Oukoku e Tsudzuku Michi 110

BAB 110 DANANYA TIDAK CUKUP, JADI AKU AKAN PINJAM

–Aegir POV–

Matahari pagi bersinar terang melalui celah jendela kayu yang tertutup. Celahnya memungkinkan udara musim dingin masuk, tapi dengan panas yang menyesakkan di dalam ruangan, hampir seperti tidak ada angin sama sekali.

「 Uuumu.」

Aku merangkak di ranjang untuk mencoba membuka jendela tapi tidak ada ruang bagiku untuk menempelkan tangan. Ranjangnya ditutupi dengan payudara dan pantat wanita.

Aku ambil pantat putih terdekat untuk melihat milik siapa.

「 Ahn …… Aegir-sama …… hebat ……」

Itu pantat Celia. Aku menggulingkannya dan menaruhnya pada Leah dan keduanya mulai berselisih.

「 Aegir-sama …… 」 「 Tuan ……」

Ya, tolong rukun.

Aku semakin memisahkan tubuh para wanita dan mendapati seorang wanita sedang tidur dengan kedua kakinya terbuka ...... bagian atas tubuhnya ditutupi selimut jadi aku tidak tahu siapa itu. Aku mencoba menyentuhnya.

「 Nnaah!」

Vaginanya menghisap jariku. Gerakan ini pasti Catherine, karena bahkan lubangnya sangat cabul sehingga mencari pria dengan sendirinya .......

Dan hal terakhir yang muncul adalah sebuah pulau. Aku bisa tahu dari ukurannya, meskipun hanya ada sedikit cahaya, bahwa payudara raksasa itu milik istriku, Nonna. Hal-hal itu menunjuk lurus ke atas terlepas dari dia berbaring telentang dan bergoyang-goyang lembut pada waktunya dengan napasnya.

「 Munyaa …… Apa itu …… itu besar, bukan.」

Carla, yang tidur di sampingnya, berbicara dalam tidurnya dengan ekspresi memprovokasi sambil mengisap payudaranya.

「 Bayi kecil ...... saatnya susumu......」

Sepertinya Nonna sedang bermimpi. Akan lebih baik jika dia hamil segera.

Aku membuka jendela dan matahari pagi lebih dekat ke matahari tengah hari. Aku berpikir aku akan membangunkan semua orang sehingga aku membuka jendela tiba-tiba.

「 Nn …… maafkan aku!」

Pertama adalah Celia, yang bangun dengan cepat saat masih telanjang, dan berdiri.

「 Sudah pagi?!!」

「 Selamat pagi.」

Irijina dan Myla juga bereaksi terhadap matahari pagi dan segera bangkit dari tempat tidur, seperti yang diharapkan dari pengasuhan militer mereka.

( Aaah—-!!)

Jeritan berdering langsung di kepalaku.

Irijina menginjak kaki Casie. Dia benar-benar tidak bisa melihatmu, tapi karena kau mati-matian menampar kakinya, aku akan membantumu melepaskannya.

「 Lalu, aku akan mencuci muka.」

「 Aku juga!!!!」

Celia dan Irijina pergi bersama. Irijina memiliki suara yang sangat keras di pagi hari sehingga gadis-gadis lain mulai bangun juga.

「 ...... Ini mengerikan.」

Myla, yang tetap di sini, bergumam pada dirinya sendiri.

「 Apanya?」

「 Bukan apa-apa. Kau harus tahu bahwa memiliki begitu banyak gadis menunggumu bukanlah sesuatu yang patut dipuji. 」

「 Kau adalah salah satu dari gadis-gadis kemarin.」

Kau bercinta dalam posisi duduk terbalik dan dengan senang hati mencubit putingmu juga.

「 Itu hanya karena kurangnya ketenanganku! Aku tidak punya banyak pengalaman dengan aktivitas seksual! 」

Itu benar, dia masih perawan belum lama ini.

「 Wajar jika seseorang seperti Count memiliki wanita simpanan.tapi kau harus mempersempitnya menjadi satu orang setiap malam. Memiliki pesta yang campur aduk seperti ini …… adalah jorok. 」

Myla memiliki rasa kebajikan yang sangat tinggi. Karena itu dia masih perawan pada usia 25.

