Oukoku e Tsudzuku Michi 31

Bertemu Lagi

Di dalam Istana Kerajaan, diadakan rapat konferensi penting, termasuk Alexandro I, semua aristokrat kelas atas dan menteri berkumpul bersama.

「Aku berencana untuk memperkuat pasukan kita tidak hanya dengan melatih pasukan kita yang sudah ada tapi dengan mendirikan korps tentara baru」

「Kendati begitu! Jika kita melakukan sesuatu seperti itu, kita tidak hanya akan membutuhkan tentara, tetapi kita juga akan membutuhkan kapten yang mampu mengarahkan unit 10 orang dan bahkan seorang komandan yang mampu mengendalikan pasukan 100 orang!」

「Bisakah itu dengan memperkuat pasukan kita yang ada dengan menambahkan lebih banyak tentara? Apa itu takkan memakan banyak waktu? 」

「Aku juga berpikir waktu itu berharga, sampai aku membaca ini」

Raja melempar banyak kertas dari tangannya ke meja.

「 I….Ini kan? 」

「 Ini adalah berbagai rencana dan protokol di tempat untuk memperkuat korps tentara saat ini...... Pada akhirnya berapa banyak pasukan yang menurutmu akan kita butuhkan?」

Semua orang di ruangan melihat kertas tapi mereka tidak dapat memahami pertanyaan apa yang disinggung. Hanya Elihi yang duduk di kaki meja memiliki ekspresi pahit di wajahnya.

「Apa kalian tidak mengerti? Aku rasa begitu……. 30 tahun kedamaian dalam waktu yang lama. Baron Radhold! Tunjukkan masalahnya!」

Tatapan semua orang terkunci pada Elihi dan dengan cepat dia berdiri. Baron Radhold, ini adalah gelar yang diberikan kepada Elihi.

「Ya, Pak! Rencana ini mengharuskan kita memiliki rasio peningkatan tentara yang merata. Selain itu, peran saat ini umum di kalangan korps tentara terutama keamanan dan pemeliharaan ketertiban umum, meskipun kita meningkatkan jumlah tentara jika mereka hanya mahir untuk bertindak sebagai penjaga, mereka tidak akan berguna dalam perang asing」

Dengan kata lain, para aristokrat hanya berpikir untuk meningkatkan jumlah tentara di setiap korps tanpa tujuan nyata atau ide bagaimana membangun pasukan yang tepat.

「Aku tahu bahwa aku memberi tahumu bahwa kita tidak memiliki cukup komandan, tapi kalau kau hanya dapat memperoleh komandan acak dan tanpa nama untuk mengisi pasukan, apa gunanya itu? Aku tidak membutuhkan tentara yang lemah」

「Ada juga masalah mencari komandan baru untuk tentara baru....」

Saat ini dinyatakan, mata para bangsawan dan aristokrat berkaca-kaca, karena tidak ada orang yang tidak ingin menjadi perwira komandan pasukan besar. Bagi beberapa dari mereka yang lahir di dalam garis keturunan para jenderal, tidak ada kehormatan yang lebih besar bagi keluarga mereka daripada menjadi seorang perwira komandan. Namun, Raja yang baru tidak memiliki niat untuk memberikan pekerjaan baru ini hanya demi kehormatan dan kebanggaan seorang bangsawan.

「Baron Radhold, kau mengambil posisi」

「Itu?!」

Semua orang mencoba untuk berbicara dan berteriak sekaligus dan Raja menghentikan suara mereka dengan mengangkat tangannya.

「Ini adalah keputusanku. Apakah ada yang ingin mengajukan keluhan?」

Semua orang jatuh ke dalam keheningan, dan hanya Marquis Gudra Hoover yang memiliki posisi Panglima Tertinggi dalam pasukan raja yang berani mengajukan protes.

「Aku belum pernah mendengar tentang seorang Baron yang memegang posisi komandan tentara, adat istiadat paling minimal setidaknya memiliki pangkat Earl!」

「Lalu apakah kau mencoba untuk memberitahuku bahwa adat istiadat memiliki prioritas lebih tinggi daripada penilaianku sebagai Rajamu?」

「Aku tidak mengatakan itu tapi.....」

「Lalu tunjukkan alasan lain untuk ketidaksetujuanmu」

「 Lord…..Radhold tidak memiliki pengalaman memimpin pasukan. Strategi dan taktik yang digunakan oleh kelompok tentara bayaran benar-benar berbeda ketika mencoba mengarahkan dan mengendalikan tentara reguler. Oleh karena itu, aku mengusulkan agar dia mendapatkan pengalaman dulu dengan berpartisipasi dalam tentara」

Sang Raja mengangguk pada saran itu tapi tampaknya tidak yakin.

