Oukoku e Tsudzuku Michi 77

Bab 77: Dua Berkah

–Aegir POV–

Kota Rafen dibungkus dalam suasana gelisah dan tidak nyaman. Penyebabnya adalah pasukan besar kavaleri kembali dan jumlah rampasan perang yang luar biasa yang dibawa kembali.

「 Ini hampir seperti migrasi dari seluruh bangsa. Bukankah ada 100 gerbong? 」

「 Ada 15 jenis besar dan 75 jenis menengah dan di bawahnya, tetapi 20 mengandung air dan makanan.」

Celia mengingat detail-detail kecil ini dengan baik. Ini mengesankan, tapi dia mungkin terlalu banyak memperhatikan hal yang tidak perlu. Jika kau terganggu oleh hal-hal kecil dan kau kehilangan melihat gambaran besar, itu tidak akan baik.

「 Haau-! Jangan meregangkan pipiku ketika aku memberitahumu sesuatu yang serius! 」

 

「 Kau melakukannya dengan baik untuk kembali tanpa cedera, belum ada perubahan khusus dalam wilayah....... Meskipun, kau sekali lagi membawa kembali jumlah yang besar. 」

Adolph, yang datang dengan kuda kecil seperti keledai, juga tampaknya tercengang. Yah, itu karena kami membawa ribuan pedang, tombak, dan apa pun yang sebanding dengan berat badan mereka. Selain itu, ada juga armor dan busur yang tampak mahal yang dapat membantu kami mereformasi seluruh pasukan.

「 Yah ini ...... seperti yang diharapkan, tidak ada tempat bagimu untuk meninggalkan ini.」

「 Kami akan menjual sebagian besarnya. Ada beberapa barang berharga, jadi simpan saja tombak dan armor biasa di beberapa ruang kosong dan tutupi dengan jubah atau sesuatu, dan kita akan membawa perhiasan dan emas kembali ke mansion. 」

「 Apa yang telah kau lakukan? Jangan-jangan...... 」

Adolph memiliki nada yang meragukan dalam suaranya. Aku telah melakukan hampir persis apa yang mungkin dia bayangkan.

「 Aku hanya mengambil hal-hal yang ditinggalkan oleh para bangsawan dan pengusaha. Jangan cemas, karena aku tidak mengambil apapun dari warga biasa. 」

「 Tolong lakukan hal-hal lebih moderat, kumohon ……」

Adolph mengeluarkan suara yang mengkhawatirkan saat dia membawa beberapa orang bersamanya untuk menghitung rampasan perang. Dia mungkin ingin membuat daftar inventaris yang akurat. Dia ingin membuat ringkasan orang-orang, tanah, aset, dan mendokumentasikannya.

Celia melakukan hal yang sama, tapi dia meninggalkan beberapa langkah penting. Di sisi lain, Adolph sama sekali tidak salah dan tidak meninggalkan apa pun. Dia sangat berbakat tetapi lebih mengesankan bahwa dia tidak depresi dengan melakukan tugas-tugas rinci dan merepotkan seperti itu. Mungkin aku harus membawanya bersamaku untuk bersenang-senang dengan beberapa wanita.

Sambil memikirkan wanita seperti apa yang dia inginkan, aku meninggalkan Leopolt untuk berurusan dengan urusan umum regu kembali, dan membawa Celia dan Irijina kembali ke mansion. Pipi menempel di sampingku juga.

Itu tidak terlalu lama dari sebuah ekspedisi, tetapi aku ingin merangkul para wanita yang kutinggalkan di mansion dengan sembrono. Aku ingin dibungkus oleh payudara monster Nonna, minta Carla melayaniku, dan alangkah bagusnya jika Mel masih bisa menyemprotkan air susu…. Sementara aku melakukannya, aku akan menampar pantat Rita juga. Dada dan selangkanganku berdenyut-denyut dalam antisipasi saat aku membuka pintu, menyaksikan pemandangan aneh di depanku.