「 Jangan khawatir tentang hal-hal kecil. Kau menikmati pesta seks, bukan? 」

「A -Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan! Dan bukankah ada lebih banyak gadis di luar mansion yang bersamamu?! 」

「 Ya, tiga puluh lainnya. Sepertinya sekitar dua puluh dari mereka hamil. Ini akan sangat sibuk dalam setengah tahun. 」

Myla meletakkan tangan ke mulutnya dan menjadi tak bisa berkata-kata.

「 Dua puluh orang …… apakah ini penjara cabul ……?」

Saat itu, ada ketukan di pintu.

「 Permisi. Jika Anda bangun, aku telah membawakan Anda teh dan air panas. 」

Ini maid mansion. Aku membuka pintu tanpa ragu-ragu.

「 -! Maafkan gangguanku. 」

Aku bertanya-tanya apa yang membuatnya bingung – fakta bahwa aku telanjang, atau bau semen nakal yang keluar dari dalam kamar.

「 Oh, terima kasih. Aku akan meninggalkannya di sini, jadi silakan minum juga. 」

Aku mengambil teh dan meletakkannya di atas meja, lalu aku pergi untuk mandi.

「 U-uhm!!」

Maid itu memanggil untuk menghentikanku. Oh, kau maid yang ada di sini sejak awal. Dia sudah di sini selamanya, tapi aku tidak ingat namanya.

「 Aku juga ...... senang bahwa tuan telah kembali tanpa terluka. Aku sangat senang. 」

Dia menatapku dengan mata berkaca-kaca jadi aku bergerak untuk meraih dagunya dan menciumnya, tapi dia meletakkan tangannya di dadaku untuk menolakku.

「 Itu akan sia-sia. Aku meminta Anda menggunakan ini di sini. 」

Maid itu berjongkok di kakiku saat aku masih telanjang, dan mencium ujung penisku, masih dipenuhi jus seks.

「 Tolong cintai aku kapan pun Anda mau, oke?」

Setelah mengatakan itu, dia tersenyum dan keluar dari kamar.

「 P-penjara…… cabul.」

Aku bisa mendengar Myla dengan cepat mengenakan pakaiannya dan suaranya yang bergetar.

 

「 Baiklah, mari kita selesaikan masalahnya satu per satu.」

「 Aku senang Anda begitu.」

Ada empat orang di kantor: Aku, Adolph, Leopolt dan Celia. Biasanya seperti ini setiap kali kita membahas tentang urusan militer atau internal. Untuk wilayah yang begitu luas, kami memiliki badan pengelola yang cukup kecil, jika aku mengatakannya sendiri.

「 Pertama-tama, kita tidak punya emas, kan?」

Aku bertanya pada Adolph.

「 Ya. Dana yang kami miliki telah habis, dan kami tidak dapat membayar upah harian. Saat ini, tenaga kerja telah berhenti karena kemenangan penguasa feodal, tapi akan ada orang yang membutuhkan uang jika ini terus berlanjut untuk jangka waktu yang lama. 」

Buruh tidak hanya mencakup pengendalian banjir atau pembangunan jalan, tetapi juga pertanian dan pekerjaan rutin, dan sangat penting bagi setiap orang untuk mencari nafkah. Jika aku meninggalkan mereka, mereka mungkin akan menjadi pencuri atau bandit.

「 Fumu, Leopolt. Seharusnya ada rampasan perang sejak kita menjarah di Trisnia, tapi tidak ada yang bisa dikurangkan dari hadiah prajurit, kan? 」

「 Tidak ada. Itu juga tergantung pada kemampuan mereka yang berbeda, tapi kami membagikan hadiah yang setara dengan pendapatan tahunan warga negara kepada tentara reguler. Aku percaya itu mungkin berlebihan, tetapi mengingat kita tidak memberikan uang untuk hal lain selain kebutuhan hidup sejak pertempuran berturut-turut setelah konflik sebelumnya, mungkin perlu untuk mempertahankan moral prajurit. 」

「 Jumlah korban kali ini adalah besar.」

「 Mereka yang memiliki keluarga perlu dibayar juga.」

Jika para prajurit terbunuh atau melukai diri mereka sendiri sehingga mereka tidak dapat bergerak dan istri serta anak perempuan mereka harus pergi ke rumah bordil untuk mendapatkan uang, tentara tidak akan mau bertempur untukku lagi. Aku perlu membayar sebagian untuk keluarga mereka yang hilang untuk hidup.

