Oukoku e Tsudzuku Michi 16-1

Bab 16 – Aku Akan Pergi Sendiri (Part 1)

Carla dan aku mencapai kota Roleil bersama-sama dengan matahari terbit, kami kemudian langsung menuju ke markas penjaga.

Itu karena aku keberatan berkeliling kota dengan membawa kepala terpenggal.

"Ini Ash! Ash si Baja!"

Aku tidak menutupi kepala di Markas penjaga dan kepala penjaga Glock mengeluarkan teriakan keras.

Ash biasanya berpartisipasi dengan banyak kelompok tentara bayaran, seorang kuat yang berlari melalui medan perang.

"Yah, jadi Ash si Baja adalah memimpin bandit! Dia orang keras"

Aku mengatakan kepadanya lokasi persembunyian mereka dan juga bahwa ada yang selamat.

"Uh huh! Aku akan berkonsultasi dengan menghitung dan mengkonfirmasinya nanti, tapi setelah kepala sudah dicabut, sekelompok itu tidak akan menjadi ancaman besar lagi"

Sepertinya dia juga akan mengeluarkan fatwa untuk para pedagang, juga.

"Itu mengingatkanku, aku mendengar Ash pergi dengan seorang wanita dewasa, apakah kau menemukannya, juga?"

"Mari kita lihat, kita tidak menemukannya, tapi kalau dia simpanannya dia mungkin melarikan diri dalam kebingungan, bukan?"

Sebagai terima kasih untuk pantat Claire, seperti yang dijanjikan. "Yah, simpanan dan hal-hal tidak penting," kata Glock sambil menepuk bahuku.

"Aku ingin kau makin bertambah sekarang! Bagaimana dengan 60 emas per tahun?"

Tolong berhenti dengan ungkapan itu.

Rasanya aku sedang diminta untuk menjadi kekasih seorang pria macho ini.

"Tidak, aku hanya akan mengembalikan utangku sekarang. Aku berencana akan segera pergi, juga"

"Oh? Kemana kau kali ini?"

Aku dengan jujur ​​memberitahu Glock aku menuju utara, yang ia meringis.

"Utara, huh.........Tentunya kau tidak berencana untuk mendapatkan pekerjaan di Arcland?"

Setelah kau sebutkan itu, Kerajaan Triea tidak memiliki hubungan baik dengan Arcland.

"Tidak, aku akan melewati Arcland. Aku berencana akan lebih jauh lagi ke utara ke Federation"

"Ooh! Federation! Tapi disana salju dan es saja selain tepi sungai North Teljes saat tahun ini"

"Aku tidak tahu negara lain selain satu ini sejak aku lahir. Ini mungkin akan menjadi pengalaman yang baik"

"Aku mengerti, mau bagaimana lagi," katanya sambil menepuk bahuku lagi.

Dia kemudian mengambil beberapa tas penuh dengan koin emas.

"Aku akan membayar seperti yang kujanjikan! 100 emas!"

Orang ini membayar banyak, ya.

"Namun demikian, ini bukan sesuatu yang istimewa. Ash sebelumnya dipekerjakan oleh Arcland dan menghabisi banyak tentara kita. Yang membuatnya memiliki bounty 50 emas di kepalanya"

Dan 50 emas untuk penaklukan bandit yang ditambahkan di atas itu.

"Dewan kota tidak terlibat seperti terakhir kali, ya kan"

"Harga penaklukan Bandit dibayar dari Miranda company dan dompet pedagang lain sehingga tidak ada kerugian untuk kota"

Aku mengerti, jadi mereka membiarkan mereka melakukan apa yang mereka harap karena itu bukan urusan dompet mereka sendiri.

"Jangan pelit dengan biaya perjalanan. Federation sangat dingin, benar-benar dingin! Carilah mantel bulu untukmu dan kudanya!"

Membawa tas yang sudah agak berat, aku pergi ke Little Bird Pavilion.
Carla sudah diam sejak beberapa waktu lalu, dia tahu?

"Yo"

"Wa~ Aegir~ Aku merindukanmu~"

Maria melompat dari meja ke dadaku.
Meskipun belum lama sejak ia terakhir melihatku dia menerimaku cukup bergairah.
aku berpikir tentang mendapatkan sebuah ruangan dan membawanya langsung tapi sebelum itu, aku punya sesuatu untuk dikatakan.

"Carla, Maria, dengarkan"

"Hm~? Apa~?
"..................... .."

"Besok aku akan membawa Schwarz ke utara melalui Arcland dan lebih jauh lagi ke utara ke Olga Federation"

Maria membuka mata lebar-lebar, Carla menunduk, tak mengatakan apa-apa.

"Aku bertujuan untuk pergi ke ibukota Olga Federation, tapi perjalanannya panjang dan penuh bahaya"
" 'Aku akan pergi sendiri' .... kan?"

Carla menyelesaikan kalimatku.

"Ya, aku tidak ingin kau mati"

"Jika seperti itu aku..."

"Masalahnya adalah denganku, aku tidak ingin membawamu ke kematianmu. Terlepas dari apa yang kau pikirkan tentang hal itu "

"Tapi itu tidak seperti aku akan pergi selamanya. Aku pasti akan kembali"

"Aku pernah mendengar kalimat itu di suatu tempat"

Itu benar, aku telah mengatakan itu akhir-akhir ini.

"Ini tidak akan berarti apa-apa jika kau masuk ke bahaya sementara itu. Aku ingin kau untuk mengambil sebuah kamar di Little Bird Pavilion"

Karena aku akan meninggalkan Carla sendiri untuk kenyamananku sendiri, aku setidaknya harus memastikan bahwa ia memiliki tempat tinggal dan makanan untuk dimakan.

"Maria, kau biasanya membuat makanan di sini, kan?"

