Ikagen’ni Shitara?

Judul Bahasa Indonesia: Tidak bisakah kau bertindak dengan benar?

Penulis: のどか

Sinopsis: Ketua OSIS dan beberapa petugasnya mengajukan banding bahwa gadis yang mereka sukai telah diganggu orang lain.
Tersangka itu tampaknya adalah tunangan Ketua.

Ketua mencoba menghukum tunangannya, namun diperintahkan untuk mampir ke salah seorang kembar, yang merupakan Sekretaris OSIS.
Inilah kisah favorit pencabutan pertunangan.

RAW: http://ncode.syosetu.com/n4429ct/

"Diam! Siapa yang akan percaya apa yang telah kau katakan? Akui saja!"

Dengan segala kekuatannya, Pak Ketua telah mendominasi dan menyalahgunakan gadis di depannya.

Gadis yang mana tunangannya menatapnya sambil mengepalkan giginya.

"Tidak, aku tidak ingat semua itu. Meskipun kau menyuruhku mengaku, aku tidak akan bisa membedakan antara yang hitam dan yang putih."

Nona Shanarize menjawab dengan segenap hatinya.

Dia mengangkat wajahnya dengan mantap, tapi benar-benar satu langkah sebelum dia benar-benar menangis.

A~ Dia benar-benar merasa ingin menangis.

Meskipun dia adalah tunangan Pak Ketua; Sudah diputuskan bahwa apapun yang dia katakan akan dianggap bohong olehnya.

Dari sudut pandang Nona Shanarize, tunangannya yang telah menipu dirinya, dan dia tidak ingat akan intimidasi yang menipu pasangannya. Terlebih lagi, tunangannya sendiri melindungi selingkuhannya. Ya. Komposisi yang mengerikan saat dia memikirkannya.

Di tengah kafetaria, saat istirahat makan siang, bagaimana dia bisa menuduhnya melakukan kejahatan yang belum pernah dia lakukan sebelumnya?

—————

"Hai, ayo ke sini sebentar. Haruskah kita semua sedikit tenang?"

Satu orang terbelah menjadi dua dan memasuki kafetaria.

Hai, Pak ketua, tolong turunkan tangan yang telah kau angkat.

"Fris."

Presiden berbicara dengan nada mencurigakan.

"Fris-kun."

Nona Liliana, selingkuhan Pak Ketua menatapku dengan mata bulat.

"Fris."

Carlis, saudara kembarku bergumam cemberut.

Dengan malu-malu, saudara kembarku berdiri di sampingku.

Aku merindukanmu, Onii-chan.

"Ketua, kenapa kau ribut disini? Tidakkah kau tahu bahwa seharusnya ada hal-hal yang seharusnya tidak kau lakukan?"

Ketua mencoba mengeluh saat ia menunjukkan kerutan di wajahnya yang membandel.

"Bagaimana apanya? Aku mencoba melakukan hal yang penting-"

"Keluhan itu dibuat oleh Nona Liliana, terhadap tindakan intimidasi yang dilakukan oleh Nona Shanarize."

Wakil ketua tiba-tiba menyela pidato Pak Ketua.

"Benar sekali."

"Namun, tidak pantas bagimu untuk membuat adegan di tempat seperti ini."

Untuk wakil ketua terus menasihati Pak Ketua sepanjang waktu.

Seperti yang diharapkan. Aku benar-benar menghormatimu

Meskipun ada keluhan tentang tindakan intimidasi; Kebanyakan orang tidak akan melakukan tindakan penghakiman di kafetaria yang terlihat oleh semua mata.

Setelah memastikan fakta tersebut, orang biasanya akan memanggil orang-orang yang terlibat, mendengarkan kedua situasi tersebut, dan kemudian mendengarkan laporan kedua pihak sebelum kasus tersebut dinilai.

Tidak peduli apa yang terjadi, seharusnya kau tidak pernah melakukan sesuatu seperti mempermalukan orang lain di depan umum.

"Tapi tidak peduli berapa banyak waktu Liliana mengajukan banding, kau tidak akan membiarkanku menilainya kecuali fakta telah dipastikan. Kita sudah memiliki banyak saksi! Kenapa kau masih ragu?"

Ada beberapa siswa yang saat ini berdiri di belakang Pak Ketua dan Nona Liliana; Mereka adalah akuntan OSIS, saudara kembarku sendiri dan juga saksi lainnya.

Mereka mengangguk dengan setiap kata yang diucapkan oleh Pak Ketua.