「 Jadi tidak ada yang tersisa, ya.」

「 Sebenarnya, ada sedikit yang tersisa, tapi tidak dapat digunakan.」

「 Apa maksudmu?」

「 Jumlah minimum uang diperlukan untuk biaya militer. Jika sesuatu terjadi ketika kita tidak memiliki dana, maka kita tidak akan memiliki makanan untuk ekspedisi dan kita tidak dapat membuat persiapan sama sekali. 」

「 Tapi bukankah prioritas saat ini pada keuangan wilayah?」

Adolph bergeram pada Leopolt. Tapi aku ingin itu menjadi pilihan terakhir. Alasan telah ada penurunan tajam pada bandit di sekitar wilayahku adalah kisah misteriusku tentang legenda dan kekuatan militerku. Akan lebih buruk jika mereka menyebar, tahu pasukanku tidak bisa keluar.

「 Saat dibutuhkan, kita mungkin harus memecahnya. Tapi sebelum itu, tidak bisakah kau mengelola tanpanya, Adolph? 」

Adolph menopang sikunya di atas meja dan meletakkan kepalanya di tangannya. Mata Celia mengikutinya. Jika bukan aku, kau akan dimarahi.

「 Ada sejuta cara untuk melakukannya. Tapi itu hanya akan menunda defisit; jika kita melewati tahun ini, itu hanya akan menjadi lebih buruk di tahun-tahun mendatang …… dan jika kita terlalu mengandalkan itu dan seseorang memperhatikan, kesulitan keuangan kita mungkin ditemukan. 」

「 Bagaimana dengan tambang besi itu?」

「 Kami telah mengkonfirmasi lokasinya. Itu adalah tambang yang bagus dan menjanjikan, tapi karena jalannya belum selesai, kita tak dapat mengangkut apapun ....... bijih besi akan terlalu besar untuk dibawa perlahan di medan yang kasar. 」

「 Dan kita akan membutuhkan lebih banyak uang untuk menyelesaikan jalan juga.」

「 Dibutuhkan banyak waktu dan upaya untuk membuat jalan lebar sesuai dengan saran kuat Claire-san.」

Itu mengingatkan aku, Claire cukup tertarik pada bijih besi. Jika aku tidak hati-hati, jalan yang membentang akan lebih luas dan lebih mengesankan daripada yang ada di wilayah Erich di utara dan yang menuju Goldonia. Adolph mengatakan jalan yang dirawat akan bermanfaat bagi kota dan desa di sepanjang jalan juga.

「 Akan ada pajak kepala di musim semi, tapi sebagian besar sudah dibayar di muka ...... jika kita mempertimbangkan memulai kembali tenaga kerja dan mengembalikan pasukan, itu hanya akan menjadi setetes dalam ember. 」

Ada satu opsi yang digunakan orang-orang yang kekurangan uang sejak zaman kuno.

「 Jadi, kita akan meminjam?」

「 ...... seperti yang aku pikirkan, begini deh.」

Adolph merendahkan bahunya dengan sedih dan Celia mengerutkan alisnya. Tidak ada orang yang senang kita harus mengambil pinjaman.

「 Aku juga telah memikirkannya sendiri, tapi situasi kita telah berubah.」

Adolph memberiku dokumen. Tampaknya menjadi daftar pedagang yang telah mendirikan toko. Orang ini sangat suka mengumpulkan informasi terperinci ini dan menyatukannya dalam sebuah dokumen.

「 Pedagang ini diduga mengambil pinjaman sebagai imbalan atas perlakuan istimewa dalam bisnis, tapi mereka semua bangkrut.」

「 Kenapa begitu?」

「 Semua pedagang yang disebutkan di sini saat ini berada di bawah payung Perusahaan Flitch. Mereka diberitahu bahwa perlakuan istimewa tidak dapat dijanjikan tanpa izin dari orang yang bertanggung jawab atas area tersebut. 」

「 Claire, ya……? Jadi memang benar bahwa dia seorang yang rajin nan giat. 」

「 Sejak awal tidak ada perusahaan besar di Rafen. Pedagang besar dan keluarga petani besar semuanya adalah pedagang yang telah bertransisi. Mereka mungkin kewalahan secara finansial. 」

Adolph juga menunjukkan kepadaku dokumen lain dengan tanda salib di atasnya. Tampaknya menjadi dokumen pedagang yang telah keluar dari bisnis atau bangkrut tetapi waktunya benar-benar sama. Mereka mungkin hancur jika mereka menolak untuk berada di bawah kendali Claire.

