Kujibiki Tokushou Bab 7

Bab 7 - Uang Kertas Pengecoh


Aku melihat ke sekeliling ruangan, mengambil kertas dan pena.

Aku membagi kertas menjadi persegi panjang, lalu aku menulis "1000", dan memberikannya kepada Putri Iris.

"Ini?"

"Ini, tidak bisakah Anda menyihir hal yang sama mirip kipas? Dengan sihir"

"......Apa artinya?"

"Singkatnya, Anda akan membuat ini "dikeluarkan" oleh Keluarga Kerajaan. Lalu, menggunakan ini sebagai mata uang baru"

Singkatnya, uang kertas, kataku.

"......?"

"Lambangnya hanya bisa diterapkan oleh Keluarga Kerajaan, ketika sadar menerapkannya, itu akan tetap seperti itu"

"Umu"

"Artinya, tidak ada yang bisa meniru ini, menjadi uang yang memiliki nilai melenyapkan"

"Aku mengerti"

"Itu tidak sopan! Kau!!"

Seorang kesatria yang selaras di dinding, kesatria yang memperkenalkan Putri Iris ketika aku datang ke ruangan berteriak marah.

"Lambang itu, hal-hal yang memiliki bukti Keluarga Kerajaan melekat di dalamnya digunakan sebagai barang yang diberikan. Dari dasar negara, itu adalah sesuatu yang dipertahankan kewenangannya!! Menggunakan itu pada mata uang...... Itu bukan sesuatu yang harus tersebar di mana-mana!! Kau, menerima itu dari Helen-denka, harus tahu itu berat!!"

Ini tentang kipas.

Memang benar bahwa menerima itu dari Putri Helen membuatku bahagia, tetapi ada lambang atau tidak itu benar-benar tidak penting.

Aku menatap ksatria laki-laki itu.

Seorang pria keras kepala, yang tampak serius.

Meskipun ia marah, bukan berarti maksudnya buruk, dia hanya keras kepala.

......Itu membuatnya lebih sulit.

Aku tahu cara bagaimana membujuknya, tapi.

"Tidak apa-apa"

Putri Iris menjawab duluan.

"Denka?"

"Kakeru, Anda mengajariku hal yang bagus. Umu, aku heran mengapa tidak memikirkan itu sampai sekarang"

"Denka? Apa Anda yakin? Yang tidak boleh dilakukan, yang akan mengakibatkan kehilangan otoritas keluarga kerajaan ーー"

"Menstabilkan negara"

Nyata Iris dengan jelas.

"Ini adalah mata uang yang tidak mungkin palsu, bukan berarti tidak bisa memahami kebaikan itu"

"T-Tapi"

"Stabilitas mata uang. Sisanya perak dan tembaga dapat digunakan sebagai sumber daya. dan juga"

Iris tersenyum.

Itu berbeda dengan apa yang kuharapkan, tapi itu senyum gembira.

Juga indah dengan begini.

"Ini jadi lebih mudah untuk melakukan bisnis. Selembar kertas ini memiliki nilai yang sama dari 1000 koin tembaga. Penjaja terutama akan merasa berguna. Sampai saat ini, mereka membawa mata uang berat, hanya catatan perjanjian dari Perusahaan Pedagang telah digunakan sebagai jaminan. Kalau ini digunakan, negara akan memiliki kepercayaan, itu akan mungkin untuk mempunyai penawaran bagus"

"......"

Ksatria itu terdiam.

Dia serius tentang kerjanya, tapi tidak bodoh.

Dia mengerti segera manfaat besar yang Putri Iris bicarakan.

Tapi, ini hanya bisa disebut sebagai pengecoh.

Dalam dunia nyata, negara manapun berjuang melawan pemalsuan uang kertas, untuk itu teknologi pencegahan uang palsu akan digunakan.

Menurut tingkat teknologi itu, catatan kertas...... uang akan memiliki nilai yang stabil.

"Sihir itu, hanya keluarga kerajaan?"

"Benar, hanya garis keturunan langsung"

"Kalau begitu, mustahil untuk palsu nantinya"

"Ini bukan "nantinya", ini benar-benar mustahil"

Tegas Putri Iris, sudah kuduga, itu adalah pengecoh.

Sebuah catatan kertas yang tidak mungkin untuk palsu, satu-satunya hal yang bisa kau sebut adalah pengecoh.

Dibandingkan dengan itu, ideku......ide yang datang dari hidup di dunia nyata tampak sepele.

Ketika aku berpikir sedemikian rupa.

"Terima kasih, Kakeru"

Kata putri Iris. Dan......tersenyum lembut.

"ー ー !!!"

Artinya, tersenyum yang kuduga.

Bukan seperti "Hm!......" Atau "Ha!".

