Oukoku e Tsudzuku Michi 111

Bab 111: Menuju Gunung Besi


–Aegir POV–

Aku berbicara dengan gadis-gadis di ruangan remang-remang dengan jendela tertutup.

「 Eh!? Kau akan pergi lagi besok? 」

「 Ya, aku tidak akan pergi ke medan perang, jadi itu hanya sebentar.」

「 Meskipun kita akhirnya bersama ~」

「 Jangan merajuk. Sebagai imbalannya...... bagaimana dengan tempat ini? 」

「 Ah, rasanya enak. Ini sudah 30 banding 1, jadi perhatikan aku~ 」

「 Hahaha, maka aku akan mengayunkan pinggulku lagi.」

Sejak saat itu, gadis-gadis itu tidak mengatakan apa-apa lagi, hanya menjulurkan lidah dan mengerang, sementara suara daging yang memukul daging menggema di ruangan itu.

「 Sudah berakhir?」

「 Belum, sekarang ~ kau akan melakukannya. Aku berikutnya, setelah itu. 」

「 Tidak adil, ini yang kedua kalinya, bukan?」

「 Bukannya kau mendapatkannya di mulutmu pertama kali?」

Aku bisa mendengar suara gadis-gadis yang mengantri di luar ruangan. Bangunan yang kubuat sebagai tempat tinggal sementara untuk gadis-gadis yang kuselamatkan cukup buruk, dindingnya tipis dan tidak tahan lama. Beberapa gadis di antara 30 mengatakan bahwa mereka ingin terus berada di dekatku mulai sekarang, jadi aku harus benar-benar membangun bangunan yang lebih baik.

「 Hiiiiiiih!!」

Wanita yang kulakukan dari belakang klimaks dan jatuh di ranjang.

「 Apa kau akan beralih dengannya?」

「 Okee~!」

Gadis yang menunggu di lorong membawa gadis yang ngiler dan melompat di ranjang. Penisku tertutup benih dan jus cinta sehingga cukup licin bagiku untuk dimasukkan begitu saja.

「 Nnaaah!! Ini sangat tebal …… dan menakjubkan ~ 」

Aku menembusnya setelah menciumnya dan sekali lagi, ruangan itu dipenuhi dengan erangan.

「「「 Terima kasih banyak. 」」」

Gadis-gadis melihatku pergi dan aku meninggalkan bangunan, dijuluki 'haremku' oleh orang-orang. Aku harus memperhatikan gadis-gadis lain selain yang ada di rumahku juga. Hanya mengelus perut 20 gadis hamil akan membuat mereka cukup bahagia juga.

Pinggulku juga jauh lebih ringan sehingga aku kembali ke rumah dengan suasana hati yang baik.

「 Apakah Anda menikmati dikelilingi oleh wanita simpanan Anda?」

Aku mendengar kata-kata dan merasakan dampak di punggungku secara bersamaan dari sundulan Nonna. Ini adalah sundulan ketika dia merajuk, bukan, karena dia akan datang dengan berlari jika dia benar-benar marah. Kepalanya terus menggosokku setelah memukulku. Aku berbalik dan memeluk bahunya, menyebabkan dia mengubur wajahnya di dadaku.

「 Aku tidak akan memintamu untuk tidak membuat wanita lagi. Aku tahu Aegir-sama mungkin tidak tahan ketika penismu tidak selalu pada wanita. 」

Aku memasukkannya padamu kemarin, bukan?

「Selain itu, belum begitu lama sejak kau kembali dari medan perang dan sekarang pergi lagi? 」

Nonna menatapku dengan ekspresi khawatir. Mendorong payudaranya ke arahku sambil menatapku adalah kriminal.

「 Kali ini bukan ekspedisi. Aku hanya perlu memeriksa tambang untuk melihat apa yang akan terjadi. Aku juga harus melihat bangsa gunung, karena mereka memainkan peran dalam pertempuran ...... jadi itu akan memakan waktu paling lama dua minggu. 」

「 Muuu ……」

Aku melingkarkan lenganku di kepala Nonna yang masih belum puas.

