Oukoku e Tsudzuku Michi 43

Bab 43: Langkah Perang

Arkland Utara, desa di sisi jalan

「 Brutal sekali ... apa yang sebenarnya terjadi di sini?」

Melihat pemandangan setelah berlari ke sini sebagai tanggapan atas berita dari penduduk desa bahwa sejumlah besar kepala yang terpenggal di gerobak telah tiba, ada beberapa gerobak penuh berisi hingga beberapa ratus kepala, menyebabkan wajahnya berbalik dengan masam karena dia tidak tahan melihatnya secara langsung. Dalam hal jumlah, itu hanya skuad yang menyerang mendadka ke Goldonia, tapi memikirkan tentang negara itu hingga sekarang, kejadian yang tiba-tiba ini sulit untuk dipercaya.

「 Kapten! Silakan kemari. 」

Dia langsung memeriksa setelah bawahannya dipanggil.

「 Soal kepala ini.」

「 Komandan Butress dan ajudan Bojogief, tampaknya itu adalah kepastian bahwa mereka hanya bayangan pasukan Goldonia yang menyerang.」

Setelah bawahan selesai berbicara, dia pergi ke semak-semak dan mulai muntah. Setelah selesai bertukar denganku, aku sudah mencapai batas.
Terutama kepala Komandan Butress terbelah secara vertikal; kepalanya yang remuk memiliki helm yang dipaksa untuk mempertahankan bentuknya. Orang yang melakukan ini bukanlah manusia; itu iblis atau sesuatu dari kelas itu.

「 Bagaimanapun juga. Jangan berpikir anjing top di ibukota akan tetap diam soal hal ini. Perang akan meletus. 」

Aku tidak bisa mengatakan ini dengan keras, tetapi sekarang Arkland bingung dan kehabisan tenaga. Saat ini, kekuatan luar biasa yang dimiliki keluarga kerajaan adalah karena pasukan besar di belakang mereka. Jika mereka mengabaikan situasi saat ini, martabat tentara akan ternoda, dan jika tentara bergerak keluar itu juga akan berdampak pada seluruh negeri.

Jika itu akan menjadi perang maka penyusunan warga akan dimulai. Mereka kelelahan dan mungkin tidak bisa bertahan lain kali. Dia tidak merasa kasihan atau marah atas pembunuhan para prajurit, tetapi kepalanya penuh kegelisahan pada masa depan. Tapi itu juga sesuatu yang normal.

 

—Irijina POV—

Arkland Utara, pangkalan tentara

「 Irijina, tingkah lakumu dianggap bermasalah.」

「 …」

Wakil pemimpin pasukan utara, Count Varus Litobaroll, tenang, tapi dia terus menyalahkan aku tanpa peduli.

「 Kompimu cuma membawa 10 orang yang kabur dan kembali, bagaimanapun kau kabur tanpa memberi perintah untuk mundur.」

Aku tidak memberi perintah untuk mundur. Markas besar hancur; satu-satunya komandan yang selamat adalah aku, jadi tentu saja aku akan kabur.

「 Dalam laporanmu, semua orang di markas di bawah komando Butress tewas dalam pertempuran, tapi jika itu yang terjadi maka menurut pangkat, kau akan menjadi komandan menggantikan tempatnya, jadi bukankah seharusnya kau telah mengambil alih komando seluruh pasukan?」

Jangan mengatakan sesuatu yang tidak masuk akal! Dalam situasi itu, bahkan seekor kucing yang mengambil alih komando akan menghasilkan hasil yang sama. Dan juga, jika aku tidak lari dari tempat itu aku juga akan menjadi mangsa ksatria iblis itu. Hanya memikirkannya membuatku menggigil.

