

Eleanor memprotes ringan.

「 Ini Eleanor asli 」

「 Hmph…… 」

Eleanor mengejek.

「 Ada apa? 」

「 Kau menyerahkan diri. Tidak mungkin seorang manusia dapat menggunakanku. Sementara aku mengakui kekuatan Pedang Iblis, tidak mungkin itu aku 」

「 Kalau dipikir-pikir, ada pengaturan itu ya 」

『 Jangan menyebutnya sebagai "pengaturan"! 』

Eleanor protes sekali lagi.

「 Aku satu-satunya yang tidak bisa dirasuki Eleanor 」

「 Manusia semacam itu tidak ada 」

「 Apa yang harus kulakukan agar kau mempercayaiku? 」

「 ......biarkan aku berpikir 」

Eleanor berpikir sejenak, lalu berdiri sambil menunjukkan senyum.

Llau, dia perlahan mendekati aku dan mengulurkan tangannya.

「 Apa? 」

「 Pegang tanganku. Kalau aku tidak bisa merasukimu, aku akan mempercayaimu 」

「 Kau bisa melakukannya bahkan dalam bentuk itu? 」

「 Tentu saja. Aku akan memberitahumu ini dulu. Kalau kau memegang tanganku, tujuanmu akan ditentukan. Jika aku menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya, aku bisa dengan segera menghapus pikiran manusia bersama dengan jiwa mereka ーー 」

Aku meraih tangan Eleanor.

Itu adalah tangan kecil, tapi lembut.

Apakah suhu tubuhnya tinggi? Tiba-tiba hangat.

「 Apa! Kenapa kau mengambil tanganku! Mengapa kau melakukannya tanpa ragu-ragu? 」

「 Nah, itu adalah sesuatu yang kulakukan secara teratur 」

Aku memegang gagang Eleanor.

Keduanya mengambil tangan Eleanor dan memegang gagang Pedang Iblis Eleanor.

Bagiku, itu hal yang sama.

『 Yosh. Sekarang, kau harus memegangnya erat-erat dan membuangnya. Lakukan dengan kekuatan penuh 』

「 Berhenti mengganggu 」

Aku memberikan jentikan pada pedang Eleanor.

Dan aku terus memegang tangan Eleanor.

Aku bisa dengan mudah mengatakan bahwa dia semakin bingung secara bertahap.

「 Kenapa…… kenapa aku tidak bisa mengambil alih dirimu. Aku serius…… 」

「 Bukankah sudah waktunya kau percaya padaku? Ini juga Eleanor, yang datang dari masa depan 」

「 ……Aku hanya bisa percaya 」

Eleanor melepaskan tanganku.

Dia tersenyum mencela diri sendiri dan mengangkat bahunya setelah mundur selangkah.

「 Manusia yang dapat menahan dominasiku, tidak, tidak hanya menolaknya, tapi yakin akan dirinya sendiri dengan percaya diri. Manusia seperti itu, akan lahir di masa depan, huh 」

Khususnya, aku tidak dilahirkan di dunia ini, tapi diteleportasi, tapi...... jika aku mengatakan itu sekarang, itu hanya akan memperumit keadaan jadi aku tidak mengatakan itu.

「 Dan, gadis ini adalah putriku. Dia adalah anakku bersamamu, kan? 」

「 Un! Hikari adalah putri Otou-san dan Okaa-san〜! 」

「 Apakah kau juga membutuhkan bukti untuk itu? 」

「 Tidak 」

Eleanor menggelengkan kepalanya.

Dia menunjukkan senyuman samar, senyuman yang belum pernah dia perlihatkan sampai sekarang.

「 Menyisihkanmu, tidak ada keraguan bahwa dia adalah putriku. Tidak peduli siapa yang melihatnya 」

「 Okaa-san! 」

Hikari menangani Eleanor yang tersenyum padanya dari kejauhan untuk memeluknya.

Aku bisa merasakan perasaan Eleanor bingung.

Gerakan Hikari benar-benar sama dengan bagaimana dia bertindak di tempat lotere itu.

Memeluk ibunya yang sangat dia cintai. Cara terbaik putri muda dan cantik untuk menunjukkan cintanya.