「Marquis Hoover, tidak ada seorang pun di militer kita yang benar-benar berpengalaman. Seperti yang ditunjukkan Radhold beberapa saat yang lalu, bahkan para komandan setiap korps hanya mahir sebagai unit garnisun. Karena 30 tahun perdamaian taring kami telah menjadi tumpul」

Semua bangsawan menundukkan wajah mereka. Bahkan mereka sendiri tahu bahwa ini benar. Jika ada dari mereka yang dipaksa keluar di medan perang sekarang, mereka tidak akan tahu apa yang harus mereka lakukan.

「Bahkan, bahkan Pengawal Kerajaan dan Ksatria dari negara kita yang dikenal memiliki kemahiran paling tinggi dalam keterampilan dan peralatan terbaik membiarkan sekelompok orang melewatinya, bukankah begitu? Meskipun secara konsekuen itu menjadi elemen penentu yang menahan pemberontakan….」

Mendengar topik yang rumit, masing-masing bangsawan saling melirik.

「Aku ingin menjadikan Goldenia menjadi negara yang kuat. Untuk mencapai tujuan ini, kita mungkin perlu berperang di luar negeri, apalagi ada orang yang punya pengalaman memimpin pasukanku. Kalau begitu, bukankah wajar kalau aku memilih orang yang paling cakap berdasarkan kemampuan?」

「Tapi meski begitu!」

Raja memelototi Marquis Hoover.

「Marquis Hoover, aku mengerti bahwa kau mencoba memikirkan negara ketika kau membicarakan hal-hal seperti itu. Tapi, aku sudah membuat keputusan! Akulah Raja negeri ini dan bukan kau, diskusi berakhir di sini」

Jika Marquis Hoovers telah dikesampingkan, kecil kemungkinan pendapat orang lain akan didengar lebih lama.

「Radhold! Pasukan baru ini…. Mari kita lihat... aku pikir aku akan menamakannya "Central Army". Aku menunjukmu sebagai komandan Central Army ini. Untuk saat ini, akan ada sekitar 10.000 orang di batalionmu, tapi kalau kau membutuhkan lebih banyak, kau bisa memberi tahuku」

Kekuatan militer saat ini dari Raja Goldenia adalah sekitar 10.000 orang, dan meskipun sekarang pasukan itu tersebar di berbagai kota, itu masih menjadi sosok yang sangat mengejutkan.

Jika pasukan yang tersebar berkumpul bersama untuk membentuk satu pasukan besar, itu akan menjadi sangat kuat.

Penguasa-penguasa feodal lainnya mungkin bisa mengumpulkan tentara mereka sendiri, tetapi karena mereka tidak memobilisasi pasukan mereka selama bertahun-tahun, mereka tidak tahu jumlah atau kualitas pasukan mereka sendiri.

Kalaupun mereka semua berkumpul bersama, paling tidak itu akan berjumlah pasukan beberapa ribu. Dengan pembentukan "Central Army", Raja akan memiliki keunggulan yang mendominasi atas penguasa feodal masing-masing.

「Aku merasa terhormat dan diberkati! Aku akan bekerja keras dan mempertaruhkan nyawaku untuk menyelesaikan tugas-tugasku」

「Baik, aku pernah mendengar bahwa kau hidup dengan adat istiadat Federation di masa lalu.Tidak akan ada tradisi atau status sosial dalam pasukan baru ini. Aku mengizinkan kau untuk mengatur kekuatan sesukamu, tapi harus kuat! Itu saja」

「Ya, Pak!」

Setelah itu, penyusunan dan pendaftaran dimulai kembali untuk meningkatkan jumlah tentara, lebih jauh lagi, semua properti yang diperoleh dari pemberontakan yang dimiliki oleh Duke Arens disita dan digunakan sebagai dana perang. Selain itu, diputuskan bahwa semua manornya adalah milik nasional.

Sebagai akibatnya, kekuatan militer Goldenia makin diperkuat dan kekuasaan Raja serta pengaruh atas urusan internal dikonsolidasikan dan menjadi absolut.