「 Aku membawa Adolph dan Claire bersamaku jadi aku tidak akan bertarung. Jangan khawatir. 」

Adolph mungkin lebih lemah dari Claire, yang memiliki pengalaman menjadi tentara bayaran. Dia laki-laki, tapi dia adalah target pengawal.

「 Claire-san, dia orang dari perusahaan Flitch, kan?」

Aku pikir Nonna merasa cemburu setelah dia mengatakan bahwa dia tidak peduli lagi, tetapi ekspresinya rileks.

「 Dia orang yang baik. Lihat kalung ini, itu item kelas atas dari Federation dengan mutiara. Hasil karya perak juga indah ...... 」

Barang itu adalah hadiah, tapi pasti dia ingin kau membeli lebih dari itu. Claire, yang menggali dirinya keluar dari neraka sebagai pedagang, harus berpikir bahwa keinginan Nonna yang mudah dimengerti membuatnya menjadi pelanggan yang mudah diajak berurusan. Di sisi lain, dia berjuang dengan Carla, yang tidak tertarik pada perhiasan atau makanan ringan. Pertama-tama, dia melakukan hal-hal yang mengejutkan tiba-tiba, jadi aku tidak bisa memprediksi dia.

Nah, siapa lagi yang harus kupilih selain keduanya? Dengan anggapan Celia akan mengikuti secara alami, yang tersisa hanyalah beberapa pengawalan dan…….

( Aku ingin pergi juga.)

Gunung-gunung seram dan menakutkan di malam hari. Hantu juga bisa muncul.

( Aku tidak suka ketakutan. Sudahlah. )

Tidak apa-apa.

「 Um, tuan, bisakah kau membawaku juga?」

「 Leah …….?」

Benar saja, aku sedikit ragu. Leah sepertinya tidak memiliki tubuh yang kuat. Tidak akan ada terlalu banyak pendamping, jadi jika ada sesuatu terjadi, Adolph mungkin harus dikorbankan untuk melindungi Leah.

「 Tapi tidak ada apapun di pegunungan, kan? Jadi tidakkah kau membutuhkan aku untuk melayanimu di malam hari? 」

Aku tentu membutuhkannya.

「 Tidak perlu. Aku akan melakukan apapun. 」

Sepertinya Celia mengetahuinya.

「 Pengawalan, bantuan, dan pelayanan malam Aegir-sama akan ditangani sendiri, jadi harap tenang dan tunggu di sini.」

Mungkin itu karena mereka berdua berada pada usia yang sama. Celia yang kuat melawan Leah yang lemah, Celia yang ramping dan kencang vs Leah yang sedikit gemuk dan lebih lembut.

Kesetiaan mereka kepadaku adalah sama, tetapi Celia berusaha untuk berguna dengan bekerja keras di berbagai bidang, sedangkan Leah memilih untuk merespons dengan kepatuhan mutlaknya. Jika aku memerintahkannya, dia akan melebarkan kakinya dan melayaniku di tengah kota.

「 Celia-san juga akan menjaganya, kan? Tapi kemudian kau tidak akan bisa melindunginya jika kau melayani dia sambil telanjang, kan? 」

「 Aku bisa saja mengirim penjaga pada malam hari untuk itu!」

「 Aku akan memuaskan setengah bagian bawah tuan, jadi Celia-san harus melindungi hidupnya. Mari kita bagi, oke? 」

「 APa kau bilang padaku untuk berjaga dan menonton sementara kau dan Aegir-sama melakukannya tepat di sebelahku!? 」
「 Hiiih!」

Ada cara tertentu untuk mengatakan sesuatu dan saran ini mungkin terdengar lebih dari apa yang dikatakan, menyebabkan Celia berteriak dengan marah sementara Leah menyusut.

