Hyaku ma no Shu Bab 17

BAB 17 JALAN HARAPAN


Itu adalah garis petir putih.

Di bawah puncak gunung suci tempat pijakan itu buruk. Di ruang sempit itu, inkarnasi guntur putih menuju celah antara manusia dan memancarkan kilat.

Sosoknya humanoid.

Kau bisa menilai itu hampir berbentuk manusia, tapi sepertinya garis karena terlalu cepat.

Alasan mengapa hal itu dapat dinilai sebagai humanoid adalah bahwa ketika inkarnasi serangan guntur putih, gerakan berhentinya hanya sedikit.

Itu adalah pemberhentian yang tak bisa disebut celah, tapi berkat itu bisa dikenali sebagai pribadi.

“Waa—!”

Jeritan tentara Mousegg meningkat.

Ini adalah pukulan Merea, inkarnasi guntur putih.

Sebuah telapak tangan dari gerakan kecepatan tinggi.

Begitu dia menyerang dia lenyap lagi.

Itu buruk, itu seperti hantu.

Itu mengerikan, pada saat telapak tangan menyerang, itu memiliki cukup kekuatan untuk menghempaskan orang-orang dan sulit untuk memahami penampilan si penyerang,

Itu terlalu cepat.

“Ku..Wa—!”

Teriakan teredam naik lagi.

Mereka tak bisa melihat penampilan Merea, hanya merasa tak aman dan menderita serangan telapak tangan super cepat.

Para Raja Iblis menatap ini dari puncak gunung.

Cahaya putih menyala, orang-orang terhempas.

Hanya mengulangi itu saja.

◆◆◆

“—Bukankah dia seorang Raja Iblis yang menggunakan teknik artistik?”

Raja Iblis yang tengah berbicara dengan [Permaisuri Pedang] Elma sebelum meriam ringan terbang, tertegun seolah-olah dia terjebak.

“Tidak, guntur putih itu mungkin karena teknik, tapi keterampilan untuk melawan jarak dekat benar-benar mengesankan.”

Matanya, dengan disebut pertempuran jarak dekat [Permaisuri Pedang], nyaris tak menangkap gerakan Merea.

Ada sebuah pemikiran bahwa tak mungkin menangkap gerakan Merea dari jarak dekat.

Hanya mungkin melihatnya karena dengan melihat ke bawah dari kejauhan.

Tentara artistik Mousegg, yang nyaris tak mampu melakukannya, menarik pedang yang telah disarungkan dan sekarang mengayunkannya.

Meski tak ditujukan pada apapun, jika beberapa pedang diayunkan dengan santai dengan pijakan sempit itu, itu adalah ancaman.

Namun, dia tak mengikis Merea dengan cara apapun.

Dalam posisi indah Merea menyelinap melalui pedang dan melewati kebenaran, Permaisuri Pedang mengejarnya seperti melihat hal-hal yang tak dapat dipercaya.

“— Wh- haha”

Dari mulut sang [Permaisuri Pedang], pada saat berikutnya, tawa keluar tanpa sadar.

“Kalau itu aku, jika itu aku itu adalah Raja Iblis, ‘itu’ Apa itu – Aku frustrasi, sekarang aku sudah ‘berharap’.”

“Aku tak tahu bagaimana perasaannya, aku memiliki perasaan yang sama, bahwa aku merasa berada di dasar perutku.”

Lilium berambut merah muncul di sana dan memanggil [Permaisuri Pedang]

Lilium memiliki seekor burung api di bahu kanannya, dan sepertinya berada dalam keadaan siap perang.

“—Aku mendaki gunung suci untuk menemukan ‘Cara lain’ Untuk melarikan diri, aku tak berpikir apa yang akan kutemukan di sini adalah ‘jalan pengharapan’.”

[Permaisuri Pedang] mengatakan itu saat mengejar penampilan Merea dengan wajah rapuh.