Namun, perubahan ini tidak dipahami oleh mereka yang berada di luar negeri......

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

「Aku pernah mendengar bahwa konferensi kerajaan memutuskan bahwa Unit Central Army akan didirikan. Selanjutnya, semua mantan anggota "Wing of Dawn" akan ditempatkan di dalamnya untuk bertindak sebagai pondasinya. Orang dengan pengalaman memimpin pasukan sangat dihargai. Lord Aegir……Hardlett, tentu saja kau juga akan bisa berpartisipasi dan akan diperlakukan sebagai salah satu komandannya」

Aegir tiba-tiba dipanggil untuk datang ke istana kerajaan dan saat ini menerima kebingungan penjelasan dari Elihi. Mata Elihi memiliki lingkaran hitam di bawahnya dan dia terlihat lelah.

「Tentu, ini juga disebutkan oleh Yang Mulia. Saya tidak keberatan. Namun, bolehkah saya diizinkan untuk mendengar kekuatan militer seperti apa yang akan saya pimpin?」

「kau telah dipilih untuk memimpin unit kavaleri. Akan ada sekitar 150-200 tentara di bawahmu……. Meskipun dalam adat istiadat Federation itu disebut unit kavaleri…. Yang Mulia telah menyatakan bahwa pasukan dapat dibentuk dan diatur sesuai dengan keinginanmu, nama yang ditunjuk adalah Korp Kalvari Pertama」

200 orang adalah jumlah yang cukup besar; itu tidak masuk akal jika yang bisa kita lakukan hanyalah mengayunkan pedang kita.

「Jika saya perlu memimpin banyak orang ini, saya ingin bantuan dari beberapa orang yang cakap」

Elihi mengangguk.

「Tentu saja kami juga mencari ajudan yang cakap tetapi kami saat ini kekurangan tenaga kerja, kalau kau tahu siapa saja yang dapat kau rekomendasikan yang mampu di bagian ini, tolong beri tahu aku dan aku akan melakukan apa yang dapat kulakukan. Meskipun mereka hanya bagus sebagai tentara, aku akan tetap menyambut mereka, sekarang satu tentara ekstra pun berharga」

「Saya ingin semua orang dari unit serangan lama saya bergabung dengan saya. Selain itu, saya ingin Celia menemani saya sebagai punggawa」

「Aku akan meninggalkan perempuan itu kepadamu, Semua Korps Serangan yang selamat dan belum dibuang secara militer juga akan ditempatkan di batalionmu. Biar bagaimanapun, mereka semua orang dengan kepribadian yang sangat keras kepala, mereka tidak akan cocok di tempat lain」

Ada kurang dari 20 orang dari unit serangan yang selamat. Aku kira bahwa sebagian besar tentara baru harus dilatih dari awal?

「Korpsmu direncanakan akan disusun dalam waktu dua minggu. Kalau kau menemukan orang dengan talenta, akan sangat membantu jika dilaporkan sesegera mungkin 」

「Saya mengerti. Lalu, tidak ada yang khusus untuk saya lakukan sampai saat itu? 」

「Meskipun mungkin menjengkelkan, itu tepat sekali. Mengumpulkan pasukan adalah tugas dari komandan dan birokrat...... Ketika Central Army telah berhasil dirakit sebagai komandan aku akan membual dengan penuh jadi pastikan kau tidak lupa untuk merasa menghargai usahaku」

Masih mengoceh leluconnya, wajahnya ceria.

Meskipun ada kesulitan menjadi komandan tentara militer, tidak ada seorang pun yang tidak akan merasa senang memiliki posisi seperti itu. Belum lagi untuk pria seperti Elihi yang punya ambisi besar.

Aku juga ingin sukses dalam hidupku…. Sangat mungkin bahwa tujuanku sendiri jauh lebih besar dibandingkan dengan Elihi. Meskipun tujuan akhirku adalah seorang wanita, itu juga merupakan keinginanku yang lama didambakan.

Sudah lebih dari satu tahun berlalu sejak aku meninggalkan hutan, tapi aku masih bisa dengan jelas mengingat wajah Lucy yang sangat cantik dan tubuh seksinya.

Aku bahkan tidak meragukannya jika seseorang memberitahuku bahwa aku memiliki kutukan vampir. Hanya dengan mengingat sensasi yang kualami selama hari-hari itu aku akan menjadi seperti anak perjaka yang tidak bisa menahannya.

