Kujibiki Tokushou Bab 232

Bab 232 – Pahlawan Rodotos dan Hanya Althea

Althea menutupi kepalanya dengan jubahnya.

Dia menyembunyikan wajahnya dan satu-satunya kulit yang dia tunjukkan adalah tangannya yang keriput.

「 Sungguh nostalgia 」

「 Apanya? 」

「 Kau terlihat seperti ini ketika aku pertama kali menemuimu 」

「 Kau berbicara tentangku di masa depan ya. Begitu. Aku akan bisa hidup lama dengan ini 」

Althea memandang Eleanor. Dia mengucapkan kata-kata itu seolah-olah dia mengajukan pertanyaan.

『 Kau harus makan beberapa pria. Alasan sebenarnya mengapa aku mengajarkan Rodotos teknik ini adalah untuk memperkuat kekuatan hidupnya 』

Aku memberi tahu Althea apa yang dikatakan Eleanor.

「 Kenapa Rodotos melakukan itu? 」

『 Seorang wanita bijak yang kau tanyakan itu? 』

「 Aku mungkin memiliki harapan samar bahwa kau mungkin menjadi orang baik 」

『 Kua mengharapkan itu dariku di era ini? 』

「 Apakah itu berarti aku dapat mengharapkannya darimu sekarang? 」

『 Tidak? Hikari ada di sini; alasan aku harus menunjukkan apa itu Pedang Iblis yang sesungguhnya 』

Althea dan Eleanor memiliki percakapan yang bermakna.

Yah, itu tidak memiliki makna yang mendalam sih.

Eleanor mungkin hanya berbicara tentang bagaimana dia memberikan teknik itu kepada Rodotos, sehingga dia bisa melihat lebih banyak lagi keputusasaan dan penderitaannya karena memiliki secercah harapan.

Dan Eleanor juga mengatakan bahwa dia bahkan lebih jahat sejak Hikari ada, tapi tidak peduli bagaimana kau melihatnya, dia menyayanginya.

Eleanor jelas lebih bersahabat sekarang.

Sementara aku membiarkan keduanya, Eleanor dan Althea, berbicara melaluiku, aku merasakan kekuatan gelap mendekat.

Pada awalnya, itu berkeliaran di sana-sini, tetapi setelah itu semakin dekat dengan jarak tertentu, itu langsung menuju ke arah kami.

「 Dia menemukan kita 」

「 Rodotos…… 」

Althea mengeluarkan suara belas kasihan.

「 Tolong…… tolong lepaskan dia dari segalanya 」

「 Serahkan padaku...... apa yang harus kulakukan? 」

Aku bertanya pada Eleanor sambil mengangguk.

『 Tebas dia menggunakan aku. Ini akan menjadi akhir baginya selama sisa kekuatanku yang tersisa di Rodotos dihapus 』

「 Aku mengerti 」

Aku menghunus Eleanor dan mengambil posisi.

Aku bisa melihat Rodotos. Dia tampak sangat tidak menyenangkan dan berhantu.

Aura yang dia lepaskan mengubah rumput di hutan lebat saat dia melewati mereka.

Sebuah eksistensi yang dulunya seorang pahlawan, berubah menjadi sesuatu yang hanya akan menyebarkan malapetaka dan kemalangan.

「 Ayo 」

『 Umu 』

Aku membuat sikap dengan Eleanor dan menyerang.

Ada bayangan Eleanor di tangan kanan Rodotos yang tiba-tiba meningkatkan kecepatannya.

Kami berpotongan ーー dengan sekejap,

Aku mencincang Rodotos menjadi dua bersama dengan bayangan Eleanor.

*Dug!*

Detik berikutnya, aku bisa merasakan kekuatan mengalir ke dalam diriku. Ini kekuatan Eleanor.

Aku mengambil setiap sisa kekuatan dari Rodotos yang baru saja kupotong menjadi dua dan Eleanor menjadi sedikit lebih kuat.

Dan, sekarang aku yakin. Itu benar-benar akhir baginya.

Rodotos yang berubah menjadi hantu jahat menjadi tenang. Ia menjadi hantu sederhana seperti maid hantu Tanya.

Ini Rodotos yang asli ya. Dia terlihat damai sekarang.

「 Maaf, Althea. Aku menyusahkanmu sampai akhir 」

「 ......Apa kau memenuhi keinginanmu? 」

「 Itu adalah kehidupan yang luar biasa 」

「 Begitu, syukurlah 」

「 Terima kasih…… 」

Rodotos meninggalkan suara paling damai yang kudengar dan menghilang.

「 Selamat tinggal, Rodotos. Kau adalah pahlawan...... Pahlawan, Rodotos 」

Althea mengantar Rodotos yang menghilang.



Setelah menemukan Althea, bentuk Mercouri sebagai kekuatan akhirnya dibuat.

Kami akan memperkuat pasukan dengan Troize sebagai markas kami, bekerja sama dengan Calamba, Siracuza, Aegina, dan Comotoria, akhirnya memulai pemberontakan melawan kekaisaran.

Setelah kehilangan pahlawan pendiri, Kaisar Rodotos, Kekaisaran berada dalam kekacauan.

Menambah bahwa kurangnya penerus, Kekaisaran dengan cepat dibagi, kemudian dikalahkan satu per satu oleh lima kekuatan, yang ditelan satu demi satu.

Sementara itu terjadi, aku berjuang di garis depan sebagai pion mengikuti perintah Althea, dan menunggu “waktu”.

Saat pertarungan terakhir melawan Raja Iblis Eleanor yang tampaknya menghilang dari Kekaisaran.

Post a Comment

0 Comments