Oukoku e Tsudzuku Michi 39

Bab 39: Jenderal Cekatan

Seminggu sejak Leopolt dipekerjakan, dia menyebabkan masalah di dalam rumah. Namun, itu bukan sepenuhnya salahnya tapi juga sebagian karena anggota rumah tangga.

Pertama adalah Celia.

「 Bahkan tanpa orang seperti itu, aku sendiri cukup untuk menjadi pengikut Aegir-sama!」

Celia tiba-tiba melotot ke arahku, kurasa itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari ketika dia tidak senang dengan pendatang baru yang mendapat posisi yang sama dengannya.

「 Ini cara mudah untuk menentukan bakatnya. Jangan pikirkan itu. 」

「 Aku tidak ingin seorang pria dengan sisi Aegir-sama dengan alasan yang begitu samar!」

Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kukatakan. Dia melakukan pekerjaannya sendiri sambil duduk tapi karena dia tidak bisa lagi menahannya, Celia mengeluarkan dua pedang seperti pedang dengan bilah menghancurkan.

「 Kalau kau kalah dengan gadis kecil sepertiku kau tidak akan bekerja sebagai pengikut lagi!!」

Sepertinya dia mencoba menguji kemampuan Leopolt. Jika itu adalah pertandingan latihan, aku tidak punya alasan untuk menghentikannya. Aku mengatakan kepada mereka berdua untuk benar-benar tidak terluka. Celia memiliki bakat alami dalam menggunakan pedang. Untuk pertandingan latihan di mana setelah pedang menyentuh kau berakhir, laki-laki itu adalah lawan yang tangguh tetapi….

「 Fueeeee !!」

Celia berlari sambil menangis.

Pertandingan hanya berlangsung beberapa detik – satu serangan. Serangan preemptif Celia diprediksi; dia tersandung dan menjungkirbalikkannya dengan baik. Menyerang punggungnya di mana dia dibalikkan dengan tidak selaras, itu adalah kekalahan Celia.

Itu adalah pertandingan yang dia usulkan sendiri, di samping itu berada di depan tuannya, dia tidak dapat menerima menunjukkan perilaku tercela, dia menutupi wajahnya sambil menangis dan melarikan diri.

「 Itu adalah serangan dengan kecepatan yang layak tapi tatapannya terlalu terbuka. Aku tahu persis di mana dan bagaimana dia akan menyerang. 」

Celia saat ini cukup kuat daripada prajurit yang lemah. Untuk dengan mudah menghindarinya berarti Leopolt memiliki cukup kemampuan dalam menggunakan pedang. Untuk melanjutkan, Nonna juga melakukan sesuatu.

「 Untuk memiliki pria seperti ini tinggal bersama kami, apa yang akan kau lakukan jika kita mendapatkan diperkosa olehnya?」

Dia tidak sekuat Celia, tapi tampaknya Nonna juga melawan Leopolt yang tinggal di sini.

「 Orang ini bukan seseorang yang akan melakukan sesuatu yang bodoh seperti itu. Aku telah memutuskan berdasarkan apa yang kulihat darinya secara langsung. 」

「 Aegir-sama mempercayai pria yang baru saja kau temui beberapa hari yang lalu daripada aku? Dia memiliki wajah yang suram, aku tidak percaya padanya. 」

Nonna berkata kepada Leopolt yang berada di sisiku dengan sarkasme menyengat. Aku tidak berpikir Leopolt terprovokasi, tapi dia membantah.

「 Aku percaya bahwa aku akan membuat Hardlett-sama mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Apakah kau hanya akan memikirkan tubuhmu sendiri dan dengan bodohnya menghancurkan kemungkinan itu? 」

Aku pikir kau melakukannya dengan baik sampai berhasil sejauh ini dengan keyakinan, tapi aku merasakan keunikan dalam Leopolt. Jika aku meninggalkannya di sini, itu pasti akan merugikan jadi aku tidak mengatakan apa-apa.

「 Sungguh orang yang sombong! Dan kau punya mulut kasar. Kau melakukan ini dengan mengetahui bahwa aku adalah orang dari keluarga ini, kan!? 」

Benar-benar berbeda dariku, Leopolt berubah menjadi menggunakan nada kasar. Bagi seorang mantan bangsawan seperti Nonna, dia tidak akan bisa menahan diri.

