Oukoku e Tsudzuku Michi 86

Bab 86: Anak-Anak

–Aegir POV–

「 Aaaah …………」

Aku membenamkan tubuhku ke dalam air panas dan bersantai, merentangkan tangan dan kakiku. Tanpa sadar aku mendesah panjang.

Musim ini adalah musim terdingin sepanjang tahun, tapi hari ini sangat dingin dan salju juga turun. Untuk bisa masuk ke pemandian air panas saat ini adalah perasaan terbaik.

Ketika aku membuka jendela kamar mandi, aku dapat melihat apa yang dapat kau sebut keahlian Rafen — lampu obor para pekerja di malam hari. Menyenangkan bisa melihat orang-orang pekerja keras, yang mati-matian mencoba yang terbaik di tengah salju, tapi itu adalah hak istimewa yang disediakan untuk penguasa feodal. Aku akan merendam kepalaku dan menghangatkannya juga.

「~ ♪」

Ketika aku benar-benar menenggelamkan diri ke dalam air, pintu terbuka dan seseorang masuk sambil bersenandung. Meskipun dengan kata itu, satu-satunya orang yang datang adalah orang-orang di rumahku. Aku bertanya-tanya siapa yang bisa.

「 Hmm ~ ♪ Sangat hangaaat~ mandi sangat enakk…… 」

「 Onee-chan, jangan maju tanpa aku!」

「 Itu karena Ruu lambat. Mengapa kau begitu lama hanya untuk menanggalkan pakaianmu? 」

Kamar mandi yang sepi itu langsung menjadi lebih hidup. Kuu dan Ruu bersaudari sangat dekat satu sama lain saat mereka makan dan mandi bersama. Aku sedang memikirkan sesuatu seperti itu, tapi napasku hampir habis.

「 Ayo Ruu, cepat masuk ke air dan bersihkan dirimu. Kau akan masuk angin. 」

Di tengah instruksi Kuu, aku mengangkat kepalaku keluar dari air dan berdiri. Kuu, yang membungkuk di atas air untuk mencelupkan tubuhnya ke dalam, menempatkan wajahnya di posisi yang tepat di mana selangkanganku akan berada.

「 Eh ...... airnya? Eh? Pe-……」

「 Kalian berdua juga mau mandi?」

「 …… Pen- ………… pe- ……」

「 Hawawa!」

Kuu memperbaiki pandangannya pada objek yang membuat penampilannya tiba-tiba dan membeku di tempatnya. Ruu mencari kain untuk menutupi tubuhnya, tetapi menyadari tidak ada yang semacam itu, dia dengan malu-malu menggunakan tangannya untuk menutupi hanya klitorisnya.

 

「 Aduh! Kenapa bersembunyi!? 」

Setelah sadar kembali, aku mendengarkan kedua saudari itu mengeluh setelah masuk ke air. Aku tidak benar-benar bersembunyi, aku hanya ingin menghangatkan kepala dan kalian baru saja datang pada saat yang tidak tepat.

「 Tapi sekarang, akhirnya kita bisa bersama dengan Aegir-san setelah sekian lama.」

Ruu duduk di sampingku dan menaruh kepalanya di pundakku. Dia tidak menyembunyikan payudaranya atau klitorisnya lagi. Ketika aku mengelus kepalanya, dia bertindak dengan malu-malu, tetapi tampaknya bahagia.

「 Uuu, meskipun kita lawan jenis ......」

Di sisi lain, Kuu tidak bisa bersantai sama sekali. Sebaliknya, dia agak gelisah setelah melihat sekilas benda yang berkeliaran di sekitar area selangkanganku. Sepertinya dia ingin memeriksanya dengan acuh tak acuh, tapi itu cukup jelas dari sudut pandangku. Itu persis seperti yang dikatakan Nonna.

「 Kau ingin melihatnya? Kau bisa saja memberitahuku. 」

Aku berdiri dan menunjukkan pada mereka penis lemasku yang terkulai.

「 Hiih! I-itu tidak-! Aku tidak bermaksud itu!! 」

Meskipun dia mengatakan itu, tatapannya tidak berubah.

「 Wajar bagi seorang wanita untuk tertarik pada seorang pria. Sini, cobalah sentuh. 」

Kuambil tangan Kuu dan letakkan di penisku. Tanpa mengalihkan matanya, tangannya dengan lembut mengelusnya.

