Kujibiki Tokushou Bab 99

Bab 99 – Skill Konyol


Kembali dari tempat lotere, aku membawa Io menggunakan Warp Feather, dan sampai di lembah Orycuto.

Penguasa lembah, monster abadi Orycuto lari begitu melihatku.

Jika itu adalah manga lucu, mungkin ada keringat.

“Oh~ , dia lari, dia lari”

“Tentu saja dia akan lari, memikirkan hal-hal yang kau lakukan padanya sampai sekarang”

“Haruskah aku menghentikannya?”

Io menyiapkan tongkat sihirnya, dan bertanya sambil menatap Orycuto.

“Tidak apa-apa, aku tidak datang padanya hari ini”

“Lalu kenapa kita di sini?”

“Tunggu sebentar”

Aku melafalkan mantra, dan menembakkan sihir petir ke dinding.

Ini adalah sihir yang kupelajari dari Io, dan dinding Orydite pecah berkeping-keping dengan ledakan tersebut.

“Uu...... Kakeru-san sangat tidak adil”

“Tidak adil”

“Benar, bisa menggunakan sihir yang begitu kuat”

“Meskipun kuat, hanya 80% dari hak Io, toh, ini adalah sihir yang dipelajari darimu”

Ada dua cara untuk belajar sihir di dunia ini.

Cara pertama adalah dengan mempelajarinya dengan benar.

Cara lain adalah dengan menerima serangan sihir.

Jika seseorang memiliki bakat untuk sihir yang mereka terima, dan jika mereka bertahan setelah itu, mereka akan bisa menggunakannya.

Datang ke dunia ini dengan segala kemampuan dikalikan 777 kali, kekuatan hidup dan kemampuan sihirku juga dikalikan 777 kali.

Aku juga harus bertahan, dan hidup terus setelah terkena sihir Io. Setelah itu, aku bisa menggunakannya.

“Kau bukan penyihir”

“Hmm. Aku juga tidak menganggap diriku sebagai seorang pendekar pedang. Maksudku, apa jati diriku”

Aku bisa menggunakan sihir, tapi aku main dalam pertempuran jarak dekat dan pedang.

“Pahlawan atau Penyelamat?”

“Keduanya tidak bagus huh”

Eleanor berkata sambil tertawa terbahak-bahak.

Kata-kata itu mungkin karena dia tahu sebagian besar pahlawannya.

Yah, itu tidak masalah.

“Kalau begitu, ayo kita mulai tes”

“Ah, iya. Apa yang harus kulakukan?”

“Kau hanya perlu berdiri di sana”

“Eh?”

Aku tersenyum pada Io yang bingung, dan mengaktifkan kemampuannya.

[Copy Plus] yang kudapatkan dari lotere tetap.

“Menyalin kekuatan sihir petir Io”

【 Lightning Magic Powers akan disalin dari Io Akos 】

Aku menunjuk kemampuan sebagai kekuatan sihir petir Io.

Berikutnya, aku merasakan kekuatan sihirku meningkat.

“Mundur”

“Ya”

Meski memiringkan kepalanya, Io bergerak mundur saat diberitahu.

Setelah melihat itu, aku meneriakkan sihir petir sekali lagi.

Kekuatan sihir yang kukumpulkan meledak.

Sihir itu meledak hampir dua kali lipat dibanding sebelumnya.

“Menga~gumkan~!Apakah kau menahan diri sebelumnya, Kakeru-san”

“Tidak, bukan itu”

Aku menyangkalnya, dan menatap langsung pada Io.

“Ini kemampuan baruku. Aku bisa menyalin kemampuan orang di depanku, dan menambahkannya pada diriku sendiri. Saat ini, aku menyalin kekuatan sihir petirmu”

“Seperti itu ya! Ah! Itu sebabnya sekitar dua kali lipat”

“Itu benar”

Setelah berpikir sejenak, aku berkata pada Io.

“Io, kau juga menggunakan sihirmu. Aku akan menggunakannya bersama. Aku ingin memeriksa apakah itu benar-benar menyalin”

Yang kutembak sebelumnya adalah kemampuanku, dan sementara aku meminjamkan pengganda, aku sendiri tidak dapat menggunakan kemampuan itu.

Tapi kali ini, ini adalah “salinan” bukan “pinjaman”.

Itu sebabnya kupikir Io juga bisa menggunakan kemampuannya saat aku menyalinnya.