「 Lalu biarkan aku bertanya padamu. Apa yang kau lakukan pada Hardlett-sama? Jika kau adalah istrinya, maka aku akan meminta maaf atas kekasaranku, sujud dan minta maaf. 」

Nonna membeku. Jika kau memikirkannya, Nonna hanya tinggal bersamaku dan kami sebenarnya tidak menikah. Dalam sistem kerajaan, selir diakui tapi dia juga bukan seperti itu, dia hanyalah seorang kekasih.

「 Itu ... um ...」

Itu karena Nonna telah berada dalam sistem para bangsawan sehingga dia mengerti bahwa dia bukanlah seseorang yang penting sekarang. Dia menoleh padaku sambil meminta pertolongan, tapi tidak ada artinya dalam mengatakan kebohongan bahwa kita sudah menikah, mencoba membodohi orang di sini hanya akan membuat berantakan.

「 Kau bukan apa-apa. Maka kau tidak berbeda dari seorang pelacur. Mengapa aku, yang dipekerjakan oleh Hardlett-sama, menunjukkan rasa hormat kepadamu? 」

Logikanya benar tapi mengkritiknya di depan wajahnya, dia juga memiliki keberanian nyata atau dia hanya tidak tahu malu. Aku kira dia berasumsi bahwa aku tidak akan mengusirnya.

「 Uuu .... penghinaan ini! Aku akan memastikan kau menyesalinya!! 」

Sama sebagaimana seorang penjahat dalam sebuah drama akan mengatakan kalimat-kalimat itu dari naskah, Nonna menjadi kesal dan pergi sementara bahunya mengangkat dalam kemarahan, payudaranya bergoyang selagi dia sedang berdiri.

「 Apa yang kau katakan itu benar, tapi kau tidak boleh memulai perselisihan di seluruh rumah. Lain kali, setidaknya kau harus punya sedikit rasa hormat kepada wanita juga. 」

「 Ya.'Mulai lain kali', aku akan menunjukan para wanita dengan rasa hormat. Apakah itu baik-baik saja? 」

Aku menyatakan bahwa aku benar kali ini. Aku mengangguk bahwa kali ini tidak apa-apa. Dia benar-benar pria yang luar biasa dalam banyak hal. Dan ceritanya tidak berakhir di sana. Pada sore hari yang panas, sambil menghindari sinar matahari yang kuat, Nonna yang menikmati teh di kamar dan melihat Leopolt melewati koridor.

「 Ara, ini Leopolt-san? Kau agak bebas ya? Kenapa berkeliaran di rumah? Aku takut kau mungkin memperkosaku. Aku bakal menjerit. 」

Nonna memalingkan wajahnya dan meminum tehnya dari cangkir teh keramik yang dibuat khusus.

「 Cangkir teh yang dibuat oleh Igurott Levi?」

Leopolt melihat cangkir teh dengan mata sipit. Nonna yang tidak berpikir bahwa Leopolt akan memahami barang-barang artistik sedikit terkejut. Tapi dia sedikit senang karena dia tidak puas bahwa tidak ada orang di rumah yang akan membeli barang-barang seni.

「 Ara, untuk menghargai salah satu pengrajin terbaik di Federasi Olga, mahakarya Levi, itu agak tidak terduga.」

Nonna terlihat senang saat dia menunjukkan cangkir itu pada Leopolt dan mulai berbicara.

「 Lihatlah, kemegahan gambar kuda yang megah ini, potongan-potongan halus adalah ciptaan di tahun-tahun terakhirnya. Mahakarya yang menarik di tahun-tahun awal juga spektakuler, tapi aku lebih menyukai jenis ini. 」

Dengan kesempatan langka untuk menunjukkan pengetahuannya, Nonna berbicara tentang keahliannya. Saat berbicara dengan Carla, dia hanya dapat mengharapkan tanggapan seperti 'bagus jika itu besar, masukkan lebih banyak'.

