Kujibiki Tokushou Bab 296

Bab 296 – Divinifikasi

Pada hari ini juga, Caroline memperhatikan orang-orang yang beriman berdoa.

Diselimuti oleh aura kamuflaseku, aku memperhatikannya tak terlihat.

Orang-orang beriman menawarkan doa-doa mereka, dan sebagaimana yang mereka lakukan, Caroline akan menunjukkan kepada mereka “cahaya jiwa mereka”.

Sebagian besar orang yang melihat cahaya jiwa mereka diyakinkan.

Pertama, mereka memiliki prasangka bahwa "itu adalah diri mereka sendiri".

Setelah itu, ada pengaruh itu ditunjukkan kepada mereka oleh "Anak Tuhan".

Dan selanjutnya, cahaya menjadi lebih kuat setelah doa-doa mereka ーーkelihatannya bagian ini tergantung pada seberapa kuat iman dan doa dari orang yang bersangkutan.

Berita tentang itu tersebar di mana-mana oleh orang-orang yang berulang kali datang, yang mengarah ke pertemuan orang-orang beriman dari seluruh benua di sekitar Caroline.

Di sisi lain, Caroline sendiri menatap orang yang sedang berdoa.

Belajar bagaimana menikmati melihat orang, dia akan mengamati mereka yang datang mengunjunginya.

「 Ah……! 」

Tiba-tiba, Caroline mengangkat suaranya.

Anak Tuhan yang berurusan dengan mereka dengan cara yang praktis dan mengalir menunjukkan reaksi yang berbeda dari biasanya.

Lingkungan bercampur. Gadis yang tengah diamati Caroline tampak bingung.

「 Uhm…… apakah aku melakukan kesalahan? 」

「 Tidak sama sekali, kau bersinar terang. Kau memiliki cahaya paling terang untuk hari ini 」

「 Ah! 」

「「「 Ohh !! 」」」

Caroline menunjukkan kepada yang lain cahaya dari gadis itu.

Memang benar salah satu yang paling terang di antara orang beriman yang datang mengunjungi Caroline.

「 Aku ingin Tuhan membuatmu lebih terang 」

「 Apakah itu mungkin? 」

「 Ya, dengan Tuhan 」

Caroline langsung menjawab.

Maksudku, Tuhan = aku, dan karena dia mengatakan padaku untuk membuatnya lebih terang, dia maksudーー

『 Tidur dengannya. Itu yang dia maksud 』

Mungkin itu.

Aku memberi gadis itu tampilan yang lain.

Umurnya sekitar seorang anak SMA, dan dia tampaknya seorang wanita dari keluarga kaya.

Meskipun dia bukan tipe yang terlindung dan lemah, dia adalah tipe wanita yang dibesarkan dalam keluarga yang baik.

Dalam standar Caroline, dia memiliki “cahaya paling terang untuk hari ini”, dan dalam standarku…… ​​biarkan aku melihat.

Mungkin seseorang yang akan menjadi wanita baik.

Karena itu yang terjadi, tidak perlu bagiku untuk menahan diri.

「 Caroline 」

「 Tuhan! 」

Aku memanggilnya sambil diselimuti aura kamuflase. Bahkan dalam keadaan ini, Caroline masih bisa mendengar suaraku.

Lingkungan sekitar membuat keributan karena dia berkata "Tuhan!" keras sekali.

「 Aku akan membuatnya lebih kuat. Katakan padanya untuk menutup matanya dan menerima semuanya 」

「 Aku mengerti! 」

「 Terus biarkan orang lain melihat cahayanya 」

「 Un! 」

Caroline memberi tahu gadis itu kata-kataku.

Gadis mirip lady itu terkejut sesaat tetapi mengangguk dengan ekspresi yang menyenangkan selanjutnya.

「 Aku mengerti! 」

Setelah mengatakan itu, dia perlahan menutup matanya.

Aku menyelimuti dia dengan aura kamuflaseku.

「 D-Dia menghilang 」

「 Tapi, tapi dia ada di sana beberapa saat yang lalu...... 」

「 Apakah dia dipanggil oleh Tuhan?! 」

Lingkungan bercampur.

Begitu aku menyelimutinya dengan aura kamuflaseku, tidak ada yang bisa melihatnya lagi, jadi mereka terkejut dengan itu.

Aku mengulurkan tanganku dan menyentuh pipi gadis itu.

Gadis itu tersentak.

「 Terima segalanya 」

Itu saja yang kukatakan.

「ーー! Iya! 」

Si gadis membuat anggukan besar dan merilekskan tubuhnya sambil menutup matanya.

Aku memberi gadis itu “rahmat” nya.

「 Ohhh! 」

「 Cahaya, cahayanya semakin kuat! 」

「 Kita harus menyaksikan keajaiban Tuhan! 」

Gadis yang ada di gereja beberapa saat yang lalu dipanggil oleh dewa dan cahaya jiwanya menjadi lebih kuat.

Semua orang di tempat itu, semua orang selain Caroline.

Mereka berlutut, memuji tuhan = aku, dan mengucapkan doa-doa mereka.

「 Caroline 」

「 Ya, Tuhan 」

「 Aku akan meninggalkan pilihan padamu. Katakan saja padaku kalau ada orang-orang yang kau inginkan agar cahaya mereka menjadi lebih kuat 」

「 Aku mengerti. Aku akan berdoa kepada Tuhan jika aku menemukan seseorang yang cahayanya menjadi lebih kuat 」

「「「 Ohhhhhh! 」」」

Meskipun mereka hanya bisa mendengar setengah dari percakapan karena mereka hanya bisa mendengar Caroline, meskipun demikian, orang-orang beriman itu gelisah.

Posisi Caroline sebagai "Anak Tuhan" menjadi lebih kuat.

Post a Comment

0 Comments