「 Celia, jangan berteriak padanya. Dia juga tidak tahu bagaimana mengucapkannya dengan benar. Dia tidak bermaksud memprovokasimu. 」

Ketika aku meminjamkan tangan Leah, dia memelukku erat-erat. Celia mengerutkan alisnya.

「 Tempat itu relatif aman dari bandit. Monster mungkin mengkhawatirkan tetapi unit pengawalan akan ada di sana juga, jadi mereka entah bagaimana bisa mengaturnya. Aku akan bercinta dengan kalian berdua bersama di malam hari jadi jangan khawatir ...... jika kau mau, haruskah aku memelukmu saat kau masih dalam armor, Celia? 」

Celia langsung berubah merah ketika dia membayangkan adegan itu.

「 Itu benar, akan lebih baik jika kita berdua melakukannya bersama. Celia-san, ayo jilat penisnya sama-sama, oke? 」

「 Para pelayan masih di sini, jadi tolong jangan katakan itu!」

Dan dengan itu, seleksi personil selesai.

 

Keesokan harinya

「 Lalu, akankah kita pergi?」

「 Aku akan ikut.」

Kereta dan kuda-kuda membentang dan berangkat dari Rafen. Pertama adalah inspeksi tambang, maka kita akan menuju ke bangsa pegunungan untuk berterima kasih atas bantuan mereka dalam kemenangan.

Aku membawa Adolph, Claire, dan ahli besi anak didik Claire. Sepertinya Claire ingin mengkonfirmasi dengan matanya sendiri. Lalu ada Leah, temanku di malam hari, Celia, 10 pendamping yang dipimpinnya, dan beberapa kereta berkecepatan tinggi. Itu adalah tim saat ini.

「 Dalam hal apapun, tidak bisakah kau mengatur sedikit lagi?」

Untuk sejajar dengan kereta, aku membuat kuda itu berlari cepat dan berbicara dengan Adolph. Celia juga mengejarku.

「 Untuk meninggalkan tuanku dan ditempatkan di kereta......」

「 Yah, aku cukup malu.」

Unit pengawalan dan aku sendiri, serta Celia, semuanya berada di atas kuda kami sendiri. Claire, Leah dan Adolph semuanya naik kereta.

Leah tidak bisa menunggang kuda dan Claire mengenakan pakaian pedagang kelas atas sehingga tidak nyaman baginya untuk melebarkan kakinya. Masalahnya adalah dengan Adolph, karena sangat meragukan apakah keledai kudanya dapat bertahan atau bahkan berlari kencang di medan yang lebih kasar. Jika dia menunggang kuda lain, tampaknya sangat mungkin dia akan tersingkir karena keterampilan berkuda yang buruk.

「 Oooh! Ini penguasa feodal! 」
「 Bodoh, jangan melambai!」

Ada beberapa petani yang mengerjakan sesuatu di desa di sepanjang jalan kami dan berkumpul ketika mereka menyadari kami.

「 Tidak perlu. Kau dapat meninggalkannya karena aku sedang terburu-buru. 」

Ini adalah puncak musim dingin jadi aku tidak berpikir ada kebutuhan untuk merawat gandum, tetapi penduduk desa bergerak dengan sibuk.

「 Sudah hampir waktunya untuk memanen lobak dan kubis. Dengan jalan setapak yang besar ini selesai, para penjaja sering datang juga sehingga kami dapat menghasilkan uang untuk hal-hal selain gandum. 」

「 Yang lebih penting, jalan ini telah mengeras dengan cukup baik dan dibuat dengan batu, sehingga hujan pun tidak akan merusaknya sama sekali.」

Aku menerima lobak yang diberikan oleh salah satu penduduk desa padaku. Ini adalah kemenangan.

「 Itu sebabnya jalan dibangun sejajar dengan desa. 」
「 Lebih mudah bagi kereta untuk datang secara teratur pada rute yang telah ditentukan, bukan.」

Aku bisa mendengar suara Adolph dan Claire dari dalam kereta. Begitu ya, bukannya mereka diam saja sampai jalan besar terhubung dari Rafen ke tambang.