「 Di mana kau mendapatkan ini?」

「 Pedagang yang bodoh menjual ini dengan 2 perak di kios jalanan. Kalau kau tahu tentang karya-karyanya maka kau akan tahu itu tidak akan cukup untuk 100 kali nilai itu. 」

Nonna berbicara dalam suasana hati yang baik sambil mengelus cangkir.

「 Kau tahu, itu karena memiliki mahakarya yang luar biasa sehingga harga diri dan ketenaran seorang bangsawan meningkat. Dengan ini, aku juga berguna untuk Aegir-sama lho? Kau telah mengoreksi caramu menggunakan kata-katamu belakangan ini, tapi jangan lupa bahwa kau masih berutang lebih banyak kepada kami ... 」

「 Hm ... ini palsu.」

Nonna membeku, dan begitu dia meleleh, dia langsung berubah merah.

「 L-lagi dengan sesuatu seperti itu! Ada batas untuk seberapa kasar kau-!! 」

「 Gambar kuda Levi terkenal, tapi setelah dia mengalami kecelakaan dengan seekor kuda dan kehilangan putranya yang sangat muda, dia tidak tertarik sama sekali. Merupakan kontradiksi jika kau berpikir bahwa gelas ini adalah ciptaan di tahun-tahun mendatang. 」

「 Itu ... tapi ...」

Aku kira dia memiliki kenangan tentang kisah Leopolt. Dia melihat cangkir dengan wajah pucat.

「Cangkirnya bahkan tidak dibuat dengan baik. Ini sesuatu yang berharga sekitar 2 perak. Menggunakan produk semacam itu di depan pengunjung dengan penilaian yang baik hanya akan merusak harga diri seorang bangsawan, jadi harap berhati-hati. 」

「 Tunggu! Akankah kau memberitahu Aegir-sama hal ini!? 」

「 Tentu saja. Kau membeli ini menggunakan kekayaan Hardlett-sama bukan? Adalah tugasku sebagai pengikut untuk melaporkan kebenaran. 」

Meninggalkan Nonna yang terjatuh dengan tangannya teracung ke sofa, Leopolt meninggalkan ruangan. Dari kamar, kau bisa mendengar umpatan mengerikan yang tidak akan kau harapkan berasal dari seorang wanita yang sangat cantik. Terakhir, sesuatu yang sangat besar terjadi pada Carla.

「 Hei, apa itu Leopolt? Apa kau tidak ingin mencoba memelukku? 」

Carla menurunkan dadanya untuk memamerkan lembah payudaranya.

「 Aku bisa bermain denganmu kalau kau suka tapi...」

Tentu saja dia berbohong. Begitu satu jari diletakkan pada dirinya, dia bermaksud menjerit. Hal ini diyakini bahwa begitu dia meletakkan tangan pada wanita, dia tidak akan diampuni, jadi dia akan cepat dibuang.

Carla tidak benar-benar membenci Leopolt. Tetapi, bagi orang-orang untuk memasuki sarang pria yang dicintainya, akan lebih baik jika ada lebih sedikit orang. Anak-anak tidak termasuk dalam hitungan itu, tapi itu membuatnya tidak nyaman mencium pria lain selain dia.

「 Hei ~ Mulutku, rasanya enak lho?」

Leopolt mengabaikannya untuk sementara waktu tapi akhirnya dia membuat ekspresi serius.

「 Bagiku itu tidak cocok, jadi sayangnya aku tidak bisa menjawabmu.」

「 Apa kau takut pada Aegir? Ini akan baik-baik saja selama tidak ada yang tahu. 」

'Tentu saja dia akan tahu' dia bergumam di hatinya.

「 Tidak, sebenarnya, aku sangat suka gadis-gadis muda, aku tidak menginginkan wanita dewasa sepertimu.」

Karena dampak dari komentar itu, bahkan Carla akan terdiam. Kalau dipikir-pikir itu dia membawa seorang gadis muda dengan dia sebagai pengurus. Apa gadis itu telah digunakan sebagai budak seks?

「 Kau cantik. Jika setidaknya kau memiliki bentuk seorang gadis muda maka aku mungkin akan melemparkan semuanya dan mengejarmu. 」

Carla berpikir ini adalah kesempatan.

