Kujibiki Tokushou Bab 281

Bab 281 – Cinta Tuhan

Cahaya bulan yang melewati jendela bersinar menuju Helene di atas tempat tidur.

Sudut bibirnya sedikit terangkat saat dia berbaring miring. Matanya yang tertutup rapat membuatku menerima kesan lembut.

Helen tersenyum seolah dia telah mendapatkan semua kebahagiaan yang bisa dia lakukan di dunia ini dan berbisik dalam tidurnya.

「 Kakeru-sama…… 」

Melihat itu, aku mencium pipinya, dan setelah menarik selimut ke bahunya, aku memberinya ciuman lagi.

Aku turun dari ranjang dan pergi ke beranda setelah memakai pakaianku.

Aku melihat ke langit penuh bintang dengan bulan bersinar terang sepenuhnya.

『 Ada apa? 』

「 Mn? 」

Aku tiba-tiba mendengar suara Eleanor. Aku memiringkan kepalaku dan bertanya balik.

「 Apa maksudmu ada apa 」

『 Kau terlihat belum puas 』

「 …… belum puas? Dari apa? 」

『 Apakah kau benar-benar berpikir kau dapat menyembunyikannya dariku? Mm? Saat ini kau...... biarkan aku melihat...... aku harus menggambarkan dirimu sebagai balon yang akan meledak 』

「 …… 」

Aku jatuh diam.

Meskipun aku kesal bagaimana Eleanor tahu tentang hal itu, dia benar.

Aku belum puas. Itu benar, itu belum cukup sama sekali.

Aku bercinta dengan Helen beberapa saat yang lalu.

Dia wanita baik. Salah satu yang paling cantik di dunia ini, tapi bukan itu saja. Dia adalah seorang wanita yang tidak memiliki satu ons keegoisan meskipun berbakat dan memiliki perawakan tinggi.

Wanita yang luar biasa seperti itu memanaskan ranjangku beberapa saat yang lalu.

Tapi, itu belum cukup.

Aku belum cukup melakukan atau cukup melakukan hal yang sama sekali.

Dan Eleanor bisa melihatnya.

『 Alasan aslimu memutuskan untuk membuat harem adalah untuk tidak mematahkan wanitamu sendiri karena libido 777x-mu. Menimbang itu, bisa dikatakan bahwa kau telah bertahan cukup lama 』

「 Ini tidak seperti itu sampai pada tingkat bertahan. Ada Olivia dan Melissa juga. Ada banyak wanita baik di sekitarku. Ini cuー 」

『 Dan? Sebenarnya? 』

「 ……bisakah kau setidaknya membiarkan aku memakai garis depan yang berani 」

Aku mengumpat pada Eleanor.

Meskipun hanya pembicaraan, aku tidak tahan Eleanor menunjukkannya.

『 Mungkin kau harus menghubungi yang lain. Atau apakah kau ingin aku menemanimu? 』

「 Hari ini sedikit berbeda. Aku tidak percaya itu bisa lega jika aku menggunakanmu untuk memukul sesuatu. Meskipun itu tentang menjadi bersemangat, ada saat-saat di mana aku perlu melakukan satu hal ini 」

『 Manusia adalah makhluk yang begitu sulit 』

「 Mendengar itu darimu, itu benar-benar tidak terdengar seperti lelucon 」

『 Kau harus mempertimbangkan jalan-jalan? 』

「 ……baiklah 」

Aku membuka Gudang Dimensi Berbeda dan mengeluarkan Warp Feather.

Perjalanan yang dikatakan Eleanor tentu saja tidak secara harfiah.

Maksudnya, pergi cari wanita untuk tidur bersama.

Aku warp menggunakan Warp Feather.

Ke tempat Miu, ke tempat Nana, ke tempat Io, ke tempat Iris ......

Aku warp satu per satu dalam urutan wanita terdekat ke rumahku.

Waktunya tidak bagus untuk semua orang.

Mereka tidak berada di suatu tempat pada umumnya, bangun dari latihan yang terlambat ini, atau bekerja.

Tidak bisa ditolong untuk orang yang dulu tidak ada. Bagi mereka yang melakukan sesuatu, aku tidak mengganggu mereka dan pergi diam-diam.

Aku tidak ingin menghalangi mereka.

Aku tidak ingin menghalangi wanita baikku untuk apa yang mereka lakukan.

