Kujibiki Tokushou Bab 305

Bab 305 – Kakak yang Cantik


Setelah membersihkan Rotten Slimes, aku kembali ke Reiusu bersama Agnes.

Sepanjang jalan, Agnes tidak mengatakan apa-apa.

Meskipun dia akan mencuri pandanganku, memalingkan muka ketika mata kita bertemu, dia tidak mengatakan apa-apa.

Aku juga sengaja tidak mengatakan apa-apa saat kami kembali ke Reiusu. Kami tiba di rumahku, tetapiーー.

「Apa kau yakin ingin mengikutiku sejauh ini?」

「Eh?」

Mendengar aku tiba-tiba memanggilnya, Agnes tersentak.

「Ini rumahku. Kita sudah melewati Guild sejak lama, bukankah kau harus pergi dan melaporkan? 」

「Ah! Eh, uh …… i-itu 」

「Itu?」

「Itu ……」

Aku tidak tahu sudah berapa kali hari ini, tapi wajah Agnes memerah lagi ke pangkal telinganya dan sepertinya kehilangan kata-kata.

Dia berulang kali membuka dan menutup mulutnya, dengan putus asa mencari kata-kata.

"Aku harus memberinya bantuan," tetapi ketika aku memikirkan itu.

「Kakeru-san〜!」

Aku mendengar suara Io dari kejauhan.

Aku berbalik dan melihat Io berlari ke arahku dari mansion sambil melambaikan tangannya.

Bukan hanya Io, Julia juga bersamanya.

Awalnya, Julia berjalan pelan, tapi begitu dia melihat Agnes di sampingku, dia juga dengan cepat menuju ke arahku.

「Selamat datang kembali, Kakeru-san」

「Aku pulang」

「Are? Kakeru-san, apa kau bertarung dengan sesuatu? 」

「Ya, aku bertemu beberapa Rotten Slimes」

「Oh, begitu. Ah! Kau juga bersama Agnes? 」

「Apakah itu benar, Agnes?」

Ketika Io mengatakan itu, Julia yang menyusul dengan sedikit keterlambatan memandang Agnes.

Dia menatapnya, dengan mata yang sepertinya menyalahkan.

「U-Un. Beberapa hal terjadi 」

「Betapa iri〜, kau bertarung bersama dengan Kakeru-san. Tapi, bagus untukmu, Agnes 」

「Tolong jangan mengolok-olok aku, Ane-san! Iniーー」

Agnes berusaha keras untuk menyangkalnya, tapibegitu dia melihatku, momentumnya menyusut seperti balon yang bocor.

「I-Ini……」

「Agnes?」

Julia tampak ragu-ragu tentang dirinya dan menatap wajah Agnes yang menunduk.

「B-Bukan apa-apa!」

Agnes tiba-tiba mengangkat kepalanya dan pergi seolah-olah melarikan diri.

Julia mengejarnya dengan tergesa-gesa.

Io dan aku ditinggalkan.

"Yareyare," aku tersenyum masam, dan.

「Ne〜, Kakeru-san. Apa kau melakukan sesuatu pada Agnes? 」

「Tidak, aku belum melakukan apa pun padanya」

「Uhh, bukan itu, tapi」

Io menggelengkan kepalanya.

「Jika Kakeru-san melakukan "sesuatu" padanya, maka dia tidak akan seperti itu. Bagaimanapun juga, Kakeru-san luar biasa. Gadis seperti Agnes akan jatuh cinta setelah satu putaran 」

「Jadi begitu」

Kedengarannya agak meyakinkan.

Termasuk cara dia berbicara, Agnes adalah orang yang tampaknya sangat mudah.

"Sesuatu" yang dikatakan Io dengan aksen mungkin berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi, tetapi sesuatu yang lebih langsung.

Aku agak bisa membayangkan itu.

「Aku tidak bermaksud begitu, tapi apakah kau melakukan sesuatu padanya?」

「Jika itu maksudmu, aku hanya menunjukkan contoh padanya」

「Contoh?」

「Ya, tentang cara menggunakan pedang. Maksudku」

Aku menjatuhkan ketukan ringan di kepala Io.

「Kau, bukankah kau terlalu lembut padanya?」

「Uhmm …… ahaha」

Io tertawa kering.

Sepertinya dia menyadarinya.

「Apakah dia melaukan serbuan bahkan ketika dia sendirian?」

「Dia melakukanya. Dia seharusnya tidak seperti itu, kan?」

Io, Agnes, dan Julia.

