Oukoku e Tsudzuku Michi 120

Bab 120: Mireille Bergabung

–Aegir POV–

「Rasanya lebih dingin hari ini, bukan.」

「Akan menyenangkan jika terasa lebih hangat di sekitar tahun ini.」

Hari ini bukan hari terdingin dalam setahun, tapi lumayan dingin sehingga kau merasa kedinginan setelah meninggalkan air hangat di kamar mandi. Para gadis juga dengan cepat mencuci tubuh mereka sebelum masuk ke bak mandi satu demi satu.

「Hei Miti, bisakah kau tahan sedikit?」

「......bisakah kau setidaknya tidak menopang payudaramu sendiri?」

Miti sudah menjadi salah satu kekasihku, tapi Nonna masih memerintahnya seperti biasa. Miti tampaknya tidak senang dengan hal itu, tetapi dia tidak cukup berani untuk menentang Nonna.

「Mau bagaimana lagi. Jika seseorang tidak mengangkatnya, aku tidak bisa mencuci bagian bawah.」

「「Gunuu ……」」

Aku mendengar suara tegang yang diperas dari gadis-gadis yang tidak memiliki payudara yang cukup. Dan meskipun Miti mengeluh, dia membantu menyokong payudara Nonna. Bagaimanapun, payudara Nonna besar; tidak ada yang pernah kulihat sebelumnya yang dapat menandingi ukurannya.

「Ah, tuan, kau sedikit lebih besar.」

Aku duduk di kursi mandi sementara Leah mencuci tubuhku dari belakang, hampir seolah dia memelukku, dan menyatakan dengan polos. Nonna dengan sombong membusungkan dadanya, tapi ketika mereka melambung, mereka menampar Miti.

「Aduh! Apa yang sedang kau lakukan?」

Miti membuka payudara Nonna. Ooh, Miti akhirnya melakukan serangan balik.

「Kyaah! Ini akan robek!」

「Karena sangat besar, tidak masalah kalau kau hanya memilikinya!」

「Itu tidak baik! Itu adalah payudara yang sangat disukai Aegir.」

Nonna dan Miti membuat keributan besar. Aku berencana membuat Miti menjadi selirku dan senang dia memiliki keberanian untuk membalas, tapi jika mereka tidak cepat masuk ke air, mereka akan masuk angin.

「...... Nonna-san tidak adil. Kau memiliki payudara besar dan cantik, sehingga kondisi awalnya terlalu berbeda.」

Aku mendengar suara seseorang dari suatu tempat.

「Ah, itu menjadi lebih besar lagi.」

Aku tidak bisa menahannya, karena Nonna dan yang lainnya bermain-main sambil telanjang dan aku bisa melihat banyak hal.

「Lebih mudah untuk mencuci ketika lebih besar.」

Leah menggunakan tubuhnya sendiri untuk menggosok punggungku sambil dia meraih penisku dengan kedua tangan dan menggosoknya hingga bersih. Dia secara teknis masih mencuciku, tapi dia fokus pada menggosok tempat-tempat sensitif, menyebabkan aku menjadi keras.

「Benda ini, sudah masuk ke banyak gadis jadi aku harus memastikan semuanya bersih.」

「Aku bisa mencucinya sendiri, jadi kau tidak harus melakukannya, tahu?」

「Tidak, tidak, orang terhormat perlu penis mereka dicuci oleh wanita.」

Aku harus memperbaiki akal sehat yang terdistorsi. Tapi aku akan menyerahkannya padanya untuk saat ini …… Aku bisa merasakan putingnya jelas menempel di punggungku.

「Putingmu juga ereksi.」

「Ya, aku terangsang ketika menyentuh tuanku tercinta.」

Aku membelai kepala Leah dan membersihkan gelembung-gelembung itu, lalu berdiri untuk memindahkan diriku ke bak mandi. Aku ingin memasuki bak mandi dengan tenang, tetapi sekarang penisku tegak. Aku mengangkat kakiku untuk memasuki bak mandi, tapi aku merasakan sentakan kenikmatan melalui penisku.

「Ada apa?」

「...... Maafkan aku ...... barangmu ada di depanku jadi aku hanya ......」

Catherine, yang sedang mengistirahatkan dagunya di tepi bak mandi, tiba-tiba menjulurkan lidahnya untuk menjilat penisku. Wanita cabul ini secara tidak sadar menjilat batang dagingku.

Aku mencium Catherine dan menenggelamkan diriku di bak mandi. Aah, karena Leah membuatku keras, ujung penisku mencuat di atas air sekarang.

