04 September 2017

Super Soldier King 13

Sengaja kasih ini, banyak yg copas--
http://setiakun.blogspot.com
Jangan yg lain tetap di sb translation

NAGA DI DALAM PENJARA

Yang Wei awalnya berpikir bahwa alasan Ye Qian sangat sombong adalah karena dia memiliki latar belakang yang kuat, sebagai hasilnya dia meneliti lebih dulu tentang Ye Qian. Meskipun informasinya tidak lengkap, namun dituliskan bahwa Ye Qian adalah anak yatim piatu, yang dibawa masuk dan dirawat oleh seorang tukang sampah tua. Orang seperti ini, Yang Wei benar-benar tidak percaya bahwa dia memiliki latar belakang apapun, dia tidak bisa tidak menyeringai memikirkan Ye Qian. Memikirkan dirinya sendiri, bajingan gila ini, laozi akan bermain denganmu. Tunggu dan lihat apa yang akan dilakukan laozi untuk membereskanmu. Keluar dari tempat internet, Yang Wei meminta seorang petugas polisi untuk datang, dia kemudian mengucapkan beberapa patah kata kepadanya. Melihat polisi itu pergi, Yang Wei tidak tahan untuk tidak memiliki ekspresi bangga di wajahnya.

Petugas polisi yang kurus itu berjalan ke dalam ruang interogasi, membawa Ye Qian ke sel penjara. "Masuk!" petugas polisi yang kurus itu berteriak saat mereka berada di ambang pintu sel penjara. Ye Qian memelototinya dengan satu mata, petugas polisi itu tidak tahan untuk tidak merasa terintimidasi dan menggigil, Ye Qian masuk ke dalam. Petugas polisi yang kurus itu menutup pintu sel dengan tegas, lalu menuju ke tahanan lain di dalam, dia berkata, "Yang baru, urus dia!" Dengan merasa puas ia lalu melangkah pergi. Pelaku berat dikurung di dalam sel penjara ini, karena saat ini mereka belum dikirim ke pengadilan untuk melakukan persidangan. Yang Wei menginginkan agar terpidana mengajari Ye Qian secara alami untuk mendapat pelajaran, dalam kasus apapun perkelahian antara narapidana adalah kejadian biasa. Selama itu bukan masalah besar, itu tidak akan bisa diurus.

Mata Ye Qian menyapu beberapa setan di dalam, segera mengerti bahwa seseorang ingin mengeksploitasi para tahanan ini untuk membalas dendam padanya. Di dalam kantor polisi, hanya ada dua orang yang mungkin bersalah karena ini, yang satunya adalah Wang Yu, yang lainnya adalah Yang Wei. Wang Yu adalah tipe orang bodoh sejati yang tidak bisa melakukan hal seperti ini, jadi hanya Yang Wei. Ye Qian menyeringai, diam-diam berpikir bahwa dia akan mengingat ini, Yang Wei. "Kemari!" Kata salah satu tahanan yang tampaknya pemimpin kelompok itu sambil melotot pada Ye Qian.

Ye Qian berpura-pura tampak takut, dengan datar berkata: "Da....Da Ge, apa perintah Anda?"

Kepala tahanan tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap kosong, dia mengira bahwa Ye Qian adalah orang yang memiliki karakter pantang menyerah, tapi tidak menyangka bahwa dia adalah seorang pengecut, segera kehilangan mood untuk mengajari Ye Qian sebuah pelajaran. Tapi, karena polisi menginstruksikan mereka, dia agak menjual kehormatannya, tapi kalau dia tidak mau hari-harinya pasti sulit. "Berlutut!" Pemimpin itu berteriak.

Seorang pria yang berlutut adalah emas, berlutut di depan langit yang berlutut di depan orang tua, bagaimana bisa Ye Qian berlutut pada mereka. Sambil menyeringai pada mereka, kakinya dengan ganas menendang mereka, segera pemimpin narapidana yang diinjak-injak, makanan yang dimakannya pada malam hari hampir muntah. Ini terjadi begitu tiba-tiba, para tahanan di dalam penjara sangat terkejut, menatap kosong dan bahkan tidak menanggapi situasi ini.

Siapa yang bisa menduga bahwa setelah menginjak-injak kepala tahanan, dia akan berbalik lalu lari ke pintu penjara, sambil mengguncang pintu dengan cepat, dengan suara keras berkata: "Selamatkan aku! Selamatkan aku! Aku dipukuli, aku dipukuli."

Di luar petugas polisi sudah diurus oleh Yang Wei bahwa hari ini tidak peduli apa yang terjadi di dalam sel penjara, tidak perlu diurusinya. Mendengar teriakan minta tolong dari Ye Qian, petugas polisi di luar bertindak seolah-olah tidak mendengar apa-apa. Melanjutkan membaca korannya, pura-pura tuli. Ye Qian, setelah dia selesai meminta pertolongan, berbalik menoleh senyum iblis.

Tahanan di dalam sel penjara sekarang mengerti, ternyata anak muda ini sebenarnya bukan ayam, melainkan dia bertindak seperti ini dengan sengaja. Meski di dalam sel penjara tidak ada kekurangan penjahat yang merupakan pembunuh, preman sewa dunia bawah, tapi di depan orang yang memusingkan eselon atas di setiap negara. Ye Qian kepala kelompok tentara bayaran Wolf Fang, di mana bisa ada kekuatan untuk membalasnya, Ye Qian benar-benar memukul mereka dan memperlakukan mereka seperti meninju tas. Dalam beberapa saat, semua penjahat terkenal ini terbaring di tanah. Tahanan-tahanan ini di dalam hati mereka mau tak mau mengirim salam kepada nenek moyang Yang Wei dari 18 generasi, Sialan, orang sulit ini tiba-tiba memebereskannya, orang-orang ini tidak mengerti mengapa mereka menemukan seseorang yang sangat tirani.