Jika itu Eleanor sebelumnya, dia akan menerima itu secara alami. Dia akan menerima tindakannya secara alami dan memeluk punggungnya sambil mengelus kepalanya.

Tapi Eleanor ini berbeda. Eleanor ini tidak memiliki kesadaran diri menjadi seorang ibu hanya bisa bingung, dan dia membeku.

「 Masa depanku...... mampu mendapatkan kebahagiaan umum seperti itu, ya 」

Bisikan Eleanor penuh emosi.

Rasanya seolah-olah, itu penuh dengan sesuatu yang telah membebani dirinya.

「 Elea ー ー」

『 Biarkan dia sendiri untuk sementara waktu 』

Ketika aku hendak memanggilnya, pedang Eleanor menghentikanku.

『 Aku tahu diriku yang terbaik. Suatu hal seperti "kebahagiaan bersama" terlalu banyak kejutan bagiku di era ini 』

……Begitu ya.

「 Hikari, ayo pergi ke sana sebentar 」

「 ……un 」

Sepertinya Hikari merasakan sesuatu juga. Dia mengikutiku tanpa mengatakan apapun.

Kami mengambil jarak dari Eleanor dan memperhatikannya.

「 Apa kau terkejut? 」

『 Meskipun aku lupa ketika itu, tapi ada saatnya ketika aku ingin memiliki tubuh manusia 』

「 Karena kau menginginkan kebahagiaan bersama? 」

Aku bertanya menggunakan kata-kata Eleanor.

『 Tidak sesederhana itu 』

「 Tapi, tidak sejauh itu, ya 」

Aku merasa seperti itu dari nada Eleanor. Melihat Eleanor menunjukkan keheningan, aku merasa bahwa aku benar.

Dan setelah menunggu seperti itu untuk sementara waktu, Eleanor mengangkat wajahnya dan mendatangi kami.

「 Maaf membuatmu menunggu 」

「 Apa kau baik-baik saja sekarang? 」

「 Daripada itu, mari pikirkan cara keluar dari sini 」

「 Kau terlihat positif, benar-benar berbeda dari sebelumnya 」

Eleanor memandang Hikari. Dia mengulurkan tangannya dan membelai kepala putrinya.

「 Bagaimanapun, aku tidak bisa meninggalkan Hikari di tempat seperti ini selamanya 」

「 Yah, tentu saja 」

「 Masalahnya adalah, apa yang harus kita lakukan…… 」

Eleanor mulai berpikir. Aku bisa mengatakan kesulitan dari kerutan dalam yang dia buat di antara alisnya.

『 Jika itu tentang itu, maka tidak ada masalah 』

「 Apa kau punya cara? 」

『 Umu, kurang lebih 』

Eleanor mengatakan itu dan memanggil Tanya.

Ini maid hantu di dalam Eleanor.

『 A-Aku? 』

『 Umu. Kau akan menjadi kuncinya. Lakukan hal-hal yang akan kukatakan 』

「 Ya 」

「 Apa yang kau lakukan? 」

Eleanor bertanya dengan ragu.

「 Aku juga tidak tahu. Kau di sini sedang merencanakan sesuatu 」

「 Hmm…… 」

『 Dimengerti, aku akan mencobanya 』

Setelah beberapa saat, Tanya yang telah menerima penjelasan mengambil langkah maju dan meletakkan tangannya bersama, tampak seperti seorang biarawati yang sedang berdoa.

Tubuh Tanya mulai sedikit bersinar ーー tetapi ketika aku memikirkan itu, sesuatu keluar dari ruang itu.

Sesuatu.

Aku tidak tahu apa itu, tapi aku tahu itu "sesuatu".

Namun demikian, itu adalah sesuatu yang merupakan hal pertama yang muncul di tempat ini di mana tidak ada apa-apa.

「 Apa yang terjadi? 」

『 Dia meminjam kekuatan dari gadis lain di sisi lain. Toh, sepertinya mereka berdua terhubung 』

「 Tanya ya...... begitu 」

Tanya dan hantu Tanya. Keunikan mereka memiliki jiwa yang sama digunakan ya.