「 Ini lembut ...... meskipun sangat keras selama waktu kau memeluk ibuku.」

「 Itu karena aku tidak bernafsu mengejar seorang wanita saat ini …… tadi saja, itu diperas kering oleh Catherine dan Nonna.」

Secara teori, ada wanita telanjang di sampingku, tetapi Ruu masih anak yang sedang berkembang dan Kuu menutupi area pentingnya dengan ketat.

「 Wah! Meskipun perut ibu akhirnya semakin besar! 」

「 Sudah waktunya, ya? Bagaimana keadaannya? 」

「 Yah, sepertinya dia akan baik-baik saja. Dia memiliki waktu yang lebih mudah dibanding ketika dia memiliki Sue. Sejujurnya aku pikir itu karena Aegir-san ada disampingnya ...... 」

Mereka berdua mendiskusikan bagaimana mereka menginginkan anak yang sehat akan lahir. Namun, ini adalah situasi yang aneh untuk membicarakan anak-anak sambil memegang penisku seperti ini.

「 Apa kau ingin melihatnya semakin besar?」

「 Eeeh!? Tidak mungkin, aku tidak ingin melihat ... tapi. 」

Dia benar-benar ingin melihatnya. Aku membuka tangan yang Kuu gunakan untuk menyembunyikan payudaranya dan memijatnya dengan lembut. Mereka pasti tidak besar, tapi dia juga tidak datar. Ukuran mereka cukup besar untuk muat di tanganku dan itu memiliki elastisitas yang hanya bisa diberikan oleh kaum muda. Hanya dengan melihat bagaimana putingnya sudah semakin keras mungkin cukup untuk membuat anggotaku terangsang. Kuu mencoba untuk tidak menunjukkannya tapi dia sangat tidak senonoh.

「 Ah! Nnh! Rasanya enak……. Uwaa ………… itu semakin besar dan meluas. 」

Penisku berdenyut dan berangsur-angsur semakin besar, akhirnya menjadi benar-benar tegak. Batang daging menjulang di atas Kuu pada sudut 45 derajat dan membentuk bayangan yang mengintimidasi.

「 Ini menjadi sangat keras dalam waktu singkat ......」

Aku mendekat kepada Kuu yang terkejut dan menyeret penis yang ereksi dari wajahnya ke lehernya.

「 Hei Kuu, sudah waktunya kau mencoba mengajakku masuk ke dalam?」

Kuu tidak memberikan jawaban, tetapi bangkit dari air dan menempatkan tangannya di tepi bak mandi.

「 Uuu …… yah, sesuatu yang besar tidak akan pas ......」

「 Tubuh wanita dibuat untuk itu. Mari kita coba. 」

Aku memeluknya dari belakang dan menempatkan penisku di pintu masuk celahnya, mendorongnya masuk. Kuncinya menekan kuota Kuu yang sedikit kembung dan baru saja akan menembusnya, tapi Kuu menjauhkan dirinya dariku.

「 Maaf! Menakutkan!! 」

「 Benarkah?……Oke. 」

Kuu benar-benar takut. Kehilangan keperawanannya akan ditunda.

「 Lalu, bisakah kau setidaknya menenangkan ini.」

Aku menyuruh Kuu duduk di tepi bak mandi saat aku mendekatinya. Ketika dia menggosoknya dengan tangannya, aku membawanya lebih dekat dan menempelkan bendaku tepat di depan wajahnya.

「 D-dengan mulutku ??」

「 Apa Ruu ingin ikut juga?」

「 Hawawawa!!」

Suasana hati di mana kakak perempuannya dan aku akan melakukan sesuatu yang seksual menyebabkan Ruu tenggelam wajahnya setengah ke dalam air saat dia menonton. Karena dia ada di sini, mengapa dia tidak ikut berpartisipasi? Dia masih anak-anak, tapi seharusnya tidak apa-apa kalau hanya menjilatnya.

「 Yah, aku mengandalkanmu.」

 

「 Nnh …… Ruu, aku akan meninggalkan ujung padamu.」

「 Ok, kyaa! Itu berkedut! 」

Aku duduk di tepi bak mandi dan kedua saudari mulai mengisap penisku selagi masih di air. Dengan begitu, mereka tidak akan kedinginan. Ini seharusnya menjadi kali pertama mereka berdua melakukan oral seks tapi mungkin karena mereka bersaudara, mereka sangat selaras satu sama lain.

Kuu cukup pemalu tetapi cukup berani dalam mengisapnya dan aku tidak bisa mendapatkan cukup lidah kecil Ruu juga. Mungkin bagus untuk mendapatkan dua saudara kandung ini untuk melayaniku secara berkala.