Ye Qian berjalan ke sisi tempat tidur, menginjak-injak pemimpin tahanan, dia berkata, "Apa kau punya rokok?"

"Punya, punya!" Pemimpin para tahanan menahan rasa sakit saat berjuang untuk berdiri, meraih sebatang rokok lalu menyerahkannya dengan hormat, lalu menyalakan rokok Ye Qian dengan hormat. "Bos, apa Anda punya perintah lagi?" Kepala tahanan itu bertanya dengan datar.

Ye Qian sedikit demi sedikit menghirup rokok di tangannya, lalu dia berkata: "Tidak, ini adalah hari yang melelahkan sampai aku ingin istirahat. Sialan, sudah lama aku belum bertarung, sedikit latihan tubuhku sudah sakit." Semua narapidana tersipu malu, gadis ini masih berpura-pura? Namun tidak ada yang bisa dilakukan, yang mengatakan kepadanya untuk menjadi begitu kuat. "Bos ingin istirahat, tetap saja tempat tidurnya tidak terpasang dengan benar!" Pemimpin tahanan meneriaki narapidana lainnya, lalu mengatakan kepada Ye Qian dengan datar: "Bos, Anda tidur di sini, jauh dari toilet dimana udara lebih baik."

TLN: Bagi orang yang bertanya-tanya tentang gadis itu, arti harfiah dari kalimat itu seperti gadis ini gila atau tidak masuk akal. Itu karena ditulis dalam teks, ini mengacu pada sebuah metafora yang menggunakan sebuah jam, dalam bagaimana hanya ada 1 sampai 12 bunyi, dan bunyi 13 hanya bila sudah rusak. Aku hanya bilang berpura-pura, karena sepertinya lebih mudah untuk menjelaskan maka gadis ini rusak.

Melihat para narapidana yang sedang sibuk, Ye Qian mau tak mau menghela napas, tampaknya tidak peduli di mana tempatnya, di dunia ini yang lemah memangsa yang kuat, memaksa menjadi cara termudah untuk menyelesaikan perselisihan.

Eksposisi dunia sedang mendekat di kota XX, balai kota sangat penting untuk acara ini. Keamanan publik kota memberi perintah kepada setiap kantor distrik agar mereka dapat melakukannya dengan benar dalam menjaga acara ini, untuk menjamin agar pameran dunia berjalan dengan lancar. Li Hao bertindak sebagai kepala biro keamanan publik untuk area baru Pudong, saat ini dia menerima perintah tersebut, dia segera memulai tugas untuk mengatur tugas yang ada. Apakah pertemuan ini untuk kota atau bahkan China bagaimanapun adalah pertemuan yang signifikan, sama sekali tidak bisa sedikit pun membuat kesalahan secara sembarangan, selain mengambil tindakan tegas terhadap pornografi, narkoba, dan perjudian, tiga kejahatan besar, masih harus dilakukan dengan benar sebagai Keamanan publik Lin Hao naik ke tempat dia hari ini tidak mudah, baru saja mendengar departemen organisasi kota memiliki operasi baru, semoga saja dia bisa pindah ke kantor kota untuk bekerja, sekarang dia bahkan tidak bisa sedikit pun lengah.

Selama berhari-hari, dia tidak kembali ke rumah, itu karena mengerahkan setiap misi yang diperintahkan oleh pemimpin. Hari ini seperti biasa sudah jam sepuluh malam, di dalam kantor polisi itu masih ramai. Pada saat ini, teleponnya tiba-tiba berdering. Dia awalnya tidak ingin menjawab, tapi dia merasa terganggu dengan suara yang terus-menerus, pada dasarnya membuatnya tidak mampu memusatkan perhatian pada pekerjaannya.

Sambil mengeluarkan teleponnya, dia meliriknya, ada nomor tak dikenal yang bernama, Lin Hao lalu menambahkannya meskipun kemudian berkata dengan nada rendah, "Halo, siapa ini?"

"Kepala biro besar Li, kau benar-benar orang berpangkat tinggi yang selalu sibuk dengan urusan, sepanjang sore bahkan tidak bisa menjawab teleponmu." Langsung dari suara ponsel bisa terdengar nada menghina Lao Die. Mendengar suara ini, jantung Lin Hao berdebar-debar lalu dipukul, dengan tergesa-gesa menjawab: "Lao Die, itu kau. Apa yang kau katakan, kau tidak pantas diperlakukan seperti ini olehku, aku mengadakan pertemuan dari sore hari, aku meninggalkan teleponku di kantor, jadi aku tidak dapat melihat panggilan teleponmu. Maafkan aku, Lao Die, apa yang terjadi padamu meneleponku malam ini?"

"Xiao Er ditangkap oleh kantor polisi, kau harus buru-buru memikirkan caranya." Lao Die tahu secara alami bahwa Lin Hao bukan tipe orang yang mengabaikannya, beberapa saat yang lalu dia sangat marah karena penangkapan Ye Qian. Sejak sore hari, Ye Qian dibawa ke kantor polisi, setelah itu dia segera menghubungi Lin Hao ke teleponnya, tapi tidak ada yang menjawab telepon, di dalam hatinya dia sangat khawatir.

"Apa?" Teriak Li Hao dengan heran.

Glosarium:

Laozi - "I", digunakan saat mengacu pada diri sendiri dengan cara sombong atau bercanda
Super Soldier King 13

Diposkan Oleh: setiakun

0 Komentar:

Post a Comment