Kujibiki Tokushou Bab 222

Bab 222 - Persimpangan "Baik"

Di ruang tamu di Magic Cottage.

Aku membuat Io, Olivia, dan Tanya menunggu di depan pondok, dan memegang tangan Hikari, aku mencoba pergi sekali lagi ke tempat lotere sambil memegang tiket emas.

「 ......Aku masih tidak bisa pergi 」

『 Ini benar-benar sama seperti sebelumnya 』

「 Artinya meskipun aku mendapat tiket, aku hanya bisa menggunakannya setelah kembali ya 」

「 Sayang sekali, aku ingin bertemu dengan Onee-chan juga 」

「 Kau akan bertemu dengannya setelah kami kembali. Dan untuk itu, aku harus menendang bokong Eleanor "itu" 」

「 Un! Hikari akan melakukan yang terbaik 」

「 Hikari tidak perlu berusaha keras, oke? 」

『 Kau…… 』

「 Tidak apa-apa 〜. Hikari adalah Pedang Iblis juga. Serta 」

"Ehehe 〜 ", Hikari tertawa polos.

「 Meski Hikari menebas ke arahnya, Okaa-san seharusnya baik-baik saja. Dia adalah Okaa-san Hikari! 」

『 Umu, persis seperti yang dia katakan. Tapi, tidak apa-apa menyerah begitu saja. Hikari, aku akan mengajarimu cara memotongku. Kau harus mempelajarinya dan tumbuh lebih jauh sebagai Pedang Iblis 』

「 Un! Hikari akan melakukan yang terbaik! 」

Hikari yang merupakan inkarnasi dari kesucian, dia sangat imut. Dia yang paling imut di dunia.

Yah, mengesampingkan betapa imutnya dia, apa aku terlalu protektif terhadapnya?

……ahh, aku mengerti.

Aku memaksakan nilai-nilaiku padanya terlalu banyak.

「 Hikari 」

「 Apa〜 , Otou-san 」

「 Ayo lakukan dengan kekuatan penuh. Cukup untuk memotong Eleanor yang lain menjadi dua 」

「 Un! 」

Hikari tersenyum polos.



Aku pergi dengan Hikari dan setelah memasukkan Magic Cottage ke Different Dimension Warehouse, aku memanggil ketiganya.

「 Maaf menunggu 」

「 U〜un, kau tidak bisa pergi? Kakeru-san 」

「 Ya, aku tidak bisa. Ini akan terjadi setelah kita kembali 」

「 Ororo〜 , sayang sekali. Aku ingin melihat hal manusia 」

「 Olivia tak bisa ikut, jadi kau tidak bisa melihatnya 」

http://setiakun.blogspot.com

「 Un, aku mencoba untuk membawa O-chan sebelumnya, tapi aku tidak bisa〜 」

Hikari setuju denganku, tetapi Olivia menggelengkan kepalanya dengan senyum.

「 Manusia akan ke ruang yang berbeda, bukan? Kalau begitu, atmosfer akan berubah sebelum dan sesudahnya, jadi aku ingin melihatnya 」

「 Aku mengerti. Kalau begitu, aku akan menunjukkan kepadamu ketika kami kembaliーーatau lebih tepatnya, masa depanmu harus tahu tentang hal itu 」

「 Kami juga mencoba pergi ke sana sambil memeluk O-chan〜」

「 Un, aku akan menantikannya 」

「 Uhm……uh, apa yang akan kita lakukan sekarang? 」

Tanya bertanya dengan malu-malu.

「 Mari kita temui Skiros Calamba dulu. Meskipun situasinya berubah, kita mungkin masih akan berperang melawan Kekaisaran. Lawan hanya berubah dari Kaisar Rodotos menjadi Raja Iblis Eleanor. Jika sejarah bergerak menuju lima kerajaan besar, kita harus menyelesaikan itu bersama Skiros dan yang lainnya 」

「 Begitu 」

「 Mercouri-san tidak ada, tidak masalah? 」

Io menanyakan pertanyaan yang sangat alami.

Lima kerajaan besar. Mercouri, Calamba, Comotoria, Siracuza, dan Aegina.

Ketika aku bertemu dengan Skiros, karena aku menjatuhkan kipas yang kuterima dari Helen, dia berpikir bahwa aku adalah orang dari Mercouri.

Meskipun tidak ada masalah sama sekali pertempuran sebagai sisi Mercouri, masalahnya yaitu setelah perang berakhir, siapa yang akan menjadi raja Kerajaan Mercouri.

「 Bagaimanapun, penampilan Helen dan Iris, mereka bukan manusia 」

「 Ororo〜, apa artinya itu? 」

Olivia memiringkan kepalanya. Aku mengerti, dia tidak tahu ya.

Kujelaskan padanya.

Gambar yang kumiliki ketika aku bertemu Helen untuk pertama kalinya.

Keindahan dengan rambut keemasan dengan telinga runcing, seindah peri.

Aku mengatakan kepada Olivia gambar itu.

「 Ororo 〜 , jika itu, aku tahu mereka. Mereka adalah ras yang sangat kecil dalam demi-human 」

「 Begitukah? 」

「 Un, seperti ini, kan? 」

Olivia melambaikan tangannya.

Lingkaran sihir muncul dari tanah dan tanah secara bertahap membentuk bentuk.

Secara perlahan berubah menjadi bentuk humanoid dan mulai berubah warna.

Setelah beberapa saat, itu berubah menjadi boneka yang terperinci.

「 Ah! Ini 」

「 Ini dia 」

「 Un! 」

Io, aku, dan Hikari.

Kami bertiga yang melihat keluarga kerajaan Mercouri mengangguk.

