Kujibiki Tokushou Bab 302

Bab 302 - Instruktur Kakeru

Hikari dan Chibi Dragon akan terlihat dan berlari dengan sibuk.

Agnes tiba-tiba menjadi lemah lembut dan diam, tetapi di saat berikutnya, dia tiba-tiba menatap tajam ke arahku.

Aku berjalan dengan tiga orang ini untuk sementara waktu, dan.

「 A-re〜 ? 」

「 Ada apa, Hikari 」

「 Di sana, padang rumput itu bergerak〜 ? 」

「 Padang rumput itu bergerak? 」

Aku melihat ke arah yang ditunjuk Hikari.

Tanah yang benar-benar tertutup dengan tampilan hijau itu perlahan menggeliat.

Ini benar-benar terlihat seperti “padang rumput sedang bergerak”.

「 Ahh, itu Lendir Busuk 」

「 Lendir Busuk? 」

「 Itu adalah monster yang tiba-tiba jumlahnya meningkat belakangan ini 」

「 Heh〜」

「 Otou-san! 」

Ketika aku melihatnya sambil berpikir “jadi begitu”, aku mendengar teriakan Hikari.

Aku melihat Hikari untuk melihat apa yang terjadi, tetapi Hikari hanya melihat sekeliling sambil memeluk Chibi Dragon.

「 Ada apa? 」

「 Kita dikelilingi 」

「 Apa? 」

Aku mengerutkan alis dan melihat sekeliling.

Aku tidak tahu kapan itu terjadi, tapi kami dikelilingi di semua sisi dengan hijau menggeliat.

「 Memang benar, kapan mereka muncul 」

「 Apa yang harus kita lakukan? 」

「 Ayo bersihkan mereka 」

Sangat menjengkelkan untuk melarikan diri dan itu akan merepotkan juga jika mereka mengikuti kami.

Lendir Busuk yang menggeliat secara bertahap bergerak mendekatーー pengepungan yang mengelilingi kami menyusut dalam ukuran.

Sepertinya mereka benar-benar siap bertarung, jadi lebih baik hanya mengurus mereka.

「 Hikari akan berubah menjadi Pedang Iblis ya〜」

「 Myuu 〜 ! 」

Hikari berbalik ke bentuk Pedang Iblisnya seperti yang dia nyatakan dan Chibi Dragon Olivia berubah menjadi partikel cahaya kecil dan tersedot ke Pedang Iblis.

「 Dia benar-benar Pedang Iblis…… 」

「 Apakah ini pertama kalinya kau melihat ini? 」

Aku bertanya pada Agnes yang hampir kehilangan kata-kata saat menyaksikan transformasi Hikari.

「 Ya…… seorang gadis yang imut itu…… 」

「 Baiklah, ada cukup banyak dari mereka 」

『 Ayo lakukan yang terbaik〜 , Otou-san 』

「 Ya 」

『 Tunjukkan pada mereka bahwa Hikari tidak hanya imut 』

Eleanor memberi permintaan.

Dia biasanya orang tua yang menyayanginya, tetapi ketika “Pedang Iblis” terlibat, dia akan menjadi sangat ketat.

Aku mengayunkan Eleanor dan Hikari, dua Pedang Iblis, dan menyerang Lendir Busuk.

Meskipun mereka disebut lendir, mereka berbeda dari bentuk tetesan air mata biasa.

Mereka berbentuk segitiga, tampak seperti gunung-gunung kecil yang terbuat dari pasir, dan bagian-bagiannya akan rontok seperti meleleh setiap tetes tampak seperti tarikan senar.

Mereka memiliki mata dan mulut tapi ini juga tidak terlihat menyenangkan, mereka hanya benar-benar memiliki tampilan mengerikan yang dahsyat.

Meskipun mereka lendir, mereka monster busuk seperti zombie.

Aku mengayunkan Eleanor, menebasnya secara langsung.

「 Mu! 」

Aku merasakan perlawanan yang kuat.

Itu tidak terasa seperti keras atau sesuatu. Begitu aku memotongnya, aku merasakan resistensi seolah-olah aku menggerakkan tanganku di bawah air, itu tidak membuat potongan yang bersih dan cepat.

『 Kuku, mereka tangguh juga 』

「 Tidak juga…… hmph! 」

Aku menghembuskan napas tajam dan membelah secara horizontal, membagi lendir menjadi dua.

『 Wah〜 , Otou-san menakjubkan〜! 』

『 Kau terbiasa dalam sekejap ya 』

「 Tentu saja. Mari kita akhiri ini dengan cepat 」

『 Umu 』

『 Un! 』

Aku memulai musou-ku saat ibu dan anak perempuan menunjukkan keinginan.

Ini adalah lawan yang memiliki ketahanan seperti cairan. Menebas mereka dengan kekuatan penuh sejak awal akan membuat deselerasi mendadak terasa sulit segera setelah pedang tenggelam.

Sebaliknya, membuat potongan kecil kemudian mendorong dengan hanya sejumlah kekuatan yang layak dapat memotongnya dengan mudah.

Aku mengayunkan tebasan biasa kemudian meningkatkan kekuatan yang kugunakan secara eksplosif.

