Kujibiki Tokushou Bab 127

Bab 127 – Pengakuan

Aku membiarkan Iris tidur di tempat itu.

Dia runtuh karena kelelahan, tapi dia tidak terlukaーーMaksudku, aku tidak akan membiarkan dia terluka, dan ia bernapas baik juga.

Kupikir dia akan pulih setelah beristirahat sebentar.

“Pinjamkan aku kekuatanmu, Eleanor”

“Yareyare, huh”

“Hikari akan membantu juga”

Eleanor yang sepertinya bilang apa boleh buat, dan Hikari yang sangat ingin membantu.

Aku meletakkan tanganku di ujung Pedang Iblis ibu dan anak saat mereka sedang disarungkan.

Dengan gambaran yang kuat dan jernih, aku mengeluarkan sebuah aura.

Ini adalah aura yang sedikit berbeda sampai sekarang.

Aura itu lebih gelap dari hitam, dan bahkan lebih mengerikan lagi. Sebuah aura yang mengenang segala sesuatu yang jahat dan bencana.

Aku mengangkat aura ituーーmenyebarkannya, menghindari Iris saja yang berbaring.

Ini adalah pesan diam.

Ini adalah ancaman yang mengatakan bahwa aku akan membuat mereka yang mendekat, mengalami sesuatu yang lebih mengerikan daripada kematian.

Meskipun tidak apa-apa hanya membunuh monster saat mereka muncul.

Kalau aku menjadi serius, aku bisa memotong Akephalos menjadi dua dengan perisai mereka bahkan tanpa membuat suara.

Aku bisa melakukannya, tapi masih ada kemungkinan aku gagal.

Seperti kemungkinan aku bisa membuat suara, atau kemungkinan membuat gelombang kejut.

Untuk memastikan bahwa aku bisa membiarkan Iris beristirahat, kupikir cara terbaik adalah membuat ancaman.

Itu menjadi sunyi.

Keheningan itu seperti tengah malam bahkan ketika pohon dan rumput pun tidur.

Dan setelah melihat Iris beberapa saat, dia terbangun.

“......Kakeru?”

“Kau sudah bangun?”

“......”

Iris melihat aura yang kukeluarkan.

“......terima kasih”

Bijaknya dia mengerti artinya dari keadaan ini.

“Jangan dipikirkan. Apakah kau beristirahat dengan baik?”

“Ya. Aku sudah lumayan pulih”

“Baiklah”

Aku menghilangkan aura itu.

Lingkungan kembali normal, dan mulai membuat suara seperti gua.

Tiba-tiba, aku menyadari Iris tengah menatapku.

Dia menatap lurus ke arahku dengan mata berkaca-kaca dan panas.

“Ada apa?”

“Aku adalah seorang wanita yang tidak berguna”

“Kenapa tiba-tiba?”

“Aku melawan Akephalos. Bagus sekali. Aku bisa berjuang demi Kakeru, dan meski begitu, dengan segenap kekuatanku...... aku hanya bertarung demi Kakeru. Itu terasa sangat memuaskanーーdan sangat bagus”

“Bukankah itu hebat?”

Aku juga tahu tentang kegembiraan dan perasaan tinggi dari pertarungan.

Aku juga tahu tentang kesenangan memeluk wanita setelah ituーーtapi itu topik yang berbeda.

Karena itulah, aku mengatakan itu, tapiーーperlahan-lahan menggelengkan kepalanya.

“Rasanya seperti sayangーーitu, bersifat adiktif. Kupikir begitu aku merasakannya, aku tidak akan puas dengan hal lain. Kupikir aku akan membuang segalanya, negaraku, statusku, segalanya. Kupikir itu, aku ingin membuang semua yang lain, dan bertarung hanya untukmu. Sebagai wanita sederhana, dan hanya milikmu......itu, apa yang kupikir”

Iris membuat wajah putus asa, yang mungkin menangis kapan saja.

“Kakak sungguh menakjubkan. Meskipun dia menjadi wanita Kakeru, dia mampu mempertahankan dirinya sendiri, dan mampu bertindak sebagai salah satu Teresia Twin Flower. Dia orang yang luar biasa, sampai aku tidak bisa mengalahkannya sama sekali”

Akhirnya, air mata mulai mengalir dari matanya.