「 Saya malu ...」

「 Aku punya harapan padamu. Itulah mengapa aku menempatkan gelar komandan kompi pada seorang wanita, tapi pada akhirnya kau mengatakan kau sama dengan wanita yang hanya menari dan berbicara di pesta? 」

「 Dalam hal ini! Saya pasti akan membuat penghinaan ini di masa depan! 」

「 Apakah kesempatan itu akan diberikan kepadamu atau tidak, aku akan menilaimu sebagai komandan mulai sekarang. Dalam beberapa kasus, kau akan diasingkan dari pasukan, dan kau bahkan mungkin dipenjara. Siap-siap. 」

Aku tetap diam dan menunduk. Ditentukan bahwa kau akan dieksekusi jika kau melarikan diri di tengah pertempuran. Jika aku menerima bahwa aku melarikan diri setelah penghancuran skuad, maka itu bukan hukuman yang berat, dan aku bisa mengerti arti dari sesuatu seperti menempatkan seorang wanita di penjara. Tiba-tiba melarikan diri di hadapan musuh dan menjadi pengkhianat, penjaga tahanan dan tahanan tidak akan menunjukkan belas kasihan kepadamu. Kau akan membutuhkan tekad untuk memiliki semua lubang di tubuhmu rusak.

Bagaimanapun, setelah menjadi seseorang yang memalukan ini, aku harus meminta maaf kepada ayahku yang sudah meninggal. Irijina duduk bersila di tengah ruangan di mana dia diperintahkan untuk didisiplinkan. Aku berdoa bahwa akan ada kesempatan untuk membela kehormatanku, dan pada kesempatan itu biarlah itu menjadi satu di mana aku tidak akan bertemu ksatria itu.

 

—Aegir POV—

Istana Kerajaan Goldonia

「 Sebagai raja baru Goldonia, lebih dari mengkhawatirkan takhta, kau harus menyapa ...」

「 Tidak apa-apa, biar bagaimanapun negara bukanlah orang yang menghargai meminta suasana hati seseorang.」

Di depan singgasana, figur otoritas Goldonia berkumpul di sekitar raja. Entah mengapa, aku juga diundang oleh raja untuk berpartisipasi walaupun aku bukan figur otoritas.

Orang yang berlutut di tengah adalah utusan dari Arkland, tampaknya hal yang diharapkan akhirnya datang.

「 Kau seharusnya memiliki hubungan yang lebih bersahabat daripada generasi sebelumnya.」

Tampaknya terus diperas adalah hubungan yang baik.

「 Aku tidak peduli tentang hal semacam itu. Katakan padaku persyaratannya; aku tidak punya waktu luang. 」

Si utusan mengangkat kepalanya dan menaikkan suaranya hingga satu tingkat.

「 Beberapa hari yang lalu, ada banyak kepala yang ditemukan di wilayah kami. Melihat situasi sepertinya itu adalah pekerjaan Anda. Saya ingin jawaban Anda mengenai tindakan barbar ini! 」

「 Ya. Aku akan menjawabmu. Menyerang wilayahku, aku menemukan sekelompok orang biadab yang membunuh tentara dan rakyat jelata, aku menundukkan mereka tapi aku tidak dapat mengetahui siapa mereka. Aku hanya tahu bahwa mereka datang dari selatan, jadi berpikir bahwa itu akan menyedihkan untuk meninggalkan mayat-mayat itu, itu dalam perasaan ibaku bahwa setidaknya aku mengirim kepala kembali ke desa asal mereka. 」

Bukankah ini tindakan yang berbelas kasih? Sang raja berpikir sambil tertawa dan wajah utusan berubah merah.

「 Aku telah mendengar bahwa tentaraku menerima serangan dari tentara negaramu, dan mereka hanya menyerang balik sebagai pembalasan ...」

「 Sebagai bentuk pembalasan, Anda membunuh penduduk desa dan membakar ke desa, tentara Anda banyak yang berani, saya cemburu.」

Raja bahkan tidak mundur selangkah. Utusan itu menyadari bahwa dia benar-benar berbeda dari raja sebelumnya.

「 Pria di sana, Lord Hardlett dikatakan telah membagi pemimpin kelompok buas menjadi setengah. Ini kisah yang sangat bagus, bukan? 」

Rupanya aku hadir karena alasan memberitahu sang utusan ini. Aku harus minta maaf pada Melissa karena meninggalkan pekerjaan setengah jalan karena utusan raja memanggilku ketika aku masih di tengah waktu bersamanya. Pada saat ini, dia mungkin menghibur dirinya sendiri.

