Kujibiki Tokushou Bab 259

Bab 259 – Kebahagiaan untuk menjadi Tak Dibutuhkan

Di kursi yang ditempatkan di atas platform, aku memegang Althea di tanganku dan menyisir rambutnya dengan lembut.

Di bawahku dapat melihat Nana dan tentara budak berlatih dengan Hikari dan tentara drake-nya.

Sambil mengawasi mereka, Althea membiarkan aku menikmati kecantikannya.

Karena dikagumi seperti itu, Althea terlihat senang dengan situasi yang sepertinya dia ratuku.

Dan sambil menyentuh rambutnya dengan lembut, aku berpikir.

Aku berpikir tentang bagaimana menjadikan seseorang selain Melissa sebagai paus di Gereja Solon.

『 Sebelum itu, apakah kau yakin tidak perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu? 』

「 Apa maksudmu 」

『 Solon 』

「 ? 」

Eleanor hanya mengatakan satu kata itu.

Dari nadanya, aku bisa tahu dia memintaku seolah-olah untuk mengingatkanku sesuatu, tetapi kata-kata yang dia ucapkan hanyalah "Solon".

「 Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan 」

『 Nah, itu mungkin bagaimana dirimu sebenarnya 』

Eleanor berkata sambil memutar matanya.

『 Solon-sama 』

「 ……ah 」

Itu sedikit berubah, tapi artinya berubah total.

Dan akhirnya aku ingat.

Ini tentang insiden di Aegina.

Mengesampingkan saudara Selene, Kimon yang bermitra dengan iblis, iblis yang bertindak itu sendiri bukanlah konsensus seluruh organisasi mereka. Itu hanya bawahan yang meminjamkan kekuatannya kepada Kimon.

Dan setelah aku menangkap anggota dari organisasi yang datang untuk "mengurus" bawahan itu dan Kimon, aku menggunakan kekuatan Pedang Iblis untuk menyerang pikirannya dan nama yang aku dapatkan darinya adalah "Solon".

Calamba, Comotoria, Siracuza, dan Aegina. Nama bos dari iblis yang terlibat dalam semua insiden itu adalah Solon.

『 Tampaknya kau telah melupakannya selama ini 』

「 ……ah 」

『 Yah, aku menebaknya sejak lama.Mungkin lebih baik jika aku berbohong pada saat itu dan memberi tahumu bahwa itu adalah nama wanita 』

Betul. Setelah kejadian itu, aku mencari banyak informasi tentang Solon itu.

Dan aku menemukan ーー apa lagi?

Ada legenda atau mitos dan aku menemukan bahwa Tuhan yang menciptakan mukjizat itu adalah dewa laki-laki.

Selain itu, aku mungkin diberitahu lebih banyak tentang itu, tapi......

『 Kuku, semua yang kau ingat adalah bahwa dia adalah dewa laki-laki, bukan? 』

Eleanor menggodaku.

Dia benar-benar agresif menggodaku selagi dia bisa sejak tadi.

Memang benar aku sudah benar-benar melupakannya, dan aku bahkan tidak ingat detailnya sekarang, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.

『 Sungguh menarik. Memorimu seharusnya sudah ditingkatkan 777x 』

「 Aku tidak punya otak yang perlu mengingat laki-laki 」

『 Nol dikali berkali-kali masihlah nol, huh 』

Setelah mendengar semua itu dari Eleanor, aku mulai memikirkannya.

Ada masalah lain sekarang.

Entah apakah "Solon-sama" benar-benar terkait dengan Gereja Solon.

『 Orang-orang itu tidak berniat berkonflik denganmu. Karena kau lebih kuat dalam hal kekuatan dan tubuhmu juga 』

「 Tubuh? Apa maksudmu 」

『 Ini tentang wanita ーー dalam kasusmu, kau memiliki tubuh yang akan membuat kau menyelesaikan segalanya ketika "wanita baik" terlibat.Sama seperti pahlawan dalam sebuah cerita 』

「 Aku tidak punya sesuatu seperti itu 」

Aku tidak ingat memenangkan itu di lotere.

『 Aku hanya mengatakan bahwa itu terlihat begitu dari samping. Dan jugaーー 』

「 Juga? 」

『 Kau berencana melakukan itu kan? 』

「 Tentu saja 」

『 Kalau begitu, "itu" akan muncul tergantung pada tindakanmu. Dan orang-orang itu akan dapat menceritakannya dan akan mencoba menghindarimu. Itu benar, sampai kau mencapai akhir masa hidupmu. Bagi iblis, itu adalah hal mudah bila menunggu satu masa hidup manusia untuk berakhir. Ini mirip dengan manusia menghindari cuaca buruk ketika akan berburu. Mereka tidak akan mati untuk beristirahat sebentar 』

「 Mereka memperlakukanku seperti bencana alam ya 」

『 Itulah sebabnya mereka tidak akan mencoba untuk berkonflik denganmu.Namun, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi jika kau mendorongnya terlalu jauh. Mereka mungkin tidak dapat menanggungnya jika mereka menjadi marah. Jika kau pergi terlalu jauh, mereka mungkin memulai perang habis-habisan ーー izinkan aku bertanya lagi 』

Nada Eleanor berubah.

Ternyata serius.

『 Apakah kau yakin tidak perlu mengkonfirmasi terlebih dahulu? 』

Dia kembali ke pertanyaan pertamanya.

Aku langsung menjawab.

Aku tidak terlalu memikirkannya, tetapi akan tetap sama bahkan jika aku melakukannya.

「 Itu pertanyaan konyol 」

『 Pertanyaan konyol, ya 』

「 Ya. Seorang wanita baik, Melissa, juga terlibat saat ini. Jika demikian, maka tidak akan ada masalah 」

『 Aku rasa begitu 』

Aku memutuskan rencana itu sekali lagi setelah berbicara dengan Eleanor.

Aku ingat tentang Solon, tetapi itu tidak mengubah pikiranku.

Ketika aku memutuskan itu sambil menyaksikan latihan tentara budak dan tentara drake, Althea tidak menanyakan apapun.

Aku tidak meminta saran darinya dan memutuskannya hanya dengan Eleanor.

Aku hanya memperlakukan Althea sebagai wanita sederhana dan membelai dia dengan cara yang cocok.

Aku hanya melanjutkan untuk memutuskan dan ketika aku selesai.

Althea merilis aura yang terasa sama bahagia seperti yang dia bisa.

Post a Comment

0 Comments