「 Bagian timur wilayah sekarang lebih aman daripada di tempat lain, jadi ada nilai di sebuah kota.」

Setelah membuat bangsa gunung tunduk padaku dan menghancurkan Treia, satu-satunya ancaman sekarang adalah Magrado, yang ada di seberang sungai. Sisi timur wilayahku harus benar-benar aman.

「 Saat kita bebas, kita bisa membersihkan monster. Dengan begitu, itu akan menjadi lebih aman. 」

「 Ara, maka haruskah aku memperkenalkanmu kepada tentara bayaran atau pemburu di perusahaan kami?」

「 Karena memerlukan biaya, tidak, terima kasih.」

「 Ara, ufufu」

Leah, tidak bisa mengikuti percakapan mereka, menjulurkan kepalanya sesekali untuk menatapku. Ketika aku tersenyum padanya, dia membalas senyum berseri-seri padaku.

Setelah itu, kita bisa naik cukup cepat di jalan yang dibuat dengan baik untuk sementara, lalu kita melihat banyak tenda di depan kita.

「 Jadi ini adalah ujung jalan?」

「 Ya, ini adalah tempat yang masih dalam pembangunan.」

Posisinya tepat sebelum kita memasuki wilayah bangsa pegunungan, dan mulai saat ini, akan ada lebih sedikit air yang tersedia sehingga mungkin lebih sulit untuk bepergian.

「 Oooh, yah bukannya itu penguasa feodal.」

Seorang pria paruh baya gemuk, yang terlihat seperti mandor, keluar. Namun, ia tidak gemuk yang tidak menarik, tapi ia lebih terlihat seperti memiliki lemak di atas otot. Dengan kulitnya yang gelap kecokelatan, sepertinya dia dilahirkan untuk melakukan pekerjaan padat karya.

「 Apakah kau membuat kemajuan?」

「 Yah, meskipun sulit, bayarannya bagus. Semua orang berusaha keras. 」

Beberapa pekerja masih menggali lubang dan menumpuk batu sambil setengah telanjang terlepas dari cuacanya musim dingin. Tubuh mereka mengeluarkan uap berbau keringat. Mengapa aku tidak memotivasi mereka sedikit.

「 Semuanya, dengarkan!! Aku akan kembali ke sini sekitar satu minggu. Kalau kalian tidak malas dan memperpanjang jalan sampai ke pohon itu, aku akan memberikan semua orang satu emas sebagai hadiah khusus. Mandor akan mendapatkan 10 emas. 」

Pohon yang kutunjuk cukup jauh. Tetapi efeknya langsung terasa.

「 Kalian, gerakkan pantat kalian! Kalau kalian kendur, aku akan membantai pantat kalian! 」

「 Buat di sana sebelum gelap!」

Bukan hanya mandor yang berteriak, tetapi buruh lain juga saling berteriak untuk mempercepat pekerjaan. Meskipun pekerjaan ini memperlakukan mereka lebih baik daripada yang lain, konstruksi jalan raya pada akhirnya masih merupakan tenaga kerja tidak terampil dan satu emas mendekati upah satu bulan. 10 emas untuk mandor itu cukup banyak.

「 Ada 200 pekerja. Uang kita sedang…… 」

Adolph menghela napas tetapi momentum penting dengan pekerjaan semacam ini. Jika kita maju dengan cepat, pekerjaan nantinya juga akan meningkat.

「 Apakah ada masalah lain?」

Seorang mandor yang berbeda dari orang yang berteriak berbicara.

「 Yah, kita baik-baik saja dengan makanan dan air, tapi ada satu hal ……」

「 Katakan padaku.」

「 Tempat ini tidak seperti barat dan dekat dengan wilayah barbar sehingga ada monster yang belum pernah kulihat sebelumnya. Para pekerja di sini bangga dengan kekuatan mereka dan dapat mengepung monster seperti serigala dan goblin yang lapar tetapi makhluk hitam aneh telah muncul di sini baru-baru ini. 」

「 Hitam, ya ……?」

Aku benar-benar tidak tahu apa itu kalau hanya dari itu.

