Oukoku e Tsudzuku Michi 37

Bab 37: Belas Kasihan Sang Raja

Ibukota Goldonia

「 Lord Radhalde, Lord Hardlett, kali ini juga sangat merepotkan.Tempat ini tidak resmi, jadi kalian tidak usah terlalu kaku. 」

Setelah upacara kembalinya kemenangan kami dan central army kembali ke garnisun, semuanya kembali ke masa damai dan kondisi seperti sebelumnya. Setelah itu, Erich dan aku diberi isyarat oleh raja untuk 'waktu makan pribadinya' dan bergabung dengannya bersama di meja. Dengan posisi raja, mustahil setengah bangsawan dengan pangkat bawah untuk memegang kursi resmi.

「 Mendengar kekalahan Alnode, tidak hanya yang berada di bagian selatan, tapi semua bangsawan yang telah menahan diri dalam memberikan pajak sementara langsung mengirimkannya sekaligus.」

Raja membuang daftar pajak yang sangat besar. Awalnya, itu adalah sesuatu yang hanya diperlihatkan kepada bendahara. Raja mungkin mabuk dengan alkohol kemenangannya.

「 Pada akhirnya mereka hanya penakut oportunis, segera setelah kalian menunjukkan kekuatan, mereka jadi seperti ini.」

Tiba-tiba menghentikan tawanya, dia berbalik ke arah pelayan dan melambaikan tangannya. Sepertinya itu adalah tanda untuk meninggalkan posisi mereka, mereka meninggalkan ruangan bersama dan kami bertiga adalah orang yang tersisa.

「 Aku telah mendengar bahwa Count Roland telah meninggalkan Alnode.」

「 Tampaknya saat melewati hutan, mereka diserang oleh bandit dan putranya bersama dengan yang lainnya telah hilang ... mereka seharusnya tidak hidup.」

「 Aku paham , maka itu bagus.」

Tampaknya raja masih dalam suasana hati yang baik mengenai masalah dengan pembunuhan itu.

「 Untuk menghargai kesetiaan kalian dengan status lebih lanjut, aku akan terus mengandalkan kalian berdua sebagai bangsawan dari Goldonia. Tapi sampai ini menjadi pemberitahuan resmi, jangan bicarakan ini kepada siapapun. Bagaimanapun, tempat ini tidak lebih dari tempat aku makan malam. 」

「 Aku bersyukur.」「 Setelah itu, jadilah loyal ... 」

Akhirnya, aku bisa melihat status bangsawan turun-temurun. Sepertinya Nonna akan melompat kegirangan tapi aku tidak akan membiarkannya membeli baju baru.

「 Biasanya aku juga akan memberikan kalian wilayah, tapi satu-satunya tanah yang tersisa adalah tanah selatan yang disita ... aku tidak begitu kejam untuk melemparkan kalian ke tempat itu.」

Untuk para bangsawan yang tidak bersekongkol dalam pemberontakan, untuk memiliki orang yang membunuh tetangga lama mereka menjadi penduduk, hati mereka tidak akan pernah tenang. Alih-alih hadiah, itu akan menjadi penebusan dosa untuk mengelola tanah.

「 Bukan apa-apa, kami pun akan dapat memperoleh tanah yang layak. Tunggu saja sampai saat itu. 」

Meskipun pembicaraan sudah berakhir, raja tidak pernah memanggil pelayan untuk kembali, dia menggunakan tangannya sendiri untuk menuangkan alkohol ke gelasnya. Sangat jarang raja menunjukkan suasana hati yang baik di wajahnya. Jika aku tidak berbicara sekarang, aku ragu aku akan memiliki kesempatan nanti.

「 Yang Mulia, aku sebenarnya punya sesuatu untuk berkonsultasi dengan Anda.」

Erich membuat wajah yang sulit. Dia berharap aku akan berbicara ketika dia tidak ada di sana, tapi bukan itu masalahnya.