「 Sekarang, dia melakukannya.」

「 Mari kita pikirkan masalah ini nanti, karena tidak ada pilihan selain berbicara dengan Claire-san.」

「 Baiklah.Ini lebih baik daripada meminjam dari orang yang kotor. Panggil dia. 」

Adolph bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan satu kalimat terakhir.

「 Jika Anda mau meminjam, pinjamlah banyak-banyak.」

「 Utangnya akan menggelembung.」

「 Seorang pria yang tidak bisa membayar 10 emas akan dijual sebagai budak dan 1000 emas, tidak ada pilihan selain menunggu rentenir. Begitulah adanya. 」

Sungguh cara berpikir yang menarik.

 

Setelah Adolph pergi, ada beberapa waktu sebelum Claire datang.

「 Leopolt.」

「 Ada apa?」

「 Wilayah yang kudapatkan kali ini adalah selatan Treia...... berbagai negara di selatan dan wilayah kita terhubung sekarang.」

「 Ya.」

「 Apakah ada perjanjian atau pakta?」

「 Ada perjanjian dagang satu kali dengan sebagian dari mereka. Tapi kami tidak berbatasan dengan wilayah mereka sama sekali sehingga perjanjian damai dan perjanjian lainnya tidak ada. Ibukota mungkin akan menegosiasikannya. 」

「 Apa kau tahu seberapa besar ancaman mereka?」

「 Ada sedikit informasi sehingga aku enggan untuk membuat keputusan sekarang, tapi negara-negara yang berbatasan dengan tanah kami di selatan adalah negara-negara yang lemah jadi aku menganggap tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka seharusnya tidak memiliki keberanian untuk menyerang Goldonia. 」

「 Jika aku bertarung secara pribadi dengan negara itu, bagaimana ibukota akan bertindak?」

「 Jika sebelum keluarga kerajaan Goldonia secara resmi mengakhiri perjanjian damai, seharusnya tidak ada masalah khusus. Aku tidak percaya mereka lebih menekankan hubungan antara negara-negara selatan. 」

「 Aku mengerti …… yah, setidaknya mengumpulkan informasi. Sebagai tindakan pencegahan, perhatikan juga jalur berbaris untuk sampai ke perbatasan selatan. 」

「 Aku mengerti.」

Hidup dari pinjaman sedikit sedih jadi aku harus memainkan tanganku. Celia, wajahmu terlihat tegang. Dan juga, jangan menulisnya di memo karena akan merepotkan jika bocor.

 

Kemudian, Claire tiba. Gadis yang tampak muda bernama Laurie juga bersamanya.

「 Selamat atas kemenanganmu dalam perang baru-baru ini.」

「 Terima kasih, silakan duduk.」

Aku membuat Claire, yang ingin tetap berdiri, duduk dan meminta seorang pelayan menyiapkan teh. Nonna meributkan daun teh kami, jadi kami memberikan yang berkualitas bagus.

「 Jadi ...... Count Hardlett-sama, apa permintaanmu kali ini?」

Claire melirik Celia. Sepertinya dia tidak akan memanggilku 'Aegir-sama' jika ada orang lain yang hadir.

「 Pinjamkan aku uang.」

Semua orang membeku sesaat.

「 ...... itu cukup mendadak.」

「 Apa kau ingin tahu tentang alasanku butuh uang?」

「 Bukannya begitu…… yah aku tidak akan bertanya sekarang. Berapa banyak yang kau butuhkan? 」

「 20 000 emas.」

Semua orang membeku sekali lagi.

「 20 000 emas...... kau sadar bahwa ini banyak, bukan?」

「 Tentu saja. Ini dua kali jumlah yang kau pertaruhkan terakhir kali. 」

「 ...... itu pasti akan menyakitiku.」

Claire menyeruput tehnya dengan gerakan halus dan menatapku.

