Nurarihyon no Mago Jilid 1 Cerita 1 B 5

BAB 5


Ryota Neko tahu sangat baik, meskipun dia menggunakan teknik ini untuk memutar sejumlah yang ia inginkan, bukan berarti bahwa ia akan mampu mengekspos trik lawan. Tapi tak melakukan apa-apa hanya akan menyebabkan dia kalah semakin banyak, kenapa tidak mencoba sesuatu yang mengubah sedikit suasana. Itu adalah tujuan Ryota Neko.

Tapi teknik yang seharusnya berhasil benar-benar gagal.

Ryota Neko selalu bangga pada tekniknya yang sempurna, tapi saat ini ia mengalami kemunduran, dan ini menyebabkan kondisi mentalnya goyah.

--Apa itu karena kontrol jari yang buruk? Atau arah dadu yang diputar? Tidak, itu tidak mungkin bisa.

"Bos, Anda tampak pucat, Anda tahu itu?"

Pria itu berkomentar dengan senyum di wajahnya. Mungkin karena kemenangan pura-pura sirkulasi darah dalam tubuhnya, tetapi kulitnya terlihat jauh lebih baik.

Youkai ini, apa asal-usulnya?

Setelah permainan telah berkembang dalam keadaan ini, akhirnya Ryota Neko penasaran dengan identitas sebenarnya dari pria itu. Dia benar-benar keluar dari kisaran normal penipu. Apa jenis keterampilan youkai yang dia gunakan?

"Apa Anda ingin menyerah?"

Suara pria itu membawa kembali Ryota Neko ke akal sehatnya.

"Jangan... jangan bercanda, masih terlalu dini untuk itu."

"Pemimpin, jangan bermain lagi!"

Anggota di sampingnya memohon, nada suaranya putus asa.

"Anda harus mundur, tidak ada gunanya meski Anda melanjutkan."

Saran wanita itu sambil menggelengkan kepalanya.

"Apa yang kau bicarakan? Aku masih bisa melakukannya!"

Ryota Neko meraih wadah dan dadu, mengembuskan napas.

Dia pasti kacau tadi. Dia akan mencoba untuk mengontrol angka sekali lagi.

Serangkaian tindakan, mengatakan kalimat pembuka, meletakkan wadah. Ryota Neko memikirkan angka ganjil yang terdiri dari lima dan dua.

Pria itu bertaruh pada 'Genap' tanpa ragu-ragu. Membuka wadah, itu empat dan dua, dan jumlahnya adalah bilangan genap. Ini terjadi lagi, angka berubah. Ryota Neko merasa dunianya terbalik.

Itu tidak terlihat menembus benda, itu bukan intuisi yang akurat, maka kemampuan untuk memberitahu masa depan. Jika dia menginginkan ganjil, dia akan mendapatkan ganjil, jika dia menginginkan genap, ia akan mendapatkan genap. Ini tidak ada hubungannya dengan keterampilan Ryota Neko, nomor dalam wadah akan menjadi apa yang pria itu taruhkan.

Ryota Neko, yang belum jera, memutar dadu dua kali lagi, baik menggunakan kemampuan utamanya, namun jumlahnya masih berubah, dan orang itu menang. Sejak bertanding solo dengan Ryota Neko, pria itu telah memenangkan tujuh kali berturut-turut.

Bukan hanya bandana, bahkan jaket katun yang dikenakan di punggungnya basah kuyup dengan keringat.

Saat mereka memasuki delapan putaran, dan Ryota Neko mengangkat wadah dan dadu, jejak kasar bisa didengar di dalam ruangan, lalu suara itu mendekati sisi kiri Ryota Neko.

"Ryota Neko! Berhenti!"

Sekelompok youkai yang bergegas ke sisi wadah dadu adalah youkai dari rumah utama, yang dipimpin oleh Aotabou. Awalnya mereka minum di lantai bawah, tapi mereka mungkin telah mendengar seseorang berkata bahwa Ryota Neko dalam masalah besar dan berlari ke atas untuk menyelidiki.

"Oh, jadi sarang perjudian tampak seperti ini."

Kappa hanya mengungkapkan apa yang ia rasakan dengan bebas, seperti biasa, bawahan lainnya hanya menatap Ryota Neko dengan ekspresi khawatir di wajah mereka.

"Bukankah lebih baik kalau kau mundur saja?"

Kata Kubinashi.

"Aku pikir juga begitu."

Kurotabou setuju, mengangguk.

"Bagaimana bisa aku…"

Bagaimana aku bisa mundur—Ryota Neko memprotes di dalam pikirannya. Aku kalah sangat parah, bagaimana aku bisa lari dengan ekor di antara kakiku? Bos dari Klan Bakeneko benar-benar membiarkan seorang pria dengan asal-usul misterius pergi dengan sejumlah besar kemenangan, bukankah itu hanya memalukan Nura Gumi?

"Semua orang dari rumah utama, terima kasih atas peringatan Anda...tapi saya tidak bisa berhenti, saya ingin terus bersaing."

"Brengsek! Kau masih ingin bermain setelah kalah banyak, apa yang ada di benakmu itu?"

Aotabou memarahi dengan keras.