「 Mereka besar dan kuat ...... kita bisa membentuk sebuah faksi untuk mengusir mereka entah bagaimana, tetapi jika mereka bertujuan untuk waktu kita sendirian di malam hari, buruh akan terbunuh.

Itu mengganggu. Tapi kecuali mereka ada di depanku, aku tidak bisa benar-benar …….aku juga berpikir untuk meninggalkan beberapa tentara pengawal.

「 Itu dia! Makhluk hitam itu muncul!! Bawa tongkat atau kapak!! 」

Fumu ...... betapa enaknya.

Makhluk hitam itu berputar-putar dan menjaga jarak seolah-olah mengukur kita. Ia memeriksa untuk melihat apakah ada yang nyasar. Monster itu tidak datang dalam kelompok dan cukup kuat sehingga bahkan beberapa lusin orang, yang bangga dengan kekuatan mereka, tidak cukup percaya diri untuk melawannya.

Dari penampilannya, terlihat seperti seekor kucing besar dan ukurannya dekat dengan seekor kuda. Sebuah surai lebat tumbuh dari lehernya ke wajahnya, dan taringnya cukup besar untuk menonjol keluar dari mulutnya. Itu adalah mantel hitam penuh, seperti yang dikatakan para pekerja.

「 Unit pengawal! Singkirkan itu! 」

Celia memberikan perintah, dan unit pengawal berjalan dengan tombak mereka di tangan, tetapi makhluk hitam itu tampaknya tidak memiliki niat untuk melawan tentara bersenjata dan melarikan diri. Ini juga cukup cepat, sehingga para penjaga yang bersenjata lengkap tidak dapat mengejar.

「 Cukup. Jangan mengejar terlalu dalam. 」

「 Tapi kalau kita tidak menyelesaikannya di sini, itu akan datang lagi!」

「 Ini akan selesai.」

Unit pengawal kembali, dan makhluk itu kembali seolah-olah mengejar, sementara aku menaiki Schwartz dan menghadapinya.

「 Ayo.」

Schwartz langsung berlari kencang. Melihat bagaimana satu orang maju, monster itu tampaknya berpikir sejenak dan setelah melihat tombakku, melakukan hal yang sama untuk menghindari pertarungan dan berlari mundur.

Tapi itu tidak bisa lepas. Ketika Schwartz berlari dengan kecepatan penuh, kecepatannya tidak sebanding dengan kuda lainnya. Monster itu meningkatkan kecepatannya di tengah dan berlari, tetapi jaraknya secara bertahap masih lebih pendek. Aku merasa seolah-olah wajah makhluk tanpa ekspresi itu berubah menjadi kejutan untuk sesaat.

Ia menyadari bahwa ia tidak dapat berlari lebih cepat dariku. Monster hitam berhenti berlari dan berbalik, lalu berlari ke arahku. Tampaknya itu adalah makhluk karnivora dari pandangan pertama dan itu cukup besar tetapi pada akhirnya seharusnya tidak menakutkan bagi Schwartz.

Jaraknya mendekat dalam sekejap saat kita menuju satu sama lain dan makhluk itu memiringkan kepalanya ke samping, bertujuan untuk menggigit kaki Schwartz terlebih dahulu untuk menjatuhkanku ke tanah.

Betapa naifnya. Schwartz bahkan dapat melompati sebaris tombak. Memantul di atas monster itu dengan mudah, Schwartz meringkik seolah tertawa.

Merasa marah dengan nada mengejek dari Schwartz yang meringkuk, monster itu melompat ke arah kami dari depan. Itu adalah lompatan yang akan mencapaiku dengan sempurna bahkan ketika aku berada di posisi atas di Schwartz.