「 Dalam perspektifmu sebagai seorang Count, uang hanya dapat menjadi salah satu elemen yang kau miliki bersama wilayah, ketenaran, dan kekuatan militer. Namun, bagi kami pedagang, uang lebih berharga daripada apapun. Itu setara dengan hidup kami. 」

Begitukah? Aku tidak tertarik dengan pedagang jadi aku tidak begitu mengerti.

「 Dalam kasus Count misalnya, bayangkan dirimu meminjamkan salah satu wanitamu kepada orang lain. Jika kau salah dan meminjamkan terlalu cepat, kau tidak dapat mengambilnya kembali. 」

Itu akan membuatku marah.

「 APa kau akan menjelaskan bagaimana kau akan menggunakannya? Ada juga bantuan dari sebelumnya, jadi aku tidak mau meminjamkan uang padamu, tapi itu jumlah yang harus kupersiapkan untuk diriku, jadi tolong buat aku merasa nyaman. 」

「 Ini adalah biaya tenaga kerja biasa untuk pengendalian banjir dan pemeliharaan jalan raya dan biaya material. Jika kita memilikinya sekarang, pendapatan di musim gugur juga akan meningkat. 」

「 Penghasilan akan meningkat …… dan kau akan dapat membayar 20.000, kan?」

Claire menatapku dengan mata ragu. Mungkin tidak akan bisa. Panen tahun ini akan lebih besar dari rata-rata tapi populasi kami telah meningkat dan kami juga menyediakan pasokan untuk bangsa pegunungan. Akan sulit untuk mengatakan apakah kita masih memiliki cukup untuk menjual untuk menghasilkan 1.000 emas.

「 Dan juga ...... perawatan untuk jalan menuju tambang besi.」

Claire berkedut.

「 Adolph telah diyakinkan, tapi itu memang jalan yang sangat bagus. Mereka membutuhkan lebih banyak uang daripada jalan biasa. Pertama, sudah merupakan beban untuk melakukan pekerjaan di wilayah bangsa pegunungan. 」

Perjalanan pulang pergi tidak dimungkinkan dalam sehari dan tidak ada desa di sekitarnya yang bisa kami singgahi. Bahkan ada banyak tempat di mana kita tidak akan selamat kecuali kita membawa air dengan kereta.

「 Jika jalannya selesai, kau akan dapat mengangkut bijih besi secara nyata, bukan?」

Claire menatapku sambil sedikit melirik Celia. Dia mungkin bertanya apakah dia bisa dipercaya.

「 Celia praktis adalah bagian dari diriku. Jangan khawatir. 」

Mata Celia terkulai. Tolong jangan lupa untuk menulis di memomu.

「 Lalu aku akan bicara. Aku tidak bermaksud hanya membawa bijih besi saat digali. 」

「 Aku tidak mengerti …… apa lagi selain bijih besi yang bisa kau ekstrak dari tambang besi?」

「 Sebenarnya, aku juga mengunjungi lokasi bersama bawahan ketika Count sedang menuju ke medan perang, bersama dengan Adolph.」

Dia juga menyebutkannya. Jadi Claire juga menempatkan bawahannya sendiri.

「 Ya, dengan bendera Count, orang-orang barbar...... maafkan aku, bangsa gunung tidak menyerang kami sama sekali.」

Claire sudah sadar bahwa aku memiliki bangsa gunung di bawah kendali.

「 Kembali ke topik …… orang yang pergi ke lokasi adalah orang yang cukup berpengetahuan tentang besi, yang menggali besi dengan kualitas luar biasa tinggi dan bahkan sungai kecil di sekitarnya memiliki banyak pasir besi yang tersimpan di dalamnya juga.」

Hooh, aku tidak tahu banyak tentang kualitas bijih, tapi kenyataan bahwa itu berkualitas tinggi tidak akan luput dari telingaku. Nonna juga berbicara sepanjang malam tentang perbedaan cahaya dari batu mirah yang tampak sama bagiku.

「 Tidak hanya ada satu tambang besi di sana. Ada kemungkinan bahwa Goldonia ...... tidak, seluruh dataran pusat bisa menjadi satu daerah penghasil besi besar! 」

Kegembiraan Claire ditunjukkan pada kata-katanya.

