Kujibiki Tokushou Bab 221

Bab 221 - Hikari Masa Depan

Aku terbangun di pagi hari dan merasakan seseorang di atasku.

Kemarin, aku tidur dengan Io, Olivia, dan Tanya. Aku ingin tahu siapa itu?

Aku membuka mata dan melihat Io.

Dia berada di atasku, menghadap ke bawah.

Ngomong-ngomong, Olivia dan Tanya ada di sampingku. Meskipun mereka masih bernafas seperti sedang tidur.

「 Kau sudah bangun, Olivia 」

「 Ororo〜 , bagaimana kau tahu? 」

「 Saat aku membuka mata, denyut nadi dan suhu tubuhmu meningkat 」

「 Arya〜 , apakah itu mudah untuk diceritakan? Aku bahkan berpikir untuk bangun setelah Manusia memujinya 」

Sadar bahwa aku melihatnya, Olivia segera berhenti tidur dan menekan tubuhnya ke tubuhku.

Aku membelai dan memperbaiki rambut Io.

Tanganku terikat sekarang jadi aku menyelimuti Tanya juga semua orang dengan auraku.

「 Uwaa〜 , kau sangat cekatan ya. Dengan itu, kau akan dapat menghadapi berapapun. Hingga saat ini, paling banyak, berapa banyak wanita yang pernah kau tiduri sekaligus? 」

「 Yang paling banyak? Sekaligus? 」

Olivia mengangguk. Aku berpikir sambil menyentuh dadanya.

「 Kurasa itu dua puluh. Mungkin dengan peleton pertama tentara budak 」

「 Tentara budak? Apa itu, kedengarannya menarik 」

Olivia tertarik, jadi aku memberitahunya tentang 200 tentara budak yang kuminta kumpulkan dari Delfina untukku.

Aku mengumpulkan mereka, melatih mereka, dan membawa mereka ke banyak medan perang.

Dan sekarang, setiap dari 200 itu sekuat seribu pria.

「 Haehh〜 , seperti yang diharapkan dari Manusia, kau memiliki banyak hal menarik 」

「 Kalau saja mereka ada di sini, aku bisa menggunakan mereka sebagai tentara pertama Mercouri 」

「 Sebaliknya, bukankah ada Hikari? 」

「 Kurasa begitu. Tapi, aku bertanya-tanya 」

「 Apa? 」

「 Karena kita sekarang memiliki tentara drake, aku berpikir untuk berkumpul dengan Skiros Calamba, tapi Rodotos mati dan Eleanor mendapatkan bentuk manusia. Aku tengah memikirkan apa yang harus dilakukan sekarang, karena situasinya sangat berbeda dari sebelumnya 」

「 Eleanor itu, dia adalah gumpalan niat membunuh 」

Tubuh Olivia sedikit berubah kaku.

Eleanor yang mampu mengalahkannya, Raja Naga, dengan satu pukulan. Seharusnya tidak apa-apa memanggilnya dengan gumpalan niat membunuh.

「 Hal itu, aku yakin dia akan membawa lebih banyak kekacauan daripada Rodotos 」

「 ……bagaimana menurutmu, Eleanor? 」

Aku memanggil Eleanor yang kuistirahatkan di dinding.

『 Dengan asumsi bahwa aku berubah menjadi manusia di era di mana Rodotos ada 』

Sejak datang ke era ini, Eleanor yang memiliki ingatan samar-samar mensimulasikan dirinya bukan dari ingatannya tapi dari kepribadiannya.

『 Hanya ada satu hal yang akan kulakukan. Yaitu kehancuran 』

「 Kehancuran? 」

『 Aku tidak dapat membawa apapun ke dalam ciptaan. Setidaknya, aku selama era ini berpikir demikian. Aku percaya bahwa arti keberadaanku sebagai Pedang Iblis adalah untuk menghancurkan segalanya di dunia ini. Tapi, aku adalah Pedang Iblis. Aku tidak dapat bertindak seperti yang kumau jika aku tidak memiliki pengguna 』

「 Itulah sebabnya kau mencoba untuk mendapatkan tubuh Rodotos 」

『 Umu. Atau mungkin, aku mencoba menggunakannya untuk waktu yang lama. Itu sebabnya, aku sepenuhnya setuju dengan "lebih banyak kekacauan daripada Rodotos" yang dikatakan Olivia 』

「ーーitulah yang dia katakan 」

Aku memberitahu Olivia apa yang dikatakan Eleanor.