"Betul! Kenapa kau mendorong diri sendiri begitu?"

Tanya Tsurara.

"Apa Anda masih ingin bermain, bos?"

Pria yang sedang menyaksikan semuanya membuka mulutnya dan berkata...

"Aku menyarankan Anda untuk mendengarkan mereka, karena aku telah cukup menang."

"Pak, aku tidak perlu kasihani Anda. reputasi Klan Bakeneko ditegakkan olehku, bila aku mengatakan bahwa aku tidak bermain lagi, lalu apa gunanya menantang Anda bertanding solo?"

"Jadi Anda ingin melanjutkan?"

"Tentu saja."

Melihat Ryota Neko mengangguk, para youkai dari rumah utama mendesah berbarengan.

"Oke, lalu bagaimana ini?"

"Sekali lagi, ini adalah pertandingan terakhir. Bila kita memaksakan ini lagi, penonton akan benci, mengapa kita tidak menaikkan taruhannya untuk yang terakhir... bagaimana tentang itu?"

"Pertandingan terakhir ya..."

Ryota Neko merenungkan hal itu ketika bicara dengan dirinya sendiri. Mampu mengekspos taktik hanya dalam satu pertandingan, jujur, ia tidak yakin sama sekali. Tapi setidaknya, ia harus memenangkan beberapa tablet kembali.

Dibandingkan dengan bermain hati-hati, mungkin dia akan meningkatkan peluangnya untuk menang jika ia mengeluarkan semua kemampuannya.

"Baiklah, aku tak keberatan."

Ryota Neko mengangguk, pria itu melanjutkan...

"Taruhan terakhir."

"Taruhan?"

"Ya, kemenangan akan tergantung pada babak ini, aku tidak akan begitu kecil hati untuk meninggalkan beberapa kelonggaran untuk diriku sendiri. Jika aku kalah, semua tablet ini akan menjadi milik Anda."

Mendengar dia melakukan sesuatu, semua penonton bersorak. Meskipun itu bukan taruhan mereka sendiri, melihat judi besar begitu, mereka juga puas.

"Tapi--" pria itu terus berbicara, dan penonton mereda.

"Tapi jika Anda kalah... berarti jika aku menebak dengan benar, aku ingin akta Bakenekoya Anda."

"A... akta?!"

Teriakan gila Ryota Neko menyebabkan aliran sorak-sorai dari penonton.

"Mengagumkan! Anda berbuat hebat!"

"Ini makin menarik!"

Bahkan ada beberapa youkai yang melakukan auman serigala.

"Jadi, bagaimana?"

Pria itu memberikan seringai sombong. Ryota Neko menundukkan kepalanya dan mulai berpikir.

Tablet lawan bisa untuk sebuah gunung kecil. Jika dia bertaruh segalanya dan menang, jumlah yang ia menangkan pasti akan sangat besar, cukup untuk membeli sebuah toko kecil...

Tapi Bakenekoya ini tidak bisa diberikan begitu saja.

Ini bukan hanya kerugian ekonomi, Bakenekoya adalah simbol dan bagian depan Nura Gumi. Membiarkan seorang penjudi gangster menang dengan mudahnya akan merugikan citra Nura Gumi, dan cerita akan berlangsung selama 10.000 tahun.

"Pemimpin, jangan bermain lagi!"

Para anggota menyambar bahu Ryota Neko. Pegangan itu sangat keras sampai itu menyakitkan.

"Anda tidak bisa menang! Orang itu belum membuat tebakan yang salah sama sekali sejauh ini!"

Tentu saja aku tahu itu. Tapi darahku mendidih, dan aku hanya tidak ingin mundur.

Wanita itu menempatkan kedua tangannya di tatami.

"Bos, tolong! Bakenekoya adalah harta Nura Gumi, Anda harus mempertimbangkan dengan hati-hati!"

Aku juga tahu itu. Tapi darahku terbakar, dan aku hanya tidak ingin lari.

"Ryota Neko, bangun!"

"Ya, bangun! Atau aku akan memukulmu!"

Ancam Kurotabou dan Aotabou.

"Kappa, lemar bola air padanya! Lihat apakah dia bangun karena itu!"

Teriak Kejorou.

"Jangan sampai itu sulit bagiku~"

Sama seperti balasan hangat Kappa, pria itu melanjutkan...

"Jika Anda tidak ingin bermain, jangan lakukan itu. Tapi Anda telah setuju untuk pertandingan terakhir ini. Jika Anda benar-benar ingin berkemas dan pergi, aku akan punya pilihan selain untuk pergi ke tempat lain dan memberitahu orang lain bahwa pemimpin Klan Bakeneko adalah pengecut yang lari pada menit terakhir."

"Apa katamu... Aku berani Anda mengatakan itu lagi!"

Ryota Neko setengah berdiri dalam refleks.

Mata pria itu bersinar.

Ryota Neko mengambil napas dalam-dalam, membuka matanya dan berteriak kepada anggota di sampingnya...

"Kita akan bermain! Hei! Bawa aktanya!"

Sama seperti Ryota Neko melintasi kalimat tidak ada kembali—

"Rikuo-sama!"

Suara Tsurara tiba-tiba terdengar.

Post a Comment

0 Comments