Mereka semua siap untuk mencemooh; Tapi apakah yang bersalah itu benar-benar Nona Shenarize?

"Dengan kata lain, kita tidak bisa melakukan apapun tanpa memastikan informasi prinsip terlebih dahulu. Fris."

Dengan isyarat dari Wakil Ketua, aku melangkah maju.

"Hai, hai... akan kubaca laporannya. Awalnya aku ingin menghubungi kalian semua sepulang sekolah untuk mendengarkannya di tempat yang tepat, tapi sepertinya itu tidak dimaksudkan, karena itu aku sangat menyesal."

Aku menyeringai pada Nona Liliana dan para saksi saat aku menunduk.

Apakah kau baik-baik saja? Pinggulku hampir retak.

"Ada sejumlah permohonan banding yang dilakukan oleh Nona Liliana, namun beberapa poin yang diragukan ditemukan di sekitarnya. Pertama-tama, seruan pada perlengkapan sekolahnya yang telah rusak, terutama buku teksnya oleh Nona Sharanize. Namun, berdasarkan penyelidikan, kami berhasil mengumpulkan beberapa saksi yang bersama Nona Sharanize pada saat itu selama masa kejahatan tersebut terjadi; Yang membuat tidak mungkin baginya menjadi pelaku."

Wajah saksi dengan cepat berubah pucat di tempat.

Ketua melihat dari atas hidungnya saat dia mengatakan sesuatu ke punggungnya.

"Kita seharusnya sudah memeriksa untuk menentukan maksud sebenarnya si pembicara atau maksud tersembunyi. Kita harus menyuruh orang lain untuk memutuskannya."

"Hai, itu!"

Aku menunjuk itu keras.

"Kau pernah bilang bahwa kau melihat Nona Shanarize menghancurkan persediaan sekolah, kan?"

Aku bertanya kepada saksi perempuan.

"E, ya. Aku bilang...begitu."

Hai, aku telah menerima janjimu.

Dengan ini, rute bagi mereka untuk mengubah argumen mereka telah dihancurkan.

"Para saksi telah saling berbicara untuk menyampaikan cerita mereka secara langsung."

Dengan bangga Ketua mengatakan.

"Sepertinya kesaksian saksi sudah pasti... ..Kemudian, gadis-gadis yang telah memberi kesaksian tentang Nona Shanarize harus dianggap sebagai kaki tangan... Benarkah begitu? Apakah kita memiliki semacam kebingungan di sini?"

Aku perlu mendengarkan laporan gadis itu sekali lagi.

Ini penting. Komentar salah seorang siswa bisa menipu orang lain.

"Aku...berbohong...."

"Itu aneh. Selama kejadian itu, ada beberapa saksi lain bersamamu."

Siswi itu mulai terhuyung.

Dia mulai memperhatikan. Di belakangku, ada beberapa saksi lainnya. Tampaknya para saksi di sana ada dalam hubungan dengan temannya di sini. Saat ini, aku melotot tajam pada saksi-saksi di sisi yang berlawanan.

"Menurut kesaksian mereka, kau sedang mengobrol dengan mereka di gedung yang berbeda pada saat kejadian, jadi bagaimana kau bisa menyaksikan kejadian itu?"

Mulai dari Pak Ketua, semua orang di sana tidak bisa menyanggahnya kali ini.

Penonton sekitarnya mulai ribut secara bersamaan.

"Lalu, seseorang telah memberi kesaksian bahwa persediaan sekolah dilempar menuruni tangga. Dan saksi itu adalah kau. Kau juga memberi kesaksian bahwa Nona Shanarize adalah orang yang membuangnya?"

Kali ini aku bertanya kepada anak laki-laki yang berdiri di belakang Pak Ketua.

"Ano, itu, itu...."

Seperti yang kukatakan dengan jelas, laki-laki yang telah mengutuk Nona Shanarize tadi, mulai mundur.

"Kudengar ada beberapa siswa yang bersamamu pada hari itu saat kau meninggalkan gedung sekolah; Tapi ternyata kejadian itu tidak terjadi di tangga tersebut Karena itu, kau seharusnya tidak bisa melihat sesuatu yang khusus, bukan?"

Anak itu mulai goyah.

"Dan yang terpenting, pada saat itu, Nona Shanarize membantu guru di ruang staf, oleh karena itu di bawah pengawasan semacam itu, tidak mungkin melakukan kejahatan itu."

Aku melihat ke arah siswa yang telah keluar sebagai saksi.