「 Kondisi untuk kedamaian kali ini akan cukup keras dari sebelumnya ...」

「 Apa katamu? Belum ada perang. Cukup aneh untuk berpikir soal perdamaian ketika perang bahkan belum dimulai. 」

「 Kata-kata Anda ... Saya tentu saja menerimanya. Saya akan mengatakan pada raja saya perkataan tepat Anda. 」

「 Baiklah, aku mengandalkanmu. Dan juga setiap beberapa tahun sekali, soal perdagangan yang berlangsung dengan negaramu. Jika kau menginginkan tahun ini, mengapa kau tidak datang ke Goldonia dan kami akan membicarakannya? 」

Bahkan jika ada perang, tidak perlu ada perdamaian setengah layak. Jika mereka membuat kita menyerah pada mereka, mereka akan datang dan menyerang Goldonia lagi. Itu yang dikatakan raja.

「 ... mohon permisi.」

Setelah utusan itu pergi, keheningan aneh menyelimuti area di sekitar singgasana. Pasti akan ada perang. Semua orang di ruangan ini yakin akan hal itu.

「 Kekuatan militer Arkland adalah 40.000, kekuatan gabungan pasukan kita adalah 25.000. Mempertimbangkan keterampilan pasukan, perbedaan kekuatan lebih dari dua kali lipat. 」

Marquess Hoover membuka mulutnya dengan ekspresi gelisah di wajahnya. Jika kita melawan mereka secara langsung, mereka mungkin benar-benar berbaris sampai ke Goldonia.

「 Peran marquess adalah memimpin tentara nasional dan memberikan segalanya kepadamu. Manfaatkan pasukan yang diberikan kepadamu, Baron Radhalde akan melakukan hal yang sama. 」

Sehubungan dengan pasukan, diputuskan bahwa anggaran yang masih cukup untuk penguatan akan digunakan, sementara persiapan untuk latihan perang dan organisasi akan berlanjut dan setelah itu diselesaikan, kami bubar.

 

Pihak berwenang meninggalkan tempat duduk mereka, dan di daerah yang tenang di sekitar singgasana, satu-satunya orang yang tersisa adalah posisi yang baru didirikan dan favorit raja, menteri urusan luar negeri, Count Kenneth Baldwin. Di antara pihak berwenang yang hanya terdiri dari para orang-orang tua, Kenneth hanya sedikit di atas 40 tahun dan ia memiliki minat melindungi diri, ambisi yang membara dan orang yang oportunistik. Menteri urusan luar negeri adalah pekerjaan yang mengikat dan melakukan pertukaran mata uang asing ke negara-negara yang sering menduduki jabatan bangsawan atau royalti, dan meski tidak resmi, ia juga mengawasi diplomasi.

「 Apa pendapatmu mengenai rangkaian kejadian ini?」

「 Itu tidak buruk. Saat ini, sikapnya tidak jelas tapi jika Anda ingin hasilnya muncul …. 」

「 Jadi begitu, baiklah. Silakan lanjutkan bekerja seperti biasa. Kondisinya seperti biasa, tidak masalah kalaupun mereka protes terus. 」

「 Baik, lalu segera ...」

Semuanya berjalan dengan baik. Setelah Arkland dihancurkan, kita akan memiliki keunggulan luar biasa di sekitar Goldonia. Yang kita butuhkan sekarang adalah memenangkan perang; akan sangat bagus jika hanya satu kemenangan akan memutuskan hal-hal dalam perang antara dua pasukan besar.

Menatap langit, ia memeluk maid yang mengisi minumannya. Dia ingin lepas hanya untuk sedikit. Maid itu menegang tubuhnya sebentar, tapi memikirkan apakah ada keuntungan dalam membiarkan sang raja memeluknya, dia melemaskan tubuhnya dengan patuh.

Sambil berbisik 'Tidak boleh, mohon maaf' dia tidak lagi menolak sentuhannya.

 

—Aegir POV—

「 Akan ada perang dalam waktu dekat. Bagaimana dengan batalion? 」

Aku tiba di stasiun militer dan memanggil Agor, yang masih di tengah-tengah pelatihan, serta Leopolt.

「 Kompi infanteri entah bagaimana dapat dengan lancar melaksanakan taktik dan formasi dasar. Saat ini, aku tidak ingin memikirkan menyeruduk pasukan kavaleri tombak baja Arkland. 」

Agor pasti ingin meningkatkan level skuad infantri, tapi tidak ada waktu, dan butuh terlalu banyak usaha hanya untuk mereka mengingat dasar-dasarnya.