「Kenapa penismu mencuat bahkan ketika bak mandi diisi begitu dalam……?」
「Terlalu besar. Belum lagi, ujungnya telah membengkak...... keras...... dan gelap......」

Gadis-gadis yang bersantai di bak mandi mendekatiku dengan wajah merona. Ketika Catherine mencapaiku, mulutnya terbuka dan lidahnya menjulur keluar. Matanya kosong dan dia benar-benar siap untuk berhubungan seks. Bahkan Celia yang tenang telah mendekatkan wajahnya ke ujung penisku dan menarik napas dalam-dalam seakan menciumku. Tampaknya semua orang bersemangat secara seksual.

「Semuanya! Kalau kalian berhubungan seks sepanjang hari, kalian bakalan dungu!!」

Orang yang berteriak dengan suara keras adalah Myla. Irijina, yang membawa alkohol untuk diminum di sudut bak mandi, menjawab dengan menanyakan sambil dia mabuk.

「Bagaimanapun, tolong lakukan ini di tempat tidur di malam hari!」

Myla menutup ujung yang terbuka dengan ember. Ini adegan yang cukup lucu, tapi itu menyebabkan gadis-gadis itu kembali tenang. Entah ini karena beberapa asap berbahaya aneh keluar dari ujung?

「Uuu- …… penis.」

Leah adalah satu-satunya yang mengguncang ember dengan menyesal. Dia lebih baik tidak terlalu menggoda, karena semua orang mungkin hamil jika berejakulasi dalam bak mandi.

Aku memeluk Leah dengan tangan kananku dan Celia dengan tangan kiriku dan bernapas dalam-dalam. Itu benar, kita dapat berbicara hanya setelah semua orang tenang.

「Hei, aku sebenarnya punya dua orang yang ingin aku pekerjakan sebagai pelayan……」

「「「「Apakah itu perempuan!?」」」」

Semua orang di sekitarku berteriak keras. Itu bergema di kamar mandi sehingga kepalaku sakit.

「Aah...... yah, mereka saudara kandung — salah satunya adalah perempuan, yang lain laki-laki.」

Pengalaman yang buruk. Aku percaya bahwa dia adalah seorang gadis dan sangat dekat dengan penetrasi pantat laki-laki.

「Keterampilan apa yang dia miliki?」

Rita, yang mengelola para maid, mendekatiku.

「Aku tidak yakin dengan detailnya. Dia bekerja sebagai pelayan di sebuah bar…… tapi sepertinya dia sedikit kusam. Dia diperkosa setiap kali dia berpindah dari satu tempat ke tempat lain.」

「…… Maka mungkin sulit baginya untuk menjadi pelayan. Ada banyak barang mahal di mansion.」

Hmm, aku tidak akan terlalu peduli jika salah satu dari barang-barang itu pecah, tapi jika dia menghancurkan cangkir teh Nonna, Nonna akan membuat masalah besar soal itu. Aku bisa dengan mudah membayangkan Nonna mengubah targetnya untuk serangan terkonsentrasi dari Yoguri ke Leticia.

「Sepertinya dia bisa memasak dan mencuci pakaian.」

「Kita sudah punya koki …… dan ada barang mewah untuk dicuci juga.」

Hal yang sama akan terjadi jika pakaian atau pakaian dalam Nonna yang mahal meregang atau robek. Jika dia pandai menangani berbagai hal dengan cepat, dia akan terus bekerja di restoran atau bar normal.

「Apakah kau lebih suka jika dia mengurus tubuhmu?」

「Mereka mengatakan dia mengurs orang-orang sebagai bagian dari pekerjaannya …….Tapi rasanya tidak tepat baginya untuk menjadi pelayanku.」

Leticia agak lambat, jadi jika aku membiarkannya bertugas, dia mungkin akan cukup ceroboh. Itu sebabnya dia diperkosa dengan mudah. Jadi apa yang harus aku lakukan?

「Mungkin membiarkannya bekerja di rumah makan sederhana?」

Jika dia memiliki tingkat keahlian rata-rata, dia bisa melakukan sesuatu di rumah makan biasa.

「Apa dia tidak layak sebagai karyawan? Apa dia akan segera mengacau?」

「Aku harus mempertimbangkan untuk mendirikan toko dan memikirkan pemasok juga……」

「「「……」」」

Rita dan Celia terdiam. Ada apa? Aku hanya berpikir tentang bagaimana membuatnya tidak gagal.

「Pada akhirnya, dia ditempatkan di suatu tempat di luar rumah besar......」

「Akan sempurna jika dia meminta tubuhnya sebagai kompensasi.」

Kau terlalu berisik.

Jika aku mengabaikan Leticia, dia mungkin dijual sebagai budak seks. Aku harus berbicara dengan Adolph juga.

