Kujibiki Tokushou Bab 204

Bab 204 – Membuat "Patuh" Peliharaan Anak

「 Kau……Olivia……? 」

Aku melihat pria di depanku.

Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia terlihat seperti manusia, bahkan seorang pria.

Dari nama Olivia, dari apa yang kudengar dari Althea, dan dari apa yang kudengar dari Hikari……

Aku menyimpulkan bahwa dia wanitaーーseorang wanita.

Tapi sekarang, seorang pria......?

「 Apakah ada yang bilang Olivia? 」

「 Dimana dia! 」

「 Dia bercampur dengan kita! 」

Bisikanku menyebar seperti riak yang dibuat oleh batu yang dilemparkan ke dalamnya.

Para tentara berkumpul sekaligus dan mengelilingi orang itu.

Segera setelah itu, para tentara menyerang tanpa peringatan apapun.

Aku secara insting menarik Hikari ke belakang.

Para tentara segera menangkap pria itu ke tanah.

Namun, dia tidak menunjukkan tanda kepanikan.

『 Yang asli huh 』

「 ……ya 」

Aku setuju dengan Eleanor.

Tidak mungkin dia sesederhana itu, tidak panik bahkan dalam situasi ini.

「 Oro oro〜, aku ketahuan huh 〜. U 〜 n, aku berpikir bahwa samaranku sempurna〜 」

「 Menyerahlah, Olivia! 」

「 Seseorang, beri tahu jenderal! Minta dia untuk membawa Tombak Pembunuh Naga! 」

Para tentara bergerak sekaligus.

Detik berikutnya ーー warna dunia berubah.

Warna langit, warna tanah, warna bangunan.

Semua warna berbalik.

「 A-Apa yang terjadi ?! 」

「 Hati-hati! Ia berencana melakukan sesuatu! 」

「 Eiii! Bunuh sebelum membunuh kita! 」

Para tentara menyerang meski mereka bingung.

Tombak, panah, dan sihir dilemparkan ke arah orang yang ditahan ke tanah.

Tapi semua itu ーー terpantul.

Para tentara terhempas oleh asap yang meledak.

Di dalam asap itu, seekor naga raksasa menunjukkan wajahnya.

Meskipun besar, itu sedikit lebih kecil dari Red Dragon yang kukenal.

Namun sebagai gantinya, matanya menunjukkan kecerdasan dan melepaskan tekanan kuat.

Nagaーーsang Raja Naga Olivia.

Aku yakin sekarang bahwa yang ada di depanku adalah yang asli.

Olivia mengamuk di dunia dengan warna terbalik.

Ia memotong para tentara dengan ekornya, menangkap mereka dengan lengan depan dan menghancurkan tulang mereka.

Ia bahkan menghembuskan nafas ke arah sekelompok tentara yang menyerangnya, membakar mereka sampai mereka menjadi hitam.

Tiba-tiba, sebuah fenomena aneh terjadi.

Para tentara yang dikalahkan Olivia tetap dalam keadaan mereka, tetapi bangunan-bangunan kota yang dibakar dan dihancurkan secara otomatis diperbaiki.

Semuanya kembali ke kondisi asli mereka seolah-olah aku menonton video ke belakang.

Ia membunuh manusia. Namun, ia memperbaiki kota.

Aku mengerti. Itulah efek dari dunia terbalik ini ya.

Setelah membersihkan para tentara, Olivia berbalik ke arah kami.

"Ia datangーー ", itulah yang aku pikirkan, tapi.

「 " Ten Worlds Hundred Lightning Array" 」

Io melepaskan sihirnya yang hebat.

Itu adalah serangan utamanya yang melepaskan petir ke ruang yang sama, dengan seratus serangan sekaligus.

Ini sihir kuat yang akan dengan mudah menghancurkan benteng lapis baja.

Semua petir mendarat pada Olivia, dengan masing-masing melepaskan raungan gemuruh.

「 Apakah aku mengalahkannya?! 」

Kilat berhenti dan setelah Io berbisik.

Ekor datang memukul-mukul dari asap.

Io bereaksi dan menjaga dengan lingkaran sihir, tetapi itu hancur dan dia terhempas.

Aku meraihnya dan menangkapnya.

Aku dengan cepat mengambil recovery magic ball dari Different Dimension Warehouse-ku dan menyembuhkannya.

「 Maafkan aku, Kakeru-san 」

「 Jangan pedulikan itu 」

Aku meletakkan Io dan berdiri di depannya.

「 Oro, oro〜 , aku terkejut, aku tidak berpikir seorang manusia bisa menggunakan sihir kuat ini. Oh! Ada yang lebih menakjubkan lagi huh〜 」

「 Kau Olivia? 」

「 Ya. Kau siapa? 」

「 Hanya pria tanpa nama 」

『 Di era ini, itu adalah 』

「 Oro〜? Oro, oro〜 ? 」

Asap itu benar-benar bersih dan Olivia menunjukkan sosoknya yang tak terluka.

Naga itu memiringkan kepalanya yang besar dari kiri ke kanan dan menatapku.

「 Melihatmu dengan sangat hati-hati…… kau menyembunyikan sesuatu? Apa ini? 」

「ーー.Hmph! 」

Aku menarik Eleanor dan menebasnya.