「 Nnh-! Keras. 」

「 Nnnnh! Sangat besar. 」

Satu-satunya hal yang malang adalah aku tidak bisa merasakan itu membungkusku dengan mulut mereka. Aku harus melatih mereka dan membuat mereka berlatih cukup sehingga mereka dapat membawaku sampai ke tenggorokan mereka.

Itu adalah stimulasi yang agak lemah, tetapi layanan ini terus berlanjut selama 30 menit dan batang dagingku mulai bergetar seakan memohon untuk melepaskan apa yang sedang disimpan.

「 Aku ejakulasi, hisap dari kedua sisi.」

Aku memegang kepala kedua saudari dan mendorong batang dagingku melawan mereka, lalu melihat ke langit-langit. Mereka berdua terengah-engah mengisap penisku, bahkan mengisap pangkal, dan mengelusnya menggunakan lidah mereka. Aku langsung merasakan sesuatu yang panas seperti magma naik dari bolaku. Itu juga ditransmisikan ke gadis-gadis saat mereka menghisapku, dan mereka membuka lebar mata mereka dengan takjub.

「 Ooohh!」

「 Kyaa!!」

「 Wah! Itu keluar!! 」

Ditemani dengan suara-suara becek, air mani melayang di mana-mana, mengotori wajah dua saudari, menetes ke air mandi dan bahkan menempel ke langit-langit.

「 Jangan berhenti! Tetap jilati sedikit lebih lama! 」

Dua saudari memisahkan mulut mereka dari batangku ketika mereka terkejut pada ejakulasiku tetapi aku memegang kepala mereka dekat sampai akhir letusanku. Pembuangan itu disebabkan oleh rangsangan yang lebih lemah, tetapi itu masih merupakan emisi yang panjang. Setelah semuanya keluar, batang dagingku terkulai ke bawah, karena itu aku juga tenggelam kembali ke air.

「 Aaah ………… itu bagus …………」

「 Wajahku serba lengket ......」

「 Waa ~ itu bahkan mencapai langit-langit ......」

Beberapa saat setelah itu, kami bersantai di air, dan aku keluar dari bak mandi lebih dahulu.

「 Sangat dingin, jadi tetap di sana sebentar.」

「 Oh ya, tidak ada pakaian di ruang ganti. Itu sebabnya kupikir tidak ada orang di sini. 」

「 Itu karena aku datang ke sini telanjang. Setelah merangkul Nonna dan yang lainnya. 」

「 …… Jadi kau akan kembali telanjang juga?」

「 Aku akan melakukannya dengan Celia selanjutnya.」

「「 ……………… 」 」

Aku keluar dari ruang ganti sementara mereka memberiku tatapan pasrah. Bagaimanapun mereka menatapku, ditatap oleh wanita adalah perasaan yang baik.

 

Setelah beberapa saat

「 Kau tidak dapat melakukan pertanian apa pun selama musim dingin sehingga banyak orang berkumpul untuk melakukan kerja keras ~」

「 Wow, itu bagus.」

「 Kavaleri busur selesai dengan pelatihan dasar mereka ~」

「Begitukah? Itu bagus. 」

「 Sebelumnya, para pelamar untuk pasukan pribadi meningkat, tapi keseimbangan dengan populasinya ~」

「 Hooh, itu bagus.」

「「 Kau bahkan tidak mendengarkan! 」 」

Adolph dan Celia berteriak padaku. Laporannya terlalu membosankan jadi aku akan tidur. Leopolt benar-benar pergi sendiri, pada dasarnya menentukan bahwa aku telah memberikan izin kepadanya karena tidak ada keluhan dariku.

「 Intinya yakni tidak banyak perubahan, dan itu adalah situasi yang sama seperti biasanya, bukan? Tidak apa-apa jika kalian tidak membuat upaya untuk melaporkan semuanya padaku. 」

「 Kita tidak bisa melakukan itu. Bagaimanapun juga, Hardlett-sama yang dengan egois setuju untuk melakukan deposit ke perusahaan Flitch bahwa kebebasan kita untuk membeli ...... 」

Penjelasan Adolph tidak perlu panjang. Pejabat urusan dalam negeri pada dasarnya membutuhkan satu untuk memiliki banyak olok-olok panjang dan tidak berguna sekalipun.

「 Kau mengerti? Ketika membeli barang, kami membeli dari berbagai lokasi sehingga risiko intersepsi menurun ...... 」

Tepat pada saat itu, suara loncatan ringan dan langkah kaki berat datang dari koridor. Pintu kantor dibuka bahkan tanpa ketukan. Yang datang bukan Pipi atau Carla, melainkan salah satu maid dan berteriak keras tanpa banyak memberi salam.