「Aku akan membawanya dan memperkenalkan mereka untuk saat ini.」

Setelah mengatakan itu, aku mengambil alkohol Irijina untuk diriku sendiri dan minum.

「Aaah! Alkoholku!」

Kau sudah banyak meneguk di bak mandi. Sisanya akan disita.

「Mau bagaimana lagi …… Aku akan mengambilnya!」

Irijina tercintaku berlari ke ruang makan sambil telanjang untuk mengambil alkohol. Yah, dia seharusnya tidak demam.

 

Keesokan harinya

「N-namaku Leticia! Aku berharap semua orang yang paling bahagia…… myaa! Lidahku........」

Leticia menurunkan kepalanya ke arah Nonna dan Mel, yang duduk di sofa. Dia anehnya tegang karena tatapan Nonna yang keras dan pakaiannya yang seperti bangsawan. Akan aneh jika dia bersujud di sini, jadi biarkan dia mengangkat kepalanya untuk saat ini.

「Ahem, Aegir-sama telah memberimu pertimbangan khusus. Bekerja keras agar kau tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.」

「Y-ya!! Terima kasih banyak!!」

Situs konstruksi yang direncanakan untuk stasiun penjaga dari kemarin akan bergeser sedikit sehingga kami dapat mengamankan lokasi untuk toko. Itu akan berada di sepanjang jalan utama dan dekat pusat kota, di mana akan ada lalu lintas manusia yang sangat tinggi, tetapi dengan pos jaga di dekatnya, penjahat tidak akan muncul.

Pembangunan rumah-toko akan diletakkan sebagai prioritas utama bagi asosiasi tukang kayu sehingga harus dimulai hari ini. Aku juga memberi tahu Claire tentang masalah pasokan sehingga masing-masing vendor harus menjual dengan harga lebih murah. Tidak ada lagi yang bisa kukatakan jika dia mengacaukannya. Maka, tidak akan ada pilihan selain membiarkannya menjadi pelayan malam.

Adolph mengatakan ini akan menjadi contoh buruk bagi toko-toko lain dan tidak melakukan ini lagi dengan cara yang terdengar sepuluh kali lebih merepotkan, tapi aku tidak memperhatikannya. Setiap kali Leticia menurunkan kepalanya, payudaranya sedikit bergoyang. Aku menepati janjiku dan melakukan ini, jadi dia pasti akan menyukaiku sekarang. Hati dan tubuhnya akhirnya akan jatuh dan dia akan menjadi wanitaku.

Tapi ada satu masalah.

「Hardlett-sama, luar biasa bagaimana kau melakukan begitu banyak untuk kami!……Maaf tentang terakhir kali. Hanya membuatku merasa senang ... lain kali aku akan bekerja lebih keras! Aku akan membuatmu merasa baik meskipun pantatku menjerit!」

Suara penuh kasih Sharon menyebabkan Nonna dan Celia menatapku dengan wajah tidak percaya.

「Jadi kau akhirnya menggali seorang bocah laki-laki……? Tidak, itu hanya masalah waktu yang kusiapkan. Tapi aku memintamu merahasiakannya.」

Nonna terlihat sangat sedih. Aku belum menggali, aku belum ternoda. Tapi itu mengesankan bagaimana mereka bisa tahu dia adalah anak laki-laki hanya dari penampilan. Bahkan sekarang, aku masih percaya dia terlihat seperti seorang anak perempuan.

「...... Noda Aegir-sama ...... tidak mungkin itu bisa bertahan-」

Celia menekan niat pembunuhannya. Apakah dia bermaksud melenyapkan Sharon?

「Kau tidak akan tinggal di sini, tapi aku hanya ingin membiarkan kau melihat wajah mereka. Ketika toko selesai, aku mungkin datang dan makan.」

Setelah perkenalan, aku pergi keluar untuk mengambil udara segar dan memeluk kedua bahu mereka dan mengantar mereka. Aku bisa melihat rasa terima kasih dan kasih sayang murni di mata Leticia tetapi mata Sharon aneh.

「Hardlett-sama ...... aku baik-baik saja dengan itu setiap saat, kau tahu? Jika kau mau, bahkan di sini ……」

Dari mata ini aku bisa mengatakan bahwa perasaannya telah melewati kekaguman dan kasih sayang dan ke dalam gairah seksual, dan meskipun tidak ada yang terjadi ketika payudara Nonna yang besar bergoyang, hanya aku yang meraih bahunya menyebabkan bagian depan celananya membentuk tenda kecil.