「 Dan di mana mereka? 」

Olivia dengan lembut menutup matanya.

Ketika aku memikirkan mengapa dia mengubah penampilannya.

Dari manusia menjadi naga besar.

「 Naiklah, Manusia 」

「 Ya 」

Aku tidak perlu bertanya lagi.

Itu karena aku mengerti bahwa keputusan Olivia untuk membimbing kita di sana lebih baik daripada hanya menjelaskan.

Io, Tanya, dan Hikari.

Semua orang mengangguk dan naik ke belakang Raja Naga Olivia. Dia membawa kami ke langit dan mengepakkan sayapnya, terbang ke arah selatan.



Ada asap yang naik dari sana-sini di desa.

Teriakan dan jeritan sedang dipertukarkan, dan suara pertempuran bisa terdengar dari mana-mana.

Sementara itu, sepasang pria dan wanita bersembunyi di rumah yang sederhana.

Pria itu tampak normal, yang bisa kau lihat di mana saja. Kalau tidak, dia memiliki tubuh yang kuat yang dilatih melalui pertanian yang keras.

Di sisi lain, wanita itu begitu cantik sehingga semua orang ingin mencuri pandang.

Dia memiliki rambut emas yang berharga lebih dari emas asli, telinga runcing, dan dalam ekspresi yang indah dan berwibawa adalah kebijaksanaan dan kecerdasan yang tak terlupakan.

「 Rex, kau harus melarikan diri meski kau saja! 」

「 Aku meninggalkanmu di sini dan larilah! Serahkan padaku; Aku pasti akan membawamu bersamaku dan melarikan diri 」

「 Itu mustahil! Mereka adalah tentara Kekaisaran, Overlord Rodotos. Mereka datang ke sini untuk menangkap kita. Satu-satunya orang yang memiliki kemungkinan melarikan diri di desa ini adalah kau 」

「 Meski begitu, aku tidak akan meninggalkanmu! Aku akan menyesal seumur hidupku jika aku melarikan diri tanpamu! 」

「 Rex…… 」

「 Aku merasa senang bahwa aku datang ke sini, itu karena aku dapat memenuhi pertemuanku dengan takdir bersamamu. Kalau begitu, aku pasti akan melindungi takdir ini bagaimanapun juga! 」

Pria itu, kata Rex dengan tekad yang tak tergoyahkan. Melihatnya, mata wanita itu sekarang dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta, tetapi bercampur di dalamnya adalah kesedihan yang datang dari situasi tanpa harapan.

*Bam!*, pintu tipis itu dibuka dengan paksa.

Lima tentara lapis baja berat menginjak dan masuk ke dalam.

「 Oh〜 , begitulah.Cih, salah satu dari mereka bersembunyi 」

「 Jangan khawatir, wanita. Perintah atasannya adil untuk menangkapmu. Kami akan mengirim seluruh tubuhmu dengan aman, jadi kemarilah, jangan menolak 」

「 Siapa yang percaya itu! 」

Rex meraih sekop yang dia temukan di kabin dan menancapkannya ke arah tentara seperti tombak.

Tentara itu dengan mudah menghindarinya, menghunus pedangnya, dan memotongnya.

「 Ada apa dengan orang ini? 」

「 Telinganya tidak tajam, jadi mungkin dia bukan dari sini 」

「 Orang asing huh 」

「 UOOOO!! 」

Rex memegang ruang yang berubah menjadi tongkat dan menantang para tentara lagi.

Meskipun kemauannya tak tergoyahkan, dia adalah orang yang tidak pernah bertarung selama hidupnya.

Tentara itu menghindar dan dia dikirim terbang dengan kepalan tangan.

Dia menerobos dinding tipis kabin, dikirim terbang ke luar.

「 Rex! 」

「 Oh, berhenti di situ, nona kecil. Jangan bergerak. Meskipun kami diberitahu untuk membawamu dengan aman, mungkin ada kasus di mana rahang dan bahumu terkilir 」

Tentara itu meraih bahu wanita itu. Wanita itu dengan putus asa berlari menuju Rex, tidak mendengarkan kata-kata mereka.

「 Cih, ini menyebalkan. Mari kita bunuh pria itu 」

Salah satu tentara menyarankan dan para tentara lainnya saling memandang dan mengangguk.

「 Ide bagus. Tidak ada masalah dengan itu 」

「 Lebih merepotkan jika dia berisik sepanjang jalan 」

「 Aku akan melakukannya 」

Salah satu tentara menghunus pedangnya dan keluar.

Dia berdiri di depan Rex yang batuk darah.

「 Jangan membenciku. Itu salahmu datang pada waktu yang tidak tepat 」

「 Tujuh bagus......tiga buruk...... 」

「 Mm? Apa yang kau katakan 」

「 Tujuh bagus, tiga buruk ......apakah tiga......? Apakah benar-benar tiga! 」

「 Tch, bajingan aneh. Cukup, mati saja! 」

Tentara itu mengayunkan pedangnya ke arah Rex. Pedang tajamnya memotong udara dan akan mengakhiri hidup Rex.

「ーー! 」

Rex memejamkan mata dan menghadapinya. Namun, pedang itu tidak diayunkan.

Memikirkan hal itu aneh, dia perlahan membuka matanya. Apa yang dilihatnya adalah seorang tentaratanpa kepala dan seorang pria yang memegang pedang hitam.

Dia tahu pria itu. Meskipun dia tidak tahu namanya, dia ingat apa yang terjadi sebelumnya.

「 Sepuluh orang......kenapa? 」

Setelah dia berbisik, Rex mengerti.

Tujuh kebaikannya, mungkin reuninya dengan pria dengan sepuluh kebaikan.

Post a Comment

0 Comments