Kujibiki Tokushou Bab 195

Bab 195 – Masa Depan yang Dijanjikan

Aku bertanya kepada Eleanor tentang Rodotos.

「 Pria itu Rodotos kan? 」

『 Umu. Dia asli 』

「 Lalu Eleanor itu juga asli? 」

『 Lihatlah, itulah aku di puncakku. Dari bagaimana Rodotos terlihat, dia telah 'jatuh', jadi seharusnya setelah aku membiarkannya menaklukkan dunia 』

Eleanor berkata dengan gembira.

Itu berarti keduanya adalah asli huh.

「 Lalu, tempat ini…… berapa tahun yang lalu? 」

『 Mana kutahu 』

「 Apa yang tahu? 」

『 Aku telah hidup begitu lama sehingga aku berhenti mengingat tentang hal-hal kecil seperti itu 』

Cewek ini……

「 Uhm, kalau aku ingat dengan benar, Rodotos adalah seseorang dari empat ratus tahun yang lalu 」

Io malah menjawab.

「 Begitukah? 」

「 Ini ditulis dalam buku-buku sejarah, jadi kupikir begitu 」

「 Aku mengerti, empat ratus tahun yang lalu huh…… 」

「 Uhm, Kakeru-san...... Rodotos itu, apakah dia...... 」

「 Dia yang asli 」

「 Ehhhhhhh?!! 」

Io sangat terkejut.

「 Yang asli? Apa artinya ini? 」

「 Sepertinya kita sudah kembali ke 400 tahun yang lalu untuk berpetualang 」

「 Berpetualang……ah! 」

「 Benar 」

Kami dikirim ke empat ratus tahun di masa lalu dengan sepasang tiket untuk petualangan indah yang kumenangkan dengan tiket lotere emas.

Dengan ini, kedengarannya itu akan menjadi petualangan indah.



Aku memeriksa item yang kumiliki saat mengembalikan Hikari ke bentuk manusianya.

Aku memiliki Pedang Iblis Eleanor, Pedang Iblsi Hikari, dan dia dapat kembali ke bentuk manusia.

Aku juga bisa membuka Gudang Dimensi Berbeda dan dapat mengeluarkan Magic Cottage-ku.

Di dalam item yang kumiliki, satu-satunya yang memiliki masalah adalah Warp Feather-ku.

「 Aku tidak bisa warp

「 Tidak bisa? 」

「 Ya, aku tidak bisa warp ke Roizen atau Meteora atau Rethim. Aku tidak bisa warp ke mana pun aku pergi sebelumnya 」

「 Apakah bulu Otou-san rusak? 」

「 Sepertinya bukan begitu 」

Aku mengambil jarak dari Hikari dan Io, lalu menggunakan bulu itu.

Aku teleport di depan keduanya dalam sekejap.

Warp Feather-ku memungkinkanku untuk melakukan teleport ke tempat yang pernah kukunjungi.

Sepertinya karena perjalanan waktu, 'tempat yang pernah kukunjungi' telah lenyap.

Sepertinya bulu itu sendiri tidak rusak.

「 Oh, bagus kalau tidak rusak 」

「 Ya……baiklah 」

Aku berpikir tentang apa yang harus kita lakukan mulai sekarang sambil menepuk kepala Hikari.

「 Hm 」

「 Kakeru-san? 」

「 Tidak, aku baru ingat sesuatu 」

Aku ingat waktu ketika aku dikirim ke dunia ini setelah memenangkan lotere.

Aku menyelamatkan Helene, yang ditujukan ke sebuah kota, dan melakukan banyak hal yang kuinginkan.

Sama seperti waktu itu, aku mulai lagi dengan semuanya diatur ulang.

Namun, itu bukan reset lengkap. Aku memiliki Pedang Iblis, aku juga memiliki item-ku, dan aku bahkan memiliki anggota party.

Seolah-olah aku berada di tahap bonus dalam game di mana aku mempertahankan kekuatanku dan itu terasa baru bagiku.

Kami mulai berjalan untuk menemukan kota.

「 Kalau dipikir-pikir, mengapa orang itu menyerang kita? 」

『 Maksudmu Rodotos? Aku juga tidak tahu 』

「 Bukankah kau di sisinya juga? 」

『 Aku tidak memiliki kenangan bertemu dirimu selama ini. Toh, tidak mungkin aku melupakan tentang Hikari 』

「 Mu! 」

Kedengarannya meyakinkan.

Eleanor sangat terkejut ketika Hikari lahir.

Jika di masa laluーーjika dia bertemu dengan Hikari di pertarungan sebelumnya, maka dia tidak akan terkejut seperti itu.

「 Toh, kau harus ingat tentang kejadian ini 」

『 Umu 』

「 Kukira ada misteri lain 」

『 Semua wanita memang misterius 』

Aku menjentikkan Eleanor dengan satu jari karena mengatakan hal-hal yang kurang ajar.



Kami berjalan sekitar dua jam dan tiba di sebuah desa kecil.

Kami melewati ladang dan tiba di sebuah desa pertanian kecil tapi damai.

