Kujibiki Tokushou Bab 240

Bab 240 – Maid yang Cakap

Setelah cahaya menghilang, kami kembali ke mansionku.

Ini adalah mansion yang familier yang sering kulihat, dan rasanya sudah lama sejak aku datang ke sini.

Kami berdiri di kebun, tempat yang sama di mana kami pergi.

「 Apakah kita...... kembali? 」

「 Mari kita uji 」

Aku membuka Different Dimension Warehouse dan mengeluarkan Warp Feather.

Menggunakan item ini, aku bisa teleport ke tempat-tempat yang pernah kukunjungi sebelumnya. Namun, sepertinya itu terbatas pada setiap era.

Ketika kami datang ke masa lalu, aku tidak bisa warp ke tempat-tempat yang pernah kutempati saat ini.



Aku melingkarkan lengan di pinggang Io dan memohon untuk warp ke Maraton’s Spring.

Warp Feather tidak menunjukkan reaksi.

Setelah itu, aku meminta untuk warp ke Lembah Orycuto.

Pemandangan di depanku berubah seketika. Aku tiba di Lembah Orycuto bersama Io.

Ada batu-batu dan batuan berwarna-warni yang diciptakan oleh kekuatan sihir sekitarnya di sini. Ini lembah tempat monster yang bernama Orycuto tinggal.

「 Sepertinya...... kita kembali di masa sekarang 」

「 Kurasa begitu. Lihat, dia melarikan diri 」

「 Ah! Orycuto 」

Di tempat yang aku tuju, penguasa lembah, Orycuto, melarikan diri dari kami dengan putus asa.

「 Karena dia melarikan diri seperti itu, maka dia seharusnya tahu kita. Dengan kata lain, itu adalah Orycuto di era kita 」

「 Itu benar. Sungguh nostalgia 」

「 Coba jatuhkan petir padanya 」

「 Eh? 」

Io menatapku dengan wajah terkejut. "Orycuto tidak melakukan apa-apa......", tertulis di wajahnya.

「 Kekuatan yang kau dapat dari Eleanor, aku ingin tahu apakah kau bisa membawanya kesini 」

「 Aku mengerti. Dipahami 」

Io mengangguk dan setelah mengambil beberapa langkah dariku, dia mengangkat tongkat sihirnya.

Kekuatan sihirnya naik, pakaiannya berkibar di udara.

「 Petir Gelap Eleanor! 」

Setelah dia merapal, dia mengarahkan tongkat sihirnya ke arah Orycuto.

Sebuah petir gelap jatuh dari langit, mendarat pada Orycuto. Meskipun penguasa lembah ini hampir abadi, satu-satunya kelemahannya adalah petir. Dengan satu petir gelap, separuh tubuhnya meleleh.

「 M-Menakjubkan…… 」

Orang yang menggunakan sihir adalah yang paling terkejut melihat kekuatannya.

「 Kelihatannya lebih kuat daripada Hundred Lightning Array-mu 」

「 Ya…… siapa sangka itu adalah mantra sihir yang kuat...... tidak apa-apa untuk menerima hal seperti itu? 」

「Terima saja. Mantra sihir yang lebih kuat, semakin banyak mengkonsumsi kekuatan sihir. Jika kau bisa membuangnya, maka tidak ada yang akan mengeluh biarpun itu adalah sesuatu yang kau dapat dari orang lain 」

「 Ya 」

Io mengangguk dengan patuh. Dia menatap tajam ke arah tangannya.

Dia tampak seolah-olah dia tidak percaya bahwa itu benar-benar kekuatannya sendiri.

Aku membawanya bersamaku dan kembali ke mansionku.

Pada saat yang hampir bersamaan kami kembali, ada ketukan di pintu.

「 Tuan, apakah Anda di sini? 」

Itu suara Miu. Sungguh nostalgia.

「 Saya. Masuk 」

「 Maafkan saya 」

Miu memasuki ruangan dan begitu dia melihat wajahku, dia tampak kosong.

「 Ada apa, Miu 」

「 Eh? Ah, bukan apa-apa. Ada pengunjung untuk Io-san. Itu Agnes-san dan Julia-san 」

「 Agnes dan Julia ada di sini? 」

「 Biarkan mereka masuk 」

「 Saya mengerti 」

Miu membungkuk dan setelah melihat lagi wajahku, dia meninggalkan ruangan.

Ada apa dengannya? Apakah ada sesuatu di wajahku?

Dan ketika aku memikirkan itu, Agnes dan Julia memasuki ruangan.

Para gadis di party Io. Agnes membawa pedang berat sambil mengenakan pakaian kasar, dan Julia terlihat seperti pendeta sederhana dan berpakaian rapi.