「 Apa itu? Bicaralah. 」

「 Ini adalah tentang perlakuan terhadap bangsawan pemberontak yang ditangkap, tetapi apakah Anda akan menilainya sebagai pengkhianatan tingkat tinggi?」

Setelah raja menunjukkan wajah kosong, dia tertawa.

「 Hahaha! Apa yang kau katakan sekarang; tidak ada yang lebih mudah dipahami daripada pengkhianatan tingkat tinggi. Tidak ada yang setara dengan pekerjaan di medan perang, tapi kau tidak tahu tentang akting, kau harus mempelajarinya dengan baik. Bahkan mereka yang tinggal di daerah kumuh tahu tentang hal seperti ini. 」

「 Aku mohon maaf. Tapi apakah kejahatan pengkhianatan tingkat tinggi untuk keturunan langsung termasuk membunuh bahkan seorang bayi ...? 」

「 Ya benar.」

「 Sebenarnya, aku membawa putri dari putri kedua Margrave Alnode, Catherine, yang telah aku tangkap di Zaal.」

Udara di tempat itu berhenti. Erich berhenti makan.

「 Sang ayah, Viscount Bellido, terbunuh olehku dalam duel dan ibu, Catherine, juga ditangkap dan setelah perlawanan, terbunuh. Lantas, menyentuh pada anak perempuannya, yang masih seorang anak yang menyusui, aku percaya itu adalah hal yang jahat untuk dilakukan. 」

Raja menunjukkan kemarahannya di awal tetapi setelah mendengar alasanku, dia telah berpikir.

「 Jadi begitu ... dikatakan bahwa sebuah negara tidak berdiri di atas kekakuan saja, aku juga dipercaya oleh orang-orang untuk menjadi raja yang keras juga.」

「 Dia masih bayi yang tidak mengerti apa-apa. Kalaupun kau membiarkan dia pergi, dia tidak akan menjadi sumber masalah di masa depan. 」

Tanpa penundaan, Erich keluar dengan dukungan.

「 Tapi, untuk mematahkan preseden karena pengkhianatan tingkat tinggi itu dapat menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu bagi yang lain.」

「 Aku tidak tahu banyak tentang masyarakat bangsawan, tapi warga negara pasti akan mendukung Yang Mulia untuk membantu seorang anak.」

Perdebatan di sini hanya akan membuat semuanya terlihat lebih buruk. Pada akhirnya, kita hanya bisa mengharapkan raja untuk memiliki belas kasihan.

「 Undang-undang yang dibuat lebih dari 100 tahun yang lalu belum mengikatku ... dengan sangat baik, aku akan menyelamatkan nyawa si bayi. Namun, aku tidak akan goyah pada pemberantasan semua orang selain bayi itu. Aku tidak akan mengenali putrinya untuk menjadi seorang bangsawan di masa depan, juga tidak akan aku kenali dia menikah dengan seorang bangsawan, dia harus hidup hanya sebagai orang biasa. 」

Baiklah, itu sempurna. Tapi jika identitas Catherine ditemukan aku mungkin juga akan berakhir.

「 Sebenarnya, aku juga agak bermasalah. Apakah kau tahu bahwa untuk kejahatan pengkhianatan tingkat tinggi, itu meluas ke keluarga yang terkait dan keluarga yang sudah menikah dan mereka dicap dengan aib? 」

「 Ya, aku sadar.」

「 Alnode adalah tokoh sentral dari bangsawan selatan. Ada banyak rumah yang telah menikah dengan keluarganya. Di tengah, ada juga posisi penting yang dipegang oleh nama-nama bangsawan senior. 」

Para bangsawan, yang telah melompat dalam status ke status Margrave yang berdiri melalui pernikahan, mesti gemetar di wilayah yang melimpah mereka berada sekarang.

