Kujibiki Tokushou Bab 34

Bab 34 - One More Chance


Setelah menundukkan pemberontakan, sementara Helen mengurus pasca-perang dan Delfina memberikan utang seperti penjualan keras, aku meraih tiket lotere dan pergi ke tempat lotere.

Begitu si staf tempat lotere melihatku, sambil tersenyum.

"Pelanggan yang terhormat, Anda datang di waktu yang sangat tepat. Hari ini adalah hari terakhir dari Limited Lottery. Anda tidak akan percaya itu, semua hadiah akan dua kali lipat"

"Dua kali lipat!"

Dengan kegembiraan, mau tak mau aku menaikkan suara.

"Yang berarti, setiap jackpot dikali dua?"

"Iya, dari hadiah partisipasi sampai hadiah pertama, semuanya akan menjadi dua kali lipat"

"Bukankah itu tidak adil pada orang-orang yang bermain imbang sampai sekarang"

Eleanor dalam penampilan loli-nya mengatakan itu di belakangku, tapi aku mengabaikannya.

Daripada itu, itu ganda, kalau itu lotere ganda ー ー aku harus memutar dengan semua kekuatanku.

"Apa Anda ingin memutar sekarang?"

"Tentu saja. Hitung"

Aku memberikan tiket lotere pada si staf.

Ini tiket lotere yang kukumpulkan dari berburu, bercinta dengan semua harem-ku, dan menaklukan tentara pemberontak.

"Iya, 20 tiket. Yah kemudian, silakan memutar 22 kali"

"Yossha!!"

Aku meraih tuas mesin lotere ini ー ー dan memutarnya sekaligus.

*GaraGaraGara*, bola keluar satu sebelah yang lain.

Hadiah partisipasi, hadiah partisipasi, hadiah ketiga, hadiah partisipasi......

Hasil memutar 22 kali, 2 hadiah kedua, 6 hadiah ketiga, dan sisanya hadiah partisipasi.

Semuanya dua kali lipat, 4 hadiah kedua, 12 hadiah ketiga, dan hadiah partisipasi adalah 28.

Aku punya banyak, dan hasil memutar pada kenyataannya, "ganda" itu lebih menakjubkan dari yang diharapkan.

Itu menakjubkan, tapi......

"Hadiah pertama belum keluar huh"

"Pelanggan-san lebih beruntung lho. Biasanya, hadiah kedua atau hadiah ketiga, itu tidak akan keluar sebanyak ini"

"Kalaupun kau mengatakan itu, aku ingin hadiah pertama sih"

Aku melihat daftar hadiah.


  • Hadiah Pertama - Pinjaman Ability (1 jam)


Aku ingin mendapatkan satu yang mempunyai durasi paling berpengaruh.

Ini hari terakhir dan karena itu ganda, jadi lebih banyak.

"......Itu akan menjadi dua kali lipat di sepanjang hari ini, kan"

"Iya, hari ini adalah hari terakhir, sehingga sampai hari berakhir, itu akan menjadi ganda"

"Sampai kapan lotere ini terbuka?"

"Sampai tanggalnya berubah"

"Aku mengerti"

Aku mengambil Eleanor dan meninggalkan tempat lotere.

Aku kembali ke mansion. Aku bertanya pada Eleanor yang kembali ke bentuk pedangnya.

"Kau bertanya waktunya, sehingga kau akan mengumpulkannya sekarang?"

"Iya, itu hanya sekali, jadi kalau aku bisa memutar, aku ingin memutar tanpa menyesali itu"

"Begitu ya. Tapi, apa yang akan kau lakukan? Kau mengumpulkan 20 tiket menggunakan semua uang yang kau bisa gunakan. Lebih dari itu, di mana kau berencana untuk mengumpulkan itu?"

"Aku punya satu hal di pikiranku. Sampai beruntung sih"

"Dimanakah itu?"



Setelah pergi ke guild sekali, aku warp ke hutan di mana Undead Army disegel.

Ini adalah ketiga kalinya aku datang ke sini. Di titik penyegelan, ada beberapa petualang. Sepertinya mereka orang-orang guild yang dikirim untuk memantau.

"Kakeru-san? Ada apa"

Dalam diri mereka, satu laki-laki muda bicara padaku.

Ini wajah yang tidak kukenal, tapi sepertinya timnya tahu tentangku.

Tak ada waktu, jadi aku langsung memotong untuk mengejar.

"Kau datang ke sini melakukan pencarian dari guild kan. Sehingga ketika kecelakaan terjadi, itu bisa disegel kembali"

"Ya, itu"

"Aku mengerti. Lalu, bukan cuma penyegelan, bisakah juga melepaskannya?"

