Kujibiki Tokushou Bab 213

Bab 213 – Grup Tentara Sejuta dan Satu

Sekarang pagi di puncak Gunung Sirulia.

Semua orang keluar dari Magic Cottage dan berpisah menjadi dua kelompok di puncak gunung yang luas.

Satu kelompok adalah Olivia, Io, dan Tanya.

Kelompok yang lain adalah aku dan dua Pedang Iblis.

Dari perspektif luar, ada satu pria dan tiga wanita cantik.

Ini adalah adegan di mana mereka saling berhadapan.

「 Ayo mulai 」

「 Y-Ya! 」

「 Pinjamkan Kekuatan Sihir Es ke Tanya 」

【 Kekuatan Sihir Es akan dipinjamkan ke Tanya Chichiakis. Sisa Waktu: 59 menit 59 detik 】

Aku menggunakan hadiah pertama dari lotere, kemampuan meminjamkan kekuatan pada Tanya.

Selama satu jam mulai sekarang, Tanya akan memiliki 777x kekuatan sihir aslinya.

Setelah itu, aku meraih Hikari, gagang Pedang Iblis.

「 Mari kita mulai juga 」

『 Un! 』

Aku mendengar suara yang polos dan melepaskan kekuatan.

Pelayan Hikari dipanggil di sekitar kita. Aku menggunakan aura kamuflase pada saat yang sama mereka dipanggil, sehingga orang yang melihat hanya akan melihatnya seperti ksatria manusia yang dipanggil.

『Waa~...... Otou-san benar-benar menakjubkan 』

「 Un? 」

Kenapa dia memujiku karena itu?

Aku tidak mengerti, jadi aku melupakannya.

Seratus tentara drake bergerak menuju Tanya.

Olivia dan Io melangkah mundur dan membuat postur mengawasi.

Tanya melantunkan sihirnya dan menyerang tentara drake.

Meskipun kekuatan sihir aslinya rendah, dengan efek amplifikasi 777x, Tanya sekarang dapat menggunakan sihir yang kuat.

Namun meski begitu, Tanya masih amatir dalam pertempuran.

Dia hanya berdiri di tempatnya, menggunakan kekuatan brutal dari kekuatan sihirnya yang besar untuk menyerang tentara drake.

Setiap kali tentara drake dikalahkan, aku akan mengirim kekuatanku pada Hikari, memanggil kembali mereka segera setelah mereka dikalahkan.

Dan jika kau ingin bertanya mengapa aku melakukan ini, ada dua tujuan.

Pertama, itu akan melatih Tanya.

Tujuan pertama adalah membantunya tumbuh dengan terus menerus mengalahkan tentara drake yang dipanggil.

Tujuan kedua adalah untuk memeriksa spesifikasi pelayan Hikari, tentara drake Pedang Iblis.

Aku ingin memeriksa apakah mereka dapat digunakan sebagai tentara.

Namun.

「 Mereka lemah 」

『 Umu, meskipun ada ratusan, mereka dapat dimusnahkan oleh salah satu budakmu dengan kekuatan mereka saat ini 』

『 Maafkan aku…… 』

『 Bukan salah Hikari. Lagi pula, mereka baru menetas kemarin. Dan juga 』

『 Juga? 』

Hikari memiliki tanda tanya di kepalanya. Eleanor terdengar agak senang dengan caranya berbicara.

Dia terdengar sangat tertarik sehingga aku dapat dengan mudah membayangkan bahwa dia mungkin akan menaikkan sudut bibirnya jika dia berdiri di depanku.

『 Mereka masih mulai tumbuh. Biarpun mereka lemah secara individu, mungkin saja bagi mereka untuk dipanggil kembali selama stamina dan kekuatan mental pengguna berakhir 』

『 Otou-san? 』

『 Umu. Ini juga tes untuknya 』

Eleanor terdengar lebih seperti dia tersenyum.

Aku mengerti, itu sebabnya dia terdengar seperti itu menarik ya.

Meskipun tidak seperti dia mengerjaiku.

Seolah-olah aku diberi tahu "tunjukkan seberapa jauh kau bisa melangkah".

「 Awasi aku 」

Aku diam-diam mengambil nafas dan berkonsentrasi dengan tanganku yang memegang Hikari.

Aku tidak bisa menunjukkan Hikari sisi tak keren diriku sebagai ayahnya.

Setelah beberapa saat, konsentrasiku mencapai puncaknya, dan suara-suara di sekitarku menghilang.

Kesadaranku menunjuk pada Tanya dan pertempuran tentara drake.