「 Lalu, aku akan membuat persiapan! Itu karena ini adalah kasus khusus. 」

「 Aku akan berada di kandang. Jangan memaksakan diri. 」

Itu tidak pada jarak dimana suara tidak akan mencapai dan jika dia berteriak orang akan datang segera dan berkumpul jadi dia tersenyum tanpa sadar. Dia bermaksud untuk mengusir orang cabul ini cepat-cepat.

Meskipun itu kamar pelayan, hanya ada barang-barang pribadi di sana. Bahkan anggota rumah tangga tidak akan dapat melakukan hal-hal dengan bebas, dan tidak ada yang dapat membantumu melakukannya. Tapi akal sehat seperti itu tidak berlaku untuk Carla.

「 Wow, ini ketat! Dan sempurna, kau dapat melihat semuanya! 」

Carla menyelinap ke kamar pelayan dan dengan paksa memakai pakaian Alma. Dia pertama kali mencoba pakaian Miti, tapi kalau kau memikirkannya, dia seumuran untuk menjadi seorang wanita. Dia tidak tahu apakah itu akan jadi cabul pada orang yang sangat menyukai perempuan muda. Jadi, dia memilih pakaian Alma tapi bagian dalamnya masih Carla yang memiliki tubuh glamor.

Ini ketat di seluruh tubuhnya dan ketika dia berdiri, kau bisa melihat celana dalamnya; Payudaranya tidak bisa ditekan dan dadanya terbuka dengan putingnya, dia hanya bisa menutupinya dengan tangannya.

「 Penampilan ini lebih memalukan daripada telanjang ... ayo cepat pergi.」

Jika dia mengatakan bahwa dia dipaksa untuk berpakaian seperti ini, pengusirannya akan pasti. Carla menghindari tatapan aneh dari orang-orang dan menuju ke kandang.

「 Aku di sini! Bagaimana penampilan ini? Apakah itu membangkitkanmu? 」

Dia memasuki kandang dan mencoba dengan sekuat tenaga untuk memutar tubuhnya, dia menggoyangkan pantatnya dimana kau bisa melihat celana dalamnya dengan jelas, dia mengguncang payudaranya yang tersembunyi hanya dengan tangannya di puncak. Apa yang ada adalah ekspresi tanpa ekspresi Leopolt dan Nina….Nonna dan Celia, dan pria yang dicintainya lebih dari apa pun.

「 … 」
「 … 」
「 … 」
「 … 」

Keheningan memenuhi kandang, sepertinya hanya Schwartz bersemangat ketika dia memukul tanah dengan kakinya.

「 ... Aegir dan kalian – kenapa kalian di sini?」

「 Merawat Schwartz dan memasang sepatu kuda baru.」

「 Setelah itu keluar dengan Celia dan Aegir-sama.」

「 Leopolt?」

「 Itu karena Hardlett-sama juga meninggalkan Nina untuk merawat kudanya.」

「 ... mesum.」

Suara kecil Nina bergema cukup kejam.

Sementara mereka tercengang dengan perilaku eksentrik Carla, langkah kaki dan suara berjalan dapat didengar dari mansion.

「 Aegir-san! Ada masalah!! Seorang perampok telah masuk dan kamar anak-anak digeledah ... 」

Melissa dan Maria membawa pelayan anak dan berlari. Maria berpikir bahwa pencuri itu masih bersembunyi di sekitar rumah sehingga dia berlari sambil memegang pisau dapurnya. Dan ketika mereka melihat penampilan Carla, semua orang terdiam.

「 B- ... bajuku...」

Alma memeluk Miti dan mulai menangis. Maria – yang biasanya dekat dengan Carla – dan tatapan Melissa sama dinginnya dengan nol, dan bahkan Miti tidak menyembunyikan penghinaannya.

「 I-ini bukan seperti yang kalian pikirkan! Ini karena pria itu! Salah pria itu!! 」

Carla dengan putus asa menunjuk Leopolt tapi seperti yang diharapkan, artinya tidak sampai ke seberang. Dia ada di sini sepanjang waktu.

