Kujibiki Tokushou Bab 301

Bab 301 - Pria yang Menjinakkan seekor Naga

Pada hari ini, aku pergi ke kota hanya dengan Hikari.

『 Aku di sini juga 』

Aku tidak membuat reaksi dan hanya berkeliaran dengan Hikari.

Di kota Reiusu yang menjadi lebih hidup belakangan ini, Hikari akan berkeliling ketika dia akan menemukan sesuatu yang menarik.

Dan setiap saat, temannya Chibi Dragon yang dia bawa akan berteriak "myu 〜 , myuu 〜", jadi keduanya terlihat seperti sedang bersenang-senang

「 A-re〜 ? 」

「 Ada apa, Hikari 」

「 Toko itu...... Toko Helen-oneechan? 」

「 Hm? 」

Apa maksudnya dengan toko Helen? Aku memiringkan kepalaku dan melihat ke arah sana.

Aku melihat ke toko. Ini adalah salah satu restoran kelas atas terbaik di Reiusu dan aku pernah mengunjunginya beberapa kali sebelumnya.

Ini adalah toko yang secara alami memiliki makanan yang enak dan dengan pelanggan mereka membutuhkan tingkat tertentu.

Sebuah piring perunggu tergantung di depan toko itu.

"Pemborong untuk Yang Mulia, Kaisar Mercouri"

「 Heh〜」

「 Aku ingin tahu apakah Helen-oneechan ada di dalam 」

「 Tidak, tunggu Hikari. Ini bukan Helen. Helen adalah seorang tuan putri. Ini mungkin milik sang raja 」

「 Jadi begitu〜 , Oji-chan itu ya 」

『 Kau salah 』

「 Huh? Apa maksudmu, Eleanor 」

『 Baca pelat sekali lagi. Jika kau masih belum mengerti, bacalah dengan keras 』

Sambil memiringkan kepalaku ke kata-kata Eleanor, aku membaca pelat itu sekali lagi ketika aku diberitahu.

"Pemborong untuk Yang Mulia, Kaisar Mercouri"

「 ......Yang Mulia, Kaisar? 」

『 Yang Mulia Raja tidak ditulis. Ini Yang Mulia, Kaisar 』

「 Apa artinya ini? 」

『 Mana tahu. Sejauh yang aku tahu, seorang kaisar belum muncul setelah "orang itu" 』

"Orang itu" ...... Rodotos ya.

Pria yang kutemui ketika aku pergi ke dunia di masa lalu dengan “Tiket Sepasang untuk Petualangan Indah” yang aku menangkan dari lotere.

Pria yang merupakan pengguna Eleanor, dan pahlawan yang menyatukan benua.

Jadi begitu. Orang itu sekitar empat ratus tahun yang lalu adalah kaisar terakhir ya.

「 Jadi, ini aneh 」

『 Umu, Mercouri adalah "Kerajaan" 』

Aku menatap pelat itu.

Aku akan mengabaikannya jika itu hanya Helen, bukan, pemborong Raja itu, tapi kata-kata "Kaisar Mercouri" memicu minatku.

Untuk memastikan apa itu semua, aku akan memasuki toko ー ー saat itu.

「 Ah! 」

Wanita yang keluar dari toko itu mengeluarkan suara saat dia melihatku.

Dia mengenakan armor yang terbuka dan membawa pedang besar, terlihat seperti prajurit wanita ortodoks.

「 Agnes huh 」

「 Kau...... apa yang kau lakukan di sini 」

Agnes yang membenciku menatap tajam ke arahku.

「 Seperti yang kau lihat, aku sedang berjalan-jalan bersama Hikari 」

「 Halo, Agnes-oneechan 」

Hikari menyapanya dengan polos dan hormat dengan membungkuk.

「 Y-Ya. Halo untukmu juga 」

「 Apa yang "kau" lakukan di sini? APa kau datang untuk makan? 」

「 Tidak…… Aku baru saja mengajukan beberapa pertanyaan 」

「 Pertanyaan? 」

「 Tentang itu 」

Agnes memalingkan wajahnya dan menunjuk pelat yang kami ingin tahu dengan ibu jarinya.

「 Aku mendapat permintaan, aku sedang menyelidiki tentang itu 」



Di pinggiran Reiusu, aku berjalan berdampingan dengan Agnes.

Tidak ada apa-apa selain alam di pinggiran, tapi Hikari terlihat menikmatinya seperti biasa, pergi ke sana-sini.

「 Baru-baru ini, seseorang yang menyebut dirinya Kaisar Mercouri muncul 」

「 Heh〜? Pemberontakan? Apakah itu Klan Kanou? 」

Aku ingat Nana.

Nana pernah diperlakukan sebagai putri barbar, berperang melawan Mercouri di masa lalu.

Aku secara refleks berpikir bahwa mungkin klan itu muncul lagi.

Namun, Agnes menggelengkan kepalanya.

「 Bukan, itu adalah seseorang yang sama sekali tidak berhubungan. Orang itu tiba-tiba muncul dan menyebarkan brosur di kota Reiusu 」

「 …… brosur? 」

「 Tertulis bahwa ada kelemahan dalam monarki Mercouri, bahwa kita harus memperkenalkan imperialisme.Itu juga ditulis di brosur itu bahwa Kekaisaran Mercouri akan didirikan dengan Reiusu sebagai ibukota kekaisarannya 」

「 Apa-apaan itu? 」

Bukan pemberontakan, tetapi hanya membagikan brosur.