「「 Selamat datang kembali! 」 」

Carla dan Mel melompat ke depan dan menciumku. Jika aku perhatikan dengan teliti, mereka mengenakan gaun one piece yang longgar. Panjang, tetapi jika aku menggulungnya, sepertinya aku dapat menembusnya dengan mudah. Rita, serta Kuu dan Ruu, datang belakangan untuk menyapaku juga. Sebanyak ini sih tak masalah tapi…….

「 …………」

Nonna terpuruk di atas lututnya dan bahunya terkulai.

「 Ada apa?」

「 ...... uuuuu, tolong tanyakan pada mereka berdua.」

Ketika aku pergi ke mereka berdua, Carla dan Mel penuh dengan senyuman, saling berpegangan tangan dan berbicara serempak.

「「 Kami berdua, hamil! 」 」

「 Eeeeeeeeeeeeh!?」

Satu-satunya yang mengeluarkan suara terkejut itu adalah Celia. Aku mengeluarkan begitu banyak sperma di dalam mereka ketika aku memeluk mereka berdua sehingga itu menjatuhkan mereka. Akan lebih aneh jika mereka tidak hamil.

「Begitukah? Itu bagus. Kemari. 」

Aku memeluk mereka berdua dekat denganku dan membelai kepala mereka. Keduanya lebih tua dariku, terutama Mel, yang berusia 17 tahun di atasku, tapi dia tetap gadis manisku.

「 Ehehe, aku tiba-tiba merasa tidak enak badan. Kupikir itu semacam penyakit, tapi Mel juga merasakan hal yang sama. 」

「 Kami sudah meminta dokter memeriksanya juga, jadi tidak salah lagi.」

Carla memohon padaku untuk memujinya, sementara Mel mengambil tanganku dan meletakkannya di perutnya untuk mengelus. Mungkin masih terlalu dini sehingga aku tidak tahu kapan aku menyentuhnya, tapi mengetahui bahwa anakku ada di sana membuatku merasakan sensasi aneh.

「 Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan …… haruskah aku membiarkan kalian beristirahat?」

Dalam hal apapun, aku tidak memiliki petunjuk tentang pengasuhan.

「 Ufufu, kau tidak perlu cemas, karena melahirkan anak adalah pekerjaan wanita. Tidak apa-apa jika kau memperlakukan kami seperti yang selalu kau lakukan sebelumnya. Aku tidak menyombongkan diri, tapi aku sudah melahirkan tiga anak, jadi aku juga bisa memberikan saran kepada Carla-san. Harap tenang. 」

Memiliki wanita hamil veteran seperti Mel itu cukup meyakinkanku. Jika itu hanya Carla, maka itu akan membuatku khawatir.

「 Aku tidak akan memanjat atap lagi. Itu akan membekukan perutku jika aku pergi keluar untuk buang air kecil, jadi aku akan menahan diri dari melakukan itu juga. 」

Kau seharusnya tidak melakukan hal-hal itu sejak awal. Jadi selama ini dia melakukan hal semacam itu di luar ......?

「 Mel, jika Carla melakukan sesuatu yang aneh, jangan takut untuk memarahinya. Carla juga harus mendengarkan apa yang dikatakan Mel. 」

「 Yaa~.Itu anak Aegir. Aku akan menghargainya. 」

「 Aku mengerti. Ini seharusnya memakan waktu yang sama, jadi kita harus menyatukan anak-anak yang kuat. 」

Rita, Kuu, Ruu, dan Sue, yang mulai berjalan, muncul dan bersenang-senang dengan gembira, mengelilingi mereka berdua. Celia, yang pulih dari shock, kini menyentuh perutnya dengan hati-hati, seolah menyentuh sesuatu yang rapuh. Irijina diberitahu untuk tidak terlalu kuat, jadi untuk jaga-jaga, dia hanya menggunakan ujung jari untuk mengetuk berulang kali. Kedua perut tidak begitu berbeda dalam penampilan, tetapi Celia dan Irijina sangat tertarik dengan kehidupan yang ada di dalam. Dalam suasana harmonis ini, ada satu wanita yang membawa aura suram.