「 Jika aku mencap mereka semua dengan aib, itu tidak akan berakhir hanya dalam pemberontakan tapi akan memecah negara menjadi dua dan akan ada perang sipil. Dengan demikian, bersama dengan pembebasan anak, mungkin lebih baik untuk membebaskan para bangsawan yang telah memutuskan hubungan mereka dengan keluarga pemberontak. 」

「 Mungkin juga bagus untuk membebankan biaya bersama dengan pembebasan.」

「 Saran yang bagus. Lord Radhalde kau mungkin memiliki bakat untuk urusan politik. 」

Tujuanku sudah tercapai sehingga aku tidak perlu lagi mengungkapkan pendapatku. Aku ingin cepat-cepat pulang ke rumah dan mencicipi tubuh Catherine. Hanya dalam 10 hari tubuhnya sudah familier denganku, dengan satu ciuman dia tidak akan lagi menolak. Apalagi, aku bisa mendapatkan perasaan korupsi dalam mencuri istri seseorang yang memiliki anak.

「 Nah, sehubungan dengan percakapan kami sebelumnya, tidak lama kemudian akan dirilis secara resmi. Mari kita akhiri di sini untuk hari ini. 」

Kami memberi menunduk dan meninggalkan istana.

「 Setiap kali aku bersamamu aku keringat dingin.」

Nada Erich berubah. Kembali ke hari-hari ketika kami menjadi tentara bayaran ketika kami menerima status dan sekarang memanggilku sebagai lord. Apa kau segugup itu tentang topik dengan anak?

「 Aku khawatir kau akan melakukan sesuatu yang keterlaluan kemudian hari.」

Jika aku mengatakan bahwa aku menyembunyikan Catherine, kau mungkin pingsan.

 

「 Jadi begitulah. Itu tidak akan muncul di meja sampai pengumuman resmi keluar, tapi kau tidak perlu khawatir soal hidupmu lebih lama lagi. 」

Untuk saat ini, aku membawa Catherine dan Rose ke rumahku. Aku berkata kepada regu bahwa dia adalah seorang pelacur yang diusir oleh api perang sehingga jika dia menjadi salah satu wanitaku, tidak akan ada orang yang akan mencurigai apapun. Mereka tampaknya berpikir bahwa aku seorang mata keranjang dan aku akan melakukan apapun dan semua hal jika aku melihat seorang wanita yang kusukai.

Aku memberi tahu Catherine tentang menerima keringanan raja selagi dia duduk di sofa.

「 Benarkah begitu ...?」

「 Tapi, tentu saja, kita tidak dapat memberikan nama keluargamu sehingga kau tidak dapat kembali sebagai seorang bangsawan. Kau akan hidup sebagai rakyat jelata. 」

Catherine menundukkan kepalanya dan mengangguk.

「 Sedikit lagi. 」「Sampai keamanan terjamin ... 」

Dia bergumam dan mengomel.

「 Kapan pengumumannya?」

「 Tergantung Yang Mulia, tapi seharusnya dalam dua atau tiga hari.」

「 Tiga hari lagi ... dalam hal itu ... kemudian entah bagaimana.」

「 Nah, matahari sudah terbenam, haruskah kita pergi?」

Aku mengangkat Catherine dan menuju kamar tidur. Putingnya tegak ke titik bahwa mereka dapat terlihat jelas bahkan di bawah pakaiannya, dia sudah diselimuti antisipasi untuk hubungan seksual. Aku juga bersemangat sampai pada titik bahwa penisku tegak dan mendorong celanaku. Aku tidak akan bosan dengan mudah dengan seorang wanita cabul yang menjadi acak-acakan begitu dia ditarik ke ranjang.

 

—Catherine POV—

Aku dibawa oleh tangan pria ini dan diangkat ke ranjang. Aku bahkan tidak perlu mengatakannya tapi setelah ini, aku akan benar-benar dicabuli. Untuk hari ini, akankah dia mendorong jauh ke dalam rahimku? Atau akankah dia menopangku di atas dan membuatku menggoyang pinggulku? Jika memungkinkan aku ingin menjilati burung besarnya. Rasanya memuaskan menggunakan mulutku untuk membuatnya keluar dan membuatnya menyemprotkan benihnya ...