Meskipun Tanya menggunakan kekuatan sihirnya yang besar untuk terus menerus mengalahkan tentara drake, dia benar-benar tidak memiliki pengalaman bertarung, jadi akhirnya dia terseret ke dalam jarak dekat, dan akhirnya terluka.

Olivia menyelamatkannya dan membuatnya pulih menggunakan magic ball (putih) yang kusuruh dia pegang sebelum kita mulai.

Io melompat ke dalam kekacauan menggantikan dia.

Meskipun aku tidak meminjamkan kekuatan sihirnya, Io melawan tentara drake dengan kekuatan sihir sebanding dengan Tanya.

Di atas itu, Io memiliki pengalaman bertarung yang melimpah, jadi dia mampu bertarung di semua jarak.

Dia akan menghindar ketika mereka mendekatinya, dia akan menembakkan petir ketika dia memiliki jarak tertentu, dan dia akan melepaskan seratus petirnya ke tentara drake ketika dia berada sangat jauh dari mereka.

Great Wizard yang menari di medan perang. Io tak tertandingi melawan tentara drake.

Aku ingin melihat lebih banyak dari sisi itu, jadi aku terus memanggil kembali tentara drake dan membuat mereka menyerangnya.

Akhirnya, stamina dan kekuatan sihir Io habis.

Setelah dia mengalahkan seribu tentara drake, gerakannya mulai suram, dan dia akan melantunkan sihirnya untuk waktu yang lebih lama.

Dan di sana, ada sentuhan baton lain.

Itu Olivia yang keluar untuk menggantikan Io.

Raja Naga Olivia yang berdiri bermartabat di puncak Gunung Sirulia.

Para tentara drake menghentikan gerakan mereka untuk sesaat.

Mereka ditekan oleh Raja Naga di depan mereka.

『 Kuku, inilah yang membedakan mereka dari Undead Army 』

『 Apakah mereka berbeda? 』

『 Milikku tidak memiliki kesadaran atau berbicara, jadi mereka tidak akan ditekan. Milik Hikari adalah betina kan? 』

『 Tidak, kami teman 』

『 Aku mengerti. Tapi, itu tetap sama. Mereka akan diliputi oleh naga seperti ini karena mereka memiliki kesadaran 』

『 Begitu ya〜』

『 Meski begitu, aku tidak bisa membandingkan dengan Hikari 』

『 Fue? Tidak bisa membandingkan? Okaa-san dengan Hikari? 』

『 Benar. Aku harus mengatakan, ketika datang ke efisiensi dan efisiensi konversi ketika orang ini menggunakan stamina dan akan di memanggil. Kau melebihiku dalam aspek itu. Alasannya, tanpa ragu, karena Hikari adalah putrinya 』

『 Itu karena aku putri Otou-san? 』

『 Karena kau terkait dengan darah, jumlah kerugian dari setengah kurang dariku 』

『 Begitu ya……ehehe〜』

Eleanor dan Hikari sedang berbicara tentang sesuatu, tetapi itu tidak masuk ke telingaku.

Itu karena aku perlu menyuntikkan lebih banyak kekuatan pada Hikari.

Raja Naga Olivia. Dia berkali-kali lebih kuat dari Io.

Dia hanya akan melambaikan tangannya dan 80% dari tentara drake dipotong menjadi memiliki garis miring yang tak terlihat.

Biarpun aku akan memanggil mereka kembali dengan menggunakan sejumlah besar kekuatan, mereka akan berubah menjadi abu oleh napas naga pada detik berikutnya.

Mereka akan dimusnahkan setelah kupanggil, lalu dimusnahkan lagi setelah kupanggil kembali, yang terus berulang.

Aku merasa agak lucu, jadi konsentrasiku menurun.

Itu karena aku merasa mudah untuk menghitung jumlah hitungan membunuh Olivia.

Karena mereka akan dimusnahkan dengan cepat setelah mereka dipanggil, jumlah pembunuhan akan meningkat sebanyak seratus setiap kali.

Seperti yang diharapkan dari Olivia, seperti yang diharapkan dari Raja Naga.

Aku bisa menguji tanpa khawatir dengannya sebagai lawan.

Aku menikam Hikari ke tanah, memegang gagangnya, dan berkonsentrasi untuk memanggil.

Raja Naga yang menunjukkan kekuatan luar biasa dan aku yang memanggil tanpa batas.

Pertempuran berlanjut selama satu hari satu malam, tetapi mereka masih belum ada pemenang.

Jumlah membunuh Olivia mencapai tujuh digit.

Post a Comment

0 Comments