「 Jangan terlalu cemas tentang hal itu. Ini adalah waktu yang sudah ditunggu-tunggu, mengapa tidak merayakannya? 」

「 Tentu saja, aku akan memberi mereka berkatku.Tapi bukan itu — mungkin rahimku sendiri memberitahuku bahwa itu membenciku bahwa itu tidak bisa hamil, dan itu adalah perasaan yang menyedihkan ...... 」

Sebenarnya, Nonna, setelah mengklaim bahwa dia sendiri adalah istri sah, sedikit sadar akan fakta bahwa bahkan setelah aku memeluknya begitu banyak, dia adalah satu-satunya yang tidak hamil.

「 Hal semacam itu juga terjadi. Kau baru 19 tahun, kan? Mulai sekarang, aku akan terus memelukmu tanpa ragu dan kau akan hamil selama waktu itu. 」

「 Tetapi jika seorang anak laki-laki lahir duluan!!............ Yah, seseorang telah lahir, kan? Kurasa itu mungkin tidak masuk akal kalau aku terburu-buru. 」

Nonna mengubur wajahnya ke dadaku dan berbisik lembut terima kasih. Aku tidak tahu dia berterima kasih, tapi kurasa aku akan memeluknya untuk saat ini.

「 Aaah–!! Nonna melakukannya! 」

Suara nyaring Carla memecahkan waktu tenang kami bersama.

「 Tidak! Bukankah kita hanya saling berpelukan? 」

「 Lalu bagaimana dengan tangan itu?!」

Sebelum aku menyadarinya, tangan Nonna menggosok selangkanganku.

「 Itu, yah hal yang berharga telah menjadi bersemangat, jadi kupikir …… kau tahu.」

Memiliki Nonna memelukku setara dengan dia menekan payudaranya terhadapku. Penisku yang kembali dari medan perang pada dasarnya menyatakan bahwa itu sudah bernafsu untuk wanita.

「 Kita akan melakukannya secara nyata sekarang, jadi seharusnya baik-baik saja.」

Tapi aku tidak bisa bercinta dengan gadis-gadis yang hamil.

「 Aku tidak berpikir aku bisa menembus kalian, tetapi kalian bisa menggunakan mulut dan tangan. Perut kalian juga tidak terlalu menonjol, jadi seharusnya tidak meredam suasana hati, kan? 」

Mel dan Carla belum melakukannya untuk sementara sehingga mereka mungkin menginginkannya.

「 Lalu ayo mandi. Rita, kau ikut juga, aku akan bercinta denganmu. 」

「 Terima kasih banyak.」

Aku harus menyayangi semua wanita di rumah yang harus menunggu. Memiliki seks yang kaya adalah rahasia untuk menjaga hubungan baik dengan wanita.

「 Baiklah, Irijina-san. Haruskah kita mencuci tubuh kita di tempat terpisah? 」

「 Kukira. Kita tidak bisa menghalangi, oh tunggu! Tapi bisakah kita berdua saling berdebat dan saling menghibur!? 」

「 Tidak, tidak akan!! Mari setidaknya pergi ke suatu tempat Aegir-sama dilarang!! 」

Mereka tampaknya bersenang-senang sendiri di sana.

 

Kamar mandi di rumah penguasa feodal di Rafen dibuat dengan tergesa-gesa, dan lebih sempit serta lebih jelek daripada milik kami di ibukota, tapi telah direnovasi secara bertahap dan menjadi lebih besar. Mungkin sudah lebih baik daripada yang ada di ibukota sekarang. Dalam hal apapun, ini adalah wilayahku sehingga aku bisa melakukan apa yang kusuka.