「 Sampai jumpa.」

Ketinggian itu sebenarnya membuatnya sangat nyaman untuk kudorong. Untuk mempermudahku, seperti ini, pintar.

Tangan kananku menusukkan tombak dan serangan bertenaga penuh masuk dari mulutnya, dan keluar dari tengah punggungnya yang tertekuk. Aku bahkan tidak perlu memeriksa untuk mengetahui bahwa itu adalah luka yang fatal. Makhluk itu mengerang singkat sebelum mati.

Aku dengan paksa menarik tombak dari tubuh tak bernyawa yang runtuh tak berdaya ke tanah. Jika aku bertindak terlalu gegabah, meskipun seluruh tombak terbuat dari baja, mungkin masih pecah. Aku akan berhati-hati mulai sekarang.

Kerumunan yang dibuat Schwartz sesudahnya adalah seolah-olah dia bertanya apakah semuanya sudah berakhir, lalu dia menatapku.

「 Sudah selesai. Tapi lain kali, jangan hanya menghindar, injak saja. Rasanya kotor ketika tombakku menjadi kotor seperti ini. 」

Schwartz bernapas dan terengah-engah saat dia kembali ke tempat Celia dan yang lainnya.

「 Satu serangan dari atas kuda? 」「Mustahil……」

Para buruh tercengang tetapi unit pengawalnya tidak terganggu. Medan perang beberapa kali lebih keras dari ini. Mereka sudah terbiasa melihat apa yang bisa kulakukan karena dekat denganku.

「 Tentang tubuh monster itu, jika kita mengalirkan darah, kita mungkin bisa makan dagingnya. Bersemangatlah untuk besok. 」

Itulah satu-satunya hal yang kukatakan ketika aku kembali ke kuda sekali lagi. Ini akan menjadi serius sejak saat ini.

「 ...... Suruh beberapa orang datang dan menanganinya. 」
「 Kalian sebaiknya tidak malas sekarang. 」「Jika aku tahu kalian malas, aku akan menusuk kalian dari mulut ke pantat. 」

Bisakah kau melakukan hal seperti itu?

 

Malam

「 Nnpuh …… Nnboh, nnnh 」
「 Nn, nnh, nnh, nnn ~~~!」

Aku beristirahat di kereta yang agak tertutup saat berkemah untuk malam itu, tempat Celia dan Leah melayaniku. Kakiku terbuka lebar dengan masing-masing tangan bertumpu pada mereka sementara mereka menjilat batangku dengan saksama.

「 Leah, ujungnya terasa enak. Lakukan lebih keras. 」

「 Mhmke…… nnh, nh, nh !!」

Leah mengisi mulutnya dengan batangku dan melakukan yang terbaik untuk melayaniku. Celia juga mengikuti lebih intens.

「 Kau menikmati dirimu sedikit, ya.」

Claire ada di tepi kereta, menatap kami sambil dibungkus selimut. Hanya ada satu kereta tanpa bagasi dan memiliki cukup ruang untuk kita tidur dengan kaki terbentang, jadi dia juga ada di sini.

「 Apa kau ingin berpartisipasi?」

Semakin banyak perempuan, semakin baik.

「 Tidak, terima kasih. Aku sedang menatap-」

Celia menatapnya dengan mengancam. Aku meraih kepalanya dan mendorong penisku ke tenggorokannya untuk memberitahunya untuk tidak memikirkan hal-hal yang tidak perlu, dan dia melanjutkan melayaniku dengan bahagia, meskipun dia sedikit tersedak.

Setelah melayaniku, Celia merasakan bahwa penisku bergerak-gerak dan menyumbat tenggorokannya, sedangkan Leah menyelimuti bolaku dengan mulutnya. Sepertinya mereka dapat memahami waktu ejakulasiku bahkan jika aku tidak mengatakan apa-apa.