「 Kami telah mencarimu, Nee-san 」

「 Onee-sama, kau ada di sini 」

Kedua gadis itu berlari cepat ke arah Io.

「 Maaf, Agnes, dan Julia juga. Aku telah pergi untuk waktu yang lama 」

Karena perjalanan waktu kami, Io meminta maaf kepada keduanya karena kami sedang melakukan petualangan indah, tapi keduanya kembali menatapnya dengan tatapan bingung.

「 Apa yang kau katakan, Nee-san. Kita bertemu kemarin kan? 」

「 Eh? Kemarin? 」

「 Ya…… Kita baru saja menyelesaikan quest yang kita terima dari Yang Mulia Putri Helene dengan Onee-sama…… 」

「 Bukankah itu, sehari sebelum kami pergi…… 」

「「 Eh? 」」

Agnes dan Julia mengeluarkan suara pada saat yang sama dan memiringkan kepala mereka.

Io menatapku dengan wajah kebingungan.

Begitu, jadi begitu ya.

「 Kami mungkin kembali ke waktu tepat setelah kami pergi. Begitulah perjalanan waktu. Itu hal yang lumrah 」

「 I-Ini sesuatu yang lumrah ya 」

「 Ya 」

Itu hal lumrah. Seperti yang terjadi pada Urashima Tarou.

Tapi tentu saja, aku tidak mengatakan kepadanya bahwa kebalikannya juga merupakan hal yang lumrah.

Tapi, aku mengerti. Hari-hari yang kami habiskan di masa lalu tidak masalah, kami baru saja kembali begitu kami pergi.

Itu sudah cukup, nyaman karena berbagai alasan.

「 Daripada itu, Nee-san. Kami punya quest

Quest? 」

「 Ini adalah quest penaklukan S-Rank dari Guild. Kami tidak bisa mengatasinya berduaan, jadi kami ingin meminta Onee-sama untuk ikut dengan kami 」

「 Penaklukan S-Rank…… itu kedengarannya sulit…… 」

Sementara Io bergumam seperti itu, dia melirikku.

Quest Guild Petualang memiliki tingkat kesulitan yang berbeda bahkan di peringkat yang sama.

Quest penaklukan secara harfiah mengalahkan sesuatu, jadi tentu saja, itu memiliki kesulitan tertinggi dalam peringkat yang sama.

Dan jika itu adalah quest penaklukan S-Rank, kau bisa bilang bahwa itu adalah quest dengan kesulitan tertinggi.

Aku mengerti mengapa Io akan merasa khawatir.

「 Pergi 」

「 Eh? 」

「 Pergi dan tunjukkan kekuatanmu 」

Aku mengatakan itu dan memberi isyarat petir jatuh dari langit menggunakan jari.

Io melihat itu dan mengambil napas tajam.

Petir gelap Eleanor. Aku mengatakan kepada Io untuk menguasai keterampilan itu dan menunjukkan kekuatannya kepada semua orang, dan Io mengerti.

「 Aku mengerti, aku akan pergi sekarang 」

「 Baiklah 」

Io mengajak Agnes dan Julia bersamanya dengan wajah percaya diri.

Meskipun benar bahwa bahaya dalam menerima quest penaklukan S-Rank, Io harusnya baik-baik saja.

『 Biarpun itu hanya untuk sesaat, dia melampauiku dan bahkan belajar skill dariku 』

Eleanor yang diam sejak kami kembali berkata.

『 Omong-omong mengenai skill, ada satu lagi. Hikari 』

『 Un, aku akan mencobanya〜』

Setelah Hikari mengatakan itu dengan riang, pedangnya samar-samar bersinar.

Segera setelah itu, satu drake dipanggil.

「 Aku mengerti, seperti halnya dengan Io, kau juga membawa mereka ke sini 」

『 Tepat. Hikari, bisakah kau mengubah penampilannya menjadi manusia? 』

『 Aku bisa melakukannya 〜』

Drake yang dipanggil segera berubah menjadi manusia, lebih khusus, seorang prajurit.

Ini adalah keterampilan yang diajarkan Eleanor pada Hikari di masa lalu, keterampilan yang juga digunakan di medan perang.

Sama seperti Io, dia bisa menggunakan keterampilan yang dia pelajari di masa lalu bahkan setelah kembali ke masa sekarang. Hikari juga menunjukkan peningkatan.

Aku merasa senang tentang itu, tapi ー ー

『Kerja bagus, Hikari. Kau harusnya bisa melakukannya sekarang 』

『 Apa yang bisa kulakukan 〜 ? 』

『 Umu, itu…… 』

Suara Eleanor terdiam.