「…… Aku bukan homoseksual. Sekarang jalan terus.」

Aku menampar pantat Sharon. Itu tindakan wajar yang sering aku lakukan pada Kroll dan pengawal baru Gido, tapi-

「Aauu!! Ah!! ……Aku keluar.」

「Arara, kau tidak berdaya. Mari kita kembali dan mencucinya.」

Aku harus melakukan sesuatu sebelum Leticia dan adik laki-lakinya pergi ke suatu tempat di mana mereka tidak dapat kembali. Baik atau buruk, hatinya yang lembut terlalu besar.

Ketika aku melihat dari depan yang condong ke Sharon dan kakaknya, aku mendengar suara seekor kuda dan suara gumpalan yang berasal dari kuku yang lebih besar daripada suara kuda biasa — dari Schwartz.

「Carla kembali…… Hei, apa yang terjadi?」

Carla kembali mengendarai Schwartz seperti yang diperkirakan, dan itu tidak masalah. Masalahnya dengan kargo.

「Nn—!! Nnnn—!!」

Seorang wanita dimuat di punggung kuda, diikat dan ditutup matanya dan bahkan disumpal.

「Ah, Aegir, aku kembali. Nnnh, sangat lelah~」

「……Urusanmu adalah menculik seseorang?」

「Tidak, kau salah. Dia tidak mau mendengarkanku, jadi aku membawanya dengan paksa.」

Itu sama dengan penculikan.

「Kembalikan dia ke tempat asalnya. Kita tidak bisa menahannya di tempat kita.」

「Eeeh!! Meskipun aku membawanya ke sini!」

Usai mengatakan itu, Carla membuka mata dan mulut wanita malang itu.

「Nnaah! Kau bajingan, apa yang kau lakukan?!! Kau mencoba membunuh …… Aegir?」

「Mireille? Nostalgia sekali.」

Wanita yang ditahan adalah Mireille. Jadi sudah lebih dari setahun …… dia tidak datang ketika aku memintanya untuk kembali bersamaku dari kota asalnya di Treia timur. Sejak itu, ada konflik dan itu menjadi tempat aku tidak bisa lagi bermain. Tapi desanya sekarang menjadi wilayahku.

「Kau lupa, kan?」

「Haha, tidak mungkin.」

Aku ingat setelah melihat wajahnya. Aku akan menjemputnya suatu hari, itu tidak bohong.

「Kau adalah Count-sama yang tidak berperasaan, tapi tidak apa-apa jika Mireille tetap berada di samping Aegir mulai sekarang, kan?」

「Ya, aku tidak keberatan. Ada lebih dari cukup ruangan.」

Ketika pembicaraan antara Carla dan aku semakin maju, Mireille menaikkan suaranya dengan marah.

「Tidak mungkin tidak apa-apa! Aku bilang padamu bahwa desa akan bermasalah kalau aku tidak ada!! Menyerangku saat aku tertidur dan menculikku!!」

Ooh, sudah begitu lama sejak seorang wanita meneriakiku. Dia lucu, jadi aku pindah untuk menciumnya, tapi dia berkelit. Aku lupa bahwa Mireille kuat dan gesit.

「Apakah ada masalah? Musim dingin sudah berakhir sehingga mereka seharusnya tidak kelaparan.」

「Kau mungkin tidak tahu karena kau telah tinggal di tempat yang bagus, tapi ada pajak di musim semi! Kami tidak memiliki kelonggaran ketika mengenai tanaman jadi jika kami tidak berburu sesuatu dan menukar kulit menjadi emas......」

Itu mengingatkan aku, hampir waktunya untuk pajak kepala musim semi. Aku kira inilah alasan Adolph memiliki kantung mata belakangan ini.

「Desamu adalah desa Sheera, bukan?」

「Itu benar, tapi ......」

「Lalu aku akan menghilangkan pajak untuk mereka tahun ini.」

Desa Sheera adalah desa miskin yang bahkan tidak memiliki 100 orang. Itu tidak akan banyak berpengaruh pada keuangan kita.

「Huh……?」

「Desa Sheera adalah wilayahku.」

Aku secara resmi menerima tanah ini dari Raja. Terserah aku untuk memutuskan apakah aku ingin pajak menjadi nol atau sepuluh kali lebih tinggi.

「Apa kau tidak senang? Sekarang kau tidak perlu khawatir.」

「Tidak mungkin gubernur mengizinkannya ……」

「Tidak mungkin gubernur akan menentang perintahku.」

Jika dia melakukan itu, tentara akan mengunjunginya dalam tiga hari.

Aku memeluk Mireille yang tercengang itu dengan erat. Dia berotot jadi aku tidak merasakan banyak kelembutan yang biasanya kau temukan pada seorang wanita, yang membuktikan betapa sulitnya dia bekerja.