「 Mel-sama akan melahirkan!!」

「 Adolph, beri tahu aku nanti.」

「 Apa boleh buat.」

Celia juga tidak keberatan dan mengikutiku dengan jogging ringan. Ketika aku menuju ke ruang tamu, Mel didukung oleh seorang maid dan Sebastian dan sedang dibawa ke kamar tidur. Itu sudah dekat dengan waktu dia mungkin melahirkan jadi aku punya bidan tinggal bersama kami secara permanen.

「 ...... Aegir-sama ...... si bayi akhirnya-」

「 Ya, aku tahu. Apa kau ingin aku menemanimu? 」

「 Tidak, ketika seorang wanita melahirkan, mereka menjadi seperti binatang …… kau seharusnya tidak melihat.」

「Begitukah? Lalu aku akan tetap di sini. Lakukan yang terbaik. 」

Mel menuju kamar tidur yang tertutup keringat dingin. Pintu tertutup dan ada keheningan aneh yang meliputi bagian depan ruangan. Carla, yang memiliki perut besar yang sama, terlihat cemas sementara Nonna menutup matanya untuk berdoa untuk kelahiran yang aman dari Mel. Irijina dan Celia juga sama gelisahnya di tempat lain di rumah.

Melahirkan adalah tugas besar yang mengancam jiwa. Semua orang gugup dan Rita baru saja menyiapkan air dan makanan ringan sebagai antisipasi untuk jangka panjang. Tapi hanya 10 menit setelah Mel memasuki ruangan, aku bisa mendengar tangisan bayi.

「 Hm? Apa anaknya sudah lahir? 」

「 Eh? Airnya tidak hangat. 」

Tetapi bidan membuka pintu untuk menyambutku.

「 Ini adalah gadis kecil yang sehat. Itu pasti intervensi dewa bahwa itu adalah kelahiran yang aman. 」

「 Cepat bersihkan si bayi! Apa airnya belum siap? 」

Itu adalah kelahiran yang tiba-tiba sehingga mandi bayi akan membutuhkan sedikit lebih lama sebelum siap.

「 Mel, apa kau …… lelah?」

「 Ufu, jujur, aku tidak terlalu lelah. Apa bayinya sehat? 」

「 Ya, sepertinya dia sehat.」

「 Syukurlah …….Gadis lain, jadi ketika mereka berempat bersama-sama, itu akan sangat hidup di masa depan, aku yakin. 」

Karena itu kelahiran yang sangat singkat, wajah Mel tidak terlihat lelah. Aku memberikan wanita yang tersenyum sambil menggendong bayi perempuan itu, ciuman ringan dan meninggalkan ruangan. Tampaknya paling baik memberi ibu ruang segera setelah melahirkan.

「 Gadis kecil, ya?…… Sungguh menakjubkan bahwa ada empat. 」

「 Aku sangat senang ibu baik-baik saja ……」

「 Kita harus memikirkan nama untuknya.」

「 Di situlah aku, sebagai istri sah, masuk ………… jadi bagaimana dengan Ekaterina?」

「 Kuu, Ruu, Sue, Ekaterina? Kau tidak memiliki banyak arti penamaan, ya. 」

Anak-anak juga membuat keributan, membuang nama secara acak. Apapun namanya tidak masalah; Mel juga puas pada kenyataan bahwa anak itu dilahirkan tanpa komplikasi. Ketika para maid hendak menyajikan alkohol dalam perayaan, erangan dapat didengar.

「 Uuuurgh …… ooww, itu sakit …… apa ini …… perutku ......」

Ketika aku melihat, Carla sedang berjongkok dan memegangi perutnya. Semua orang langsung berbalik untuk melihat satu sama lain.

Sekali lagi, semua orang mulai berlarian, bidan dipanggil dari sisi Mel dan mengajak Carla bersamanya. Tidak terduga dia akan melahirkan pada hari yang sama, jadi persiapan kamar belum selesai. Para maid juga meraih seprai dan banyak hal lain dan berlari-lari dengan terburu-buru.

「 Pada saat bersamaan?...... yang berarti bahwa mereka hamil pada saat yang sama ketika aku melakukannya bersama? 」

「 Tolong jangan mengatakan sesuatu yang sangat vulgar pada saat seperti ini!」

Nonna, yang membuat lelucon tentang Carla sebelumnya, cukup terguncang dan kehilangan ketenangannya pada perubahan ekspresi mendadak Carla. Tidak seperti Mel, itu adalah kelahiran pertama Carla, jadi mungkin sedikit menyakitkan untuknya.