“Tapi dibandingkan dengan itu......aku adalah wanita yang tidak berguna”

“Dia terlihat sangat berkonflik. Seorang putri dan wanita sederhana, sebagai orang publik dan saat dia pribadi. Dia terlalu serius”

Itulah yang membuat Iris cantik.

Aku menatap Iris dan berkata.

“Kau mengatakannya dengan susah payah, tapi singkatnya, kau ingin menjadi wanitaku, bukan?

“Itu......itu benar”

Iris membuat wajah bermasalah.

Dia memiliki wajah yang mengatakan bahwa itu tidak salah, tapi dia tidak bisa mengangguk dengan jujur.

“Kau meringkasnya terlalu banyak”

“Kukuku”, aku mendengar tawa enak di belakang kepalaku.

“Apa, apakah aku salah?”

“Tidak, tapi......”

“Lalu, bukankah itu bagus?”

“Tapi......aku tidak cocok dengan Kakeru kalau aku seperti itu”

“Ha?”

“Ada begitu banyak wanita cantik di sekitar Kakeru. Wanita yang tidak inferior dibanding kakak. Tapi dibandingkan dengan mereka, seseorang sepertikuーーmugu!”

Aku menghentikan kata-kata Iris dengan ciuman.

Aku membuatnya menutup mulutnya yang mengatakan begitu banyak hal dengan bibirku, dan menghentikannya untuk mengatakan sesuatu yang lebih.

Awalnya, dia terkejut dan menolak.

Namun, aku memeluknya erat-erat sehingga dia tidak bisa lepas.

Aku mencuri bibirnya selama hampir satu menit dan menghukum orang yang keras kepala ini, aku memberinya banyak ciuman.

Lalu aku berkata kepada Iris setelah melepaskannya.

“Iris”

“A-apa?”

“Akulah yang memutuskan apakah kau cocok atau tidak. Itu keputusanku apakah kau akan menjadi wanitaku atau tidak. Mengerti?”

“Ah......un”

“Dan ditambah, kalau kau berpikir bahwa kau tidak menyukaiku, andalkan aku”

“Eh?”

“Katakan bagaimana kau akan cocok denganku. Aku akan memberikan itu”

“Aku tidak bisa meminta sesuatu seperti ituーー”

“Aku akan melakukan sesuatu tentang itu”

Aku menghentikan kata-katanya.

Ungkapan Iris berubah begitu menarik.

Dia terkejut, memerah pipinya, dan tenang.

“Kata-kata Kakeru luar biasa. Kuat dan andal, seolah-olah, bisa menyelesaikan apapun”

“Ini bukan 'seolah-olah'. Aku akan menyelesaikan apapun, akan”

“Itu benar. Jika itu Kakeru, dia bisa melakukan apapun”

Iris tersenyum.

Ini bukan senyuman negatif yang ditunjukkan seseorang saat mereka menyerah atau mencela diri sendiri.

Senyum positif, tenang, dan kuat yang benar-benar terlihat bagus untuknya.

“Ada yang salah denganku, maaf”

“Hmm?”

“Memikirkannya dengan saksama, aku tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya. Berjuang hanya untuk Kakeru dan memimpin massa sebagai salah satu Teresia Twin Flower tanpa melupakan statusku. Aku hanya perlu melakukan keduanya”

“Orang idiot itu menginfeksi dia ya, dia sedikit bertentangan denganーー”

Aku menghentikan jawaban yang tidak perlu itu dengan jarinya.

Sesuatu seperti kontradiksi atau idiot, itu tidak masalah.

Hanya ada satu hal yang penting.

Artinya, Iris terlihat lebih baik sebagai wanita dibandingkan dengan Iris sebelumnya.
Itu saja.

“Iris”

“Iya”

“Aku ingin membawamu”

“Aku juga ingin diambil oleh Kakeru”

“Segera”

“Segera”

“Mari kita hancurkan Qushifos”

“Ya!”

Iris mengangguk keras.

Dia wanita yang luar biasa dan cantik.

Post a Comment

0 Comments