「 Namun, itu tidak berguna hanya dengan melakukan ini 」

『 Mulai sekarang, giliranmu. Hikari, kembali jadi Pedang Iblis 』

「 Un! 」

Mendengar kata-kata ibunya, Hikari kembali ke bentuk Pedang Iblisnya.

『 Gunakan kami dan tembus ruang. Ada celah sekarang, kau pasti bisa melakukannya 』

『 Hikari akan melakukan yang terbaik〜! 』

「 Aku mengerti 」

Pertama, Eleanor.

Aku membesarkannya dan melemparkannya dengan kekuatan penuh.

Sama seperti saat aku menghancurkan sebuah kastil dan benteng, aku melemparkannya dengan kekuatan penuh ke arah celah di angkasa.

Ruang di mana tidak ada yang berguncang dan bergetar.

Eleanor menembus retakan dan mencapai sisi lain. Retaknya menyebar cukup besar sehingga lengan bisa melewatinya.

『 Otou-san, jangan menahan diri oke? 』

「 Hikari adalah gadis yang baik 」

『 Ehehe〜』

Kali ini, ini Hikari. Ini pertama kalinya baginya.

Hal yang sama kulakukan untuk Eleanor, aku lakukan untuk Hikari untuk pertama kalinya.

Aku menggenggam gagangnya dengan erat dan melemparnya dengan kekuatan penuh.

Ruang yang pernah tertembus menyebar sekali lagi. Sekarang sudah cukup besar bagi manusia untuk nyaris bisa dilewati.

『 M-Menakjubkan…… ruang itu benar-benar rusak 』

「 Tidak ada waktu untuk terkesan. Tanya, kau duluan 」

『 Ya! 』

Setelah Tanya keluar, aku juga melewati ruang sobek dan berbalik.

「 Eleanor, ayo pergi 」

「 …… 」

「 Eleanor? 」

Aku mengulurkan tanganku melalui lubang di ruang angkasa, akan tetapi Eleanor tidak bergerak. Tidak hanya itu, dia bahkan mundur selangkah.

「 Eleanor, apa yang kau lakukan. Ayo keluar dari sini 」

「 Aku baik-baik saja 」

「 Apa yang kau katakan, kaulah yang bilang tentang keluar 」

「 Aku tidak mengatakan apa-apa tentang meninggalkan diriku sendiri 」

「 Apa…… ah! 」

Aku ingat, kata-kata yang diucapkan Eleanor.

ー ーBagaimanapun, aku tidak bisa meninggalkan Hikari di tempat seperti ini selamanya.

「 Kau! Kau merencanakan ini dari awal 」

「 Benar. Aku akan tetap di sini. Sebuah eksistensi seperti diriku tidak harus tetap berada di sisi itu 」

「 Apa yang kau katakan 」

「 Bukan, bukan itu. Aku lelah. Walau aku mendapatkan tubuh yang kuharapkan, aku mendapatkan hal yang benar-benar kuinginkan meski aku tidak memiliki tubuh. Semua yang kulakukan tidak ada artinya ーー 」

「 Apa yang akan terjadi pada Hikari jika kau menghilang. Kalau kau menghilang di masa lalu, Hikari juga! 」

「 Aku...... tidak terhubung dengan Anda, kan? 」

「ーー ! 」

「 Benar ya 」

Eleanor tersenyum. Itu adalah semacam senyuman yang kulihat darinya pertama kali.

Sebenarnya, bukan itu. Eleanor menyiratkan "tidak ada yang tahu jika kita terhubung atau tidak".

Eleanor tidak bergerak. Lubang di ruang itu perlahan diperbaiki.

「 Pergilah. Berikan Hikari…… berikan gadis itu, kebahagiaan yang pantas dia dapatkan ーー 」

Ketika lubang hampir benar-benar tertutup, Eleanor memberitahuku kata-kata terakhirnya.

Aku, kembali ke dalam lubang.

Aku melewati lubang dan mengembalikan ruang itu lagi.

Dan, lubang itu tertutup.

「Apa ーー!」

Eleanor, dia memiliki wajah seolah dia melihat sesuatu yang dia tidak percaya.

Post a Comment

0 Comments