「 Menjadi lebih besar lagi, bukan.」

「 Ya, yang di ibukota juga besar, tapi seperti yang diharapkan, itu tidak bisa pas dengan semua orang di dalam air.」

Segera setelah kami memasuki kamar mandi, Mel, Carla, Nonna, Rita dan aku menuangkan air pada diri kami dan mencuci tubuh kami. Nonna dan Rita mencuci tubuh mereka sendiri dengan menggunakan kain sabun untuk membersihkan diri mereka secara menyeluruh, lalu menggunakan tubuh mereka penuh dengan gelembung untuk menekanku dan mencuciku juga. Tidak baik bagi Carla dan Mel untuk menekan perut mereka, sehingga Mel mengisap bibirku sementara Carla mengisap penisku.

「 Hardlett-sama tidak perlu melakukan apa-apa. Kami akan melakukan segalanya untukmu. 」

「 Ketika sudah cukup lama, itu benar-benar terasa tebal, tidak muat di mulutku. Uwaa, bolamu berat—! Kau sudah mengumpulkan banyak, ya? 」

「 Aegir-sama, lebih baik jangan keluar dulu. Kau akan menghemat banyak dan kemudian melepaskan jus tebal itu ke dalam diriku.…… 」

Setelah para wanita selesai mencuci tubuhku, bahkan sampai membersihkan pantatku, mereka membawaku ke bak mandi. Dengan suhu musim panas dalam pikiran, bahkan mandi dalam waktu lama di air hangat tidak akan menyebabkan suhu naik sebanyak itu.

Ketika aku memasuki bak mandi, aku memeluk Nonna dari belakang saat kami tenggelam bersama ke dalam air.

「 Aku harus menusukmu duluan dengan semua spermaku yang terkumpul.」

「 Aku senang.」

Nonna duduk di atasku saat aku sedang bersila dan bergoyang-goyang, mencoba menyesuaikan posisinya sendiri untuk menyamai penisku. Setelah dia puas, dia mengambil penisku dan memasukkannya ke dalam dirinya sendiri.

「 Aaah …… sudah lama sejak aku memiliki Aegir-sama di dalamku …………」

Begitu memasuki bagian terdalamnya, aku menunggu sepuluh detik untuk sepenuhnya merasakan kesenangan, lalu perlahan mulai bergerak. Seiring dengan gerakan kami, air mengalir dan membuat suara percikan.

「 Rasanya cukup licin. Apa kau sudah merindukannya? 」

「 Ya, aku telah merindukan penis berdosa ini ...... kau mungkin bernafsu pada beberapa wanita di medan perang, bukan?」

Cuma beberapa orang.

「 Saat ini, batang daging ini milikmu. Nikmatilah sebanyak yang kau inginkan. 」

「 Baik! Kau juga bisa menyentuh payudaraku ...... 」

「 Kami akan melakukannya.」

Carla memotong percakapan dan mengisap payudara Nonna. Mel juga tersenyum sambil mengisap payudara yang lain.

「 Hei tunggu! Apa yang kalian berdua-!? Aa~jangan! Jangan mengisap putingku!! 」

Aku juga bisa dengan jelas mendengar suara-suara mengisap yang berasal dari mereka. Mereka tidak hanya meletakkan mulut mereka, tapi benar-benar mencoba untuk menyedot sesuatu. Nonna mencoba memisahkan mereka dari putingnya jadi aku menahan kedua tangannya.

「 Aegir-sama! Kenapa?! Aaah, Carla jangan menggigitkuuu!!! 」

Akan sia-sia membiarkan momen yang menarik seperti ini berakhir.

「 Mereka benar-benar besar, ya kan......? Jika sesuatu yang mengerikan ini ada, maka itu membuat kita terlihat datar! Kita harus menyingkirkan monster! 」

Carla meraih putingnya dan menariknya. Nonna menundukkan kepalanya ke belakang dan berteriak. Aku akan mencela mereka karena terlalu keras, tetapi mereka tidak terlalu kuat, dan sensasi pengetatannya cukup bagus.

「 Meskipun payudaranya sangat besar, putingnya sangat imut…….Tapi warnanya sedikit gelap. Rasakan ini-♪ 」

「 Jangan bicara tentang warna! Aku benar-benar …… aaaaaaaah-!! Mel-san menggigitku! Hentikan!! 」

Mel menggigil putingnya dengan giginya. Itu membuat Nonna mengangkat pinggulnya dan mengerang dengan keras.