“Kekuatannya adalah harapan bagi kita, tapi aku juga merasa tak enak, karena cara dia memberi kita harapan adalah jalan yang mengerikan dan kotor.”

“— Nah, apakah kau akan memberikannya?”

“...Tidak, kita tak punya pilihan itu lagi, kau tahu, dia mencoba mendukung pertarungan garis depan saja, kukira sudah saatnya kita memutuskan.”

“Permaisuri pedang juga seorang pendekar pedang, aku mencoba bertindak sebagai umpan untuk yang lain, aku pergi dengan cara memutar.”

“—Oh, jadi tak ada pilihan untuk menyerah...Aku adalah seorang ‘Raja Iblis yang tak keren’ karena telah melarikan diri, tapi orang yang tak keren — yang mengkhianati mereka yang hidup untukku, adalah sesuatu yang tak kuinginkan — aku benar-benar tak mau begitu, apa yang kupikirkan sekarang.”

“–jadi”

Menurut teori para pria yang dikatakan Permaisuri Pedang, kepada teori pria itu, Lilium membalas dengan tajam tanpa berkata, dia membuat cahaya yang kuat di matanya.

Mata itu manatap kebawah pada saat bersamaan.

Tentara artistik Mousegg berusaha melakukan formula teknik operasional untuk mengatasi kecepatan Merea yang tak biasa.

Kemungkinan untuk menghindari saat dihancurkan secara individual oleh kecepatan Merea yang tak biasa.

Mungkin saja untuk menghapus titik-titik buta seperti ini, dan pada saat serangan Merea, tentara artistik di dalam kerumunan cenderung melakukan serangan balasan.

Mousegg adalah Mousegg, jadi mereka akan mengaturnya.

Mereka pikir begitu.

Dan saat Mousegg melakukan serangan balasan terhadap Merea, hati sang [Permaisuri Pedang] Elma dan sang [Permaisuri Api] Lilium mengambil keputusan.

Setelah interaksi seperti itu, keduanya bergerak.

[Permaisuri Pedang] menepuk pipinya dengan tangannya yang terbuka, dan menuruni gunung.

Tujuannya adalah kerumunan artistik Mousegg yang melakukan sebuah teknik.

Lilium memerintahkan burung api yang tertancap di bahunya dan menyerang tentara Mousegg yang mencoba menyerang balik Merea.

Mereka memutuskan untuk bertarung.

Bukan perasaan yang dibatasi, tapi sekarang pada kesempatan ini, mengikuti orang yang bernama Merea, “mari kita lakukan sebanyak yang kita bisa” pikir mereka.

Dan saat kita mengikuti keputusan kedua orang ini,

“Aku harus — pergi juga.”
“Sialan, apa yang kau inginkan? Apa kita tak penuh dengan korban Raja Iblis?”
“Jangan katakan itu, Merea yang menunjukkan jalan harapan adalah hal yang buruk.”
“Itu tak masuk akal.”
“Benar”

Masing-masing, setelah keduanya keluar, iblis-iblis lain mulai bergegas menuruni gunung suci dengan senyuman sesaat dan sedikit pahit.

Dimulai dengan perintis Merea, mengikuti serangan Elma sang [Permaisuri Pedang], Lilium dan iblis lainnya.

Ada bunga terhadap perlawanan yang lahir di sana.

◆◆◆

“Apa yang harus kita lakukan?”

“Aku tak ingin ke garis depan, tak bisakah diselesaikan dengan uang?”

“Apakah mereka terlihat seperti orang yang akan mengampunimu kalau kau menawarkan uang kepada mereka, tentara Kerajaan Mousegg itu?”

“—hmm...”

[Raja Alkimia] Shaw melihat mata [Maid] Mariza.

Pertempuran pasukan Mousegg dan para Raja Iblis lainnya telah dimulai.

“Mungkin aku akan terbunuh setelah membayar uang”

“Tolong jangan tanya aku kalau kau sudah tahu jawabannya.”