Ketika aku kembali sadar, Elihi sudah selesai berbicara dan sedang dalam perjalanan kembali.

Kalau begini penisku akan berdiri dalam perjalanan ke penginapan. Haruskah aku memasuki bar yang bagus dan mengambil napas?

「Aegir! Apakah itu benar-benar kau, Aegir?! 」

Segera setelah aku memasuki bar, teriakan seorang pria terdengar. Tidak ada banyak orang yang tahu namaku di kota ini tapi... Terutama jika itu laki-laki.

「Apakah itu kau, Christoph! Sejak kapan kau datang ke Goldenia?」

Orang ini adalah orang yang kupukul saat aku mengunjungi Federation. Bahkan sekarang aku belum melupakan pertunjukan kekuatannya yang salah atau bagaimana ia tersingkir dalam waktu 2 detik memasuki turnamen pedang.

「Oh hentikan, tidak bisakah kau melupakannya?」

Sepertinya aku hanya memikirkannya dengan keras.

「Dan, kenapa kau berada di Goldenia?」

「Nah ceritanya panjang.....Daripada menyuruhku berbicara soal itu, akan ada seseorang yang dapat menjelaskannya. Kalau kau menunggu sedikit lebih lama dari yang lain sebaiknya segera kembali ke sini」

Orang lain kembali sebelum kami menyelesaikan pesta reuni bersulang kami.

「Oi! Kita bahkan tidak punya uang, kenapa kau minum semua alkohol itu tanpa izin...... kau datang ke Goldenia juga?!」

Orang yang muncul adalah pria lain yang aku temui selama turnamen pedang di Federation, itu adalah Agor……. Orang ini sangat kuat.

Tapi, bukankah seharusnya dia bekerja sebagai kapten tentara di militer Federation? Mungkin dia punya alasan untuk berada di sini.

「AH begitu, ini semua mungkin takdir」

Kami bertukar minuman dengan Agor.

Ini adalah keadaan mereka.

Seorang bangsawan yang berpartisipasi di turnamen itu dikalahkan dan bangsawan itu dimarahi oleh komandannya tapi lepas dengan cukup ringan. Bangsawan itu marah dan ingin memukuli Agor dengan dalih melakukan latihan, tapi Agor malah memukul si bangsawan.

Karena tidak bisa menerima kekalahan, dia berencana menyergap dan membunuh Agor bersama sekelompok teman-temannya di malam hari, tapi seluruh kelompoknya dihancurkan oleh Agor. Entah mengapa, alhasil Agor membunuh seorang bangsawan sehingga ia perlu kabur.

「Ada perbedaan yang jelas antara orang biasa dan bangsawan. Meskipun peringkat diberikan prioritas ketika melakukan tugas militer, tapi jika itu adalah masalah pribadi, preferensi akan diberikan kepada para bangsawan dan tidak mungkin siapa pun akan menerima keputusan yang adil」

Barangkali dia tidak akan bisa membuktikan kasus pembelaan diri yang sah secara sukses.

「Saat melarikan diri ke bagian timur negara di mana sulit bagi pemerintah pusat untuk melacak pergerakanku, aku tiba di Goldenia」

「Aku kebetulan bertemu Agor yang berjalan secara kebetulan, aku tidak suka bepergian sendirian di White Capital jadi aku ikut serta sebagai sesama pelancong!」

「Sejujurnya dia agak penghalang... ..Di samping itu, aku mendengar bahwa Goldenia melakukan perekrutan tentara bayaran skala besar. Pada saat kami tiba kebingungan yang disebabkan oleh kematian Raja sudah mereda」

Tampaknya mereka baru saja tiba dewasa ini. Karena sudah sampai sini, akhirnya aku menjelaskan apa yang telah kulakukan sambil minum sake lebih banyak lagi.

「Kau memberi tahuku bahwa Aegir….. kau telah menjadi seorang bangsawan….? Jadi itu Aegir....-sama sekarang? Belum satu tahun ini kau sudah berubah ya」

「Itu menakjubkan! Lalu bagaimana dengan itu? Apakah kau pikir kau dapat merekomendasikan aku untuk menjadi salah satu komandan?」

Karena aku merasa simpati kepada setiap tentara yang dipimpin oleh Christoph, aku pikir aku akan pass. Tapi, tentu saja aku ingin seseorang seperti Agor yang memiliki pengalaman memimpin satu skuadron pasukan. Setidaknya aku mungkin bisa membuat Christoph menjadi salah satu tentara pribadiku.