Suara Pedang Iblis yang menggema di dalam kepalaku. Apakah karena aku tidak mendengarnya menggunakan telingaku yang diperkuat? Tidak biasanya, aku tidak dapat mendengar apa yang dia katakan.

『 Un, aku mengerti! Otou-san, tunggu sebentar oke〜 』

Setelah Hikari mengatakan itu, dia kembali ke bentuk manusia dan berlari keluar dari ruangan.

「 Hei, Hikariーー dia sudah pergi…… Apa itu tadi? 」

『 Kau akan segera tahu. Aku mengajari Hikari teknik itu untuk ini 』

Eleanor hanya mengatakan itu dan terdiam.

Meskipun aku agak bisa mengatakan dia mungkin menikmati sesuatu, tapi apa itu?

Aku penasaran, tapi karena Eleanor tidak mau membicarakannya, dia mungkin tidak akan memberitahuku biarpun aku memaksanya.

Dan Hikari mengatakan kepadaku untuk menunggu sebentar, maka itulah yang akan kulakukan.

Aku duduk di tempat tidur.

Aku mungkin sedikit lelah.

Bepergian ke masa lalu secara tak terduga melelahkan.

Mungkin aku harus istirahat pagi hari ini. Tapi ketika aku berpikir seperti itu, Hikari kembali.

「 Aku kembali, Otou-san 〜」

「 Myu〜」

Hikari membawa Chibi Dragon dengan pelukan.

Ini adalah kombinasi Hikari dan Chibi Dragon yang belum pernah kulihat.

Adegan mengharukan dari mereka berdua bersama benar-benar efektif untuk tubuh lelahku.

「 Selamat datang kembali. Ada apa, membawanya bersamamu 」

「 Kau akan segera tahu. O-chan, Apa kau siap 〜 ? 」

「 Myu〜 , myu〜」

Chibi Dragon mendongak ke Hikari sambil berteriak myu〜 myu〜 .

"Apakah mereka akan melakukan sesuatu?", pikirku sambil menunggu.

Hikari menaruh Chibi Dragon di tanah. Setelah itu, dia berlutut dan mencocokkan matanya dengan Chibi Dragon.

Chibi Dragon dan Hikari saling menatap. Segera setelah itu, tubuh Hikari melepaskan cahaya redup.

Cahaya itu berulang kali berkedip dan menyelimuti Chibi Dragon.

Apa yang sedang terjadi? Ini terasa akrab.

Dan ketika aku mengingat kembali apa itu, penampilan Chibi Dragon menghilang.

「 Hikari? 」

「 Tunggulah lagi oke 〜 ? 」

Hikari mengatakan itu dan mengerang imut seperti “Mumumumu〜”, dengan mata tertutup.

Dan kemudian, Chibi Dragon dipanggil. Sama sebagaimana drake.

『 Ini adalah bagian yang sebenarnya 』

「 Un! Hikari akan melakukan yang terbaik〜! 」

「 Bagian yang sebenarnya? Apa maksudmu 」

『 Aku mengajarkan teknik itu kepada Hikari untuk ini 』

Eleanor mengatakan itu dan terdiam lagi.

Tubuh kecil Hikari melepaskan cahaya sekali lagi dan cahaya itu menyelimuti Chibi Dragon.

Setelah cahaya menyala, yang berdiri di sana adalah,

「 Huh? Ini …… arere 〜 ? 」

「 Olivia?! 」

「 Manusia?! Tapi kenapa? Masih lama sebelum aku tumbuh, kenapa? 」

「 ……begitu ya 」

Aku menatap Eleanor.

Untuk ini dia mengajarkan keterampilan Pedang Iblis Hikari untuk memanggil tentara drake dan mengubah penampilan mereka.

Teman terbaik Hikari, Chibi Dragon.

Raja Naga Olivia yang ingin terus hidup hanya untuk bertemu denganku, bahkan menjadi Red Dragon dan bereinkarnasi.

Dia memasuki rumah tangga (kenzoku) dari Pedang Iblis, memungkinkan dia untuk dapat kembali ke bentuk semula dengan segera.

「 ……ah! Seperti itu ya 」

「 Seperti yang diharapkan, kau juga memperhatikannya 」

「 Seharusnya aku menyadarinya sesaat Hikari mempelajari keterampilan ini 」

「 Maaf〜 , Okaa-san bilang padaku untuk merahasiakannya 」

『 Kukuku, kejutan yang menyenangkan, kan? 』

Yah begitulah. Aku tidak menyangka kita akan bersatu kembali seperti ini.

Aku memandang Olivia, dan Olivia kembali menatapku.