「Apa ada yang meninggal karena kelaparan di keluargamu?」

「Tidak, mereka bisa mengurusnya. Mereka makan lebih sedikit, tapi mereka baik-baik saja.」

「Begitu, kau bekerja keras. Tapi sudah tidak apa-apa, aku akan melakukan sesuatu tentang sisanya.」

Ketika aku memikirkannya, Mireille ditinggalkan sendirian selamanya. Dia mengalami kesulitan selama ini sebagai wanitaku. Tapi mulai sekarang, aku akan membiarkan dia merasakan kebahagiaan menjadi seorang wanita …… dan jika dia khawatir, aku bisa membuat seluruh desanya bermigrasi ke sini. Aku sudah memiliki kekuatan untuk melakukannya.

「Aku …… aku ……」

「Kau adalah wanitaku, bukan, lalu andalkan aku. Sebagai kompensasi …… aAku akan mengambil ini.」

Aku menggosok pantat Mireille dan meraih payudaranya. Penisku segera ereksi dan menekan perutnya.

Sedikit demi sedikit, Mireille mulai rileks. Suasana mulai menumpuk, dan meskipun pelayan sering datang dan pergi di depan kandang, mari kita bercinta di luar.

「Baiklah, itu sudah cukup.」

Tepat ketika aku membuka bagian depan celanaku, Carla menarik Mireille. Meskipun itu semakin baik.

「Aku maupun Mireille belum mandi. Kami akan menunggumu di kamar setelah kami membersihkan diri.」

Apa dia jadi nakal dan menyuruhku untuk memeluknya juga? Kukira dia sedikit berbau ketika aku memeluknya. Kalau begitu, basuh dirimu sampai bersih.

Dalam perjalanan ke kamar tidur ketika aku mencoba untuk menenangkan selangkanganku yang mengamuk disebabkan oleh pemikiran untuk dapat memanjakan seorang wanita yang belum pernah kutemui dalam beberapa saat, Nonna memanggilku dengan wajah bingung.

「Uhm, Aegir-sama? Carla si idiot itu baru saja pergi ke kamar mandi dengan seorang gadis yang belum pernah kutemui sebelumnya …… siapa dia?」

Nonna belum pernah bertemu dengannya sebelumnya.

「Dia Mireille. Dia seseorang yang kutemui beberapa waktu lalu ...... sahabat Carla.」

「Beeenar …… sahabat Carla ……」

Nonna menjadi sedikit tidak senang dan menggembungkan pipinya. Meskipun mereka saling bersumpah dan mengumpat, mereka masih rukun, jadi mungkin agak menyedihkan untuk mencari tahu tentang sahabat dari masa lalu yang tidak pernah dia ketahui.

「Mireille berbicara kasar, tapi dia gadis yang baik.Aku sedang berpikir untuk membiarkan dia tinggal di sini mulai sekarang, tapi tolong jangan terlalu bias terhadapnya …… dan aku percaya bahwa Carla menyukaimu sama seperti dia menyukai Mireille.」

「B-Bukan seperti itu! Sejak awal, aku hanya khawatir kalau Carla yang idiot itu membuat teman mesum!!」

Nonna mendengus dan memalingkan wajahnya. Dia lucu jadi itu membuatku menciumnya dan mengaitkan lidahku dengan miliknya. Tapi karena itu, penisku naik ke perutnya, membuatnya sadar penisku tegak.

「...... Setelah gadis itu mandi, selangkanganmu membengkak sebanyak ini dan dalam perjalanan ke kamar tidur ...... kau akan mengayunkan tombak besar ini ke gadis itu saat itu juga, kan.」

Gawat, penisku menunjuk ke arah ini. Aku harus pergi.

 

「Terima kasih sudah menunggu ~」 「Ya, sudah begitu lama.」

「Kau benar, kemarilah.」

Aku duduk di ranjang tanpa busana. Carla dan Mireille mengenakan piyama tipis tapi Carla dengan cepat melepasnya. Ada satu pria dan dua wanita, telanjang seperti mereka baru dilahirkan.

「Maukah kau membiarkan aku melihat tubuhmu dulu?」

Itu adalah tubuh Mireille setelah lama absen, jadi aku harus mengaguminya sebelum aku bernafsu dengannya.

「Ayo, jangan sembunyikan payudaramu.」

Carla mengambil tangan Mireille dan menggerakkannya di atas kepalanya, memperlihatkan seluruh tubuhnya. Tubuhnya berotot, ditekankan oleh fakta bahwa dia langsing. Namun, payudaranya dan pantatnya masih tampak lembut dan tubuhnya cukup untuk merangsang pria mana pun. Dan satu hal lagi.