「Jujurlah dengan kalian, saat ini kerajaan mengatur tentara baru dan telah diputuskan bahwa aku akan menjadi salah satu komandan. Tapi karena kekurangan orang-orang yang cakap, bisa saja bagiku untuk merekomendasikan kalian sebagai ajudanku, bagaimana menurut kalian? Asalkan kalian tidak keberatan menjadi bawahanku saja」

「Penawaran sudah lebih dari murah hati. Tolong jaga aku」

「Yah, aku lebih suka berada di posisi yang sama denganmu, tapi itu lumayan juga」

Dengan ini aku telah berhasil mendapatkan Agor yang menjanjikan sebagai ajudanku dan Christoph yang biasa-biasa saja sebagai bagian dari tentara pribadiku. Karena mereka berdua bermasalah dengan membayar tagihan hotel mereka, aku mengurusnya dan membayarnya untuk mereka. Untungnya, aku cukup kaya sekarang jadi mengurus tagihan hotel mereka dengan imbalan mendapatkan orang-orang ini sebagai bagian dari pasukan pribadiku adalah harga kecil untuk dibayar.

「Omong-omong aku berpikir bahwa angkatan bersenjata nasional juga merekrut tentara, kenapa kau tidak berpartisipasi dalam hal itu?」

「 Angkatan bersenjata nasional memiliki aturan dan peraturan yang sangat ketat dan gajinya sangat rendah jadi aku pikir akan lebih baik untuk menemukan sesuatu yang setidaknya dapat memberiku makan dengan baik~」

「Ini adalah hal iseng yang harus kuhadapi sepanjang hari. Ketika dorongan datang aku akan menyeretnya untuk bekerja jika aku harus」

Tampaknya penampilan Christoph tidak ada hubungannya dengan apa yang sebenarnya dia sukai di dalam. Yah, setidaknya aku berhasil mendapat ajudan yang cakap jadi aku cukup senang dengan hasilnya.

「Setelah sekitar 2 minggu unit militer kita akan dibentuk. Sampai saat itu kalian bisa bersantai. Aku juga tinggal di penginapan tapi aku akan pindah ke rumahku sendiri setelah selesai diperbaiki」

「Seperti yang diharapkan dari seorang bangsawan, kau dapat dengan mudah membangun rumahmu sendiri」

「Selamat」

 

Kami kembali ke penginapanku dan disambut oleh 5 wanita.

「Selamat datang di rumah.…. Kalian ini!?」

「Pria mesum itu dari Federation!」

Nonna segera menutup belahan dadanya dan Celia menatap tajam mereka.

「Yo! Eh kau meningkatkan jumlah wanita lagi?! sekarang mereka berlima...?」

「Aku tidak tahu bagaimana kau berhasil mengumpulkan mereka begitu banyak」

Maria memberi mereka salam sopan dan Carla memberi mereka salam ringan. Namun, tatapan Christoph sedang ditarik ke arah dada Melissa yang besar dan terbuka.

Menyadari tatapannya pada dirinya, Melissa dengan sengaja membungkuk ke depan seolah-olah untuk bahkan menampilkan asetnya. Dia meraih tanganku menempatkannya di antara payudaranya dan menjilat telingaku. Carla juga tidak ingin kalah dari Melissa, dia memutar-mutar sepotong gaunnya sampai ke pusarnya, aku bergegas masuk ke pesta itu karena sake dengan sendirinya memandu tindakanku.

◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇

Nama : Aegir Hardlett 19 tahun (Di masa primanya)

Status: Gelar Knight Kerajaan Goldenia, Anggota Central Army sebagai Komandan Kavateri Pertama.

Gaji Tahunan : 80 koin emas.

Uang : 250 koin emas (perak dan dibawah tidak dihitung)

Senjata : Duel Carter (Pedang Panjang) Bardiche (Tombak)

Peralatan : High Steel Plate Armor [Armor baja kelas atas], Black Cloak (Terkutuk)

Rekan : Celia, Nonna Elektra, Melissa, Maria, Carla

Bawahan : Agor, Christoph, Schwarz (Kuda)

Jumlah Pasangan Seksual : 28 orang

Post a Comment

0 Comments