「 Orang yang telah aku ajak bicara di sini, mengatakan kepadamu untuk datang ke sini mengenakan pakaian Alma?」

Setelah menyadari itu, bahkan aku tidak bisa percaya apa yang dia lakukan dan akhirnya Carla membentak.

「 Ini salahmuuuuuu!!」

Dia menyerang Leopolt, tapi karena pakaian kecil kakinya terjerat dan dia jatuh ke gunung kotoran kuda yang telah dibersihkan.

「 Uwa…. 」
「 Hiih! 」
「 Jangan lihat! 」
「 Menyedihkan ... akhirnya hatinya telah-」
「 Fueeee」

Setelah pakaiannya dikotori, Alma menangis keras, sementara melihat perilaku memalukan anggota keluarga, Leopol diam-diam pergi.

「 Ini salah! Kau salah! Nonna dengarkan aku, ini adalah- 」
「 Jangan panggil aku, jangan sentuh aku, kau kotor!!」

Nonna entah bagaimana mengangkat suara keras dan melompat mundur. Dengan pakaian yang ditutupi kotoran kuda, dia terjerat dan - tanpa berdiri - merangkak ke arah kami. Bahkan aku akan berlari.

「 Semua orang, untuk sekarang mari kembali ke rumah. Kita juga akan membeli pakaian baru untuk Alma agar tenang. 」

Semua orang meninggalkan kandang dan berpaling dari Carla. Seperti yang diduga, ekspresi dan wajahnya menjadi intens.

「 Aku akan menyiapkan bak mandi jadi menanggalkan pakaian dan mandi sendiri. Setelah itu jangan masuk ke rumah sampai aku bilang begitu. 」

Aku tidak ingin berada di dekatnya sampai bau kotoran kuda hilang. Sementara aku melakukannya, aku harus menghukumnya karena melakukan sesuatu yang bodoh.

Carla berteriak.

「 Tapi aku tidak punya pakaian ...」

「 Kau tidak akan membeku pada saat ini sepanjang tahun. Tetap telanjang untuk sementara di kebun! 」

Musim ini adalah puncak musim panas, bahkan di malam hari tidak terlalu dingin.

「 Itu tidak mungkin! Tunggu, jangan tinggalkan aku di sini! 」

Gaya hidup terbuka Carla yang telanjang berlanjut sampai Leopolt melaporkan keadaannya malam berikutnya. Aku memberi tahu semua orang, tapi tidak ada pihak yang bersimpati dengan Carla, jadi aku mengambil sisa uang sakuku dan semua orang menyetujui rencana untuk membeli pakaian baru Alma.

Mengesampingkannya, saat sedang telanjang di taman, tampaknya Carla dan Kroll memiliki semacam gangguan.

「 Ini ... air akan dingin, jadi air panas ...」

「 …….nn」

Carla menjatuhkan benda paling kotor langsung ke air, tapi memang, mandi di air dari sumur akan membeku. Dengan hati-hati, Kroll membawa sebuah bak besar berisi air hangat dan pemandian Carla tidak pantas. Dia tidak lagi tertutup kotoran.

「 Uu… ..」

Memandikan diri di luar, Carla telanjang. Tatapan anak laki-laki itu tertarik pada payudaranya yang besar.

「 Apa itu? Apa kau terangsang? 」

「 Sama sekali tidak!」

Tidak seperti Melissa, Carla tidak menahan diri, dia menunjukkan selangkangan yang membesar.

「 Tapi, penis bocah seperti kau tidak perlu khawatir.」

Tentu, Kroll tersinggung.

「 Apa itu tadi? Kau adalah seorang mesum. Kau bermain-main sampai ditutupi kotoran kuda! 」

「 Bukan itu! Bocah ini bahkan tak tahu apa-apa ... Yah tidak masalah. Aaah, aku harus tidur di kebun hari ini ya ... Aegir marah padaku. 」

Membuat kemarahan tercintamu adalah hal terburuk yang harus kau hadapi. Carla menghela napas sambil terus mencuci tubuhnya sambil telanjang. Setidaknya ketika dia bertemu dengannya besok, dia tidak ingin mencium bau.