"Aku akan bertanya sekali lagi, apakah kalian semua benar-benar—"

"Aku minta maaf!"

Anak itu mulai meminta maaf.

"Sebenarnya aku tidak melihat apapun. Aku minta maaf. Semua testimonialku sejauh ini adalah kebohongan."

Saksi di pihak itu mulai meminta maaf sekaligus.

"Apa ini? "

Pak Ketua, ada apa denganmu?

Wajahmu biru pucat.

"Kenapa, apakah kau berbohong seperti itu?"

Gadis pertama mengaku saat aku bertanya padanya.

"Kita ditanyai olehnya. Dia bilang bahwa dia telah dilecehkan, bagaimanapun, dia tidak dapat membalasnya karena tidak ada saksi; Jadi dia bertanya apakah kita bisa menyelamatkannya — Liliana-sama."

Ketua dengan cepat mengarahkan pandangannya pada Liliana.

"Itu yang terendah!"

"Kejadian ini? Kau mengerikan"

"Kau hanya pembohong untuk kita. Ya."

"Bisakah kau tidak berbicara denganku lagi setelah ini?"

Saksi di pihak ini yang pada awalnya menjalin hubungan persahabatan dengan saksi dari pihak lain mulai mencela persahabatan mereka dengan para saksi tersebut.

Nah, jika kau bersikeras bahwa kebohongan adalah sebuah kebenaran, maka orang yang mengatakan yang sebenarnya akan disebut pembohong.

Seharusnya kau tidak memperkuat kejahatan dengan menuduh orang yang tidak bersalah.

Terlebih lagi, seharusnya kau tidak membuat kesalahan dalam penilaianmu.

Lalu, itu bukan lagi keadilan, tapi malah mala fides (berniat nipu).

"A-Aku benar-benar telah dilecehkan. Namun, tidak ada bukti, oleh karena itu, aku ingin kalian semua menyelamatkanku! Itu sangat menyakitkan dan menyedihkan, hal semacam ini."

Nona Liliana membuat alasan saat dia meneteskan air matanya.

"Nah, itu, dalam masyarakat orang dewasa, kau akan dikenai tuduhan sumpah palsu. Apakah boleh berasumsi bahwa kau telah memalsukan semua kesaksian?"

Ketika aku bertanya kepada saksi di pihak itu, mereka semua menyetujui pernyataanku.

"Kemudian item berikutnya, meskipun kau telah mengeluh bahwa seseorang telah merusak seragammu, konten utamanya adalah, seseorang telah masuk ke kamarmu di asrama dan kemudian merobek seragammu; Namun, ketika aku memeriksakan diri dengan petugas keamanan, ibu rumah tangga serta pelayan dan pembantu untuk memastikannya, semuanya telah mengatakan bahwa Nona Shanarize tidak pernah memasuki asrama tempat Nona Liliana tinggal. Nona Liliana dan Nona Shanarize tinggal di asrama yang berbeda, oleh karena itu setiap pengunjung atau kepergian pasti telah direkam. Jika kau bilang bahwa dia telah menyerang diam-diam, berarti keamanan telah lalai dalam tugas mereka."

Pertama-tama, aku membuat penjelasan tentang pengaruh hal tersebut kepada orang-orang di sekitarnya.

Ini bukan bercanda.

Dalam situasi itu, orang-orang yang rendah hati akan dipecat karena kegagalan mereka dalam mengelola asrama.

Seluruh asrama sekolah ini dimaksudkan untuk merawat anak laki-laki dan perempuan dari keluarga terhormat.

Jika situasi ini benar-benar terkait dengan kekurangan keamanan, maka ini sebenarnya adalah masalah besar yang perlu dipecahkan.

"Namun, sepertinya ada sesuatu yang aneh dalam situasi ini. Nona Liliana, tampaknya kau tidak membuat seragam baru setelah keluhan terakhirmu?"

"E? Kenapa?"

Nona Liliana mulai gemetar.

"Seragam sekolah ini hanya bisa dibeli dari toko yang ditunjuk; Dan catatan yang disimpan untuk mengidentifikasi siapa yang membeli barang dari toko itu."

Aku sudah mengeceknya dengan toko itu sendiri.

"A-Aku punya cadangan."

"Aku telah membuat konfirmasi tentang pakaian cadanganmu. Konfirmasi ini berasal dari penjaga asrama, Shimizaki-san. Aku bertanya-tanya berapa banyak cadangan yang kau miliki. Akibatnya, setelah aku mencocokkan seragam yang kau kenakan sekarang, tampaknya kau memiliki semua yang kau beli sebelumnya."