「 Itulah alasan jalan yang lebih luas. Tidak peduli seberapa tinggi kualitas produknya, itu tidak akan berubah menjadi keuntungan jika kita tidak dapat mengangkutnya. 」

「 Aku mengerti bagian itu, tapi apa maksudmu ketika kau bilang kau akan membawa sesuatu selain bijih besi?」

「 Benar. Seberapapun bijih besi berkualitas tinggi, nilai per beratnya diketahui. Dengan demikian kita akan menghaluskan besi di dekat tambang menjadi ingot besi dengan tingkat kemurnian yang lebih tinggi...atau mengubahnya menjadi gumpalan baja sebelum membawanya. 」

Claire seharusnya tidak terlalu berpengetahuan tentang produksi besi, tapi dia mungkin belajar.

「 Jika kami memproses bijih menjadi produk akhir yang terbuat dari besi atau baja, keuntungan akan semakin meningkat.」

「 Tapi jaraknya juga cukup jauh dari Rafen. Kita bisa mengirim penambang dan makanan ke sana, tapi proses seperti pemurnian akan sedikit— 」

Claire tiba-tiba berdiri dan merentangkan tangannya. Aku pikir dia ingin aku memeluknya, jadi aku mendekat, tetapi dia melarikan diri.

「 Bangun kota di sekitar tambang itu! Jika kita tidak punya makanan atau air di sekitar sana, kita harus membawanya ke sana setiap hari. Suruh gerobak besar mengemas makanan dan air menuju ke pegunungan di jalan-jalan besar yang dikelola dan minta mereka membawa muatan penuh produk besi dalam perjalanan kembali …… dan kemudian itu akan membawa keuntungan besar bagi kita!! 」

Claire berbicara dengan penuh semangat. Aku akan membahas dengan Adolph nanti, tapi apakah itu berarti dia setuju dengan pinjaman?

「 Jadi, apakah kau akan meminjamiku uang untuk rencana luar biasa itu?」

Claire duduk kembali di kursinya, malu karena terlalu bersemangat.

「Baik. Tetapi jika pengembangan tambang tidak mengalami kemajuan, aku akan berada dalam masalah. Jadi untuk itu, bagaimana ini kedengarannya? 」

Claire membuat sinyal dan Laurie menyiapkan selembar kertas, lalu dengan cepat menulis kontrak.

「 Pertama, kami akan mengirimkan 10.000 emas langsung ke rumahmu, jadi silakan gunakan sesukamu. Sisanya 10.000 emas akan disimpan oleh kami dan akan digunakan untuk membayar bahan-bahan dan pekerja untuk pembangunan jalan raya. 」

「 Jadi penggunaan setengah dari jumlah akan diputuskan sebelumnya……?」

「 Dan satu hal lagi. 」
「 Cukup, ini tak- ……!」

Aku menghentikan Celia dari keinginan untuk berteriak. Aku mendesak Claire, yang diam dengan wajah tenang, untuk melanjutkan.

「 Aku ingin kau membiarkan aku menangani segalanya mengenai rencana untuk kota pertambangan ini. Semuanya, mulai dari penjualan besi hingga bisnis di kota dan transportasi barang ...... Tentu saja, aku tidak akan mengganggu hal-hal seperti keamanan atau wajib militer. 」

Jika aku setuju begitu saja, Adolph mungkin akan marah.

「 Baiklah. Diskusikan detailnya dengan Adolph. 」

Dia pasti akan marah.

「 Terima kasih banyak. Aku tidak akan mengecewakanmu. 」

Wajah Claire sepertinya menunjukkan senyum lebar. Nah, apakah ini tindakan atau perasaannya yang sebenarnya?

「 Selanjutnya, mari kita tentukan jumlah bunga.」

「 Kau bahkan akan tertarik pada ini?」

「 ………… Count-sama, tidak ada pedagang yang akan meminjamkan uang tanpa bunga.」

Aku terkagum. Celia tampaknya juga tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan. Tapi aku tidak ingin membuat Adolph lebih marah dari yang sudah ada. Jika dia jatuh sakit karena sakit perut, pekerjaanku menjadi sepuluh kali lebih sulit. Mari kita coba bernegosiasi sedikit.