「Kau mencukur.」

Selangkangan dan ketiak Mireille halus. Sebagian besar wanitaku menjaga ketiak mereka bersih, tapi tidak semua orang mencukur rambut kemaluan mereka.

「Selangkangan dan ketiak Mireille berantakan. Itu sebabnya aku mencukur semuanya.」

「Mau bagaimana lagi! Aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal itu ...... membuatnya begitu mulus, kelihatannya seperti anak kecil!」

Mireille besar dan berotot, dan kasar dengan kata-katanya, tapi dia lancar. Itu membuat penisku mengarah lebih tinggi.

「Heei Aegir, biarkan Mireille melihat tubuhmu juga. Ini sudah luar biasa.」

Carla mendesak dan berdiri dari ranjang. Tatapan Mireille terpaku pada penisku.

「Bagaimana menurutmu? Melihatnya setelah sekian lama.」

「Aah ...... Ini besar seperti biasa. Ini jauh lebih besar daripada yang kubayangkan di kepalaku.」

Jadi dia berfantasi tentang barangku?

「Apa, kau hanya melihat penisku?」

「B-bukan itu! Ototmu yang luar biasa …… dan bekas luka tertinggal di tubuhmu, kupikir itu sangat keren. Seorang pria liar sangat menarik bagi seorang wanita yang mencintainya.」

「Bagaimana denganmu?」

「Aku juga menyukainya ……」

Mireille memelukku dari depan dan memohonku untuk ciuman. Aku baru akan menjawab, tapi Carla menarik kakinya dan membuatnya berjongkok di lantai.

「Ada apa tiba-tiba …… haiih!」

Dalam posisi ini, penisku akan tepat di depan wajahnya.

「Lihat, ini besar kan? Dan bukan cuma itu, lihat.」

Carla mengambil tangan Mireille dan membungkusnya di penisku. Aku akan membiarkan dia bermain dengan itu seperti mainan untuk saat ini. Karena aku akan membuatnya menjadi mainanku setelah ini.

「Bagaimana menurutmu?」

「Ini seperti batu ...... sangat besar, tetapi juga keras.」

「Masih ada lagi, ini hanya 80%. Ini akan terus menjadi lebih besar dan bahkan lebih keras.」

「Carla, kau tidak meledak dari ini?」

「Mmm, tidak masalah jika kau terbiasa, tapi itu akan membuat lubangmu menganga lebar」

Carla meraih penisku dan membawanya lebih dekat ke Mireille.

「Itu juga memiliki bau yang luar biasa, bau laki-laki, dan gelap ...... beberapa lusinan orang ...... itu mungkin tombak yang telah menjatuhkan seratus wanita.」

「Seratus ……」

Mireille menatap kosong pada penisku.

「Mengamati ya?」

Carla meletakkan jari telunjuknya ke penisku dan secara perlahan meletakkan jarinya di uretraku.

「Uooh ……」

Tanpa sadar aku mengeluarkan suaraku.

「Hei! Kau akan menyakitinya.」

「Tidak apa-apa, lihat, tempat dia berejakulasi sudah sebesar ini, dan ini adalah tempat mani disemprotkan dengan kuat. Kalau kau mendapatkannya di dalam dirimu, jumlahnya cukup untuk memperluas perutmu.」

Stimulasi jarinya sudah mendorongku sampai batas, aku ingin seorang wanita.

「Aku akan membiarkanmu melakukannya dulu, jadi isaplah.」

Mireille mendekati batang dagingku perlahan dan membuka mulutnya. Pada awalnya, dia mendorong poros dengan lidahnya dengan takut-takut. Aku meletakkan tanganku di kepala Mireille dan mendesaknya untuk berbuat lebih banyak, menjulurkan pinggulku lebih sereing.

「Nnbo ……」

Penisku mengendap di bagian dalam mulutnya yang terbuka. Aku senang Mireille memiliki tubuh yang besar. Aku tidak perlu menahan diri dan menyodorkan penisku dalam-dalam.

「Nnhooooh!!」

Aku menusukkan sedikit ke mulutnya dan mencapai bagian belakang tenggorokannya. Dengan panik, Mireille menampar pantatku.

「Nnbbgh! Kau mencoba membunuhku!?」

「Maaf, maaf, aku mendorong terlalu dalam karena kesalahan.」

「Kendalikan kekuatanmu dengan benar. Kalau kau benar-benar melakukannya, itu akan mencapai sampai ke rahimnya.」

「...... Ini menakutkan. Ini sudah seereksi ini, jadi seharusnya cukup pas dengan mulutku. Serang bagianku yang paling berharga di ranjang.」

Mireille naik ke ranjang dan merentangkan kakinya lebar-lebar. Ini luar biasa.