「 Lord Hardlett, jika tidak ada banyak waktu mengapa kita tidak melatih kerja tim dari setiap kompi? Cara kita berurusan dengan kavaleri mereka akan bergantung pada perangkat kita sendiri. 」

Leopolt mengatakan tidak apa-apa jika para prajurit tidak memiliki pengalaman, dan mencari 200 orang.

「 Meskipun kau mengumpulkan 200 orang, jika mereka amatir yang tidak punya pelatihan, itu akan sia-sia. Apa kau akan menjadi tameng? 」

Agor menatap dengan mata yang kasar dan menilai. Dia tidak menyukai hal semacam itu. Namun, aku merasa seolah-olah Leopolt mampu melakukan apa saja.

「 Mengenai perisai, itu boleh saja, kita akan membuat perisai tapi tidak dari daging mereka sendiri.」

Agor dan aku tidak begitu mengerti apa yang dia maksud.

「 Mereka tidak membutuhkan tombak atau pedang, mereka akan mengkhususkan diri dalam menyiapkan perkemahan dengan cepat dengan membawa sekop dan palu ke medan perang.」

「 Apa kau bilang bahwa kau akan membuat tim yang mengkhususkan diri dalam konstruksi? Aku belum pernah mendengar hal seperti itu sebelumnya. 」

Agor berbicara lantang.

「 Belum ada sebelumnya, jadi kau tidak akan pernah mendengarnya. Untuk mempertahankan diri dari pasukan berkuda yang bersenjata berat, kau membutuhkan tim tombak yang sangat terlatih. Tapi kalau kau menyusun kayu sula, kau dapat dengan mudah mencegahnya. Apalagi, bahkan seorang anak kecil bisa memalu kayu sula. 」

「 Tapi kalau musuh mengubah arahnya sedikit tidak akan kehilangan artinya, tidak seperti pengguna tombak yang tidak bisa pindah.」

「 Itu benar. Penting untuk mencari tahu cara memikat mereka. Aku akan memikirkan itu. 」

Aku akan membiarkan dia mencobanya. Jika hanya 200 orang, terlepas dari pengalaman Erich akan dapat mengumpulkan mereka dalam waktu singkat. Kalau memikirkannya, mereka memiliki berbagai kegunaannya sehingga mungkin juga bagus.

「 Baiklah. Lalu Leopolt akan memikirkan formasi dan taktik dari 200 orang itu. Agor akan melanjutkan pelatihan infanteri, dan kita juga akan terus maju dengan melatih kerja tim kita tapi jangan lupa untuk meningkatkan kemampuan kalian sendiri. 」

「 Yessir!」

「 Aku mengerti.」

Skuad baru yang disponsori oleh Leopolt diberi nama korps teknisi dan dibagi menjadi dua kelompok yang terdiri dari 100 orang, kelompok itu diluncurkan dengan cepat dengan 200 orang. Erich membuat wajah yang meragukan, tapi menyisakan 200 orang yang belum dilatih bukanlah kerugian besar, jadi dia mengizinkan mereka ditugaskan dengan mudah.

Mereka dilengkapi dengan armor kulit ringan dan alat-alat, dan tidak membawa senjata apapun. Untuk jaga-jaga, beberapa pengawal bersenjata ditempatkan tapi pada akhirnya mereka adalah skuad yang tidak bisa bertarung dalam pertempuran skala penuh.

Kapten yang dipilih didasarkan pada penilaian dan biasku sendiri dan kepala berisi otot yang luar biasa dari tim kami, Mack. Dia akan dapat melakukan pekerjaan sekitar lima orang, dan di antara para komandan tidak ada yang tahu tentang konstruksi atau rekayasa. Dengan demikian, aku berpikir untuk memiliki anggota bersumpah kesetiaan kepada otot-ototnya. Leopolt tidak terlalu peduli dan tidak keberatan.

Skuadku mulai terbentuk dan itu menjadi skuad yang cukup besar dengan 1.000 orang. Kavaleri dan infanteri dikelompokkan ke dalam kamp dan berbaris maju ke tempat kejadian di depan mereka. Mengingat saat ketika aku adalah tentara bayaran dan seberapa jauh aku datang, itu adalah perasaan yang aneh.