Aku bisa mengerti jika ada pemberontakan, tapi pembentukan kekaisaran dengan membagikan brosur?

『 Kukuku, kedengaran sangat tidak bisa dipahami 』

Sama seperti apa yang dikatakan Eleanor, itu di luar pemahaman.

Maksudku, kenapa sih kedengarannya kau bersenang-senang dengan ini?

......Aku bisa mengerti perasaannya.

「 Kekaisaranーー itu akan menjadi penyebab pemberontakan, jadi kau akan menghancurkannya huh 」

「 Nah, itu…… 」

Agnes membuat wajah yang rumit.

「 Sejauh yang kucari, aku tidak menemukan tanda-tanda gerakan terorganisasi 」

「 Heh〜? 」

「 Tampaknya itu hanya dilakukan oleh satu orang. Itu bukan sesuatu yang bisa dibiarkan sendiri, tapi tentara kerajaan tidak bisa keluar hanya untuk mengurus seseorang. Jadiーー 」

「 Peran itu diteruskan ke petualang huh 」

Agnes mengangguk.

「 Dan ketika aku bertanya di sekitar, aku mendapat informasi bahwa orang itu tinggal sendirian di pinggiran 」

「 Jadi begitu 」

Agnes menuju ke sana dan aku mengikutinya.

Pada awalnya, aku hanya mengikutinya dengan iseng, tapi setelah mendengar itu, aku mulai tertarik.

Aku mengikuti Agnes, berjalan berdampingan dengannya.

Percakapan kami berakhir dan keheningan datang.

Agnes berjalan di sampingku dan dia akan mencuri tatapan.

Keheningan ini terasa agak canggung, aku harus ー ー

「 Otou-san 」

「 Un, ada apa Hikari? 」

「 Uwa!......nadanya tiba-tiba berubah. Itu terdengar lembut 」

Seseorang membisikkan sesuatu di sisiku, tapi yang lebih penting, Hikari memanggilku, jadi aku tidak mendengarnya sama sekali.

「 Uhm, kau tahu? O-chan bilang dia ingin berbicara dengan Otou-san tentang sesuatu 」

「Begitukah? 」

「 Un, tunggu sebentar, oke? ーー Mumumumu 〜〜…… yaaa〜! 」

Hikari dengan halus mengepalkan tinjunya yang kecil lalu membuat pose banzai.

Segera setelah itu, Chibi Dragon berubah.

Dari mainan boneka yang lucu, hingga manusia naga yang heroik.

「 Ne〜 , ne〜 Manusia 」

「 Apa, Olivia 」

「 Suaranya berubah lagi...... kali ini berkemauan keras 」

「 Nih, ambil ini 」

「 Ini? 」

「Taring Nagaーーgigiku. Aku tumbuh sedikit berkat Hikari, jadi aku menumbuhkan pasangan baru 」

「 Hou 」

「 Apakah dia mengatakan Taring Naga?! 」

Agnes di sampingku berteriak.

Meskipun aku tidak mendengar apa yang dia gumamkan, aku mendengarnya dengan jelas kali ini.

「 Apa kau tahu tentang itu, Agnes 」

「 Tentu saja aku tahy! Ini memiliki bahan sihir kelas tertinggi. Jika senjata dibuat dengan ituーーmisalnya, pedang, itu akan menjadi pedang yang tidak akan pernah patah 」

「 Itu sangat menakjubkan 」

「 Kedengarannya seperti itu. Aku akan berikan Manusia ini 」

「 Baiklah, makasih 」

Aku menerimanya dari dia, dan ketika aku melakukannya, aku menarik Olivia untuk memeluk dan menciumnya.

Menerima ciuman mendalam, Olivia tampak senang dengan wajah memerah, dan kembali menjadi Chibi Dragon.

Hikari dan Chibi Dragon, pasangan imut sekali lagi terus bermain-main di sana-sini.

Aku menyimpan Taring Naga di dalam cheat item-ku, Gudang Dimensi Berbeda.

Tapi ketika aku melakukan itu, aku melihat Agnes yang tampaknya dia menjatuhkan rahangnya.

「 Ada apa? 」

「 Taring Naga…… dia bilang dia menumbuhkan pasangan baru…… siapa sih dia......? 」

「 Aku belum menyebutkannya kepadamu? Itu Olivia, Raja Nagaーーahh, dia juga disebut Naga Merah Olivia 」

「 Ehhhhhh?! Naga Merah itu?! 」

「 Ya. Dia menjadi seperti itu setelah aku mengalahkannya. Dan, yah, dia tumbuh lagi, mungkin 」

Olivia tumbuh cukup untuk memiliki sepasang taringーーgigi baru.

Dia mungkin bisa kembali ke bentuk manusia naganya suatu hari nanti, bahkan tanpa bantuan Hikari.

「 Maksudmu, kau telah menjinakkan seekor naga? 」

「 Yah, kau benar 」

「Aku tidak tahu ……」

Agnes tampak tercengang. Matanya melebar, dan rahangnya turun.

Post a Comment

0 Comments