“Kau tak akan pernah salah.”

Tentu saja, aku tahu.

Setelah kau mengambil apa yang kau butuhkan, maka kau akan membunuh Raja Iblis.

Kerajaan Mousegg adalah negara yang telah melakukan hal seperti itu.

Meski sama sekali tak suka, saat mempertimbangkan situasi seusia ini yang mulai ditelan oleh ombak perang, mungkin memang benar dalam beberapa hal.

Bagaimanapun, aku tahu bahwa aku tak bisa menyelesaikannya dengan uang, tapi aku bercanda dengan maksud untuk meringankan nada percakapan. —Tak bekerja sama sekali

“Bukankah lebih baik jika berada di belakang para Raja Iblis yang kuat dan mengambil jalan yang mudah?”

“Kau yang begitu, aku punya tangan besi Maid.”

Mariza membalas kata-kata [Raja Alkimia] Shaw, yang dia katakan dengan senyum lusuh, acuh tak acuh.

“Maid yang kutuju adalah perfect maid, seseorang yang mampu melindungi tuannya bahkan di medan perang.”

“Siapa ... tuanmu?”

“Merea.”

“Bagaimana bisa?!!?”

“Itu karena dia mempertaruhkan tubuhnya di depan sebelum orang lain. Aku berpikir bahwa melindungi seorang tuan se-“berbahaya” itu akan menyebabkan perbaikan pada perilakuku sebagai maid, dan tak ada gunanya bagi seorang tuan yang dapat melakukan apapun.”

“Ini adalah prinsip misterius...Tapi meski aku perlu mengantarmu, aku tak tahu apakah aku bisa melakukan sesuatu, tapi setidaknya untuk saat ini sepertinya tidak berbahaya.”

Seorang pria yang menjadi sasaran Shaw, memakai guntur putih dan melompat ke medan perang dengan kecepatan tinggi.

Meskipun seorang amatir, dia bisa melihat itu, orang itu dalam kekuatan tempur utama di medan perang.

Tatapan Mariza melacak pria itu secara akurat.

“—Baiklah, aku berpikir kuat itu bagus, kecuali jika kau lebih kuat dariku, daripada sebagai tuan, kau tidak bagus.”

“Astaga, itu berbeda dari hal yang kau katakan sebelumnya.”

“Benar, lebih kuat dariku selama pertempuran, agak berbahaya, namun lebih seperti boneka kayu yang bisa dibodohi saat tidak bertarung, ini adalah tuan terbaik.”

“Banyak hal bagi seorang maid disuruh oleh tuannya!”

“Karena aku juga seorang “Raja Iblis” , jadi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam cara membusuk, aku benar-benar terlahir dengan darah yang tak nyaman.”

“Haa...”

Shaw mendesah berat, begitu dia tak mengucapkan kata-kata.

Setelah itu, garis pandang Shaw diarahkan ke medan perang.

Melihat situasi perang, wajah Shaw berubah menjadi serius dibandingkan sebelumnya.

Rupanya dia sedang menganalisa situasi dengan tenang.

Seolah-olah menentang Shaw, Mariza mengalihkan pandangannya ke arah yang berbeda dengan Shaw

Marisa melihat seseorang bergumam “Semua orang baik-baik saja, tidak terluka.”, Sambil mengikat tangan seperti berdoa — itu adalah [Iblis Langit] Aizu.

Sosok orang suci dengan sedikit perubahan ekspresi wajah, Mariza melebarkan mata.

Mariza berdiri kaku sesaat seperti waktu berhenti diam, lalu dia langsung membuka mulutnya.

“—Selain itu, aku memutuskan untuk menyeimbangkan pelatihan keterampilan maidku dengan mencoba dia sebagai tuan juga.”

“Eh?”

Mariza memutar kata-kata seperti itu saat menatap Aizu.

Post a Comment

0 Comments