Oh ya, bukankah aku meninggalkan Celia ketika aku dipanggil untuk pergi ke istana kerajaan? Dia sangat lugas dan jujur ​​jadi jika dia disuruh menunggu sampai dia dipanggil, dia akan berakhir menunggu selamanya. Aku harus menjemputnya sebelum dia mulai merajuk.

 

Extra Story: Kehidupan Sehari-hari Maria

「 Apakah di sini?」

Waktu sudah larut malam; di sisiku adalah Celia dengan pedangnya ditarik.

Setelah aku mandi, saat itulah aku pergi ke dapur untuk mengambil hiasan rambut yang kulupakan. Aku mendengar suara kasar dan bunyi seperti suara seseorang datang dari pintu masuk belakang.

Berpikir itu adalah perampok, aku panik berpikir pintu akan terbuka dan pencuri akan berakhir mungkin melakukan perampokan. Aku tidak akan efektif sama sekali karena aku tidak berdaya.

Aku buru-buru berlari menuju kamar Aegir-san tapi dalam perjalanan, aku mendengar suara centil dari kamar Carla.

「 Dorong! Disana! Jepit klitorisku! Gigit putingku….hiiiiiih !! 」

Suara intens yang bergema di lorong membuatku sedikit kesal, tapi juga membuatku merasa sedikit tenang. Bagaimanapun juga, itu hanyalah objek yang membuat suara yang kusalahkan pahami dengan suara seseorang.

Itu adalah pelanggaran perjanjian wanita untuk mengganggu ketika dipeluk oleh Aegir-san di kamar mereka sendiri. Bisa juga ada penyusup di kamar Aegir-san.

Di rumah, selain Aegir-san dan Carla-san orang-orang yang tahu tentang pertempuran hanya dua, tapi Leopolt dikecualikan. Aku tidak ingin ada kesalahpahaman saat ini.

Dan karena itu, aku membuka pintu belakang bersama Celia-chan, apa yang memproyeksikan dari api dari lampu minyak kecil adalah pantat gemetar yang ada di semak-semak.

「 Tidak di sini ... tidak di sini ... meskipun ini adalah satu-satunya tempat ... kenapa?」

Pantat itu entah bagaimana berbicara.

「 …」

Celia-chan menempatkan pedangnya kembali ke sarungnya dan menendang pantat itu.

「 Gyan!」

Pantat itu menyembul keluar dari semak-semak dan menjerit.

「 Apa yang kau lakukan saat ini!? Mesum! 」

「 Tiba-tiba menendangku seperti itu!」

Orang yang menunjukkan wajahnya adalah Catherine-san.

「 Diam! Bersyukurlah aku tidak memotong pantat kotor itu! 」

「 Jadi apa yang kau lakukan pada saat seperti ini?」

「 Uhm ... aku menjatuhkan sesuatu.」

Aku tiba-tiba teringat. Saputangan itu.

「 Dalam hal ini aku telah menjaganya agar tetap aman. Aku akan membawanya padamu~ 」

「 Aah! Aku akan diam-diam ... .uuu. 」

Ketika aku menyerahkan saputangan kepadanya, Catherine-san memegangnya dengan erat dan dengan tundukan, dia pergi. Yah, sudah larut jadi jika dia menginap, kami akan membiarkannya menginap sebagai tamu, tapi Celia-chan punya sapu tangan merah? Di mana aku melihatnya, aku bertanya-tanya ... Aku bergumam pada diriku sendiri.

Catherine-san ketakutan jadi setelah aku berterima kasih pada Celia-chan, aku akan kembali ke kamarku.

「 Seperti yang diharapkan dari Celia-chan. Kau sangat bisa diandalkan. 」

「 Tidak juga, keamanan rumah adalah tugasku.」

Dia membusungkan dada kecilnya dengan sekuat tenaga dan kembali ke kamarnya, dia cukup manis ... Dia tumbuh besar ya.

Yah, itu huru-hara tapi aku juga harus istirahat.

Ketika aku sampai di lorong ada sejumlah erangan lebih keras dari sebelumnya. Besok itu mustahil bagi Carla-san untuk sarapan; aku harus mencatatnya di kepalaku. Memiliki Aegir-san sebagai pasangannya sendiri, dia tidak akan bisa bangun sampai tengah hari, berbicara dari pengalaman. Juga, aku harus menyiapkan salep yang akan efektif untuk otot.

