Kujibiki Tokushou Bab 226

Bab 226 – Bisikan Setan

Pagi datang dan Cima yang berbaring dengan lenganku sebagai bantal berkata.

「 Ini pertama kalinya aku merasakan itu...... 」

「 Puas? 」

「 Menjadi puas tidak cukup untuk menggambarkannya, benar-benar...... kau mengubah tubuhku menjadi sesuatu yang tidak bisa hidup tanpamu 」

「 Aku mengerti. Bagus kalau kau puas 」

「 Siapa kau sebenarnya? Ini pertama kalinya aku bertemu seorang pria yang bahkan sepuluh dari kita tidak bisa bertahan. Dan kekuatanmu...... pedang itu 」

「 Kau tahu itu? 」

「 Ini terlihat persis seperti Eleanor. Tapi, kau bukan Rodotos 」

「 Aku memiliki keadaanku. Aku seorang pria yang mengambil tindakan untuk mengalahkan Kekaisaran Rodotos 」

Menambah itu, fakta bahwa Eleanor di era ini berubah ke bentuk manusia.

「 Mengalahkan Kekaisaran...... apakah kau memiliki koneksi dengan Skiros Calamba? 」

「 Kau kenal dia? 」

「 Dia datang ke sini sebelum meminta bekerja sama. Dia meminta kami untuk meminjamkan dia nama Mercouri 」

「 Mercouri? 」

「 Beberapa ratus tahun yang lalu, ada Kekaisaran Divine yang disebut Mercouri. Kami adalah sisa dari kekaisaran itu 」

「 Aku mengerti. Itu sebabnya dia meminta namamu, huh 」

Sebuah kerajaan beberapa ratus tahun yang lalu...... jangan bilang?

『 Ini adalah Kekaisaran yang aku dilahirkan 』

Eleanor menjawab.

Gadis ini, dia benar-benar terhubung... atau lebih tepatnya, dia tidak membuatnya atau menghancurkannya?

Aku sedikit tertarik tentang itu, tetapi aku mengesampingkannya.

Aku mengembalikan fokusku pada Cima dan bertanya padanya saat aku mengelus pipinya menggunakan lengan yang dia letakkan di kepalanya.

「 Aku mendengar sedikit dari Skiros. Kenapa kau menolak? 」

「 Ada ramalan 」

「 Ramalan? 」

「 Apa kau tahu Great Prophet Akansa? 」

Aku mengangguk, meski ini pertama kalinya aku mendengar title itu.

「 Akansa datang ke desa kami sepuluh tahun yang lalu, katanya pada waktu itu bahwa lima puluh tahun dari sekarang, kita tidak bisa meninggalkan desa. Dia bilang bahwa jika kita pergi... akan ada sepuluh yang buruk 」

「 Sepuluh yang buruk, itu terdengar suram 」

『 Ini benar-benar menonjol ketika kau mempertimbangkan “sepuluh kebaikan”-mu 』

「 Itulah sebabnya kami terus tinggal di desa. Di desa ini di mana tidak ada hiburan. Tidak mungkin kita bisa mencapai sepuluh hal buruk untuk ras kita 」

「 Itulah mengapa kau frustrasi secara seksual ya 」

Sepuluh orang cantik telanjang. Aku melihat Cima dan sembilan lainnya yang masih tidur.

Mereka jelas-jelas frustrasi secara seksual dan bahkan ditekan di bawah kurungan ramalan.

「 Bagaimanapun, itu sama dengan serangan sebelumnya. Itu karena pria bernama Rex. Itu baik-baik saja datang dari luar, tapi dia seharusnya tidak mengeluarkan seorang penduduk desa. Dia mencoba untuk membawa gadis yang bergaul dengan luar 」

「 Aku mengerti 」

Meskipun sebab dan akibatnya adalah sesuatu yang ambigu, sebagai ramalan, aku juga berpikir bahwa mungkin itulah masalahnya.

「 Itu sebabnya, kami menyembunyikan diri di sini. Kami tidak bisa meninggalkan desa selama empat puluh tahun lagi 」

「 Hmm 」

Aku berpikir sambil melihat Cima yang meletakkan kepalanya di lenganku.

Aku mengerti alasan Skiros ditolak oleh Mercouri. Aku juga mengerti alasan mengapa desa ini diserang.

「 Hei, Cima 」

「 Apa〜? 」

Dia bertanya kembali dengan suara yang manis. Dia mulai "memintanya" setelah dia merasa bahwa kami menyelesaikan diskusi kami.

「 Aku punya saran 」

Aku memberinya ciuman untuk membayarnya terlebih dahulu dan melihat ke matanya setelah menimpanya.



Aku mengenakan pakaian dan pergi keluar.

Setelah satu hari berlalu, desa yang diserang telah mendapatkan kembali ketenangannya.

「 Selamat pagi, Otou-san! 」

Di bawah cahaya pagi, Hikari berlari ke arahku dan memelukku.

「 Selamat pagi. Apa tidak ada masalah, Hikari? 」

「 Un! Hikari melakukan yang terbaik. Aku menangkap semua musuh 」

「 Aku mengerti, aku mengerti. Seperti yang diharapkan dari putriku 」

「 Ehehehe〜」

『 Sungguh, overprotektif 』

Terserah katamu.

Sementara aku mengelus kepala Hikari untuk melakukan yang terbaik, aku melihat Olivia berjalan dari jauh.

