Kujibiki Tokushou Bab 207

Bab 207 – Semua Kenalan, Berkumpul

Aku meninggalkan Magic Cottage dan melirik Olivia yang kutinggalkan di dalam pondok.

「 …… 」

『 Ada apa? 』

「 Tidak, hanya saja rasanya aku akan mengingat sesuatu 」

『 Dengan melihatnya? Raja Naga Olivia, jika aku akan memilih seseorang yang memiliki tautan padanya di dalam ingatanmu, aku pikir itu adalah Saint yang sama tangguhnya dengan dia? 』

「 Melissa? U〜n, itu bukan Melissa 」

Aku memiringkan kepalaku lagi dan berpikir.

「 Sesuatu itu menggangguku, mungkin sesuatu dengan Rodotos 」

『 Rodotos? Yah, dia dan Rodotos adalah musuh sih 』

「 U 〜 n 」

Aku memikirkannya, tetapi pada akhirnya tidak menemukan jawabannya.

『 Ynag berarti itu adalah sesuatu yang tidak perlu diingat 』

「 Kurasa begitu 」

Aku memutuskan untuk berpikir seperti itu.

Itu sedikit menggangguku, tapi kurasa tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku tidak ingat jika aku tidak bisa.

Deja Vu juga seperti itu, sebagian besar waktu itu hanya imajinasimu.

Baiklah, karena Olivia sedang beristirahat, keberadaan Io dan Tanya ada di dalam Magic Cottage.

Untuk Olivia, mungkin lebih baik beristirahat di sini untuk hari ini.

Tapi ketika aku memikirkan itu.

Sebuah kehadiran menyerangku.

Ini adalah kehadiran suci, berlawanan dengan Eleanor.

Aku berbalik dan melihat seekor ular putih.

Ini benar-benar mirip dengan yang kukalahkan sebelumnya, tapi ada lima.

「 Mereka lagi......mengapa mereka muncul di sini lagi? 」

『 Apa yang akan kau lakukan? 』

「 Kakeru-san! 」

Io bergegas keluar dari Magic Cottage sambil memegang tongkatnya.

Tanya juga keluar. Dia terlihat agak kurang sehat.

Olivia juga keluar. Meskipun pinggulnya sedikit gemetar, dia penuh dengan semangat.

Ketiga wanita itu. Mereka terlihat cantik saat berdiri berdampingan.

「Lihat saja dari sana 」

「 Eh? Ah, oke 」

Io menurunkan tongkatnya.

「 Io-san, apakah itu baik-baik saja? 」

「 Un, kita bisa serahkan pada Kakeru-san 」

「 Manusia, itu musuh alami Eleanor. Bukankah lebih baik jika kami membantumu? 」

「 Tidak apa-apa ーーlebih tepatnya, itu akan merepotkan nanti 」

「 Eh? 」

「 Apa maksudmu dengan nanti? 」

Mengesampingkan para wanita yang berbicara, aku membuat Hikari berubah menjadi Pedang Iblis, dan menyerang ular.

Seperti biasa, mereka sangat menyebalkan.

Mereka kuat, tangguh, akan dibagi menjadi dua per bagian setelah aku memotongnya.

Ketika aku menyadarinya, lima ular dengan cepat berubah menjadi seratus ular.

Beberapa mencoba untuk menyerang para wanita, tapi aku mengambil mereka menggunakan auraku, menarik mereka padaku dan memotong mereka menjadi dua.

Dan setengah jalan.

『 Satu 〜 , dua 〜』

『 Mu 〜 , hanya balasan Hikari yang meningkat. Oi, gunakan aku lagi 』

Ular putih akhirnya mencapai batas mereka, serta Pedang Iblis ibu dan anak mulai menghitung seperti di masa lalu.

Dan ketika mereka melakukan itu, aku membunuh ular satu per satu.



Ketiga wanita itu menyaksikan Kakeru bertarung dengan berani di depan Magic Cottage.

Kakeru seperti topan, caranya bertarung bahkan membuat Raja Naga Olivia mendesah kagum.

Dia menggunakan Eleanor untuk mengalahkan musuh alami Eleanor.

Logikanya, itu adalah hal yang tidak bisa dipercaya.

Wanita itu melihatnya bertarung. Tiba-tiba, Io bergumam.

「 Aku penasaran, jika tubuhku akan bertahan ...... 」

Io menggumamkan sesuatu yang tampaknya benar-benar tidak berhubungan dengan pemandangan di depan mereka.

Tanya bertanya sambil memiringkan kepalanya.