Dia membuat ekspresi senang, namun bermasalah karena prediksinya benar dan memahami situasinya.

「 Bahwa kekacauan akan menelan naga juga kan? 」

『 Aku suka mainan yang kokoh 』

「 Begitu 」

「 Manusia……kenapa kau terlihat sangat bahagia? 」

「 N? Begitukah? 」

『 Sebaiknya kau tidak memikirkan sesuatu yang aneh? 』

「 Tidak. Ah, tidak, aku mengerti 」

Aku ingat penampilan Eleanor “itu”.

Dia merasa sangat tidak menyenangkan dan tampak seperti Raja Iblis.

Benar-benar berbeda dari yang tampaknya tidak berguna yang dijinakkan oleh putri kesayangannya yang sering kulihat di tempat lotere.

『 Apakah kau baru saja memikirkan hal yang sangat kasar tadi? 』

「 Tidak, tidak sama sekali 」

『 Berhenti berbohong, wajah itu ーー 』

「 Aku hanya, perhatikan bahwa aku sangat menyukaimu 」

『 Apa ーー! 』

Eleanor kehilangan kata-katanya.

Aku ingat percakapan yang kulakukan dengannya di bawah bintang-bintang sebelumnya.

Dia ingin tinggal bersamaku dalam bentuk Pedang Iblisnya, dia ingin aku menggunakannya.

Kalau begitu, alasanku datang ke era ini.

「 Mungkin bagiku untuk membawamu ke tempat tidur 」

『 Tunggu, kau! Apa kau berencana memperkosaku! 』

「 Jangan mengatakan hal buruk tentang orang lain 」

『 Aku di era ini adalah musuhmu. Kau melihatnya, kan? Ini adalah era di mana emosi negatifku berada pada puncaknya. Dan menyeretku ke ranjang, kau hanya mungkin memperkosaku 』

「 Nah, aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Ah 〜〜 , aku sangat puas sekarang, karena akhirnya aku tahu kenapa aku datang ke era ini 」

『 Aku tidak akan membantumu! Bagimu untuk memaksakan diri padaku...... kecuali jika itu adalah diriku sekarang...... 』

Eleanor menggumamkan beberapa hal.

Meski suaranya di benaknya, sayangnya, aku bisa mendengarnya dengan jelas.

「 Apa kau yakin? 」

『 Aku yakin! 』

「 Itu bermasalah. Bukannya aku bisa menggunakan Hikari untuk itu 」

『 Tentu saja! Jangan membuat putrimu membantumu memperkosa ibunya! 』

「 Sudah kubilang, berhenti menggambarkannya seperti itu 」

Tak kusangka bahwa Eleanor akan menentang hal ini.

Namun, aku tidak berencana berhenti.

Karena "itu" adalah alasan mengapa aku datang ke dunia ini melalui lotere.

Melawan Eleanor tanpa senjata ya......kesempatan 90%-ku menang akan turun menjadi 50%, tapi aku hanya bisa mencoba.

Tiba-tiba, aku melihat Olivia yang terdiam untuk sementara waktu.

「 Ada apa, Olivia? 」

「 Manusia, Hikari adalah manusia dan putri Eleanor benar? 」

「 Ya. Dia terlihat seperti Eleanor dan hanya aku yang bisa menggunakan Pedang Iblis Hikari. Dia adalah putri kami 」

「 Bukankah itu......akan berada di "masa depan"? 」

「ーー ! 」

Aku secara naluriah mengangkat tubuhku.

Io yang sedang tidur di atasku terbangun dan berubah bingung seperti “Apa? Apa yang terjadi??".

Aku juga merasa Eleanor menahan napasnya.

Tentang bagaimana Olivia menyadarinya, tentang bagaimana kami tidak memperhatikan.

「 Bantu aku, Eleanor 」

『 Ku! Tapi......ku……! 』

Eleanor berkonflik keras.

Tentang dirinya sendiri "membantuku memperkosanya" dan tentang membantu kelahiran putri kesayangannya.

Dia berkonflik sekarang, tapi Eleanor akan benar-benar......

*Tok tok*

Pintu terbuka dan Hikari menunjukkan wajahnya dengan takut.

「 Selamat pagi, Otou-san, Okaa-san 」

Melihat senyum malaikat dan senyum terindah putriku di dunia.

Aku mengerti bahwa "itu" adalah alasan yang sebenarnya aku datang ke dunia ini.

Tiket lotere emas setengah berubah menjadi tiket lengkap!

Post a Comment

0 Comments