Meskipun tidak dapat melihat itu, ia tahu bahwa ada sesuatu.

Aura kamuflase Eleanor, aura yang menyembunyikannya.

Aura yang tidak bisa dilihat kecuali seseorang memiliki kekuatan yang setara dengannya, Olivia menyadarinya.

Berbahaya untuk bertahan. Aku harus menyerang!

Aku memotong menggunakan Eleanor dan Olivia memblokir menggunakan cakar naga.

Sebuah ledakan telah dibuat.

Ledakan yang melebihi pencahayaan Io telah dibuat.

Aku mengangkat perlengkapanku.

Dengan Olivia sebagai lawan, akan berbahaya saat aku menahannya dan membiarkannya memegang keuntungan.

Itu sebabnya aku memotong dengan Eleanor dengan kekuatan penuh dari serangan pertama.

Karena aku menebas dengan kekuatan penuh, aku tidak dapat mempertahankan aura kamuflase. Eleanor bisa dilihat sekarang.

「 Rodotos sendiri huh 」

「 Kau tahu Eleanor huh 」

「 Orororo〜? Ini, bukan seperti itu? Kau siapa? Apakah kau mencuri Eleanor atau sesuatu? 」

「 Jangan mengatakannya seperti aku mencuri kekasih seseorang 」

「 Yah, terserah. Aku harus mencari tahu setelah mengalahkanmu 」

Pertarungan dengan Olivia sangat sengit.

--Baca saja di http://setiakun.blogspot.com--

Ketika aku melukai menggunakan Eleanor, ia sembuh secara instan, kemudian menyerang balik dengan ayunan ekornya.

Setelah menghancurkan bangunan, aku melompat keluar untuk mengambil ekornya, dan melemparkannya ke bangunan lain.

Kota itu hancur, lalu diperbaiki, lalu dihancurkan lagi.

Pertarungan dengan Olivia sangat sengit.

Kami saling bertarung. Tetapi ketika aku berpikir apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

「 Ororo, tidak ada habisnya begini 」

「 Menyerah? 」

「 Tidak mungkin, tidak mungkin ーー sekarang, power〜〜〜〜uppp 〜 ! 」

Bersama dengan suara yang sangat datar, Olivia melakukan sesuatu seperti pose nyali, mengangkat kaki depannya ke langit.

"Apa itu?", pikirku.

Meskipun dikatakan power up, aku tidak merasa itu semakin kuat.

「 Sebuah gertakan? 」

『 Ini datang! 』

「 Mu?! 」

Api berputar-putar tiba-tiba datang dari kananku.

Aku memblokir dengan Eleanor, tapi kali ini, tombak es yang tak terhitung jumlahnya terbang ke arahku dari kiri.

Tetapi bahkan setelah aku memukul semua itu, tanah di bawahku tiba-tiba retak, dan petir lebih dari sepuluh kali Io jatuh dari langit.

Dan ketika aku berurusan dengan semua itu, memblokir dan menangkis,

「 Lumayan juga 」

Aku mendengar suara Olivia dari belakang.

Dengan cepat berada di belakangku dengan kecepatan yang tidak sesuai dengan tubuh raksasa naga.

Ia mencakar ke arahku dengan kaki depannya.

Sebuah lubang besar dua puluh meter dibuat denganku di bagian bawah.

「 Ini seharusnya cukup ーーeh, huh? 」

Olivia yang menarik kakinya kembali tercengang. Sepertinya tidak percaya apa yang telah dilihatnya.

「 Dua......Eleanor? 」

Aku memblokir serangan Olivia menggunakan Eleanor dan Hikari yang baru bergabung sebelumnya.

Pedang Iblis ibu dan anak, dua Pedang Iblis menghalangi serangan Olivia dengan sempurna.

Aku melompat keluar dari lubang yang dalamnya dua puluh meter. Di dunia di mana warna berbalik, lubang secara otomatis diperbaiki.

「 Kuat 」

『 Umu, ia mungkin lebih kuat dari Olivia "itu" 』

『 Bahkan lebih dari O-chan? 』

「 Kekuatannya sedikit lebih lemah, tetapi taktiknyaーー tidak, itu rasa bertarung jauh lebih baik 」

『 Itulah yang memiliki kecerdasan 』

『 Oh〜 , seperti yang diharapkan dari O-chan hh 』

Pertempuran berlanjut.

Aku meluncurkan serangan sengit pada Olivia yang bingung dengan peningkatan Pedang Iblis.

Aku menyerang dengan sekuat tenagaーー 120% kekuatanku.

Tidak hanya dengan Eleanor, tetapi bersama dengan Hikari juga.

Aku memotong ekornya dan kaki depannya yang memiliki cakar tajam.

Aku menendang Olivia ke udara lalu membuatnya terjatuh ke tanah.

Tubuh besarnya menciptakan kawah besar.

Sang naga merangkak keluar dari kawah itu.

Aku memukul kepalanya ketika hendak berdiri, membuatnya merangkak di tanah.

Pertempuran berakhir.

Aku berulang kali memukul Olivia yang terus mencoba melakukan serangan balik, membuatnya melakukan pose yang sama.

Aku menyusahkannya seperti itu. Dan pada akhirnya, aku bahkan merasa seperti melatih anjing.

Post a Comment

0 Comments