「Lalu aku dengan senang hati akan melakukannya setelah sekian lama.」

「Ya, itu pasti akan jadi ketat jadi banting saja padaku. Jangan setengah hati.」

Aku menekuk tubuh Mireille sehingga vaginanya mengarah ke langit-langit dan mendorong penisku ke arahnya dari atas. Dengan menggunakan berat badanku, aku langsung menusuknya.

「Uuu …… Ini merobekku.」

「Bukankah baik-baik saja? Mireille akan hidup sebagai wanita Aegir mulai sekarang. Kau hanya akan menerima penis Aegir dan melahirkan anak-anaknya ...... kalau kau menjadi seperti itu, itu sempurna, biarpun lubangmu robek.」

「Kau benar …… tidak apa-apa jika aku diizinkan memeriksa bagaimana keadaan desaku, kan?」

「Aku bukan pedagang budak dan aku tidak akan menguncimu. Kau boleh melihatnya kapan saja.」

「Maka tidak ada yang tersisa yang diinginkan. Baiklah, aku sudah mempersiapkan diri dan aku baik-baik saja jika meneteskan air mata juga, ayo datang!」

Baiklah, aku akan membantingnya tanpa ragu.

「Ini aku …… fuun!!」

「Gyaaaaaah!!」

Mireille meregangkan kakinya dan menegang, lalu menendang. Kupikir dia memutuskan sendiri.

「Ooooh ...... rasanya enak. Ada apa? Itu belum robek.」

「Idiot! Bukan lubangku!! Rahimku!! Uwaaaah!!」

Fumu, aku menaruh terlalu banyak berat padanya dan aku masuk terlalu dalam, menenggelamkan penisku ke dalam rahimnya. Tidak heran kupikir itu masuk ke akar.

「Tidak ada darah, jadi tidak ada masalah. Teruskan.」

Setelah itu dikatakan, aku memegang pahanya yang menggapai-gapai dan mengayunkan pinggulku. Ujungnya tersangkut di rahimnya dan aku tidak bisa menariknya keluar, tetapi perasaan porosku terbungkus dinding berdaging dan ujungku terbungkus oleh rahimnya adalah yang terbaik.

「Ini yang terbaik ...... bagaimana dengamu?」

「Sakit dan menyakitkan ...... tapi ...... ini belum cukup.」

Mireille menempel padaku dan menjilati dadaku. Sebagai tanggapan, aku menggigit tengkuknya dengan ringan.

「Tak ada yang menonton kecuali Carla, kau dapat mengerang keras.」

「…… Ooooh …… Oooooaaaaaaah——!!」

Saat Mireille berteriak seperti binatang buas, aku memeluknya dan mengayunkan pinggulku. Mireille tampaknya kaget, tetapi dalam kenyataannya, aku sering melakukan gerakan pinggul semacam ini dengan Melissa dan sudah terbiasa. Aku memukulnya dengan tepat sehingga aku tidak membuatnya merasa sakit.

「Teknik menakjubkaan, mirip hewan kawin.」

Carla tersenyum dan berputar di belakangku.

「Kalau kau melakukannya sekarang, Mireille akan menderita.」

「Tidak mungkin, dia tidak menderita sekarang, kan?」

Setelah mengatakan itu, Carla meletakkan mulutnya di pintu pantatku dan menjulurkan lidahnya ke dalam. Penisku langsung membengkak lagi dan Mireille mengeluarkan erangan yang bergema di seluruh rumah saat dia mencapai klimaks.

「Lihat, dia merasa terangsang.」

Suaranya bukan kesakitan, tapi kesenangan sementara wajahnya diliputi kegembiraan, dikotori oleh air mata dan air liur. Melihat wajah itu membuat hatiku dipenuhi dengan berbagai perasaan.

「Mireille, sekarang kau berada di siklus mana?」

「P-Periode? Kupikir ada telur di dalamnya tapi ......」

Mungkin melompat ke kesimpulan, Mireille mencari kontrasepsi di samping tempat tidur, tetapi jelas tidak menemukan apa pun. Tidak ada alasan untuk itu setelah menjadi wanitaku.

「Mohon tunggu! Hari ini berbahaya! Aku masih belum mengatakan apa-apa kepada orang-orang di desa!!」

「Mireille ……」

Aku meletakkan kedua tanganku di wajah Mireille dan mendekatkan wajahku padanya. Wajahnya meleleh saat dia menutup matanya.

「Kuharap kau melahirkan anak yang sehat. Uoooh—!!」

「Eeeh!?」

Aku menahan paha berototnya dan membuat dorongan terakhir dengan pinggulku. Carla juga merasakan aku dekat dan menggerakkan mulutnya dari pantatku ke bola, menggulungnya dengan lidahnya. Karena itu, aku melepaskan lebih banyak benih daripada biasanya.