「 Mel, jangan terlalu sakiti dia.」

「 Maaf soal itu.♪ 」

Aku tidak berpikir mereka serius, tetapi bekas giginya tertinggal di puting Nonna. Mel tampak lembut di luar tetapi dia memiliki cara yang agak kejam dalam melakukan sesuatu.

Setelah itu, Carla dan Mel, para selir yang sedang hamil, melanjutkan serangan kelompok menyeluruh mereka pada Nonna yang tak berdaya, membuatnya benar-benar kelelahan.

「 Nonna? Kalian berdua benar-benar berlebihan. Dia sudah kelelahan. 」

「「 Maaf~ 」 」

Aku tidak mendengar rasa penyesalan dari kedua orang ini. Namun, sekarang tubuhnya benar-benar rileks, mulut jauh di dalam tubuhnya mungkin lebih mudah terbuka. Jika aku beruntung, aku mungkin bisa mengabulkan keinginannya. Aku meraih payudara besar wanita yang terus menggoda dan mendorong pinggulku ke dalam dirinya.

「 Nonna! Hamillah!! 」

Aku mendorong ke Nonna, mengangkat tubuhnya yang kelelahan di atas permukaan air dan ejakulasi. Mungkin berendam dalam air hangat membuat segalanya menjadi lebih baik, tapi aku dapat mengatakan bahwa aliran sperma yang tebal dan hampir padat mengalir ke tubuhnya dari penisku.

「 Aah- …… itu keluar.」

Kekuatan ejakulasi membawa Nonna ke akal sehatnya dan dia meletakkan tangannya di perutnya dengan gembira.

「 Mel, teruskan dan rasakan. Kau bisa tahu bahwa itu keluar. 」

「 Ara, kau benar. Aku ingin tahu berapa lama ini akan berlanjut. 」

Dua selir membuat keributan di sekitar area tempatku terhubung dengan Nonna, bagian yang tidak bisa masuk ke dalam dan berada di atas permukaan air. Dengan stimulus semacam itu, sejumlah besar sperma disemprotkan keluar.

「 Nonna ~ bisakah kau memberitahu? Itu membuat suara yang menyemprot ketika mengalir kepadamu. Kau akan seperti kita segera, aku yakin. 」

「 Dengan jumlah benih yang begitu banyak, telur di dalam Nonna-san saat ini seharusnya sudah diacak.」

Sambil menatap bagian kita terhubung dan mendengarkan pembicaraan kotor, Nonna gemetar.

Akhirnya ejakulasi panjang selesai ketika aku menurunkan pinggangku dan membiarkan Nonna tenggelam kembali ke air.

「 Fuu, itu terasa enak. Bagaimana denganmu? 」

「 Itu yang terbaik …….aku menerima banyak juga. 」

Penisku ditarik keluar darinya, tapi itu akan membuang-buang sperma untuk mengalir kembali keluar, jadi Nonna menahannya saat dia bangkit dari air. Baiklah, waktunya untuk orang berikutnya.

「 Rita, kau mau juga, kan? Aku akan memelukmu sekarang, jadi kemarilah. 」

Di luar bak mandi, Rita menggosok dirinya sendiri dengan putus asa, saat dia bergoyang dan menggoyangkan pantatnya yang terbuai ke arahku sambil menurunkannya di atas pinggangku. Dengan pantat besar di atasnya, penisku sekali lagi mendapatkan kembali kekuatannya.

 

「 Mana yang kau sukai, alkohol atau jus buah?」

「 Ada daging juga.」

Setelah keluar dari kamar mandi, aku dan para istri sedang bersantai di sofa, sambil menikmati minuman yang Kuu dan Ruu siapkan. Biasanya, Sebastian dan Rita akan melakukan itu, tapi butler sibuk mempersiapkan perayaan kemenangan malam ini dan Rita merintih di kamar mandi sambil melambai-lambaikan pantatnya. Mungkin aku sedikit berlebihan.