「 Selamat pagi, Manusia. Aku menginterogasi orang-orang yang Hikari tangkap 」

「 Heh〜, bagaimana caranya? 」

「 Aku hanya menggaruk mereka dengan ringan. Tergores oleh cakarku, mereka akan memiliki sisik secara bertahap, dan akhirnya berubah menjadi kadal. Mereka mulai berbicara dengan jujur ​​setelah aku melakukan itu pada beberapa dari mereka 」

「 Nah itu mengganggu. Kalau kau mengubahnya menjadi kadal, mereka menjadi kadal selamanya? 」

「 Aku bisa mengembalikannya. Tapi karena masih ada yang masih keras kepala, aku akan meninggalkan mereka seperti itu untuk sementara 」

「 Aku mengerti. Kerja bagus 」

Aku melepaskan tanganku dari kepala Hikari dan menarik Olivia untuk memeluk dan menciumnya.

「 Waa〜, O-chan selamat〜 」

Hikari senang dan bertepuk tangan.

Sejujurnya, aku merasa sedikit aneh.

Olivia, O-chan.

Meskipun dia wanitaku, dia juga Olivia, sahabat Hikari.

Sahabat Hikari adalah Chibi Dragon Olivia, tetapi Olivia yang kupegang ini tidak kurang bersahabat dengan Hikari daripada O-chan.

Sahabat putriku.

Kata-kata itu muncul di benakku dan aku merasa agak aneh.

http://setiakun.blogspot.com

Setelah ciuman kami berakhir, aku melihat Cima meninggalkan rumahnya.

Dia menatapkuーーlalu Olivia, dan membuat wajah iri.

「 Ororo〜 , dia benar-benar terpesona setelah satu malam 」

「 Apakah itu sesuatu yang mengejutkan? 」

「 Menurut penduduk desa, dia adalah "prajurit berpengalaman". Aku tidak memiliki banyak pengalaman dalam hal itu dan aku hanya mengenal Manusia 」

「 Begitu 」

Itu berarti bahwa Olivia yang bijak pun memiliki beberapa hal yang dia tidak tahu ya.

「 Ne〜 , ke mana wanita itu pergi? 」

「 Akan kita lihat 」

Aku mengatakan itu dan mengikuti Cima dengan Olivia dan Hikari.



「 Rex Apos, dan Soora Mercouri 」

Di rumah Soora, di dalam rumah di mana lubang-lubang yang dibuat selama serangan itu hanya ditambal, Cima menghadapi pasangan itu.

Cima, kepala desa, mengunjungi mereka dan memanggil nama lengkap mereka dengan ekspresi yang bermartabat.

Karena itu, ekspresi Rex dan Soora menegang.

Tidak mengedipkan mata dengan reaksi mereka, Cima melanjutkan.

「 Aku menyatakan atas nama Cima Reiusu Mercouri. Nama Mercouri akan dikeluarkan dari nama Soora Mercouri, dia akan diasingkan dari desa ini 」

「 D-Diasingkan?! 」

「 Cima-sama, kenapa?! 」

「 Kau harusnya tahu alasannya 」

Cima menatap Soora dan Rex.

Mereka berdua tersentak. Tatapan Cima menguat.

「 Serangan kali ini. Itu terjadi karena kau mencoba membawanya ke luar desa 」

「 Artinya, tapiーー」

「 Kau juga harus diasingkan, Rex Apos. Bergerak melawan kata-kata yang pernah kaunyatakan, meski kau hanya meninggalkan desa untuk jarak yang kecil, kau tidak bisa tinggal di desa kami lagi 」

「 Uu…… 」

「 Apa kau mengerti, Soora. Kau harus meninggalkan desa ini hari ini 」

「 ......Saya mengerti 」

Soora menangis dan membungkuk dalam pada Cima.

「 Tolong maafkan saya karena melakukan tindakan egois seperti itu. Saya sangat bersyukur atas semua yang telah Anda lakukan kepada saya 」

「 …… 」

Cima tidak mengatakan apapun, melirik Soora dan Rex yang menunduk, dan meninggalkan rumah.

Keduanya ditinggal. Soora duduk di samping Rex.

「 Maaf, Rex. Karena semuanya berjalan seperti ini...... 」

「 Bukan salah Soora, aku hanya ingin membiarkan Soora melihat luar 」

「 U〜un! Aku juga berpikir bahwa hanya sedikit saja akan baik-baik saja. Itu sebabnya……​​Aku, aku minta maaf 」

Rex menjadi semakin tertekan. Itu sama dengan Soora.

Hening, mereka berdua tertekan, tidak bisa berkata apa-apa.

「 Pada akhirnya ...... itu adalah tiga yang buruk 」

「 Rex…… 」

「 Kupikir tidak, itu seharusnya menjadi tujuh yang baik 」

「 Eh? 」

Rex dan Soora mengangkat wajah mereka untuk terkejut.

Seorang pria memasuki rumah mereka.

Itu pendekar pedang yang menyelamatkan desa.

「 Yuuki…… apa yang kau maksud dengan itu? 」

「 Rex, dan Soora 」

「 Y-Ya 」

「 Apakah kau ingin menjadi raja? 」

Tatapan yang kuat dan seringai yang penuh percaya diri.

Kata-kata Kakeru langsung mengusir atmosfer yang menyedihkan di dalam ruangan.

Post a Comment

0 Comments