「 Uuu!! 」
「 Nnpfh!!」

Aku memegangi kepala Celia saat aku berejakulasi, dan setelah melepaskan sekitar setengahnya, minta dia beralih dengan Leah agar aku bisa menuangkannya ke perutnya juga.

「 Haa, haa 」
「 Fuu ……」

「 Sekarang, bertukarlah.」

Aku mendesak mereka berdua, yang mulutnya terisi penuh dengan benihku, untuk saling mencium dan menukar sperma yang tersisa di mulut mereka. Saling menyentuh sifat ini setiap hari akan melahirkan kerja sama mereka.

「 Jika kau berpikir tentang ini dengan kepala dingin, ini adalah pemandangan yang luar biasa. Dua gadis bermain-main dengan penis seukuran lengan mereka. 」

Sambil tertawa, Claire meraih pantat Leah dan memasukkan batang dagingku ke dalam vaginanya. Celia sedang dipeluk saat menciumku.

「 Itu karena mereka adalah wanitaku. Seharusnya tidak ada keraguan dari mereka di mana pun aku memilih untuk memeluk mereka. 」

「 Jika aku melihat lebih teliti, keduanya terlihat muda. Kalau kau menyukai gadis-gadis muda, apa kau ingin mencoba Laurie? Dia akan menuju ke kamar tidur kapan saja. 」

Bercakap-cakap sambil aku memukul gadis lain dari belakang juga lucu. Leah, yang menuruti kesenangan itu, tampaknya tidak keberatan sama sekali.

「 Laurie? Dia tampak cukup baik dari penampilannya. 」

「 Ya, aku jamin kau akan menikmatinya. Jika seorang gadis kecil …… lebih sesuai dengan seleramu, maka aku bisa menyiapkan yang berbeda untukmu. 」

「 Aku tidak pernah memiliki preferensi untuk gadis-gadis muda.」

Dan kapan Claire menjadi pedagang manusia?

「 Aku menjadi satu bila perlu. Tapi tidak ada yang seindah ini sekalipun. 」

Pedagang perempuan itu tersenyum ketika dia melihatku menuangkan sperma ke dalam lubang Leah. Senyum itu bertahan bahkan ketika Celia menindihku sementara aku berbaring telentang, tapi aku tidak melewatkan fakta bahwa ada bau cabul orang tambahan yang melayang di ruangan dan fakta bahwa pedagang itu diam-diam memindahkannya. tangan kanan.

「 Achooo !!」

Yah, lebih baik aku cepat-cepat menyelesaikannya supaya aku bisa membiarkan Adolph kembali, kalau tidak dia akan sakit.

 

Protagonis: Aegir Hardlett. 22 tahun. Musim dingin.
Status: Count Kerajaan Goldonia. Penguasa Feodal Agung dari Wilayah Timur Goldonia. Raja Pegunungan
Komando Pasukan: Pasukan Pribadi – Unit Pengawal: 50, Lainnya: masih direorganisasi
Aset: 9200 emas (tenaga kerja -200) Pinjaman: 20 000 emas
Senjata: Dual Crater (pedang besar), tombak besar
Keluarga: Nonna (istri), Carla (selir), Mel (selir hamil), Melissa (kekasih), Maria (kekasih hamil), Rita (maid kepala), Catherine (kekasih), Myla (kekasih), Leah ( Budak Seks menyatakan diri), Yoguri (NEET), Casie (hantu), Sebastian (butler), Miti (kekasih), Alma, Kroll
Jauh: Pipi (pengikut), Luna (komandan), Ruby (pengikut Luna)
Anak-anak: Sue, Miu, Ekaterina (anak perempuan), Antonio (anak laki-laki), Kuu, Ruu, Rose (anak asuh)
Bawahan: Celia (ajudan), Irijina (komandan), Leopolt (petugas staf), Adolph (pejabat urusan dalam negeri), Claire & Laurie (pedagang resmi), Schwartz (kuda)
Pasangan Seksual: 88, anak-anak yang telah lahir: 9

Post a Comment

0 Comments