"Ya, meskipun aku tidak membuatnya karena sibuk selama berburu serigala"

"Berapa harga satu kamar dengan makanan selama satu tahun?"

"Setahun! Umm, ummm, 40 dan 5 ~ umm... umm...."

"Tunggu Aegir! Aku masih belum sepakat untuk ini! "

Carla tidak akan menjadi masalah.

"Maria, sebagai permintaan terpisah aku ingin satu malam di kamar terbaik, aku akan membujuk Carla di tempat tidur"

Pada akhirnya, biaya kamarnya 5 emas untuk 100 hari jadi aku membuat pembayaran uang muka sebesar 20 emas untuk 400 hari.

Tampaknya kau biasanya mendapatkan diskon selama 100 hari, tapi aku mengatakan kepada Maria dia bisa memilikinya sebagai uang saku jadi harap menjaga Carla.
Kebetulan biaya suite dua perak, dengan biaya itu aku pikir aku bisa melindungi Carla tetapi karena kenalannya dia tidak bisa tinggal lama.
Matahari masih tinggi tapi aku pindah sungguh-sungguh, aku membeli air dan pakan ternak manis untuk Schwarz, menambah obat yang bekas pakai (hanya sedikit lebih rendah peringkat orang-orang sisa), dan mengawetkan makanan dan untuk siang, persiapan keberangkatanku selesai.

"Nah Carla, mari kita membujukmu"

Dua orang benar-benar ingin dipimpin oleh Maria memerah ke suite di penginapan.
Ruangan yang mengambil bagian dari lantai tiga penginapan agak boros, itu adalah salah satu dari jenis-jenis yang akan dibagi menjadi kamar tidur dengan tempat tidur besar dan ruang tamu.
Aku mendekati Carla akhirnya memulai negosiasi, tapi kemudian dia berbicara dulu.

"Sigh, aku akan membujuk dan bingung segera lagian, jadi biarkan aku mengatakan ini dulu"

"Jika kau benar-benar berpikir seperti itu maka aku akan melakukan seperti yang kau katakan, tetapi kau pasti harus kembali dalam waktu 400 hari, oke! Bagaimanapun caranya! Jika kau tidak kembali .... Aku akan datang menyambutmu dengan perut bengkak karena orang yang aku bawa dari jalanan! "

"Itu akan mengganggu. Jadi, kapan kau melihat aku akan meninggalkanmu di belakang?"

"Ketika kami berpisah dengan Mel dan gadis-gadis. Jika kau berencana untuk tinggal di sini kau pasti tidak akan meninggalkan mereka. Kau akan mengambil ketiganya sebagai wanitamu dan menikmati oyakodon setiap hari"
Itu cara mengungkapkan yang aneh tapi jangan mengatakan apa-apa.
Itu, dan aku tidak memiliki hobi tidur dengan anak-anak.

"Jadi aku pikir, Ah, orang ini akan pergi ke suatu tempat yang jauh, dan dia tidak akan membawaku bersamanya"

Dia mengambil napas.

"Kau tidak tahu apa yang seorang wanita akan lakukan jika dibiarkan saja selama satu tahun kau tahu? Mereka adalah tipe makhluk yang berjalan main-main"

"Jika kau ingin menipu maka pergi untuk itu, aku hanya akan mencurimu kembali ketika aku kembali"

".............kau benar-benar orang baik, ya "

Maria datang membawa air dengan buah-buahan di dalamnya, air panas, dan beberapa handuk basah.
Dia tampak malu, tahu benar apa yang mereka akan lakukan.

"Maria. Kami akan bercinta sepanjang hari jadi datang setelah kau selesai dengan pekerjaan "

Maria bersemangat dan lari, tetapi karyawan penginapan terbelalak kaget melihat bagaimana dia bekerja hari itu.

Hari itu, sementara matahari naik Carla dan aku saling berbisik manis tak berguna terus-menerus, dan ketika malam jatuh Maria bergabung dengan kami dan aku terus bersenang-senang dengan mereka berdua, nyaris tanpa istirahat.
Aku meletakkan Carla, yang telah pingsan, di lantai.

Tentu saja, aku bisa saja menempatkan dia di sofa atau di sudut tempat tidur tapi Maria bersikeras bahwa sebanyak ini cukup untuk mesum.

Alasannya adalah ketika Maria selesai bekerja dan membuka pintu ke kamar dengan berdebar hatinya.

"AAAH! SANGAT INTENS! PENIS BESAR AEGIR ADALAH YANG TERBAIK! JUSKU MENYEMBUR! AKU TAK BUTUH APAPUN LAGI SETELAH INI, AKU TAK BUTUH APAPUN SELAIN PENIS TEBAL, BESAR INI!!! MARIA LIHAT AKU MANIAK SEKS YANG DISETUBUHI OLEH PENIS BESAR, LIHAT!!!"

Carla kemudian dilanjutkan dengan kata-kata Maria tidak tahan mendengar, dan pada akhirnya dia meletakkan jari di anus sendiri dan disemprot Maria dengan jumlah cukup jus itu.
Maria telah melihat Carla seperti dia melihat sesuatu yang kotor sejak itu.
Aku berharap dia akan mengurus setelah dia benar seperti aku bertanya?

Terlebih lagi, ia tampaknya telah memiliki dalam pikirannya sejak Claire dan menuntut untuk menempatkan batang dagingku di anusnya, yang terlihat mencemooh Maria menjadi lebih buruk.

Dan yg menentukan, setelah kami melakukan akta di belakangnya, ia menuntut bahwa Maria dan aku melihat saat ia buang air besar menjadi ember penggunaan darurat yang tersisa di kamar.
aku tentu saja merinding, tapi Maria menatapnya seperti melihat kotoran.

Post a Comment

0 Comments