「 Tidak ada orang di sekitar sini 」

「 Tidak, itu ada. Sepertinya mereka sudah berkumpul di dalam desa 」

「 Semua penduduk desa berkumpul? Ah! Aku ingin tahu apakah ini festival atau semacamnya 」

「 Mari kita pergi dan mencari tahu 」

Aku memasuki desa dengan Io dan Hikari dan berjalan menuju tempat di mana aku bisa merasakan kehadiran penduduk desa.

Kami tiba di alun-alun desa dan melihat banyak orang berkumpul di sana.

Di tengah-tengah semua penduduk desa itu ada seorang wanita tua.

Wanita tua itu sedang duduk di tanah dan memegang tangannya di atas bola kristal yang ditempatkan di depannya.

Di sisi lain dari bola kristal itu ada seorang lelaki yang tampak seperti orang desa yang menatap wanita tua dan bola kristal itu dengan ketakutan dan harapan.

「 Setelah sepuluh hari, lakukan perjalanan ke selatan 」

「 Ke selatan setelah sepuluh hari? 」

「 Benar. Perjumpaan yang akan kau miliki di sana akan mengubah hidupmu. Ini adalah tujuh bagian yang baik dan tiga bagian yang buruk. Mengerti? Tujuh bagian baik dan tiga bagian buruk 」

「 Terima kasih banyak! 」

Pria itu berlutut di depan wanita tua dan menundukkan kepalanya.

「 Ne〜 , ne〜 , Otou-san, apa itu? 」

「 Sepertinya meramal 」

Aku menoleh pada Io dan melihatnya mengangguk kecil.

Sebagai seorang petualang, dia seharusnya sudah melihat orang-orang seperti dia.

「 Apakah dia yang asli? 」

「 Aku tidak tahu. Dia tidak mengambil uang, jadi kupikir itu bukan penipuan, setidaknya 」

「 Yah, itu benar 」

Kami diam di tempat kami untuk sementara, mengawasi mereka dari luar kerumunan mereka. Aku mempertajam pendengaranku dan mendengarkan percakapan mereka.

「 Aku tidak percaya bahwa Akansa-sama akan datang ke sini 」

「 Bagus untukmu, kau dapat membaca keberuntunganmu 」

「 Sepuluh hari lagi huh...... aku akan melakukan yang terbaik 」

Sepertinya dia akan membaca keberuntungan semua orang.

Sebagai bukti, bukan penduduk desa yang berjalan ke arahnya, tapi wanita tua yang melihat sekeliling dan menunjuk ke arah seseorang untuk datang, dalam atmosfer semua orang yang dipenuhi dengan kekaguman dan penyembahan.

Dan begitu saja, setelah dia membaca takdir beberapa orang.

「 Kau. Kau yang terakhir 」

Ujarnya sambil menunjuk seorang gadis.

Penduduk desa menghela napas dan mengirim mata gadis itu penuh dengan rasa iri.

Gadis itu tampak panik dan bergegas berdiri di depan wanita tua itu.

Wanita tua itu menatap tajam ke arah gadis itu dan memegang tangannya di atas bola kristal.

「 Menyakitkan dan menyiksa, penderitaan seolah-olah kau berada di neraka yang kekal tengah menunggumu 」

「 Eh……? 」

Gadis itu tidak percaya apa yang didengarnya.

Meskipun aku tidak tahu alasannya, aku merasa bahwa penduduk desa memiliki keyakinan seperti iman terhadap wanita tua ini dalam waktu singkat ini.

Jika wanita tua itu mengatakan begitu, maka itu sama dengan hukuman mati untuknya.

「 Mengikutinya. Diluar itu ada satu sinar cahaya. Satu bagian baik sembilan bagian buruk. Ini adalah satu bagian baik dan sembilan bagian buruk 」

「 Tidak mungkin…… 」

Gadis itu kehilangan kata-kata.

「 Kau salah 」

Aku menginterupsi.

Mata penduduk desa berkumpul ke arahku sekaligus.

Kebingungan dan ーー kebanyakan kemarahan.

Mata seperti itu menunjuk ke arahku.

Sementara Io dan Hikari tersendat, aku tidak keberatan dan berjalan melewati kerumunan, menuju gadis dan wanita tua itu.

「 Apa maksudmu salah? 」

「 Paruh pertama benar, tapi yang kedua salah 」

「 Hou……? 」

「 Menyakitkan dan menyiksa, penderitaan seolah-olah kau berada di neraka yang kekal. Tentu saja. Di luar itu adalah sinar cahaya tunggal. Itu juga benar 」

Aku memberitahu wanita tua itu dan memandang gadis itu.

Itu wajah yang kukenal.

Itu wajah yang kupikir tidak akan kulihat di sini.

「 Sepuluh bagian baik dengan nol buruk. Takdirnya sudah diputuskan 」

Apa yang kulihat di sana adalah wajah cantik seorang gadis mungil.

Tanya Chichiakis.

Itu adalah nama gadis yang memiliki masa depan untuk menjadi familiar Eleanor, bukannya Undead Army.

Post a Comment

0 Comments