「 Hardlett-sama, apakah ini saat yang tepat?」

Adolph datang ketika aku menikmati minumanku dengan istri-istriku di kedua lengan. Adolph meletakkan selembar kertas di atas meja sambil meneteskan keringat dingin di wajah Nonna, yang memutar matanya, Carla yang mendecakkan lidahnya, dan Mel yang tersenyum.

「 Dan ini?」

「 Ini adalah daftar rampasan perang yang kubuat sebelumnya. Aku tidak tahu harga dari armor, senjata dan permata sehingga jumlah yang tercantum, sedangkan jumlah emas dihitung secara akurat. 」

「 Hooh, kau melakukannya dengan baik untuk menghitungnya dalam waktu singkat.」

「 Meskipun itu hanya waktu yang singkat …… kami kembali sebelum tengah hari dan sekarang matahari telah terbenam.」

Jadi kami sudah melakukannya selama itu, tidak heran Rita, yang seharusnya tangguh, berubah menjadi begitu.

「 Senjata dapat digunakan untuk beberapa tingkatan oleh pasukan pribadi, tapi aku berencana untuk menjual semua permata dan barang berharga semacam itu dan mengubahnya menjadi emas. Apakah kau tahu ada pedagang yang akan membelinya dari kita? 」

「 Dengan jumlah segini, mustahil bagi para pedagang di Rafen, dibandingkan dengan toko barang-barang lain, untuk membelinya. Ada banyak pedagang kaya yang mampu di ibukota Goldonia……. Apa tidak masalah? 」

「 Hm? Kalau kau memikirkannya secara normal, kurasa tidak ada pilihan selain menjualnya di ibukota. 」

「 Aku tidak akan merekomendasikannya. Tak usah dikatakan bahwa pedagang kaya di ibukota memiliki hubungan intim dengan royalti. Barang-barang kita bekas jarahan, bukan? Jadi jika royalti mengetahui tentang detail itu dari para pedagang, itu hanya akan menempatkan beban yang tidak diinginkan pada kita. 」

Aku mengerti, sudah pasti bahwa mereka tidak akan memuji kami karena mencuri dari Treia, sebuah negara yang bersahabat, tidak peduli seberapa pun kecilnya hal itu. Selain itu, jika itu bernilai banyak uang, mungkin ada semacam pajak. Para pejabat sipil di ibukota terus-menerus mengincar kesempatan untuk membebani para penguasa feodal.

「 Tidak akan disalahkan di depan umum dan tidak banyak dibicarakan, bukankah kita memiliki pilihan seperti itu?」

Adolph memikirkannya di dalam hatinya. Ketika perang berakhir dan itu menjadi damai, keberadaannya tiba-tiba semakin penting.

「 Mungkin Magrado atau Stura……? Lebih disukai yang terakhir. Negara itu sekarang sedang berkembang secara komersial, dan ada juga banyak pedagang besar yang kami cari. Selain itu, banyak pedagang mereka tidak di bawah pengaruh bangsa, sehingga masih enak. 」

「 Stura?……Itu di seberang sungai, bukan? Apakah mereka akan repot-repot datang? 」

「 Para pedagang akan pergi ke mana pun mereka mencium emas. Selain itu, menjual barang-barang kami ke negara pihak ketiga, mereka bahkan akan mengambil barang-barang milik kerajaan Treia, jadi kami bisa menjualnya dengan percaya diri. 」

「 Tidak apa-apa jika kau mengatakan demikian. Kalau kita bisa menjualnya dengan banyak uang, maka tidak masalah di mana pun kita menjualnya. 」

「 Itu tergantung pada negosiasi. Sayangnya, perhiasan dan karya seni berada di luar keahlianku sehingga aku tidak dapat menilai harganya. Akan lebih baik kalau kita entah bagaimana bisa menyembunyikan kelemahan itu selama negosiasi. 」

「 …………」

Mata Nonna bersinar.

「 Nonna, kau tidak boleh pergi.」

Bukti bahwa matanya tidak bisa dipercaya terletak pada barang palsu yang tersebar di rumah kami. Meskipun kau membusungkan pipimu, tidak boleh.

「 Kalau kita tidak ada alamat, maka tidak masalah apa yang kita katakan. Mari lakukan sebanyak yang kita bisa. Aku akan meninggalkan pilihan pedagang padamu. 」

「 Aku mengerti. Maka aku akan memberimu daftar emas saja. 」

Catatan menunjukkan berbagai rincian mata uang dan total 4000 emas ditulis.

「 Aku mengerti……」

Itu tidak sebanyak yang aku duga. Ini adalah jumlah yang besar, tetapi butuh hampir 3.000 emas dalam biaya untuk memobilisasi tentara. Para pedagang betul-betul mengambil uang mereka dan melarikan diri dengan kekayaan mereka. Kita dapat mengharapkan para bangsawan untuk membawa armor dan perhiasan yang tampak mahal dari keluarga mereka.

「 Konflik ini telah menjadi pengalaman berharga bagi kita. Aku datang dengan taktik baru juga, dan kita tidak memiliki kekurangan sehingga hasilnya cukup sukses. 」

Leopolt datang dan berbicara sebelum aku menyadarinya. Melihat bagaimana merkantilisme dan hal-hal di luar bidang keahliannya, dia tidak angkat bicara. Sangat membantu bahwa bawahanku memahami bidang khusus mereka sendiri. Kepribadian mereka kuat, jadi jika lingkup subyek mereka tumpang tindih, maka akan ada konflik konstan setiap hari.

「 Begitulah. Ada lebih banyak tentara di antara warga juga. Tolong beritahu Irijina untuk memasukkan mereka ke dalam pasukan pribadi. Ukuran pasukan pribadi akan meningkat dan kerja sama juga akan meningkat. 」

「 Ya, pasukan timur akhirnya akan dikembalikan ke raja. Fokus utama dari taktik baru adalah menggabungkan pasukan pribadi dengan kavaleri busur. 」

「 Aku mengandalkanmu.」

Setelah mengatakan itu, Leopolt pergi.

Sekarang tidak ada gangguan, aku bisa menahan wanita kiri dan kanan.

「 Apa kau melayaniku? Aku ingin menikmati diriku sendiri selagi bisa. 」

Aku harus pergi ke ibukota begitu aku mengistirahatkan tubuhku. Raja tidak memanggilku secara khusus, tetapi sepucuk surat dari Erich memberitahuku untuk segera datang, dan surat itu ditulis dengan nada yang kuat.

Aku menghela napas karena dia mungkin memiliki sesuatu untuk dikeluhkan. Aku menahan kepala Mel saat dia mengisap batang dagingku dan aku menembakkan sperma ke mulutnya.

「 Benih Aegir-sama ada di rahimku dan di perutku......」

Dia membawa kedua tangan ke perutnya dalam kenikmatan dan segera setelah Mel mengangkat mulutnya, Carla membuka miliknya. Nonna juga terlihat seperti dia ingin melayaniku dengan mulutnya, jadi aku minta dia menggunakan jariku. Aku harus merangkul wanita-wanita ini sebanyak yang kubisa.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 20 tahun. Musim Panas
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Komandan Pasukan Independen Timur. Jumlah Pasukan: 1950
Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Pasukan Pribadi: 300. Bangsa Gunung: kira-kira. 1000
Aset: 6000 emas (Utang 5000 emas)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir hamil), Mel (selir hamil), Sue (putri), Kuu, Ruu, Rita (maid gadungan), Sebastian (butler), Yoguri (tamu rumah)
Ibukota: Melissa, Maria, Catherine, Antonio (putra), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (pengikut), Leopolt (Wakil Komandan Pasukan Independen), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 49, anak-anak yang telah lahir: 7

Post a Comment

0 Comments