Tunggu sebentar, aku menggelengkan kepala dan sadar. Mengapa aku harus melayani dia dengan baik? Ini buruk, bahkan hatiku sudah jatuh cinta padanya. Aku harus kuat atau yang lain ...

「Ah!」

「 …. . 」

Saya menemukan seorang wanita dengan payudara yang sangat besar. Pria ini dikelilingi oleh lima wanita. Tidak, pria seperti binatang itu tentu saja memperkosa anak-anak pelayan juga. Ada juga bocah lelaki kecil tetapi aku telah mendengar dari temanku bahwa ada pria yang juga bermain dengan bocah laki-laki muda.

Aku diangkat oleh pria itu dan aku menutup mata. tidak menyenangkan untuk memiliki kecemburuan dari para gundik yang diarahkan kepadaku.

「 Apa kau akan menahannya lagi ...?」

Tapi tatapan kutukannya diarahkan pada pria itu. Nah, dalam hal ini, aku pikir itu wajar menjadi sarkastis….Bahkan ayah dan saudara laki-lakiku sering dikelilingi oleh wanita, aku telah melihat banyak kasus di mana para wanita bertengkar satu sama lain. Akan lebih baik untuk memukul wanita yang menghalangi daripada melawan pemilikmu. Itu tidak masalah; nasibku akan ditutup dalam tiga hari lagi. Aku berhenti memikirkannya.

—Catherine POV END—

 

Mata Nonna terasa menyakitkan. Itu adalah permintaan ketika aku membuat kerusuhan untuk mencari tahu latar belakangnya ketika aku merasakan tatapan keras seperti itu terhadapku. Maria dan Melissa juga hanya memberiku tatapan dingin; ini semua karena kesalahpahaman yang Catherine dan Celia katakan belum cukup. Ketika aku kembali ke ibukota, aku harus mempersiapkan upacara untuk merayakan kembalinya kemenanganku, jadi aku meninggalkan Celia untuk membawa Catherine ke rumah lebih dulu. Melihat bagaimana wanita lain dibawa masuk, semua orang menanyai Catherine.

「 Permisi, tapi bagaimana kau berkenalan dengan Aegir-sama?」

「 Orang itu ... membunuh suamiku, dan menggunakan anakku sebagai pemerasan untuk memperkosaku!」

Para wanita menarik wajah mereka kembali.

「 Tolong perlakukan aku dan Rose dengan kasihan dan tolong tinggalkan kami sendiri. Aku tidak merasa bahwa aku sama dengan kalian karena aku tidak bisa menolak apapun dari pria itu ... 」

Mengakhiri itu di sana, Catherine menangis di dinding sambil memeluk anaknya. Tentu saja, semua orang terkejut dan bertanya pada Celia apa yang terjadi tapi jawabannya sepertinya seperti ini.

「 Wanita itu adalah putri pelaku pemberontakan dan suaminya juga, Aegir-sama membunuh suaminya, dan ayahnya digantung sampai mati di ibukota.」

「 Awalnya, wanita itu seharusnya dieksekusi juga tapi dia diselamatkan. Dia mungkin bersemangat selama pertempuran dan menginginkan seorang wanita. 」

「 Aku tidak tahu terlalu banyak tentang anak, tapi menggunakan tubuh sebagai syarat untuk memohon kemurahan hati Yang Mulia.」

Yang ketiga sangat buruk. Celia tidak tahu banyak tentang menyelamatkan hidup dan hal-hal semacam itu, jadi penjelasannya agak ceroboh, jadi bukankah itu membuatku tampak seperti penjahat yang terus memperkosa ibu yang berusaha mati-matian melindungi anaknya?

