Kujibiki Tokushou Bab 242

Bab 242 – Pertempuran Antara Tiga Sisi

Di bawah langit biru, di paviliun Kediaman Lima Gelar Bangsawan.

Di ruang terbuka yang besar untuk pelatihan, aku duduk di kursi yang diletakkan di atas platform, melihat ke tanah.

Di ruang terbuka besar itu, ada dua kelompok.

Salah satunya adalah dua ratus tentara budak yang dipimpin oleh Nana.

Pada awalnya, mereka adalah wanita yang tidak memiliki kemauan untuk berlatih, hanya melakukan hal-hal yang mereka inginkan, tetapi saat ini, mereka menunjukkan gerakan terorganisir dalam perintah Nana.

Meskipun hanya ada dua ratus, mereka adalah kelompok elite yang mampu menantang seribu atau dua ribu secara langsung.

Kelompok lainnya adalah seratus tentara drake yang melindungi Hikari dan Chibi Dragon.

Seratus naga yang lebih rendah ini adalah pelayan Pedang Iblis yang dibawa dari masa lalu.

Meskipun kekuatan individual mereka lemah, selama Hikari ada, mereka dapat dipanggil kembali hampir tanpa batas.

Kedua kelompok saling bentrok dalam pertempuran tiruan, dan aku menonton itu dari platform.

『 Sisi Hikari sedang didorong 』

「 Itu benar. Jumlah dan keterampilan mereka kurang. Jika mereka tidak dapat dipanggil kembali secara tak terbatas, seratus drake itu akan langsung dibantai dan itu sudah berakhir 」

『 Baru saja dimulai 』

Begitu Eleanor mengatakan itu, tubuh Chibi Dragon yang berada di samping Hikari bersinar.

Tubuhnya berubah menjadi partikel cahaya dalam sekejap, dan setelah diserap ke dalam tubuh Hikari, dia dipanggil seperti tentara drake.

Kali ini, itu adalah naga raksasa.

Dia hampir sama ketika dia adalah seekor Naga Merah ketika aku melawannya, namun, tubuhnya sedikit lebih kecil, dan warna tubuhnya tidak merah.

Hikari memanggil Olivia sang Naga.

Seperti yang diharapkan dari mantan Raja Naga. Begitu Olivia muncul, mereka segera mundur. Para tentara budak dikalahkan satu per satu, dan Nikki, Neora, serta para pemimpin pleton lainnya entah bagaimana mempertahankan garis depan.

Dan Olivia memimpin tentara drake untuk menyerangーーtetapi, Nana melompat tinggi dari sisi tentara budak.

Nana yang memberi perintah dari belakang sampai sekarang mengayunkan pedangnya dan menantang Olivia.

Olivia menghadang pedang Nana dengan cakarnya.

Tekanan yang bisa dirasakan dengan kemauan seseorang muncul dengan bentrokan mereka dan aku bahkan bisa merasakannya sejauh ini.

Nana melepaskan tebasan seperti badai. Setiap kali dia menebas, ada efek dari 100% serangan tambahan, membuat ruang bergetar dua kali dengan setiap tebasan.

Olivia menggunakan tubuhnya yang besar, sisiknya lebih keras daripada baja, dan bahkan menggunakan kekuatan sihirnya yang sangat besar untuk melawan Nana secara langsung.

「 ……mereka hampir sama, huh 」

『 Kelihatannya seperti itu.Tetapi jika kita berbicara tentang potensi, dia mungkin melebihi Olivia di masa depan 』

「 Kau tidak akan mempertimbangkan pertumbuhan Olivia juga? 」

『 Hmm? Apa kau pikir dia akan melakukannya? Bahwa seorang wanita yang telah hidup selama ratusan tahun membaik? 』

「 Aku tidak tahu, tapi lebih baik seperti itu 」

『 Kukuku, sepertinya kebiasaan burukmu muncul lagi 』

Kebiasaan buruk, kasarnya. Aku hanya percaya bahwa wanita yang memperbaiki diri akan menjadi wanita yang lebih baik.

Nana telah tumbuh banyak sejak aku bertemu dengannya, dan di sisi lain, Olivia mati sekali dan bereinkarnasi, jadi dia tidak terlihat lebih kuat bahkan dibandingkan dengan ketika kita baru saja bertemu di masa lalu.

Aku hanya mengatakan bahwa akan sangat baik jika dia juga tumbuh.

『 Mengesampingkan apakah dia akan menunjukkan pertumbuhan atau tidak, sepertinya dia mencapai batasnya untuk saat ini 』

「 Mu? 」

Begitu Eleanor mengatakan itu, tubuh Olivia mengecil.

Dia secara bertahap didorong oleh setiap tebasan yang dibuat Nana, tampak dia adalah orang yang berbeda lebih awal dari bagaimana dia kalah.

Bukan hanya Olivia. Para tentara drake juga dirugikan.

Para tentara dari kedua belah pihak melanjutkan pertempuran mereka sementara Nana dan Olivia berhadapan satu lawan satu ke sisi mereka, jadi seperti pada awalnya, para tentara drake dikalahkan hanya untuk dipanggil kembali, tetapi di sini, pemanggilan kembali berhenti.

Dan akhirnya, tentara drake terakhir dikalahkan dan tentara budak mengelilingi Hikari.

Dan ke samping, Nana juga membuat Olivia kewalahan.

『 Kekuatan Hikari sudah mencapai batas 』

「 Hikari? Bukankah itu bertahan lebih lama ketika kita di masa lalu? 」

『 Memanggil makhluk yang lebih kuat mengkonsumsi lebih banyak kekuatan. Itu hal yang wajar, kan? 』

「 Dia cepat lelah karena dia memanggil Olivia ya 」

Aku memandang Hikari dari kejauhan dan memastikan bahwa dia terlihat sedikit lelah. Dia bernapas dengan bahunya seolah-olah dia baru saja selesai berlari maraton.

『 Jika itu aku, aku bisa memanggil Olivia lima kali 』

「 Jangan mengajukan banding sendiri hanya karena kau melihat peluang.Itu terlalu kecil saat kau menentang Hikari 」

『 Meskipun Hikari imut, aku tidak boleh kalah darinya sebagai Pedang Iblis 』

Nada suara Eleanor cukup serius.

Gadis ini yang lebih dari orang tua yang menyayanginya daripada aku, ketika "sebagai Pedang Iblis" ditambahkan, dia akan menunjukkan daya saing yang kuat.

『 Kamu jauh lebih dari orang tua yang menyayanginya daripada aku 』

「 Itu tidak benar 」

Aku berkata dan berdiri dari kursi. Hikari tentu saja putri tercantik di dunia, tapi aku belum melakukan apapun yang memungkinkan siapapun memanggilku orang tua yang menyayanginya.

『 Yah, menjadi bodoh juga merupakan dosa 』

「 Apapun yang kau katakan ーーubah pelatihan! 」

Aku berteriak dan tentara budak yang mengelilingi Hikari tersentak sekaligus.

「 Lindungi VIP dari musuh yang berencana menculik 」

「 Semua pasukan! Lindungi Hikari-sama! 」

Nana yang langsung mengerti niatku memberi perintah.

Pergerakan tentara budak berubah. Dua ratus tentara yang mengelilingi Hikari seolah-olah menyatakan skakmat, tiba-tiba menciptakan formasi pertahanan untuk melindungi Raja.

Aku hanya berdiri di sana tanpa bergerak.

Sebaliknya, tiga bayangan muncul dari belakangku dan menyerang para budak tentara.

Ini boneka jerami seukuran manusia yang kuperintah sebelumnya.

Ini dibuat dengan kesederhanaan. Namun, boneka jerami menggerakkan kepala, tubuh, dan anggota badan mereka secara selaras.

Boneka-boneka jerami itu menyerang tentara budak.

Boneka jerami di ujung tombak mengayunkan pedangnya yang berat. Salah satu boneka jerami di belakang menggunakan sihir petir sebagai tembakan pendukung, dan yang lain menggunakan sihir pendukung untuk mendukung boneka lainnya.

「 G-Gerakan ini ー ー ! 」

「 Io-san?! 」

Teriakan kebingungan muncul dari tentara budak.

Betul. Ketiga boneka jerami itu masing-masing, Io, Agnes, dan Julia.

Kekuatan, kecepatan, dan sihir yang mereka gunakan sebagian besar direproduksi.

Jika kau mengesampingkan penampilan mereka sebagai boneka jerami, itu sangat dekat dengan party Io itu sendiri.

Puppet Master.

Aku menggunakan skill yang kumenangkan dengan menggunakan tiket lotere emas dan memanipulasi boneka jerami.

Ngomong-ngomong, bukannya aku menjadi pemilik skill.

Sama seperti ketika aku bisa memutar sebanyak yang kuinginkan sebelum aku teleport ke dunia ini, aku diberitahu bahwa aku bisa mencoba menggunakan skill satu kali sebagai versi percobaan.

Itu sebabnya aku mencoba menggunakannya dan memutuskan akan kuberikan siapa nanti.

「 Jangan panik! Kita akan bertarung melawan pihak petualang terkenal cepat atau lambat! 」

Para tentara budak panik, tetapi tenang dengan teriakan dari Nana.

Neora menuju ke arah Agnes Puppet yang merupakan pejuang kekuatan lengkap dan menghilangkan kekuatannya dengan menangkis ke kiri dan kanan.

Io Puppet menjatuhkan petir untuk membantu Agnes Puppet, tetapi peleton yang terdiri dari dua puluh tentara menciptakan penghalang sihir.

Mantra sihir yang berada di level petir Io dihalangi oleh penghalang sihir yang dibuat oleh dua puluh tentara.

Sementara itu terjadi, pleton pertama yang dipimpin oleh Nikki menyerang dan memotong Io Puppet dari Julia Puppet. Kedua boneka yang tidak pandai dalam pertempuran jarak dekat itu kewalahan.

Partai Io dikalahkan oleh tentara budak.

「 Syukurlah…… kami menang 」

「 Ini, Yang Mulia mengendalikan mereka kan? Sangat menakjubkan…… 」

「 Yang Mulia juga bisa melakukan hal seperti itu ya 」

Setelah pertempuran, tentara budak merasa lega dan mengatakan itu.

Beberapa dari mereka menatapku dengan mata berkilauan, jadi aku akan "mengurus" mereka nantinya.

『 Tidak akan seperti ini kalau yang asli 』

「 Tentu saja. Io menjadi lebih kuat lagi 」

『 Tapi, skill Puppet Master, kalau kau bisa menggunakannya sejauh ini, bukankah lebih baik jika kau menggunakannya sendiri? 』

「 Kalau aku menggunakannya, maka secara naluriah aku akan membuat boneka bergerak seperti wanitaku 」

『 Jadi apa? 』

「 Daripada melakukan itu, jauh lebih baik jika aku tetap bersama dengan wanitaku. Kalau aku mengontrol boneka, mereka hanya akan bergerak dengan cara yang kutahu, tapi aslinya akan menunjukkan gerakan yang belum pernah kulihat atau alami sebelumnya 」

『 Itu agak masuk akal tapi juga tidak, tapi yah, jika itu yang kaukatakan, maka baiklah 』

Eleanor setidaknya yakin.

Aku mengerti apa yang akan dilakukan oleh skill Puppet Master.

Ini memungkinkanmu untuk memanipulasi hal-hal yang disebut sebagai "boneka", membuat mereka melakukan hal-hal yang dapat kau lakukan sendiri.

Karena aku terkena petir Io sebelumnya, aku bisa menggunakannya. Gerakan Agnes sederhana sehingga mudah untuk menyalinnya. Dan dalam kasus boneka Julia, aku tidak perlu mengontrolnya terlalu banyak, hanya menggunakan sihir dukungan kepada yang lain sehingga cukup mudah.

Semua yang mereka lakukan adalah sesuatu yang bisa kulakukan. Itu sebabnya aku bisa melakukan apa yang kulakukan sebelumnya.

Kalau aku mau, aku hanya bisa menggunakan boneka sambil bersantai dan merawat diri sendiri.

Cukup seperti itu.

Jika seseorang menguasainya, itu benar-benar cheat skill. Itu hampir membuat tiruan dari dirimu sendiri.

Kepada siapa aku harus memberikan ini?

「 Tuan 」

「 N? 」

Aku mendengar suara dari bawah platform.

Seorang maid manusia hewan dengan telinga yang indah dan ekor yang berbulu. Miu Mi Myuu.

Rumah kami mampu diurus oleh dirinya sendiri.

Post a Comment

0 Comments