Party ketiganya bertempur dengan seimbang ketika aku melihat mereka bersama untuk pertama kalinya.

Pendekar pedang jarak dekat, pendeta pendukung, dan penyihir berdaya tembak tinggi.

Itu adalah party yang memiliki tingkat keseimbangan tinggi meskipun dalam jumlah kecil.

Tapi sekarang, sepertinya keseimbangan itu semakin memburuk.

Sendirian (walaupun itu karena aku mengabaikannya), Agnes masih bertarung seolah-olah dia ada di party, tapi itu juga masalah bahkan dalam pertempuran party.

「Uhmm, itu dimulai ketika aku kembali. Dengan, uhh, petualangan dengan Kakeru-san 」

「Dari era lalu ya」

Io mengangguk.

「Setelah itu, kami bertarung beberapa kali bersama, menerima pencarian dari Guild. Agnes menjadi agak mulai frustrasi dan tidak sabar tentang sesuatu, dan serangannya meningkat 」

「Dia menjadi tidak sabar untuk menjadi lebih kuat, melihat seberapa kuat dirimu, huh」

「Mungkin itu masalahnya」

Dia mulai menjadi ceroboh karena dia tidak ingin kakak yang dia kagumi meninggalkannya.

「Sementara itu, aku menunjukkan padanya sebuah contoh, dan mengoreksinya」

「Begitu. Terima kasih banyak, Kakeru-san 」

「Jangan pedulikan itu. Jika dia terus seperti itu, kau akan berada dalam kesulitan 」

「Kakeru-san……」

「Nah, untuk saat ini kau, memiliki satu atau dua orang menarik kakimu tidak akan menjadi masalah」

「I-Itu tidak benar sama sekali!」

Io buru-buru melambaikan kedua tangannya sebagai penyangkalan.

「Jangan rendah hati, Io Akos」

「Tapi ー ー」

「Jika kau terlalu sederhana, ini akan menjadi marah」

Kataku sambil menunjukkan Eleanor kepada Io.

「Ah……!」

「Meskipun itu hanya sesaat, kau adalah wanita yang melebihi Eleanor. Kau harus percaya diri bahkan dengan seratus atau dua ratus orang menyeretmu ke bawah 」

「Terlalu banyak!」

『Sebaliknya, itu terlalu sedikit』

「ー ー katanya」

「Uuu ……」

Ketika aku mengatakan kata-kata Eleanor padanya, Io menunduk malu.

Dia menjadi merah di pangkal telinganya.

Itu adalah reaksi yang sama dengan Agnes, tetapi Io jauh lebih manis.

Melihat itu Ioーー.

『Hikari, pergi dan bermain dengan Olivia』

『Un! Ayo pergi, O-chan〜! 』

Didorong oleh Eleanor, Hikari kembali ke bentuk manusianya, memanggil Chibi Dragon Olivia, dan berlari bersama.

Kau terlalu bijaksana.

『Kukuku, aku juga wanita yang baik, kan?』

Ya, kau benar tentang itu.

Dan untuk tidak menyia-nyiakan perhatian wanita baik itu, aku mengabaikan Eleanor sejak saat itu. Aku menarik Io ke pelukan dan menciumnya.

Dicium, tubuh Io dengan lembut dari awal, menyandarkan tubuhnya ke tubuhku tanpa perlawanan.

Setelah memberikan ciuman yang dalam dan menyeluruh kepada Io, dia membisikkan sesuatu sambil tetap berada di pelukanku.

「Kakeru-san, kau terlalu luar biasa........」

「Apakah begitu」

「Kalau saja Agnes sudah berhenti keras kepala」

Bisikan itu datang dari Io yang sepenuhnya percaya bahwa bercinta denganku adalah kebahagiaan, dan Io yang benar-benar memihak Agnes.

Keduanya tercampur menjadi satu, membuat aku mendengar apa yang sebenarnya dia pikirkan.

Aku berpikir sejenak.

「Haruskah aku melakukannya dengan Julia juga?」

「Un!」

Io mengangguk tanpa ragu.

Itu juga sepertinya yang dia pikirkan, dan Io terlihat sangat imut ketika dia mengatakan itu.

「Begitu ya」

Aku memberi ciuman lain pada Io dan kembali ke mansionku sambil menggendongnya layaknya putri.

「K-Kakeru-san?」

「Ini dan itu adalah hal yang berbeda. Sekarang, ini kau」

「……un」

Io menjadi lebih cantik saat wajahnya memerah, dan dia membenamkan wajahnya ke dadaku.

Post a Comment

0 Comments