「 I-ini.」

Kroll mengalihkan pandangannya sambil mengeluarkan selimut tipis. Dia khawatir tentang dia ketika dia tidur malam ini jadi, ini adalah pertimbangannya.

「 ... Makasih.」

「 I-itu baik-baik saja. Sebelum aku pergi ... tutupi dirimu ... 」

Carla menyeringai dan menunjukkan senyum. dia bersyukur atas air hangat dan kasurnya. Dia juga tidak ingin membuat kesalahpahaman dengan pria yang dicintainya. Di dalam pikiran Carla, dia berpikir bahwa dia terjebak oleh pria bernama Leopolt, bukannya dia suka melakukan tindakan mesum itu tapi dia tertipu.

Ini adalah kesalahannya. Sebagai kompensasi atas tindakan baiknya, Carla berpikir bahwa akan baik-baik saja jika dia bermain-main dengan pelayan laki-laki dengan cara seksual.

「 Apakah kau ingin melihatnya?」

Selagi masih telanjang, dia mendekati Kroll. Dia melihat Melissa telanjang sebelumnya, tapi itu hanya payudaranya dan bagian bawahnya ditutupi dengan handuk, tapi Carla terbuka sepenuhnya. Melihat selangkangan wanita dewasa untuk pertama kalinya matanya tertuju di sana.

「 Hei? Kalau kau bilang bahwa kau ingin melihat, aku punya sesuatu yang baik padamu. 」

「 AKu ingin lihat lebih banyak!」

「 Masih ada lagi. Katakan dengan cepat. Apa kau ingin lihat itu? 」

Mulut bocah itu bergerak sebelum dia bisa berpikir.

「 Aku ingin lihat!」

Carla menyeringai bahkan lebih dari sebelumnya, dia duduk dan menyebar kakinya.

「 Ini dia ...」

Tangan Carla sendiri menyebar ke tempat penting wanita secara perlahan. Dengan sedikit suara mengupas daging terbuka, selangkangan terbuka adalah warna merah muda gelap. Biasanya itu akan disiksa oleh burung besar sehingga tanpa banyak pekerjaan dibuka cukup lebar, anak itu bisa melihat semuanya dengan cukup jelas. Mengintip seolah-olah dia mencoba menggigitnya, bocah itu mengejang.

「 Ah!? UU UU! 」

Pinggangnya bergetar sambil dia merintih. Bau amis tercium di udara, celana bocah itu basah di depan. Melihat lubang wanita dalam daging untuk pertama kalinya sejak dia lahir, dia mengalami ejakulasi tanpa menyentuhnya. Wajah Kroll memerah dan dia berusaha menyembunyikannya dengan terburu-buru. Dari belakangnya, Carla sedang bersenang-senang dan tertawa.

Jadi, percobaan untuk membuat Leopolt pergi hancur, atau menghancurkan dirinya sendiri, dia tidak menggunakan gadis-gadis itu sebagai permen mata atau melecehkannya, jadi semua orang tidak punya pilihan selain menerimanya.

Kemudian, rutinitas malam Kroll telah meningkat menjadi tiga kali sehari.

 

Pinggiran dari tempat pelatihan ibukota

「 Peleton divisi pertama ke depan! Maju!! 」

Di tempat pelatihan adalah batalionku yang baru dibentuk dengan tiga kompi infantri (1 kompi – 200 orang) di mana pertempuran pura-pura sedang berlangsung. Tentu saja, tombak dan panah ditutupi dengan kain sehingga mereka bisa digunakan dan tidak menyakiti orang. Meski begitu, intensitas benar-benar bergerak beberapa ratus orang dalam pertempuran pura-pura tidak seperti sungguhan.

Tujuan dari pertempuran pura-pura ini adalah untuk meningkatkan keterampilan kompi baru, tapi ada tujuan tersembunyi lainnya selain itu.

「 Hardlett-sama, tolong coba pindahkan pleton kedua ke arah sayap kanan dan kepung dengan puing-puing.」

Pertarungan pura-pura antara kompi, kompi yang aku pimpin dan kompi yang diperintahkan Agor saling berperang, tapi aku tidak berkuasa sama sekali, hanya bergerak sesuai dengan segala sesuatu yang dikatakan Leopolt.

Omong-omong, Agor telah memerintahkan kompi infanteri di Federasi selama bertahun-tahun, jadi dia cukup akrab dan sangat mahir. Ketika dia pertama kali bertarung dengan kapten baru kompi, Carl, dia membuat mereka kewalahan. Ketika dia melawanku, aku dirugikan dan menyentuh ikatan. Itu adalah ikatan karena jika komandan kehilangan moral para prajurit yang dia pimpin akan terpengaruh.

Dan kali ini, kompi yang diperintahkan oleh Agor sedang berjuang. Jika mereka mencoba menyerang, mereka akan ditargetkan dengan panah hujan, jika mereka mencoba bertahan maka mereka akan dilewati dan diapit. Bahkan sekarang, mereka semi-dikelilingi dan secara sepihak mengambil serangan, formasi mereka runtuh.

Jika ini adalah pertempuran sungguhan maka para prajurit akan jatuh satu per satu, dalam waktu dekat mereka semua akan musnah. Di tengah tempat latihan, ada menara pengawas dan bendera merah diangkat di atas. Pengawas yang mengawasi dari atas mengumumkan kemenangan kami.

「 Mengesankan, pak.」

Aku merasa sedikit menyesal telah menipu dia.

「 Maaf, tapi kali ini komandan Aegir-sama? Gayanya berbeda dari dulu jadi ... 」

Seperti yang diduga dia sadari, tidak ada gunanya menipu dia.

「 Kali ini yang memerintah adalah orang ini.」

Aku menjelaskan keadaan dengan perekrutan.

「 Jadi begitu ... ada cukup perbedaan.」

Dengan peningkatan mendadak rekan kerja yang tinggal di rumah tuan mereka, tampaknya dia diperlakukan secara khusus, jadi itu bukan perasaan yang baik. Agor membuat wajah yang meragukan. Tapi sifat sejatinya adalah seorang prajurit; dia tidak punya pilihan selain menerima kenyataan bahwa seseorang di atas dia diperlakukan dengan baik.

Sebenarnya, itu karena aku tidak bisa melempar pengikut tanpa rumah ke barak, jadi aku membiarkan dia tinggal denganku.

「 Tapi aku tidak akan membiarkanmu mundur begitu saja. Kita ada satu pertandingan lagi. 」

Kali ini Leopolt mengambil komando langsung, aku pergi ke menara pengawas dengan Celia untuk menyaksikan. Pelatihan untuk para prajurit pada hari itu menjadi intens dan berat, tapi pada akhirnya, baik Agor maupun Carl tidak dapat memperoleh kemenangan dari Leopolt. Pelatihan selesai, aku kembali ke ibukota dengan menunggang kuda, dan berbicara dengan Leopolt tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang. Celia tampaknya tidak puas di sampingku, mengetahui bahwa dia ada di sini tapi itu tidak bisa dihindari.

「 Dia sepertinya tidak berbohong.」

「 Pada akhirnya, ini hanya latihan. Ini bermanfaat dalam meningkatkan hasil dalam pertempuran sungguhan. 」

Karena dia bukan cuma seorang pembual, jadi butuh memikirkan perlakuannya. Tapi sebelum itu, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan.

「 Apa pendapatmu mengenai kompi infanteri?」

「 Ini benar-benar tidak dewasa. Mau bagaimana lagi karena mereka baru terbentuk, tapi mereka terampil dalam formasi mereka, jadi jika kita meningkatkan kecepatan tanggapan mereka terhadap perintah, bahkan pasukan yang sangat terampil akan menderita kekalahan. 」

「 Apa pendapatmu tentang Agor dan Carl?」

「 Jika kau bertanya tentang mereka sebagai komandan, batas mereka adalah perintah dari ukuran kompi. Untuk kompi dan di bawah mereka di atas rata-rata dan rata-rata masing-masing. Mereka mengerti bagaimana melakukan taktik yang mapan, tapi selain itu mereka tidak dapat melakukan banyak hal lain. 」

Sebuah komentar pedas yang keras, membodohi teman-temanku yang bertarung bersamaku, Celia dengan terang-terangan memutar wajahnya dan aku juga tidak merasa terlalu baik.

「 Aku minta maaf. Tapi aku tidak akan berbohong. 」

Sejak awal, aku tidak mengharapkan pertimbangan atau perhatian rinci dari orang ini. Aku mendesak dia untuk melanjutkan.

「 Kau dapat mengatakan bahwa meninggalkan pasukan kompi padaku akan membuat mereka kompeten. Untuk saat ini sudah cukup. 」

Jika orang ini mengatakan tidak apa-apa maka itu seharusnya baik-baik saja. Dia bukan orang yang menjual sanjungan.

「 Lalu apa yang kau pikirkan jika aku memberimu kompi infanteri lain untuk diperintahkan?」

「 Aku akan menerima jika itu adalah perintah Anda, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa itu akan menjadi rencana terbaik.」

「 Kau tidak memiliki kepercayaan diri?」

「 Aku yakin bahwa aku lebih baik dari mereka dan itu saja. Aku berharap berada di posisi di mana aku bisa menjadi perwira staf dan berpartisipasi dalam menciptakan strategi. Aku pasti akan memimpin Hardlett-sama menuju kemenangan. 」

「 Wh-! Tiba-tiba! 」

Celia berbicara. Untuk menjadi perwira staf batalion berarti bahwa di dalam batalion, itu berdiri di bawah komandan, itu adalah posisi yang tinggi sama dengan ajudan. Itu bukan sesuatu yang harus diberikan kepada seseorang yang baru saja dipekerjakan. Tapi sejauh yang aku bisa lihat dari pertempuran pura-pura tadi tampaknya terbaik.

「 Aku tidak bisa melakukan itu.」

「 Benar! Tentu saja dia tidak bisa! 」

「 Perwira staf batalion pada akhirnya hanya seorang anggota tentara. Lord Radhalde perlu menunjuk posisi itu, tapi aku tidak percaya dia akan mengenalimu karena kau berasal dari para bangsawan yang memberontak. 」

「 Itu tepat sekali! 」

「 Aku sadar.」

「 Itulah sebabnya, kauharus menerima saranku dan tetap di sisiku sebagai pengikut untuk saat ini. Akhirnya, keributan di sekitar pemberontakan akan mendingin, atau setelah aku dipromosikan aku dapat meningkatkan tingkat personelku atas kebijaksanaanku. 」

「 Eeeh- !?」

Celia berisik.

「 Aku akan berterima kasih.」

Biasanya, tidak ada ketenaran terpasang atau imbalan, hanya peningkatan beban kerja. Aku pikir dia akan memiliki setidaknya satu keluhan, tapi Leopolt mengakui dalam dua balasan.

「 Apa kau punya keluhan?」

Leopolt tersenyum kecil untuk pertama kalinya sejak bertemu dengannya.

「 Setelah Hardlett-sama menjadi bangsawan dengan teritori, aku dapat melayani di militer sebagai ahli strategi militer. Aku dapat secara pribadi memenuhi peran seorang perwira staf, karena itu akan segera tercapai. 」

Ekspresi wajahnya segera menghilang, dan matanya yang dingin melihat ke arah ibukota. Aku tidak tertarik dengan masa lalunya, tapi aku ingin tahu tentang rahasia kemampuannya dan hatinya yang dingin.

Begitu aku meninggalkan sisi Leopolt, Celia menempel padaku tanpa penundaan. Celia ingin dimanjakan sedemikian rupa sehingga dia akan mencari tahu tentang hubungan antara kami.

 

Nama: Aegir Hardlett, 19 tahun, Musim Panas
Status: Baronet Kerajaan Goldonia, Batalion Campuran divisi 3 Central Army (800 orang)

Gaji Tahunan: 140 emas
Uang: 1228 koin emas (Perak dan dibawahnya tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)
Peralatan: High-grade Steel Plate armor, Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna, Melissa, Maria, Carla
Pelayan: Miti, Alma, Kroll, Nina
Bawahan: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut), Agor (ajudan), Carl (komandan kompi), Chistoph, Schwartz (Kuda)
Jumlah Pasangan Seksual: 29

Post a Comment

0 Comments