Namun meski begitu, suaranya luar biasa. Aku ingin tahu apakah ini juga keluar ketika dia melakukannya denganku; itu membuatku agak malu. Kamarku berada lebih jauh di belakang daripada Carla-san, jadi aku harus melewati bagian depan ...

Miti berjongkok di depan kamar. Jika aku perhatikan dengan teliti pintu sedikit terbuka. Apakah itu sebabnya suara itu bocor lebih dari sebelumnya? Aku tidak terlalu peduli tentang mengintip, jadi aku berpikir untuk menyuruhnya berhenti, tapi ketika aku melihat tangan Miti di dalam roknya dan bergerak dengan intens, aku ragu-ragu. Jika penampilan itu terlihat, maka dia tidak akan bisa menghadapiku dengan benar besok.

「 Dalam kondisi itu, Miti juga akan segera dimakan.」

Orang yang aku cintai sangat menyukai wanita, dan dengan begitu banyak kemungkinan dia tidak akan tetap murni untuk lebih lama lagi. Menonton saat Miti menahan suaranya dan tubuhnya mulai bergetar, aku mempersiapkan waktu yang sesuai.

「 Apakah ada yang bangun?」

Aku menyalakan arah yang salah.

「 - !!! ??」

Miti lari terbirit-birit. Dan itu seharusnya baik-baik saja, selanjutnya akan menutup pintu ... sebelum itu, aku sedikit penasaran jadi aku melihat ke dalam dan pandanganku bertemu langsung dengan Aegir-san.

Miti ... penampilan memalukanmu benar-benar terlihat.

Terlihat jelas, Carla-san pingsan setelah dia mengeluarkan teriakan keras. Aku hendak menutup pintu dengan cepat dan pergi, tapi pintu terbuka, dan lenganku ditarik. Tetap diam, Aegir-san menyeretku ke kamarnya, dan melemparkanku ke ranjang besar yang dirancang khusus yang bisa muat lima orang pada saat bersamaan.

Aah ... aku juga akan melewati sarapan besok, dan akan menyuruh Miti bekerja keras dengan menyiapkan makanan. Ketika dia mulai tidak ada ruang untuk bernapas, ketika aku sedang megap-megap mata kehilangan titik fokus dan ketika aku melihat ke pintu Miti sedang mengintip dengan mata merah. Tangannya sekali lagi berada di dalam roknya, anak ini tidak belajar ya. Dia mungkin orang yang menyukai hal-hal cabul ini.

Aegir-san juga bertukar pandang denganku sambil tertawa. Mari kita lebih baik demi dia juga. Dia duduk dengan posisi duduk terbalik dan sambil menghadap ke pintu, aku membentangkan kakiku secara luas, dan dia bergerak dengan intens. Aku memutar tanganku ke lehernya dan membujuknya untuk ciuman sambil mengeluarkan suara yang lebih keras dari biasanya. Miti ada di sana sampai kesadaranku menghilang. Di tengah-tengah itu, aku sudah tidak bisa mengerti apa-apa lagi.

 

Keesokan harinya, aku bangun tepat sebelum tengah hari dan ketika aku melihat Miti yang memaksakan senyum, aku hanya bertanya padanya 'ada apa?' Miti membatu, dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi, jadi aku tersenyum dan memberikan instruksi untuk membuat sarapan.

Fufufufufu.

 

Nama: Aegir Hardlett, 19 tahun, musim panas
Status: Baronet Kerajaan Goldonia, Batalion Campuran divisi ke-3 Central Army (1000 orang)

Gaji Tahunan 140 emas
Uang: koin emas 1168 (Perak dan dibawahnya tidak dihitung)
Senjata: Dual Crater (pedang panjang), Large Bardiche (tombak)
Peralatan: High-grade Steel Plate armor, Black Cloak (Terkutuk)
Pasangan: Nonna, Melissa, Maria, Carla

Pelayan: Sebastian, Miti, Alma, Kroll, Nina

Bawahan: Celia (pengikut), Leopolt (pengikut), Agor (ajudan), Carl (komandan kompi), Christoph (orang lemah), Schwartz (Kuda)
Jumlah Pasangan Seksual: 30

Post a Comment

0 Comments