「 Apa maksudmu, Io-san? 」

「 Kau tahu, Kakeru-san, dia, uhm, sangat kuat di ranjang setelah bertarung. Dari tampilannya, kupikir itu akan menjadi dua kali lipat dari biasanya setelah dia mengalahkan mereka semua 」

「 Ororo〜...... d-dua kali lipat?! 」

「 Un, dua kali lipat 」

Io menatap Olivia dengan ekspresi serius dan mengangguk.

Olivia yang pinggulnya bergetar sampai sekarang setelah dirusak oleh Kakeru.

Jadi wajar baginya untuk terkejut bahwa itu akan menjadi dua kali lipat dari itu.

「T -Tapi, kami bertiga. Dan Olivia-sama adalah seekor naga 」

「 ......Kupikir itu belum cukup 」

「 Un, benar-benar belum 」

Olivia yang baru saja mengalaminya, dan Io yang telah bersama Kakeru paling lama di sini menegaskan.

Tanya berubah pucat ーー dengan warna kemerahan.

「 Tapi, Kakeru-san itu baik, jadi 」

Io dan Olivia juga tersipu dan mengangguk malu-malu.

Mereka bertiga tahu.

Mereka sadar dengan menggunakan tubuh mereka.

Pengguna Pedang Iblis adalah lawan yang paling menakutkan di medan perang, tapi.

Dia pria yang sangat lembut kepada pengikutnya, terutama wanita.

Gadis-gadis itu sangat sadar akan hal itu.



Aku menyapu bersih ular-ular putih.

Aku sedikit kehabisan napas.

Eleanor dan Hikari menghitung dan pada akhirnya, jumlahnya melebihi tiga ratus.

Tiga ratus mayat ular ditumpuk seperti gunung.

Tanah tertutup oleh mereka dan gunung tidak bisa dilihat dengan benar lagi.

「 Io, bisakah kauーー」

Aku berbalik meminta Io untuk membersihkannya, tapi saat itu juga.

「 Guwa! 」

Sebuah dampak melewati seluruh tubuhku.

Dampaknya bergema di inti tubuhku.

『 Muu! 』

『 Kyaaaaaa! 』

Bahkan lebih dariku, Eleanor dan Hikari tampak sakit.

Dampak yang melewati tubuhku bukanlah serangan sederhana.

Itu dengan kekuatan suci ーー berlawanan dengan Pedang Iblis ibu dan anak.

Itu adalah kekuatan yang jauh lebih besar dari apa yang dimiliki ular-ular putih.

Karena itu, Eleanor dan Hikari menderita.

『 Otou-san...... Okaa-san 』

『 Hikari! Kau, cepat dan ーー ! 』

「 UOOOOOOOO! 」

Aku mengumpulkan setiap kekuatan di tubuhku.

777x, 100% serangan tambahan, Copy Plus.

Aku mengumpulkan setiap kekuatan yang kudapatkan dalam sekejap, dan memusatkan mereka ke tangan kananku.

Dan, aku menyapu.

ー ー *pop*.

Kekuatan suci diledakkan dengan sangat mudah, seolah-olah sebuah senapan kertas muncul.

Rasa pelepasan menyelimuti tubuhku, dan aku merasa Hikari menghembuskan napas lega.

「 Sungguh aneh. Kupikir itu palsu atau rendahan, tapi itu adalah Pedang Iblis yang dapat memblokir tingkat kekuatan itu huh 」

Saya mendengar suara seorang wanita.

*Chirin* Aku mendengar bunyi lonceng.

Aku berbalik ke arah dari mana suara itu berasal, ada seorang wanita cantik berdiri di atas ular-ular putih.

Seorang wanita dengan twin tail, dengan wajah yang kukenal.

Dan wanita itu, dia memiliki ekspresi serius di wajah yang kukenal.

Detik berikutnya, aku mengerti bahwa Rodotos yang menggangguku.

『 Aku mengerti. Wanita yang cerdas ini pada sisi Rodotos 』

Eleanor juga ingat.

Betul. Eleanor berkata pada saat pertama kali kami bertemu.

Wanita cerdas yang membantu Rodotos menaklukkan dunia.

Dan namanya juga.

「 Great Sageーー」

「 Aku Althea, hanya Althea 」

Aku bertemu Althea dari masa lalu, Althea yang tinggal di samping Rodotos.

Dan, segera.

Tiket lotere emas muncul di depanku ーー setengah dari tiket emas itu.

Setengah dari tiket lotere emas muncul di depanku.

Post a Comment

0 Comments