Selain itu ketika Catherine menangis di sudut ruangan, dia mengenang dan menceritakan kisah tentang kenangan suaminya dan anaknya sehingga semua gadis selain Carla benar-benar salah paham. Hanya Carla yang berpikir, "Bukankah wajar bagi sepasang pria untuk bertarung dan membunuh wanita yang mereka sukai?" jadi dia tidak keberatan.

Bertahan pada tiga dari enam orang yang memberiku bahu dingin beberapa hari berlalu, akhirnya raja membuat pengumuman langsung kepada semua orang di negara itu di alun-alun.

「 Aku menyatakan di sini bahwa pemberontakan di wilayah selatan telah sepenuhnya terselesaikan. Keadaan yang tidak menguntungkan pada kesempatan ini semuanya diundang oleh Margrave Alnode yang akan segera meninggal dan mereka yang terlibat dengannya. 」

Reaksi para bangsawan dibagi menjadi mereka yang memiliki ekspresi serius dan mereka yang memiliki ekspresi yang lebih serius. Ada juga orang yang memiliki koneksi dengan Alnode.

「 Aku akan menjawab pengkhianatan busuk ini dengan kalimat pengkhianatan tingkat tinggi. Aku akan menyita semua status dan aset teritorial mereka, dan keturunan keluarga langsung mereka semua akan dieksekusi. 」

Ada panggung misterius yang diabadikan di alun-alun, dengan banyak tali tergantung di sana dan didesak, para tahanan dibawa ke atas. Di depan, Alnode bisa dilihat tapi dia memakai kain, penampilan kotornya tidak seperti wajahnya dari sebelumnya.

「 Biarkan eksekusi dimulai!」

Pria, wanita, orang tua, satu demi satu suara tidak menyenangkan bergema. Bahkan bagiku adegan ini tidak menyenangkan jadi aku mengalihkan pandanganku untuk melihat pantat dan payudara wanita cantik di dekatnya. Jeritan bisa terdengar dari rakyat jelata dan keributan dimulai. Ketika panggung dan mayat dibersihkan, jeritan itu menjadi tenang, tapi terlepas dari orang biasa atau bangsawan, mata yang memandang ke arah raja dicelup rasa takut.

「 Kejahatan telah dihukum mati! Semua orang akan takut kalau aku menjadi raja tanpa ampun. Tapi aku pun tidak akan menyalahkan pengkhianatan besar pada anak seseorang dan tidak akan mengambil hidup yang tidak bersalah. 」

Beberapa anak berkumpul di bawah raja. Usia mereka sama dengan usia Rose dan sekitar lima dari mereka ada di sana.

「 Anak-anak ini adalah saudara dari mereka yang disalahkan karena pengkhianatan tingkat tinggi! Tetapi bukan maksudku untuk menghukum anak-anak yang tidak mengerti alasannya. Aku tidak akan melakukan kebodohan karena terikat oleh hukum kuno yang membuat hidup tidak berguna. 」

「 Aku akan mengurangi dosa anak-anak ini, dan membebaskan mereka sebagai orang yang tidak bersalah.」

「 Raja Kebajikan! Hore! 」「Yang Mulia Alexandro adalah raja sejati! 」「Biarkan raja yang mencintai rakyatnya hidup selamanya! 」

Suara-suara memuji sang raja, dan sorak-sorai serta tepuk tangan bangkit dari antara warga. Aku merasa seperti aku melihat orang pertama yang mulai meneriakkan langsung ke tenda Erich. Aku juga berpikir aku melihat Erich menyogoknya dengan uang, tapi mari kita berpura-pura tidak melihat apa-apa. Sementara rakyat jelata sangat gembira dengan pembebasan anak-anak yang dramatis, raja memberi tahu mereka tentang masalah yang sebenarnya.