Dengan menggunakan tebasan dua langkah, aku dengan mudah memotong lendir.

「 Mereka tidak beregenerasi ya 」

『 Memang benar〜! 』

『 Kau terlihat tidak senang. Apa kau merindukan ular-ular putih itu atau apalah? 』

「 Berurusan dengan ular-ular putih sebanyak ini, yah, aku pikir aku akan melewatkan tawaran 」

『 Tapi Otou-san dapat mengalahkan banyak, kan? 』

「 Tentu saja 」

Aku dengan mudah terus memotong lendir, cukup bersantai untuk mengobrol dengan Eleanor dan Hikari.

「 Ku! 」

Tiba-tiba, aku mendengar suara Agnes.

Aku berbalik ke arah dari mana suara itu datang dan melihat Agnes menendang Lendir Busuk saat dia mengambil jarak. Dia menekan bahunya dengan tangan.

Dan lendir lain melompat ke arah Agnes, dia tidak bisa bereaksi, menemukan dirinya di tempat yang sempit.

『 Otou-san! 』

「 Ya 」

Aku dengan cepat menendang tanah, menyerang, menebas lendir yang mencoba menyerang Agnes.

「 Apa kau baik-baik saja? 」

「 J-Jangan melakukan hal-hal yang tidak perlu! 」

Kata Agnes, menempatkan di depan yang berani. Dia mengencangkan cengkeramannya dengan pedang besarnya dan menyerang lendir sekali lagi.

Meskipun dia membagi lendir pertama menjadi dua, lendir yang berbeda menyerangnya dari samping, menemukan dirinya di tempat yang sempit.

Aku sedang menyaksikan, jadi aku masuk di antara mereka dan memotong lendir.

「 Apa itu ーー」

「 Gerakanmu terlalu lebar 」

「 Diam, ini adalah gayaKU! Aku sudah lama dengan ini 」

「 ......apa yang kau lakukan mungkin seperti ini 」

Aku membuat klon di depan Agnes.

Klon dibuat hanya dengan bergerak cepat, tanpa tubuh yang sebenarnya.

Aku membuat tiga.

Meskipun aku membutuhkan kemampuan pinjaman dan menyalin plus untuk membuat 200 klon, aku dapat membuat tiga dengan keadaan biasaku.

「 A -Apa yang kau 」

Bahkan ketika terlihat terkejut oleh klon, Agnes tetap mempertahankan keberaniannya.

Aku membuat satu klon menyerang ke slime terdekat, ke arah yang dia bisa lihat dengan baik.

Aku menggunakan Eleanor seolah itu adalah pedang berat Agnes yang besar, menciptakan gerakan melingkar yang memanfaatkan gaya sentrifugal.

Pada saat yang sama, dua klon yang tersisa mengambil tindakan.

Salah satunya meneriakkan sihir dukungan. Sebuah tangan muncul dari tanah, memegang lendir.

Klon pertama yang menyerang menebas lendir yang berhentiーーsegera setelah itu.

Klon terakhir meneriakkan sihir serangan.

Petir jatuh dari langit, menembus lendir.

Lendir itu dikalahkan oleh kombinasi dari tiga klon.

Aku berhenti membuat klon itu dan memandang Agnes.

Matanya melebar karena terkejut dan rahangnya hampir jatuh.

「 Kau biasanya seperti itu kan? 」

「 Eh, ah…… 」

「 Kau, Io, dan Julia. Kombinasi dari kalian bertiga akan bergerak seperti itu. Itu adalah gerakan untuk bertarung sebagai sebuah kelompok. Ketika kau sendirian, kau harus membuat gerakanmu lebih kecil, membuatnya cepat dan tajam 」

Aku menyerang sekali lagi, menggunakan kekuatan dan kecepatan dan bahkan gerakan yang mirip dengan Agnes, dan memotong lendir menggunakan Eleanor.

Setelah membuat contoh, aku melihat Agnes lagi.

「 kau harus melakukannya seperti itu 」

「 …… 」

「 Ada apa? 」

「ーー! T-Tentu saja aku tahu itu! Aku melakukan itu sebelumnya 」

Wajah Agnes memerah dan memalingkan muka.

「 Aku mengerti.Tidak apa-apa kalau kau bisa melakukannya 」

「 Hmph! 」

Agnes mengejek, dan setelah memelototiku, dia melawan lendir lagi.

Tidak seperti ayunan lebar sebelumnya, dia sekarang membuat gerakan kompak seperti apa yang kukatakan padanya.

Dia menebas lendir, tapi masih bisa mengatasi lendir berikutnya yang melompat ke arahnya.

Berpikir bahwa dia seharusnya baik-baik saja sekarang, aku menjadi fokus lagi. Aku memperbaiki peganganku dengan dua Pedang Iblis dan menyerang untuk memusnahkan semua lendir.

「Dia membuat gerakan kita bertiga sendiri...... apakah dia menakjubkan?」

Bisikan Agnes ditelan oleh suara pertempuran, membuatnya tidak bisa mencapai telingaku.

 

Post a Comment

0 Comments