「Apa yang terjadi dengan perutku ...... kau bercanda.」

Dengan suara tembakan yang keras, perut Mireille mengembang.

Ejakulasi berlanjut selama beberapa menit dan Mireille memegang perutnya dengan hampa, yang telah meluas sehingga membuatnya tampak seperti wanita hamil. Setelah kehilangan kekakuannya, penisku terlepas dari rahimnya dan Carla dengan cepat membawa bak mandi untuk diletakkan di bawah vaginanya. Bak mandi yang disiapkan di kamar tidur ini dijuluki 'ember benih' oleh para gadis.

「Aah ...... keluar ......」

Benih yang mengalir keluar dengan cepat mengisi bak mandi.

「Hanya sedikit lagi …… maaf.」

Aku memanjat tepat ke Mireille dan membelai kemaluanku, menyemprotkan mani yang tersisa di wajahnya, putih murni.

「Aah ...... aku akan hamil ...... dengan sebanyak ini, pasti akan dibuat bayi...... aku akhirnya akan menjadi seorang ibu ......」

Carla bereaksi terhadap kata-kata Mireille.

「Ah, benar juga! Aku juga melahirkan seorang anak. Dia lucu, ingin lihat?」

Tempat itu menjadi sunyi. Lalu ada teriakan.

「Eeeeeh–!! Kenapa kau tidak mengatakan itu sebelumnya!? Kau, seorang ibu!? Seorang anak? Eeeh–!?」

Suasana tidak kondusif bagi saya untuk melanjutkan bercinta. Gadis-gadis dipenuhi dengan pemikiran tentang Ekaterina.

「Tapi apa tidak masalah meninggalkan anakmu saat bepergian?」

「Mmm, yah ada orang di sini untuk menjaganya.」

Jika itu hanya seorang ibu dan anaknya, tidak mungkin baginya untuk pergi, tapi bagaimanapun juga kami memiliki banyak perempuan di sini. Terutama Mel, Kuu dan Ruu suka merawat anak-anak, dan banyak wanita di sini juga menyusui. Sangat mudah untuk mengasuh anak-anak.

Namun, Irijina adalah satu-satunya yang menentang menyentuh anak-anak. Bersikeras bahwa itu tidak adil, Celia dan bahkan Pipi sering menyuruh mereka pergi, jadi aku tidak bisa mempercayakan mereka untuk menjaga anak-anak. Casie sering menginjak kakinya dan terbang dengan amarah, bahkan mengancam untuk kembali menjadi roh pendendam, meskipun Irijina masih tidak bisa melihatnya dan telah menginjak kepalanya.

「Nah, setelah melakukan hubungan seks, kukira aku akan minum alkohol ……」

Carla dan yang lainnya keluar dan ketika pintu yang berbeda terbuka, Nonna tersandung. Sepertinya dia meletakkan telinganya di pintu.

「Apa yang kau lakukan?」

「Tidak, tidak ada ......」

「APa kau iri dengan Mireille? Kalau aku memberi tahu Carla, dia akan senang.」

「Muu …… Aku diejek.」

「Gadis yang sangat imut.」

Seperti yang kupikirkan, perempuan lebih baik daripada alkohol.

「Kemarilah.」

「...... Dengan senang hati.」

Aku memeluk Nonna, mengangkatnya dan melemparkannya ke ranjang.

「Silakan ejakulasi lebih banyak mani daripada yang ada di ember.」

Serahkan padaku. Aku akan bercinta denganmu bahkan setelah kau pingsan.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 22 tahun. Musim dingin.
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Agung dari Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan. Teman Kurcaci.
Komando Pasukan: Pasukan Pribadi – 1800 (yang 1000 adalah Kavaleri Busur) – Reorganisasi
Aset: 6900 emas (tenaga kerja -200) (jumlah bulat untuk panggilan -300) Pinjaman: 20 000 emas
Senjata: Dual Crater (pedang besar), Tombak Kurcaci
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Mireille (kekasih), Melissa (kekasih), Maria (kekasih hamil), Rita (maid kepala), Catherine (kekasih), Leah (budak seks menyatakan diri), Yoguri (rehabilitasi), Casie (hantu), Sebastian (butler), Miti (kekasih), Alma, Kroll, Pipi (pengikut)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Luna (komandan), Ruby (pengikut dan kekasih Luna), Myla (petugas perdamaian), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Gido (pengawal), Claire & Laurie (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 99, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

2 Comments

  1. Ditunggu kelanjutannya min, semangat

    ReplyDelete
  2. Saya masih menanti updatean darimu, wahai admin yang dermawan

    ReplyDelete