「 Melakukan hal yang sama dengan anak-anak ini, para pemberontak dan keluarga yang berhubungan dengan darah, aku percaya bahwa mereka tidak memiliki keinginan untuk bersekongkol memberontak. Karena itu aku akan memutuskan hubungan dengan keluarga itu, dan sebagai bukti kesetiaan akan membayar pajak tertentu, dan tanpa mencapainya dengan aib, aku tidak akan lagi meragukan kesetiaan mereka. 」

Salah satu bangsawan di dekatnya menarik napas lega dan duduk di tempat. Jika dicap dengan aib, jalan menuju kesuksesan karir dan pernikahan akan terputus. Ini sama dengan kematian yang lambat untuk para bangsawan.

Setelah itu pidato raja berlanjut, central army diperkuat lebih lanjut dan beberapa korps tentara didirikan dan dia menyatakan bahwa mereka yang memperoleh manfaat dalam pertempuran diberikan status dan imbalan, dan dengan demikian berakhir di sana. Namun bagi para bangsawan, mengisi lubang dibuka di posisi oleh kematian Alnode dan berjuang untuk menemukan penerus lebih penting daripada menghindari aib dan bekerja sebagaimana membayar pajak. Mereka saling menyarankan, dan meninggalkan alun-alun sambil menahan satu sama lain.

Aku harus menindaklanjuti masalah Catherine juga.

「 Apakah pengumumannya sesuai jadwal?」

「 Ya, kau tidak perlu khawatir untuk hidup Rose.」

Aku menyerahkan Rose kepada Catherine. Biasanya, dia akan merebutnya dan tidak pernah meninggalkannya, tapi hari ini dia meninggalkan anaknya di sofa yang empuk dan berbalik ke arahku.

「 Lalu ... tolong persiapkan dirimu!」

Catherine meraih pisau buah di atas meja dan mengayunkannya ke arahku. Semua orang berteriak, Celia menarik pisau yang tersembunyi di pinggangnya tetapi dia tidak akan berhasil tepat waktu. Pisau itu ditusuk ke dadaku; pakaianku mulai ternoda oleh darah.

「 Musuh suamiku! Musuh ayahku! Sana! Bagaimana dengan itu! 」

Dia menikam pisau itu dengan putus asa dan memuntahkan dendamnya. Namun setelah ditikam dengan pisau itu aku tidak akan jatuh, dan tentu saja aku tidak akan mati. Dengan kelemahan Catherine dan pisau kecil, dia tidak mampu menembus pakaian dan otot-ototku untuk membawaku pada kematian.

Tapi itu akan menyakitkan jika aku meninggalkannya, dan di atas semua Celia tidak akan membiarkan dia menikamku berulang kali sehingga aku mendorong bahunya dengan ringan dan mendorongnya pergi. Meski begitu Catherine berusaha menjadi kuat dan membalik saat bergulingan di lantai.

「 … Mustahil. Aah ... aku tahu itu. 」

Dia mengganti pisau dan mengarahkannya ke lehernya sendiri.

「 Rose, maafkan ibumu yang bodoh. Aku akan mengawasi pertumbuhanmu di dunia bawah. 」

Melissa tidak ingin anak itu melihat akhir ibunya sehingga dia menutupi Rose, para wanita lainnya membeku karena situasi itu. Celia tidak memperhatikan Catherine dan berlari ke arahku. Dan begitu, darah tumpah.

 

Nama: Aegir Hardlett, 19 tahun, Musim Panas
Status: Knight Kerajaan Goldonia, Divisi 1 Central Army, Komandan Kompi Kavaleri
Gaji Tahunan: 80 emas
Uang: 257 koin emas (Perak dan dibawah tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)
Peralatan: High-grade Steel Plate armor, Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna Elektra, Melissa, Maria, Carla, Catherine, Rose
Pelayan: Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (pengikut), Agor (ajudan), Christoph (orang lemah), Carl, Schwartz (Kuda)
Jumlah Pasangan Seksual: 29

Post a Comment

0 Comments