Ketika aku mengungkapkan bukti, tidak ada lagi alasan untuk Nona Liliana.

"Aku akan bertanya lagi, apakah kejadian ini benar-benar terjadi?"

Jelas, berdasarkan hasilnya, sangat diragukan bahwa semua itu benar-benar terjadi.

"Aku- tidakkah kau percaya kepadaku?"

Nona Liliana mulai menjadi pucat.

Apakah ada yang bisa dipercaya di suatu tempat?

"Awalnya aku percaya padamu."

Wakil Ketua, Blizzard tertawa terbahak-bahak.

Dia menatap Nona Liliana dengan mata dingin.

"Tapi, Fris bilang bahwa tidak baik untuk memutuskan sesuatu berdasarkan kesaksian saja. Oleh karena itu, kupikir akan lebih baik jika aku dapat mendukung kesaksian tersebut dengan sebuah penyelidikan."

Hai. Aku bisa memastikan alibi Danny Shanarize sekaligus.

Kemudian, aku memeriksa kredibilitas kesaksian dan itu tampak seperti bukti palsu, tidak peduli berapa banyak waktu aku memikirkannya.

"Aku benar-benar kecewa denganmu."

Wakil Ketua dengan cepat menyelinap pergi dari Nona Liliana.

"Apa ini baik-baik saja?"

Penasehat OSIS yang berteriak.

"Awalnya kami berencana memanggil Nona Liliana dan semua siswa yang terlibat dalam memalsukan kesaksian ke ruang staf sepulang sekolah. Karena ini, kami memutuskan untuk mengadakan rapat staf menjelang jadwalnya. Kami berpikir untuk menutup sekolah sore itu. Namun, dalam kasus ini, tampaknya kelas akan ada seperti biasa."

Ya, jika Pak Ketua tidak seenaknya bertindak terlebih dahulu, maka tidak akan muncul hal seperti ini.

Sudah diputuskan kemarin— bagaimanapun, Pak Ketua dan harta serta saudaraku, petugas urusan umum, Carlis, tidak datang ke ruang OSIS kemarin karena itu tidak diinformasikan mengenai hal ini sebelumnya.

"Tampaknya petugas OSIS juga harus datang dan mendengarkan ceritanya."

Dengan cara ini, keyakinan bermain sejak dini telah berubah menjadi permainan lelucon. Itu benar-benar menjadi upacara pembatalan.

Nona Shanarize menyuarakannya kepada Pak Ketua.

"Aku sudah mengerti tentang masalah ini terkait dengan pembatalan pertunangan. Mari kita membatalkan pertunangan di antara kita."

Ketika dia mendengar tentang pembatalan pertunangan tersebut, Pak Ketua memandang Nona Shanarize dengan putus asa.

"Aku tidak mau bersama orang yang tidak mau mendengarkan permohonanku sendiri. Aku akan memberitahu ayahku untuk mengakui pembatalan pertunangan ini."

Ara~ra, Pak Ketua mulai tersandung.

Tak ada maaf~.

"Kalau begitu, gokigen'yo."

Nona Shanarize membungkuk anggun sebelum berpaling dari Pak Ketua dan melangkah pergi.

"Ma~ itu berakhir seperti ini. Ini karena kau telah tertipu oleh selingkuhanmu dan dengan begitu membuat klaim palsu."

Aku memukul bahu Pak Ketua, berusaha menghiburnya.

Tiada gunanya, Pak Ketua jatuh berlutut.

"Siapa yang mencoba memberi pukulan akhir?"

"Eh, aku mencoba menghiburnya, tahu?"

Wakil Ketua mendesah.

"Fris, mengapa kau meragukan Nona Liliana?"

"Karena aku tahu dia pembohong."

Wakil ketua bertanya dan aku membalasnya.

"Bagaimana kau tahu bahwa dia pembohong?"

"Dia bilang bahwa dia bisa membedakan kita berdua dengan melihat kita dengan benar."

"Dia bisa membedakannya?"

Baik Carlis dan aku serupa.

Bahkan orang tua kita terkadang membuat kesalahan.

Liliana bisa membedakan kita berdua.

Sudah pasti tapi—

"Mampu membedakan, namun dia masih memperlakukan kita [Kembar] sebagai satu pasang. Dapatkah kau benar-benar menyebutnya sebagai [Aku melihatmu benar-benar]?

Post a Comment

0 Comments