「 Hei, Claire ……」

Aku berdiri dan berjalan menjauh dari meja di kantor dan duduk di samping Claire di sofa.

「 Ara, ada apa?」

「 Kita pria dan wanita, jadi tidakkah kau pikir kita bisa bekerja sama sedikit lagi?」

Aku meletakkan tanganku di paha Claire dan mengelusnya dengan lembut. Aku bisa dengan jelas merasakan sensasi dagingnya melalui bahan tipis pakaiannya.

「 Uang dan hubungan harus dipisahkan.」

Lihat siapa yang bicara.

Aku mengambil tangan yang diletakkan dengan lembut di dadaku untuk menahan dan membungkus jarinya di mulutku. Aku merangkak lidahku di jarinya yang lembut, mengambil tangannya yang lain dan menyentuhnya menyentuh penisku yang masih lemas melalui celanaku.

「 Aahn ...... meskipun kita sedang diawasi.」

Celia menghela napas, cukup keras sehingga semua orang bisa mendengar, lalu meninggalkan ruangan. Claire juga melambaikan tangannya untuk mengirim Laurie juga.

「 Claire, aku akan membiarkanmu menikmati dirimu seperti seorang putri hari ini, jadi bisakah kau mengambil bunga?」

「 Tingkat suku bunga pasar adalah 20% per tahun …… tapi memperhitungkan kredibilitas Aegir-sama, aku bisa menjadikannya 10%.」

Aku mendorong Claire ke ranjang dan membalik roknya, dengan hati-hati menarik pakaian dalamnya yang dihiasi dan menempatkan wajahku di antara kakinya.

「 Aku akan menjilatmu banyak...... tentu saja aku akan merasakan ini juga.」

「 Sudah beberapa bulan …… dan ini besar seperti yang kuharapkan …… seperti pentungan……」

Setelah membelai penisku dan semakin keras, aku meletakkan mulutku ke vaginanya, tidak memedulikan suara yang dibuat.

「 Aaah!! Lidahmu ……. Aegir-sama ...... Lidah Aegir ada di dalam!! 」

Menikmati seorang wanita juga bisa menjadi bentuk negosiasi. Benar saja, aku merasa nyaman menjadikan Claire pedagangku. Aku juga harus memberi tahu Adolph lebih banyak tentang hal itu.

「 Aegir!! Tolong jilat aku lagi! Klitorisku, gigit klitorisku!! 」

Hari itu, banyak waktu dihabiskan untuk menyenangkan Claire, ketika dia kembali ke rumah dengan goyah sambil dibantu oleh Laurie. Hasil negosiasi adalah kondisi bahwa jika jumlah tersebut dibayar kembali dalam dua tahun, bunganya akan menjadi nol.

 

–Orang Ketiga/Claire POV–

Kantor Pusat Perusahaan Flitch, Rafen Timur

「 Apa 2000 emas gentleman itu lezat?」

Laurie menggoda Claire, yang sedang berbaring di tempat tidur karena kelelahan.

「 Jangan bercanda.」

Claire meletakkan handuk di wajahnya dan menghela napas.

「 Sungguh menakjubkan ....... ini pertama kalinya aku tidak harus berpura-pura membuat suara feminin.」

「 Aku senang untukmu.」

「 Aku hampir mengatakan bahwa tidak apa-apa jika dia tidak membalasku jadi bercinta lebih banyak denganku.」

Claire tersenyum nakal tetapi Laurie juga tahu bahwa dia tidak serius. Tidak peduli apa yang dia lakukan, jelas bahwa dia tidak akan melepaskan posisinya saat ini.

「 Menyakiti dalam pelukannya dan berteriak 'Aku tidak butuh bunga'. Itu membuatmu ingin menjadi pedagang wanita yang ingin dia terus sayangi dirimu, kan? 」

「 Kau lebih suka pria daripada uang?」

「 Tentu saja tidak, aku bahkan tidak akan melepaskan satu emas pun jika itu diberikan kepadaku. Tapi kali ini harusnya baik-baik saja, karena lebih berharga jika dia ingin bergaul denganku nantinya. 」

「 Dia dipromosikan ke Count untuk kebaikannya kali ini …… dan meskipun wilayahnya berada di daerah terpencil, daerahnya sebanding dengan negara kecil.」

「 Benar. Aku benar-benar tidak akan melepaskannya. 」

Mata Claire terlihat lelah, tapi masih terus menyala terang dengan gairah.

