Kujibiki Tokushou Bab 306

Bab 306 – Posisi Sekali Pakai, Posisi Tak Dapat Disangkal

Di ibukota kerajaan Mercouri.

Setelah warp ke istana, aku menangkap seorang maid yang lewat tepat waktu dan bertanya.

「Apa kau tahu di mana Iris?」

「Putri seharusnya di kantornya. Saya percaya bahwa rapatnya baru saja berakhir 」

「Baik」

Aku mengangguk dan maid itu pergi setelah membungkuk.

Aku berjalan menuju kantor Iris.

『Ini sangat konyol』

「Hm?」

『Sikapmu sekarang. Kau hanya bertanya kepada maid istana, bertanya di mana putri mereka. Kau bahkan tidak memanggil putri mereka dengan kata kehormatan 』

「Aku sudah bertemu maid itu beberapa kali. Dia adalah maid yang mengenalku dan Iris 」

『Hmm, begitu. Kalau saja kau akan menggunakan memori yang baik pada laki-laki 』

「Aku berusaha, meskipun aku seperti ini」

『Kukuku, aku cukup ingin tahu tentang bagaimana kau mengingat laki-laki ketika kau masih di dunia sebelumnya』

Aku berjalan di sepanjang koridor istana sambil mengobrol dengan Eleanor yang menggoda.

Setelah beberapa saat, kami tiba di kantor Iris. Aku melihat banyak pejabat dan pegawai negeri keluar.

Orang-orang itu melirikku, lalu melanjutkan bisnis mereka sendiri.

『Terus? Bagaimana dengan itu?』

「Apa maksudmu?」

『Apa kau kenal mereka?』

「......tidak」

『Fortis ada di sana』

「Siapa itu?」

『Kukuku, yah, itu laki-laki』

Aku tahu itu, tapi itu hanya mengganggu, jadi aku tidak membantah.

Karena Eleanor berbicara seperti itu, mungkin seseorang yang kutemui di suatu tempat. Tapi itu hanya melelahkan mengingat laki-laki, tidak ada yang baik datang dari itu, jadi aku biarkan saja.

Lebih penting lagi, hampir semua orang meninggalkan kantor Iris, dan aku hanya bisa merasakan satu kehadiran dari dalam, jadi aku masuk.

「Iris」

「Kakeru!」

Iris berlari ke arahku dengan senyum seolah bunga telah mekar.

Salah satu Teresia Twin Flower, Iris Teresia Mercouri.

Dia memiliki kepribadian yang lebih cerah dan impulsif dibandingkan dengan kakak perempuannya Helen, dan dia wanita yang cantik.

「Ada apa, Kakeru? Apa kau memerlukan sesuatu dariku? 」

「Ya, aku datang untuk menemuimu」

「A-Apa maksudmu...... uhm, kau tahu......」

Ucap Iris sambil menatapku dan gelisah.

"Itu untuk nanti," pikirku dan mengeluarkan sebuah amplop.

「Aku datang untuk memberikan ini padamu」

「Eh? Ah! Baik」

Iris kelihatannya bukan itu yang dia harapkan. Bibirnya cemberut dan merajuk.

Tapi, begitu dia menerima amplop itu, ekspresinya berubah.

Dia kembali menjadi Teresia Twin Flower dari menjadi gadis yang cantik.

「Segel ini …… Kakeru, apa kau bertemu dengannya?」

「Ya. Dunamis Savum. Aku mendapatkannya langsung dari dia 」

Aku menjentikkan Eleanor yang menertawakan "Kukuku" begitu aku mengatakan nama itu dan bertanya pada Iris.

「Kau kenal dia ya?」

「Ya, lagipula, itu bukan sesuatu yang bisa dibiarkan」

「Begitu」

Itu benar.

Dunamis menyebut dirinya Kaisar Mercouri.

Biasanya, itu akan menjadi pemberontakan.

Bagi seseorang yang menyebut dirinya sendiri Kaisar dalam kerajaan dengan nama yang sama, itu bisa berupa pemberontak atau penjahat.