Mata Raja Naga berkaca-kaca dan dia tampak seperti akan menangis setiap saat sekarang.

「 Aku sangat merindukanmu! 」

Kata Olivia dan melompat ke pelukanku ー ー tapi.

*Engah!*, ada suara seolah-olah udara bocor, dan Olivia kembali ke Chibi Dragon di tengah jalan.

Ketika dia memasuki lenganku, dia benar-benar kembali ke Chibi Dragon, dan aku merasa seperti anjing peliharaanku melompat ke arahku.

「 Apa yang terjadi? 」

「 Arere〜? Kupikir aku bisa mengembalikan O-chan sedikit lebih lama 」

「 Itu berlangsung lama dengan tentara drake, kan? 」

『 Nah, puluhan detik adalah batas karena dia adalah Raja Naga. Hikari, kau harus bekerja lebih keras 』

「 Itu sebabnya, ya 」

『 Toh, jika itu aku, aku bisa membuatnya cukup lama untuk "bertanding" denganmu 』

「 Seperti biasa, kau benar-benar kompetitif ketika menyangkut masalah Pedang Iblis 」

Aku merasa itu agak lucu.

Chibi Dragon…… Olivia berteriak myu〜 myu〜 di tanganku dengan wajah sedih.

Aku mengelus kepalanya.

「 Jangan terburu-buru, aku di sini bersamamu 」

Aku mengatakan itu padanya.



Hikari membawa Chibi Dragon dengan pelukan dan meninggalkan ruangan.

Setelah memiliki kontrak, dia sekarang menjadi bagian dari rumah tangga Pedang Iblis Hikari, tetapi hubungan mereka tidak berubah.

Hikari dan Chibi Dragon, mereka masih berteman baik.

Aku ditinggalkan di dalam kamarku.

Aku merasa sedikit lelah.

Meskipun itu bahkan tidak sehari di era sekarang ini, aku memiliki perjalanan panjang di masa lalu.

Karena itu, keletihanku muncul sekaligus.

『 Kau harus beristirahat sekarang untuk hari ini 』

「 Aku akan melakukannya 」

"Aku seharusnya tidur sekarangーー", tetapi ketika aku memikirkan itu.

Ada ketukan ringan di pintu.

「 Masuk 」

Aku menjawab dan Miu masuk.

Maid budakku membawa sesuatu menggunakan piring emas.

「 Ada apa, Miu 」

「 Ini, ini adalah wewangian yang saya terima dari Delfina-sama. Itu benar-benar bekerja pada kelelahan 」

「 Kau mendapat sesuatu seperti itu darinya? Maksudku, hadiah dari Delfina ya. Kedengarannya mahal 」

「 Ya. Hanya satu ini, sepertinya harganya semahal rumah kami 」

「 Semahal itu ?! Aroma apa itu 」

「 Saya diberitahu, "jaga dirimu tetap sehat untuk majikanmu" ketika saya menerimanya 」

「 Dia tiba-tiba baik...... baiklah, mungkin tidak 」

『 Umu, itu si Delfina. Ini mungkin investasi dimuka untuk sesuatu 』

「 Dia mungkin menginginkan Miu. Aku tidak akan memberinya sih 」

Dan sementara Eleanor dan aku mengatakan itu, Miu datang ke sisi tempat tidur sambil membawa piring, dan menyalakan aroma.

Aromanya cepat tersebar dengan asap, menghasilkan aroma yang menyenangkan.

「 Miu? 」

「 Uhm, itu karena Tuan terlihat lebih lelah dari biasanya 」

「ーー! 」

Aku terkejut.

Begitu. Itu sebabnya Miu menatapku dua kali ketika dia meninggalkan kamar lebih awal.

『 Maid yang mengesankan. Siapa sangka dia mampu memperhatikan sesuatu tentangmu yang tidak dilakukan orang lain 』

「 Tentu saja. Miu adalah maid terbaik di dunia 」

「 Fuee?! 」

Miu yang tidak bisa mendengar suara Eleanor mengeluarkan suara terkejut.

Dan Miu terlihat sangat cantik.

Aku memberi isyarat kepadanya untuk mendekatiku sambil duduk di tempat tidur.

「 Kemarilah, Miu 」

「 Tapi, Tuan lelah 」

「 Itulah sebabnya. Aku akan MofuMofu kau sambil berbaring di tempat tidur 」

「ーー! Ya! 」

Miu melambai-lambaikan ekornya dan datang kepadaku dengan gembira.

Aku memeluknya dan menjatuhkan diri ke tempat tidur.

Aroma cepat mengisi ruangan, dan saat merasakan tubuhku rileks,

Aku melanjutkan ke MofuMofu Miu.

Post a Comment

0 Comments