Senyumnya lembut, senyum menawan.

"Terima kasih untuk mengajariku ini. Pada nama Iris Teresia Mercouri, aku pasti akan membalas rasa syukur ini"

Pasti.

Sambil tersenyum lembut, Putri Iris mengatakan itu berulang kali.







Di rumah, di mansion.

Aku termangu di ruang tamu.

Duduk di sofa, aku ingat senyum Putri Iris.

Ingat, merenungkan, dan linglung.

Ini adalah perasaan yang benar-benar, besar.

Ketika aku merenungkan, ada suara *KaKaKa, KaKaKa*.

Pintu masuk, suara si pengetuk pintu.



"Permisi ー, ada orang di rumah ー"



Bersamaan dengan suara pengetuk pintu, suara anak laki-laki terdengar.

Meskipun suara itu ada di pintu, sehingga terdengar kecil. Ada kemungkinan bahwa itu tidak terdengar.

Aku berdiri, dan pergi menuju pintu masuk. Ketika aku membuka pintu, ada seorang anak kecil berdiri berpakaian sederhana.

"Apa Anda Yuuki Kakeru-sama?"

"Iya"

"Ini pesan dari master. Ada suatu hal tentang maid, jadi "Silakan datang kapan saja Anda suka" kata master"

"Master? Maid......ah, Samaras-san ya"

"Tepat!!"

"Aku mengerti. Terima kasih"







Memasuki Perusahaan Pedagang Samaras, yang perutnya buncit seperti biasa, Samaras menyapaku.

"Selamat datang, sangat bagus bahwa Anda telah datang"

Meskipun penampilannya belum berubah, aku bertanya-tanya kenapa, dia tampaknya dalam suasana hati yang baik, lebih dari biasanya.

Senyum baik, anehnya senyum baik.

"Apa sesuatu yang bagus terjadi?"

"Tidak, tidak. Daripada itu, aku mendengar rumor lho, memecahkan kasus segera seperti itu. Nah, kurangnya tembaga juga mengganggu kami lho"

"Ah, hal itu"

"Aku menduga bahwa Anda mempunyai misi penting saat memiliki kipas Helen-denka tapi, Baik baik, aku tidak berpikir itu akan jadi begini segera. Seperti yang diharapkan dari Yuuki-sama aku bisa bilang"

Samaras dibesar-besarkan, dan menyemburkan kata-kata menyanjung.

Meskipun rasanya enak, rasanya menjijikkan.

"Daripada itu, aku mendengar kau menemukan maid"

"Iya, kami menemukan beberapa"

"Beberapa?"

"Harapan Anda adalah maid budak yang bisa melakukan pekerjaan, kami tidak tahu apa Anda menuntut lebih dari itu juga, jadi kami membawa tiga orang"

"Tiga orang"

"Masing-masingnya bisa melakukan pekerjaan, dan mereka semua budak. Anda bisa memilih di antara mereka nanti"

"Aku mengerti"

Pilih di antara tiga, maksudnya.

Yang pasti lumayan juga, daripada menekan pada satu orang, mempunyai pilihan membuat seseorang merasakan rasa seleksi.

"Baiklah, aku akan membuat mereka memasuki ruangan satu per satu"

"Iya"

Ketika aku mengangguk, Samaras bertepuk tangan.

Pintu terbuka segera, dan orang pertama masuk.

Seorang wanita cantik yang hampir di paruh kedua dari dua puluhan. Aedang tenang, dia tipe yang telah menyembuhkan suasana dalam dirinya.

Dia bekerja sebagai maid kepala di tempat sebelumnya, tapi dia dipecat ketika ada perubahan kepemilikan.

Dia orang yang baik, dan dia tampak seperti bisa melakukan pekerjaannya dengan baik.

Orang kedua adalah sedikit lebih muda, seorang wanita yang sekitar 20 tahun. Ini tipe imut, dia tampak seperti seorang gadis yang ramah dan menyenangkan untuk berbicara.

Dia belum pengalaman kerja, tapi benar-benar bagus dalam memasak, ia belajar pekerjaan rumah tangga sehingga dia bisa melakukan apa saja pada umumnya.

Yang ini tampak lumayan juga.

Dan terakhir, orang ketiga.

Pintu terbuka, dan segera setelah ia masuk.

"Gadis ini!!"

Aku mengangkat kakiku.

"Yuuki-sama?"

"Gadis ini bagus!! Aku memilih gadis ini"

Begitu aku melihatnya, dia adalah satu-satunya pilihan.

Imut, dan cantik.

Dan di atas semua.

"Manusia binatang ya......Anda benar-benar yakin?"

Itu adalah faktor konklusif.

Post a Comment

0 Comments