「 Tapi kau benar-benar menginginkan 2000 emas itu, bukan?」

Untuk keluarga pedagang kecil dan menengah, uang sebanyak itu bisa ditertawakan. Meskipun Claire bukan tipe orang seperti itu, sepertinya dia tidak keberatan.

「 Tidak juga. Selain itu, jumlah uang yang kupinjamkan kepadanya adalah 20.000 emas …… jika aku gagal, aku bisa dijadikan contoh bagaimana menghancurkan seorang pedagang di pinggiran kota, atau menjadi boneka seks mesum. 」

「 Aku mungkin akan mengalami nasib yang sama.」

Mereka berdua saling memandang dan tersenyum. Kedua gadis ini dari satu tubuh, jadi jika Claire dihancurkan, Laurie juga sama.

「 Ketika aku bertaruh uang sebanyak itu, 2000 emas bukanlah apa-apa. Juga ...... setengahnya, 10.000 emas, akan digunakan untuk mempekerjakan pekerja dan membeli bahan untuk pembangunan jalan raya. 」

Claire tersenyum, tapi tidak terlihat terlalu bahagia.

「 Jika sejumlah besar bahan dibeli, itu akan menjadi lebih dari 20% keuntungan. Jika pekerja membeli pelacur atau sesuatu selama bekerja, 20% dari upah mereka akan dikembalikan. 」

「 Jadi pada akhirnya, 20% dari 10.000 …… 2000 diamankan.」

「 Tidak ada kerugian dan aku menjual sanjunganku kepadanya. Selain itu, aku merasakan tubuh dan penis yang kuat itu...... bukan hasil yang buruk. 」

「 Betapa irinya.」

「 Kita juga membuat banyak keuntungan darinya dari armor dan senjata dan konstruksi sampai sekarang ~. Tolong lanjutkan dengan perawatan untuk lubangku, itu sedikit sakit. 」

Claire membentangkan kakinya dan Laurie merawat selangkangannya. Tempat itu, yang telah menjadi merah, menandai harga kenikmatan.

「 Apakah kau akan menjadi wanita seperti ini?」

「Aku tidak akan menjadi istrinya, tapi jika aku menjadi kekasihnya, setidaknya aku bisa menekan pedagang lain di wilayahnya. 」

「 Tetapi jika kau melakukan itu, ada pelanggan lain juga, kau tahu. Di tempat kami menyimpan, bagaimanapun juga ada orang mesum yang bersaing untuk tubuhmu. 」

Claire mengepakkan kakinya saat dia dipijat oleh Laurie.

「 Apa ini terlalu dini?」

「 Mungkin. Ketika tambang berfungsi, keuntungan akan meningkat secara dramatis …… jadi, kau harus membujuknya. 」

「 Ketika kau melakukannya, tolong rekomendasikan aku untuk menjadi kekasihnya juga. Aku ingin hidup dalam kemewahan juga. 」

「 Tidak mungkin, jika kau bercinta dan Count menjadi kecanduan pada gadis-gadis kecil, aku akan berada dalam masalah.」

Claire juga sadar bahwa Laurie memiliki kecakapan seksual di luar penampilannya. Ada banyak pedagang yang rela berhutang hanya untuk memeluknya.

Kedua gadis itu terkikik. Dan 20.000 emas, jumlah yang bisa membeli kehidupan seribu rakyat jelata, digerakkan di antara tawa mereka.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 22 tahun. Musim dingin.
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguas Feodal Agung dari Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Pribadi – diatur ulang
Aset: 9400 emas (tenaga kerja -100) ※ kecuali untuk sistem tambang (10.000 khusus untuk tambang, pengembangan jalan raya) Pinjaman: 20.000 emas
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Melissa (kekasih), Maria (kekasih hamil), Rita (maid kepala), Catherine (kekasih), Myla (kekasih), Leah (Budak Seks menyatakan diri), Yoguri (NEET), Casie (hantu), Sebastian (butler), Miti (kekasih), Alma, Kroll
Jauh: Pipi (pengikut), Luna (komandan), Ruby (pengikut Luna)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 88, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments