Hyaku ma no Shu Bab 9

BAB 9 ANGIN TELAH BERHENTI, WAKTUNYA TELAH TIBA





“Sudah waktunya aku pergi juga.“

“Kau cukup bagus untuk bertahan sampai sekarang, Flounder.“

“Haha, bahkan aku terkejut dengan kegigihanku ini. Tapi lebih baik bahwa aku segera pergi sebelum sesuatu yang bahkan lebih kuat membuatku di sini. — Aku berharap Merea akan bertanya-tanya aku dengan selamat.“

“Seharusnya semua benar bila itu Merea. Jangan khawatirkan kekuatan. Pertanyaannya adalah apakah ada kemauan untuk hidup dalam dirinya. Setelah kau menghilang, ia harus mendapatkan lebih dari itu atau dia akan mati di dunia ini.“

“Tak apa-apa. Merea serius tentang hidup di sini. Dia sudah mati sekali, aku bertanya-tanya apakah itu membuat kehendaknya untuk hidup.“

“— Kau benar.“

“Satu hal, katakan padaku.“

“Apa?“

“Aku ingin tahu apakah, Naga Langit Clautice, berteman dengan Merea.“

“Sekarang, aku tak bisa benar-benar menjawab itu. Ini rahasia antara Merea dan aku.“

“Haha, Itu jawaban yang cukup bagus.“

Di puncak Gunung Suci Lindholm angin bertiup karena musim saat ini. Dan Naga Langit telah menurunkan tubuhnya ke sudut Gunung Suci dan mengobrol dengan roh yang anggota badannya mulai menghilang.

“Mungkin itu akan melawan dengan cara yang kau ingin mereka jadikan karena kau membantu mereka. Tapi, masih ada harapan. — Kami menonton Merea. Tapi, tak mungkin bahwa aku akan dapat melihatnya lagi.“

“Lalu aku hanya harus menonton.“

“Menonton, kalau Merea kesakitan seperti aku, tolong bantu dia.“

“Aku juga suka Merea. Aku bisa mendengar banyak hal yang menarik dari dunia lain dari Merea. Kepribadian... baik... Inilah hal yang tak kubenci. — perasaanku diarahkan dengan cara yang baik, kau harus tahu. Kau telah menjadi orang yang akan ia coba capai selama hidupnya.“

“Aku akan menghargai itu.“

Kaki Flounder hampir hilang.

“—Kau pergi.“

“Kau benar. Ini terakhir kali — aku berbicara dengan seseorang“

“Roh-roh lain?“

“Aku pikir mereka diteruskan mungkin di lokasi yang berbeda. Tak ada tanda-tanda. Itu sama untuk mempertimbangkan semua orang. Ini memalukan harus meninggalkan segala sesuatu harus dilakukan oleh Merea.“

“Kalian ini keras kepala.“

“Itu karena sosok kita memiliki kemauan yang kuat.“

“Ini ironi yang aneh.“

Pelukan Flounder menghilang, hanya wajah dan tubuhnya tetap. Senyum biasa tercermin di wajah Flounder. Itu adalah senyum lembut, yang tampaknya memiliki sedikit kesulitan, dan mencerminkan sedikit kesedihan di suatu tempat, senyum yang aneh.

“Tolong katakan kepada Merea bahwa aku bilang “Aku menyesal meninggalkanmu.“.“

“Aku akan melakukan hal itu.“

““Terima kasih“ telah ditulis. Saat Merea terbangun dia akan melihatnya, kata-kata itu.“

“Sungguh.“

“Oh, katakan padanya tentang “Berburu Raja Iblis“, atau tidak, aku sudah menjelaskan itu kalau kau tak ingin membicarakannya. Tetapi karena itu sebuah cerita yang tak peduli berapa kali kau dengar itu tak cukup, kupikir lebih baik untuk menjelaskannya“

“Aku tahu.“

“Kemungkinan bahwa Merea akan diberi label sebagai Raja Iblis. Aku ingin tahu, apakah ada teknik khusus di tangan Raja Iblis dalam cerita yang kau dengar?“

“Oh. Ini jenis yang sama dari Evil Eye milikmu. Milikmu masih lebih baik karena itu adalah teknik yang unggul, tapi akan diberitahu pada sang Raja Iblis bahwa milikmu, [Technique God’s Evil Eye], sekarang hilang. Ini adalah kekuatan yang dapat membantu perang, sisi lain akan rentan. Cerita semacam ini.“

“Itu saja yang aku ingin kau lakukan.“

“Dalam rangka untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat, orang yang kuat, Raja Iblis bisa nyaman. Karena negara gegabah menggunakan kekuatan untuk menghancurkan orang-orang yang menentangnya, karakteristik yang buruk menjadi lebih kuat. Mereka akan hancur walaupun mereka hanya berbeda.“

“Sungguh... Semacam kata itu. Seperti segalanya tetapi itu telah disembunyikan. Tak ada artinya. Kalau kau tahu itu, kau tak bisa mengatakan itu.“

“Mari kita katakan bahwa jika apa yang kau inginkan benar-benar terjadi. Ini adalah era faksi. Aku tak ingat apakah selalu seperti ini, faksi-faksi yang berubah berkali-kali. Tapi memoriku selalu seperti itu. Kalau kau menang kau pergi dengan semuanya. Ini adalah era di mana kekuasaan ditempatkan di atas dan kau tidak bisa mengeluh bahwa pemimpin itu bodoh jika dia kuat — atau mereka dapat menjadi bodoh dan membuat negara manis.“

“Sebuah negara bodoh yang manis huh...“

“Kalau boleh kukatakan, sikap tak terjebak oleh kebanggaan adalah mulia.“

“— Ya.“

Pada saat itu Clautice dan Flounder memiliki nama negara tertentu di dalam pikiran.

“Kalau Raja Iblis itu berhenti lari, aku yakin itu akan karena negara itu.“

“Kalau ada pelarian. Dan, kalau yang melarikan diri tak segera dimusnahkan. Kalau tempat seperti itu harus diambil di tangan faksi yang menginginkan kekuasaan, mereka pasti akan mengetahui keberadaan para Raja Iblis.“

“Nah, kalau sebuah negara seperti itu untuk kemungkinan mendapatkan keberadaan, pastikan untuk memberitahu Merea.“

“Jangan katakan itu. Kalau kau memikirkan tentang negara-negara yang mana aku adalah ketuanya, itu bukanlah negara ketika aku meninggalkannya lagi. Itu bahkan tak lucu.“

“Haha, itu benar.“

Bentuk Flounder mulai gemetar, wajah dan tubuhnya mulai berubah menjadi partikel di udara seperti kabut, dan kata-katanya menjadi terdistorsi.

“Ketika Merea diberi label sebagai Raja Iblis, Ketika saat kesulitan tiba — Katakan padanya untuk bertahan hidup di timur benua dan suruh untuk masuk [Kerajaan Remius], aku akan menyerahkannya padamu untuk mengatakan kepadanya bahwa ada bentuk inti “Manisnya“. Kalau kau melakukannya, aku yakin itu akan membantu Merea.“

Clautice memeriksa bahwa nama negara yang dikatakan Flounder sama dengan yang di pikirannya, dan mengangguk untuk menenangkan pikiran.

“Itu... kampung halaman Lei Lace.“

“...Ya.“

“— Apa dia bertanya?“

“Apa?“

“Apa itu sudah menjadi kerajaan sekarang.“

“Yeah. Ini sama seperti itu denganku, aku juga telah meramalkan bahwa Merea akan menanyakan hal itu. Clautice ingatkan Kerajaan Remius dengan cara yang sama kulakukan, tempat itu cenderung memiliki hal yang Merea inginkan.“

“Tentu. Mereka pergi ke arah yang baik setelah aku pergi.“

“Dan, di mana kota kelahiran Lei Lace itu, sekarang, adalah negara yang Kerajaan Remius memerintah. Kubilang kepadanya apa yang paling mungkin dia perlu tahu. Ini hal yang aneh untuk memiliki penyesalan setengah hati yang tersisa.“

“— Sungguh.“

“Bukan berarti aku harus campur dengan era saat ini. Toh — Aku akan menyerahkan itu pada orang-orang yang saat ini tinggal.“

Tiba-tiba, wajah Flounder yang berfluktuasi mendongak ke langit. Clautice segera melakukan hal yang sama

“Meski begitu, Lei Lace telah pergi duluan. Untuk istri yang pergi dulu, tapi aku akan segera menyusulnya.“

Wajah Flounder tidak terlihat, tetapi Flounder menunjukkan senyum ke arah langit.

“Karena Lei Lace tidak memiliki kepribadian yang tenang sebaik penampilannya.“

“Fufu, ya.“

Clautice juga, sedang melihat ke arah langit, dan menunjukkan senyum yang tidak dapat dipamerkan.

“—“

Angin diam mereda. — Rasanya seperti dunia berhenti. — Itu ketika hal itu harus dilakukan.

“Aku akan segera pergi di mana dia berada.“

“...Oh.“

Mata Naga Langit Clautice memiliki nada kesedihan.

“Lalu akhirnya. Aku akan pergi ke [Heavenly Sea of Soul]“

“Oh. — Jiwa yang terjebak dalam penyesalan, sekarang saatnya untuk membuka mantra yang telah membuatmu di sini. — Selamat tinggal, roh dari masa lalu“.

Hari itu, di tempat yang Merea tidak menyadari, roh-roh yang berada di gunung suci Lindholm telah naik ke langit dan memotong penyesalan mereka.

Merea akan tahu bahwa mereka pergi setelah beberapa jam.

◆◆◆

Merea termangu di pondok batu yang berdiri di atas gunung suci, suara Naga Langit bergema ke dalam pondok batu itu. Ketika dia keluar dari pondok, Merea mendengar tentang Flounder dari Naga Langit Clautice.

“—“

Dia tak bisa berkata-kata. Namun, senyum mengambang di dalam diri Merea, yang sangat mirip dengan senyum aneh Flounder. Untuk Naga Langit Clautice, wajah Merea yang melayangkan senyum tampak tumpang tindih dengan Flounder.

“...Aku tahu. Waktuku dengan Flounder sudah hampir sepuluh tahun. Sudah lama aku menghabiskan diri tumbuh dengan mereka. ...Aku ...karena semuanya ...telah menyadari itu...—“

Satu air mata jatuh dari mata Merea, kemudian mulai jatuh seperti toren meluap.

“— Aku akan membuat makam semuanya. Setelah itu aku akan mulai turun ke bagian bawah gunung.“

“Makam.“

“Karena semuanya roh masa lalu. Mereka mungkin lupa. Tetapi sebagai bukti bahwa mereka memang hidup sebagai pahlawan kebanggaan, aku ingin berdiri di atas dunia itu. Mereka dikhianati, mereka juga gagal, masih, aku ingin mereka untuk menjadi pahlawan, mereka adalah pahlawan bagiku yang ingin keselamatan. Kupikir mereka luar biasa.“

“— Ya itu benar.“

“Jadi, untuk membuktikan bahwa mereka memang pahlawan, aku akan pergi dari sini segera. Perasaan mereka tak pernah lapuk.“

“Kau akan pergi ke bagian bawah gunung, untuk melakukan apa?“

“Aku akan pergi menemukannya.“

“Sekarang dunia di diselimuti warna gelap perang. Tak ada hal seperti nilai-nilai dunia. Oleh karena itu, pahlawan dunia yang awalnya kita lihat di Flounder, tak ada lagi.“

“Aku tahu. Flounder juga mengatakan begitu. Jadi aku berpikir bahwa aku akan menjadi pahlawan untuk hal-hal yang ingin kulindungi. Itu semangat fundamental mereka. Jadi sekarang adalah pahlawan bagi Flounder. Mereka ingin hidup di dalam diriku. Seorang pahlawan untuk memenuhi harapan mereka, aku akan berdiri di sini.“

“— Begitu. Kalau sudah seperti itu aku akan terus berdoa bahwa kau menjadi pahlawan sepanjang hidup.“

“Ya, terima kasih Clautice.“

“Sementara yang kukatakan juga memasukkan sedikit ironi—“

“Ironi Clautice akan memiliki pikiran yang baik untukku?“

“Haha, Seperti biasa kau lumayan lucu ya.... Oh ya ada terlalu banyak seperti tentangmu. — Aku bahkan memiliki sedikit kasih sayang setelah lama ini. Itu dia. — Nah, awan telah meningkat. Aku kira sudah waktunya aku pergi.“

“Ya.“

Langit karena mereka mendongak dari puncak gunung suci, seolah-olah awan memanggil.

“Bye—.“

“Ya, sampai nanti.“

“Ya.“

Naga Langit Clautice menghilang ke langit. Merea adalah satu-satunya orang yang tersisa di puncak Gunung Suci Lindholm.

Hari itu [Merea Mea] — akhirnya sendirian.

Final: 【Para Roh dan Raja Iblis】

Start: 【22 Raja Iblis】

 

Post a Comment

0 Comments