Ini adalah sesuatu yang serius, jadi Iris diberitahu sebagai anggota keluarga kerajaan.

「Aku akan memeriksanya …… ​​mu!」

Iris membuka amplop dan membaca isi yang tertulis di dalamnya.

Ekspresinya berubah lebih masam.

「Apa yang ditulis?」

Meskipun aku sudah secara lisan diberi tahu apa yang ditulis, aku masih bertanya.

「Ini tertulis…… hal, bahwa jalan menuju Reiusu harus diperbaiki…… muu!」

「Ini ditulis sebagai dekrit kekaisaran ya」

Iris mengangguk dengan suasana serius.

Sebagai seorang putri, sebagai seseorang yang memiliki kekuatan pemerintahan yang sah, tampaknya menjadi kata yang sulit didengar dari mulutnya.

「Tapi, ini juga ya ......」

「Apa kau tahu di mana itu? 」

「Aku diberi tahu. Mereka adalah tempat-tempat yang ditunda karena beberapa alasan」

「Begitukah?」

「Tapi…… muu! Jika ini benar, maka itu bukan sesuatu yang harus ditunda. Sebaliknya, itu harus dilakukan dengan prioritas tinggi. Berbeda dengan laporan yang kuterima 」

Iris memegang surat itu erat-erat dan menatapnya dengan tatapan tegas.

Sepertinya dia ragu-ragu.

「Yosh」

「Apa yang akan kita lakukan?」

「Kau harus mengirim orang untuk memeriksa kembali situasi. Kemudian putuskan setelah itu 」

「Apakah tidak apa-apa bagi Mercouri untuk melakukan itu? Akan terlihat seolah-olah kita mengikuti perintah kekaisarannya 」

「Jujur saja, itu tidak baik. Tapi, jika jalan-jalan ini benar-benar membutuhkan perbaikan segera, ini bukan waktunya untuk khawatir」

「Hmm」

「Mungkin itu menyebabkan sedikit ketidaknyamanan bagi Kakak, tapi itu adalah sesuatu yang dapat dipecahkan dengan menundukkan kepalaku」

Kakak perempuannyaーー Helen ya.

Ketidaknyamanan untuk Helen yang dia katakan mungkin ketika pihak lain mencoba pemberontakan atau tindakan revolusioner, menciptakan ketidaknyamanan untuk Helen yang bertanggung jawab atas pasukan tentara.

Iris memutuskan untuk mematuhi "perintah kekaisaran" Dunamis setelah diputuskan.

「Aku mengerti intinya. Tidak perlu bagimu untuk mendorong diri sendiri 」

「Eh?」

「Ada bangsawan tertentu dari Mercouri yang tinggal di kota itu. Jika pria itu tergoda oleh seorang wanita, bersemangat sendiri, dan secara sewenang-wenang memperbaiki jalan menuju kota tempat dia tinggal, tidak akan ada masalah 」

「……ah!」

Iris terkejut dan menatap lurus ke arahku.

「Kakeru……」

Iris mengucapkan terima kasih dengan mata berair.

「Terima kasih…… Aku tidak tahu bagaimana membalas budi ……」

「Kau harus mengimbanginya dengan tubuhmu」

「Ah……! Un! Ahh……! 」

Ekspresi Iris berubah dengan cepat.

"Ada apa," pikirku dan menatapnya sambil memiringkan kepalaku.

「S-Silakan tunggu sampai matahari terbenam. Aku masih memiliki beberapa pekerjaanーーah! 」

Aku memegang dagu Iris dan menciumnya.

Aku semakin tertarik padanya, melihat bahwa dia tidak melupakan apa yang perlu dia lakukan bahkan pada saat ini. Aku hampir tidak bisa menahan diri.

Jadi aku menciumnya untuk menanggungnya.

「Aku akan menunggumu」

「ーー! Un! 」

Iris mengangguk dengan senyum yang seakan bunga mekar dan cepat-cepat keluar dari ruangan.

Malam itu, aku benar-benar bercinta dengan Iris sepanjang malam.

Post a Comment

1 Comments