“Aku mengerti”

Io mengangguk, menyiapkan tongkat sihirnya, dan meningkatkan kekuatan sihirnya.

Aku melakukan hal yang sama.

Aku melakukan kontak mata dengannya, dan setelah kami saling mengangguk, kami menembakkan sihir.

Sihir petir meledak, dan pecahan Orycudite tersebar di mana-mana.

“Apa Io menembak dengan kekuatan penuh?”

“Un! Sama seperti biasanya”

“Begitu. Benar-benar "disalin" huh”

“Uwa......Kakeru-san luar biasa. Itu berarti, itu menjadi dua kali lebih kuat”

“Begitulah”

Sepertinya ini adalah kemampuan yang lebih dari yang kuharapkan.

Ini mungkin kelas yang lebih tinggi dari kemampuan pinjaman. Masalahnya, hanya ada satu saja, tapi meski begitu, kinerjanya cukup bagus.

“Ini adalah kemampuan yang tidak berguna bagimu yang sudah kuat sejak awal. Yang memiliki nilai kemampuan lebih tinggi darimu, tidak banyak. Meskipun kau menyalin dan menambahkan kemampuan manusia lebih lemah darimu, itu akan menjadi sia-sia. Juga”

“Juga?”

“Bukankah itu kemampuan yang akan menunjukkan performa terbaiknya dengan musuh yang lebih kuat darimu. Lawannya......Apa mereka ada?”

“......yah, ini bukan kemampuan minus jadi bagus juga”

“Itu benar”

Aku merasakan kehadiran Eleanor mengangkat bahunya di kepalaku.

Memang benar itu kuat, tapi itu tidak membuatku meledak lebih kuat.

Kupikir itu adalah kemampuan yang bagus pada awalnya, tapi mendengarkan maksud Eleanor, aku merasa tidak senang.

“Kalau begitu, ayo kita pulang. Terima kasih sudah membantu”

Aku mengucapkan terima kasih kepada Io dan mengeluarkan Warp Feather.

Kalau begitu, pembicaran Fiona dan yang lain seharusnya sudah selesai sekarang.

“Ne~ , ne~ , Otou-san”

Sejenak sebelum aku warp, Hikari yang diam saja membuka mulutnya.

“Apa?”

“Kenapa kau tidak menyalin Io-oneechan yang kuat?”

“Io kuat?”

“Apa maksudnya”, aku memiringkan kepalaku.

“Un. Io-oneechan yang menjadi lebih kuat dengan kekuatan Otou-san?”

“......setelah meminjamkan kemampuanmu, ya”

Kata Eleanor, dan aku pun sadar juga.

“Io, berdiri di sana sebentar”

“Un!”

“Meminja Io kekuatan sihir petir”

【Magic Powers of Lightning akan dipinjamkan pada Io Akos. Sisa Waktu: 4 menit 59 detik】

“Menyalin kekuatan sihir petir Io”

【 Lightning Magic Powers akan disalin dari Io Akos 】

“Io, tembak dengan seluruh kekuatanmu”

“Un!”

Io mempertinggi kekuatan sihirnya, aku juga meneriakkan mantra yang sama.

Kami berdua meningkatkan kekuatan sihir kami.

“Seratus petir!!”

“Haaa!!”

Sihir itu meledak, sihir petir dikalikan 777 kali dengan kita berdua pada saat bersamaan.

Petir yang tak terhitung jumlahnya terjatuh di atas gunung batu.

Ledakan, tanah bergetar, dan gelombang kejut.

Setelah semua itu berakhirーー .

“Gunung itu...... lenyap”

Io terkejut.

Ada lubang yang sepertinya dibuka oleh sihir yang memukulnya. Gunung batu yang ada tadi saja lenyap sama sekali.

Dan di sana, Orycuto melakukan regenerasi.

Ada baiknya dia kabur, tapi sepertinya dia terkena oleh sihir berukuran lebar x2.

Ini agak terasa menyedihkan karena regenerasi atas keabadiannya.

“Waa~ , Otou-san sangat menakjubkan~. Io-oneechan, menakjubkan~”

Hikari bersorak dengan polos.

“Hmm, aku akan mengambil kembali kata-kataku”

Eleanor berkata dengan wajah serius.

“Ini adalah kemampuan yang konyol”

“Ya”

“Dan, kau juga akhirnya memasuki tingkat yang konyol”

“Ya”

Sinergi lahir dari skill yang didapat dari lotere, dan itu menciptakan efek konyol.

Post a Comment

0 Comments