『 Menjadi keras kepala? 』

「 Tidak. Aku hanya merasa bahwa itu sia-sia mengupas buahnya ketika belum matang 」

Aku tidak tahu apakah itu cara yang baik untuk mengatakannya, tapi itulah yang benar-benar kurasakan.

Wanita baik menjadi lebih dari wanita baik. Aku tidak suka melakukan perjalanan mereka selama itu.

Bahkan jika itu seperti malam ini ketika aku merasa sangat terangsang.

『 Kau benar-benar menjadi gourmet 』

「 Aku tidak akan menyangkal itu 」

『 Ketika sudah sampai sini, kau harus pergi dan menyewa seluruh rumah bordil 』

「 Itu mungkin cara termudah 」

Sambil mengobrol dengan Eleanor, aku warp ke tempat yang satu di sebelah yang lain. Pada akhirnya, aku datang ke Ainon.

Di dalam gereja Ainon, Caroline menawarkan doa-doanya di bawah sinar bulan.

Tapi bukan itu saja. Ada juga orang beriman lainnya.

Perhatikan dengan seksama, mereka semua wanita yang mengenakan kebiasaan agama. Sekolah-sekolah gereja sedang dibuka di banyak tempat, sehingga para pria keluar untuk mengajar.

Dibandingkan dengan Caroline yang berdoa dalam hati, para wanita lain mengobrol dengan santai.

「 Betap irinya〜 , aku ingin mendengar suara Tuhan juga〜 」

「 Hei〜 , bagaimana menurutmu suara Tuhan terdengar? 」

「 Ini seharusnya terdengar sangat menakjubkan. Itu suara kan Tuhan 」

「 Meski begitu, dia sangat iri. Kita semua telah menawarkan kesucian kita kepada Tuhan. Tapi kita masih tidak bisa mendengarnya 」

「 Yah, tentu saja tidak bisa, karena kau bahkan tidak berdoa sama seperti Anak Tuhan. Lihatlah dia 」

Para wanita memandang Caroline seketika.

Dia bahkan terlihat ilahi saat dia berdoa dalam hati.

「 Kau harus banyak berdoa 」

「 J-J...... jika Tuhan benar-benar bisa memperhatikanku, aku akan melakukan sebanyak itu...... 」

「 Duh, kita semua juga kalau itu bisa 」

「 Aku juga 」

「 Aku juga, aku juga 」

「 Aku tidak bermaksud demikian, aku mengatakan bahwa Anak Tuhan masih akan seperti itu bahkan jika dia tidak bisa 」

Mereka semua memandang Caroline sekali lagi dan menghela napas sekaligus.

『 Kukuku, bukankah ini kesempatan yang bagus? 』

Eh?

『 Yang pertama dan terpenting, biarawati adalah wanita yang melindungi kesucian mereka karena mereka mengabdikan diri pada Tuhan mereka. Mempertimbangkan itu, semua wanita ini milik Tuhan 』

Eleanor menekankan "Tuhan".

Tuhan.

Selama serangkaian kejadian baru-baru ini, aku bermain sebagai Tuhan melalui Caroline.

"Tuhan" yang sedang Eleanor bicarakan pastinya aku.

Dia memberitahuku untuk memadamkan api yang aku rasakan menggunakan para biarawati ini.

Aku melihat para wanita.

Meskipun mereka semua tidak berbicara, dengan sekilas, aku dapat mengatakan bahwa ada dua puluh yang berpartisipasi dalam diskusi.

Ada yang imut, yang cantik, yang berpikiran kuat, dan yang pemalu.

Ada banyak tipe.

【 ......Caroline 】

「 Tuhan! 」

【 Beritahu semua orang. Aku akan membawa mereka yang hadir pada saat ini 】

「 Oke 」

Caroline memberitahu para biarawati kata-kataku.

Beberapa dari mereka dengan jelas menunjukkan mata penuh “harapan” karena kata-kata Tuhan datang segera setelah “apa” yang mereka bicarakan.

Aku membawa gadis-gadis itu, warp menggunakan Warp Feather-ku.

Kami tiba di Taman Mawar. Tempat yang disiapkan oleh Rica dan memberitahuku bahwa aku dapat menggunakannya kapan saja aku mau.

Ini adalah tempat di mana tidak ada yang akan datang. Tempat yang tampaknya terpisah dari dunia sekuler.

Di tempat itu, aku menggunakan satu hari penuh.

Saat aku menyembunyikan sosokku dengan auraku.

Aku tidur dengan dua puluh biarawati yang setia seolah-olah untuk menguji iman mereka.

Post a Comment

0 Comments