 

Itulah yang kupikir, tapi setelah 30 menit, bidan keluar membawa bayi perempuan. Itu adalah persalinan yang aman sehingga membuatku ragu apakah dia benar-benar melahirkan atau tidak; bahkan bidan merasa itu sedikit anti-klimaks.

「 Jalan bagi bayi untuk keluar cukup lebar sehingga dia dapat melewati dengan mudah.」

Aku ingin tahu apa yang dia maksud.

Nonna dan Rita saling memandang.

「 Nah, ukuran kepala bayi hampir sama …… kan?」

「 Sudah keluar-masuk dia, kan?」

Sepertinya mereka sedang mendiskusikan sesuatu bersama.

Bagaimanapun, keluargaku telah meningkat dua. Anak Mel bernama Miu, dan anak Carla bernama Ekaterina …… seperti yang diduga, mereka rukun.

「 Belum …… aku masih memiliki kesempatan untuk melahirkan seorang pewaris!」

Sepertinya Nonna akhirnya semakin serius.

Bagian yang sulit adalah apa yang datang setelahnya. Aku tidak benar-benar bermaksud menyebarkan desas-desus tentang anakku yang lahir, tapi Sebastian mengatakan itu adalah hal biasa untuk menulis surat kepada kenalan dekatmu kecuali itu adalah anak haram; jadi aku hanya mengirim pesan ke Erich.

Ketika aku melakukannya, para bangsawan dan pedagang, yang nama-namaku bahkan tidak tahu, telah datang untuk memberikan aku hadiah perayaan satu per satu. Hal-hal eksentrik termasuk lagu merayakan kelahiran dan anggur perayaan ditempatkan di ruang bawah tanah yang disertai dengan akta judul. Ada seorang idiot yang meminta untuk menikah dengan seorang putra berusia tiga tahun, dan bahkan lebih buruk lagi, ada seorang idiot yang lebih besar yang ingin bertunangan denganku ketika dia hamil dengan seorang putra.

「 Tidak biasa bagi mereka untuk memutuskan sebagai calon pernikahan tepat setelah lahirnya?」

Aku sedang berbicara dengan Nonna tentang hal-hal konyol yang dilakukan para bangsawan itu, tapi dia membalas dengan sikap acuh tak acuh. Sepertinya aku tidak mampu bersaing dengan masyarakat bangsawan.

Toh, Erich yang harus disalahkan karena menyebarkan desas-desus. Lain kali aku bertemu dengannya, aku akan menimbulkan masalah baginya.

「 Jika itu benar, maka kau tidak punya banyak waktu luang.」

Celia datang ke sisiku. Dia imut jadi aku membelai wajah dan kepalanya.

「 Waah! Rambutku! 」

Dia pasti telah melakukan sesuatu pada rambutnya; lalu aku melakukan sesuatu yang buruk padanya. Celia memperbaiki rambutnya dan kemudian melanjutkan lebih jauh.

「 Hanya sedikit lebih awal, bukankah seorang utusan datang? Akan ada perakitan di musim semi. Perintah langsung dari Raja adalah untuk membawa pasukanmu ke ibukota untuk latihan besar di musim semi. 」

Begitu? Musim sudah dekat dengan musim semi. Aku harus memanggil kavaleri busur ke sana juga. Sudah lama sejak aku berkunjung ke ibukota, jadi aku juga bisa menemui Melissa dan Maria. Mari kita kesampingkan masalah dengan Erich untuk saat ini.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 21 tahun. Musim semi.
(Perhitungan umur tradisional)
Status: Viscount Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Wilayah Tenggara Arkland. Raja Pegunungan
Pasukan yang Diperintahkan: Pasukan Independen Timur 2000, Pasukan Pribadi 3000, Kavaleri Busur sekitar 3000 (dalam pelatihan)
Aset: 13.000 emas (8000) (Bahan Militer - 2.000 emas) (Biaya Tenaga Kerja -3000) Musim Dingin ~ Musim Semi
(Deposit tersisa: 8000)
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir), Rita (maid gadungan), Catherine (cabul), Sebastian (butler), Yoguri (tamu rumah), Luna, Ruby
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (putri), Antonio (putra), Kuu, Ruu, Rose (asuh)
Ibukota: (Melissa X Maria), Miti, Alma, Kroll
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan pasukan pribadi), Pipi (pengikut), Leopolt (ahli strategi), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 50, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments