Kujibiki Tokushou Bab 274

Bab 274 – Skema Ratu

Di malam hari di kamarku. Rica melihat ke langit-langit dengan hanya mengenakan sehelai pakaian sutra.

Bahkan dalam kegelapan, matanya terlihat jernih dan berkilauan.

Mata miliknya membuatku sedikit tertarik.

「 Ada apa, apakah kau memikirkan sesuatu? 」

「 Aku mengingat masa lalu 」

「 Masa lalu? 」

「 Sebelum aku bertemu Kakeru 」

Rica tiba-tiba tersenyum.

Aku ingat mata yang berbeda.

Mata Rica ketika kami baru saja bertemu, matanya yang tampak tak bernyawa ketika dia sedang dikendalikan seperti boneka oleh para kasim.

「 Mengapa begitu tiba-tiba? 」

「 Aku tidak bisa mengingatnya 」

「 Un? 」

「 Kau tahu, sekarang juga. Aku memiliki begitu banyak hal untuk dipikirkan setiap hari. Aku merasa itu terlalu berlebihan. Tapi tiba-tiba aku akan berpikir, apa yang kupikirkan saat itu 」

「 Hmm 」

「 Dan kemudian, aku menyadari aku tidak dapat mengingat apapun. Meskipun aku dapat mengingat apa yang terjadi saat itu, aku tidak bisa mengingat apa yang aku pikirkan sama sekali 」

「 Maukah kau mengingatnya? 」

Aku naik ke atas Rica yang berbaring telentang, menatap matanya.

Jika, jika Rica ingin mengingatnya, maka……

「 ……fufu 」

Dia menatap lurus ke mataku dan tersenyum dengan lembut.

「 Apa yang lucu? 」

「 Kakeru selalu seperti itu. Kalau aku menjawab ya di sini, kau mungkin akan melakukannya untukku. Tidak peduli betapa sulitnya itu, tidak peduli rintangan apa yang menunggumu 」

「 Tentu saja 」

Rica adalah wanita baik, wanitaku.

Jika Rica mau, maka aku akan mengabulkannya apapun itu.

「 Fufu 」

「 Ada apa denganmu, sungguh 」

「 Mungkin itu sebabnya, ternyata seperti ini 」

「 Un? 」

「 Kakeru hanya melakukan apa yang dia inginkan. Kau akan menemukan wanita baik dan bercinta dengan mereka. Kau akan mencintai mereka karena mereka akan menjadi wanita baik dan terus mencintai wanita baik saat mereka berkembang 」

「 Um ya 」

「 itulah Kakeru, membuat wanita di sekitarnya terpikat dengan sengaja. Itu bukan karena Kakeru itu keren, atau karena dia akan melakukan sesuatu untuk kami. Cara hidup seperti itu membuat kami terpikat 」

「 Apakah ini masalah besar? 」

「 Menjadi terpikat, itu membawa kami kesenangan 」

「 Hmm 」

「 Itu bahkan membuat kami ingin membantumu 」

「 Gelar bangsawan…… tidak, tentang Melissa huh 」

Senyum Rica semakin dalam.

Rica adalah wanita yang cerdas. Dia mungkin tahu bahwa alasan aku membantu Caroline adalah untuk Melissa.

Paus Gereja Solon akan segera mati dan ada gerakan untuk mendukung paus berikutnya. Tentu saja, sebagai seorang ratu, Rica pasti sudah tahu itu.

Dan dia mungkin agak tahu bahwa Melissa menolak menjadi paus.

Sangat mudah bagi Rica untuk membayangkan bahwa aku akan melakukan sesuatu untuk Melissa, jadi dia mungkin meminjamkan tangannya di suatu tempat.

「 Aku akan memberi tahu Kakeru satu hal 」

「 Apa itu? 」

「 Ada seseorang di Calamba bernama Sybil Crass. Dengan biaya sendiri, dia akan membuka sekolah di desa-desa kecil, dan dia sendiri mengajar pelajaran di sana 」

「 He〜」

「 Tapi orang itu saat ini sedang dalam kesulitan. Sebagai hasil dari menggunakan kekayaannya sendiri untuk melakukan itu, dia menjalani kehidupan yang cukup miskin untuk membuat dirinya jatuh ke dalam kekurangan gizi. Di atas itu, dia dilecehkan oleh beberapa orang yang berpikir bahwa pendidikan hanya untuk bangsawan. Setelah mengatakan sebanyak ini, kau harusnya tahu apa yang harus dilakukan 」

Rica tersenyum padaku.

「 Ini adalah orang terbaik untuk menunjukkan belas kasihan Tuhan ya 」

Aku juga menyeringai dan mengangkat sudut mulutku, tersenyum ke arahnya.

「 Kedengarannya jika dia adalah seseorang dari gereja, setelah dia meninggal karena kekurangan, dia akan menjadi orang suci dalam cerita 」

「 Ya 」

「 Jika aku menggunakan Caroline untuk membantunya, maka reputasinya akan naik 」

Rica diam-diam tersenyum.

Itulah mengapa itu membuatmu ingin membantu.

Dalam keheningan, aku merasa seperti aku diberitahu baris yang sama dari sebelumnya.

「 Terima kasih 」

Aku mencium Rica lalu turun dari Ranjang, mulai memakai pakaianku.

「 Kau sudah mau pergi? 」

「 Ya, aku mendengar sesuatu yang bagus, jadi aku akan bertindak cepat 」

Aku mengenakan pakaian, mengambil Eleanor, dan mengambil Warp Feather.

Setelah memberikan satu ciuman terakhir kepada Rica, aku warp ke Ainon untuk memanfaatkan informasi yang kudapatkan.



Rica, ditinggalkan di kamar sendirian setelah Kakeru pergi.

Diselimuti oleh kehangatan yang tersisa dan aroma yang paling dicintainya, dia jatuh lagi ke tempat tidur.

Berbaring di punggungnya, dia melihat ke langit-langit.

Matanya yang bersinar bahkan dalam kegelapan dipenuhi oleh cinta kasih yang tidak pernah ditunjukkan sebelumnya.

「 Itu membuat kami ingin membantumu 」

Rica mengulangi kata-kata yang sama.

Sybil Crass.

Seseorang yang berpikir tentang kerajaan seratus tahun kemudian. Seseorang yang membakar dengan ideal bahwa rakyat jelata harus diberikan kepada rakyat jelata.

Dan seseorang yang, untuk cita-cita itu, bersedia mengorbankan dirinya sendiri.

Itu...... wanita itu. Seorang wanita yang Kakeru inginkan.

Rica Calamba.

Dia dikenal sebagai ratu yang memiliki harem, dan dengan demikian, disebut Pemilik Taman Mawar.

Dalam kesadaran Rica, Taman Mawar tidak hanya ada di dalam istananya, tetapi meluas ke seluruh tanah Kerajaan Calamba.

Rica yang benar-benar percaya bahwa dipikat oleh Kakeru adalah kebahagiaan bersekongkol untuk pertemuan Sybil dan Kakeru.

「Aku harus menyiapkan beberapa lagi」

Dengan menambahkan detail yang rumit, dia berpikir untuk mempercepat hubungan Caroline dan Kakeru.

Post a Comment

0 Comments