"Melepaskan di sisi ini? Yah, aku bisa melakukannya, sih......"

Kenapa? ditulis di wajahnya.

"Bisa kau melepaskannya sekarang"

"Ehhh? K-kenapa"

"Hanya sesuatu. Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan hal-hal buruk"

"Apakah kau memberitahu Andreu-san hal ini?"

"Aku bicara dengan dia sebelumnya"

Aku menunjukkan padanya amplop yang kudapatkan dari guild.

Dengan bantuan Andreu di guild, percakapan berjalan lancar.

Karena mereka mengakui tentang itu, berkatku bahwa mereka mampu untuk menutup, pembicaraan cepat.

"Aku mengerti, silakan tunggu sebentar"

"Aku mengandalkanmu"

Laki-laki muda itu berkata, pergi ke tempat segel dan melepaskannya.

Dan ketika aku sedang menunggu di sana, zombie keluar segera.

Aku memotong itu jadi dua bagian dengan satu serangan.

Skeleton datang berikutnya, dan aku potong jadi dua sama seperti sebelumnya.

Monster yang muncul satu sebelah yang lain, dan segera setelah mereka muncul aku mengalahkan mereka dengan satu serangan.

Aku merasa seperti sedang berburu monster dengan unlimited spawn. Itu juga seperti ini ketika aku pertama kali mendapat tiket lotere pertama, dan pada waktu itu aku mengalahkan apa yang Eleanor panggil satu sebelah yang lain.

Sampai hari berakhir, karena aku tidak punya uang tunai, ini adalah cara yang kupilih.

Efisiensi rendah, tapi aku yakin semua itu.



Sebelum tanggalnya berganti, aku berlari ke tempat lotere.

"Selamat Datang. Hanya 5 menit yang tersisa, Pelanggan-san"

"Aku berhasil ya"

Aku sedikit lega.

Ada satu tiket lotere di tanganku.

Setelah itu, aku tak henti-hentinya berburu pada unlimited spawn, ini adalah satu tiket yang paling berharga yang kubawa.

"Ini, 'nih"

"Satu tiket ya, tak apa-apa bukan 10 buah"

"Aku tidak bisa mengumpulkan itu"

"Begitu ya. Tapi juga, ada saatnya seseorang memenangkan hadiah, mereka menang bahkan dengan satu tiket"

Aku diberitahu itu sebagai lip service. Sekarang, bahkan dengan itu, aku bersyukur.

"Iya, aku datang untuk memenangkan hadiah"

Nyataku dengan yakin.

Jantungku berdenyut-denyut.

Satu tiket berharga, pertandingan besar di menit-menit terakhir.

Aku meletakkan tanganku di mesin lotere ー ー dan membatu.

"Pelanggan-san?"

"Apa yang terjadi"

Si staf dan Eleanor bertanya pada saat yang sama.

Aku menatap Eleanor dengan penampilan loli dengan seksama, dan bertanya.

"Kau, adakah keberuntunganmu?"

"Aku huh? Aku ingin tahu, mungkin itu sangat layak?"

"Hadiah yang keluar saat itu lebih tinggi benar. Kau juga mendapat Warp Feather dengan satu hasil memutar"

"Ketika aku memikirkannya, itu benar. ......Jangan bilang, kau berencana untuk membiarkanku memutar dengan itu"

"......"

Aku berpikir bahwa mungkin lebih baik seperti itu.

Hal yang disebut keberuntungan, ada aliran di dalamnya. Aku sudah memutar 22 kali, jadi ada kemungkinan bahwa "aliran" itu tidak datang padaku.

Kalau itu Eleanor, dia mungkin mendapatkan hadiah......itu benar-benar ajaib untuk berpikir begitu.

"Hentikan, kalaupun itu adalah aku, aku tidak merasa aku bisa menang dengan hanya sekali memutar. Aku hanya beruntung saat itu"

"Ini baik-baik saja, kumohon memutarlah"

"Kalau kau mengatakan itu baik-baik saja, maka aku tidak keberatan, tapi"

"Apa Anda yakin, Pelanggan-san"

Bahkan si staf mengatakan itu.

"Iya"

"Kemudian, aku akan memutarnya. Angkat aku"

Eleanor yang tidak bisa menjangkau dengan tinggi badannya, menuntutku.

"……tunggu sebentar"

Ketika aku hendak mengangkat Eleanor ー ー menghentikan dia lagi.

Aku punya ide tentang sesuatu.

Aku bersemangat. Aku begitu gembira sampai kegembiraanku sebelumnya tampak lucu.

"Pelanggan-san? Jika Anda tidak memutar dengan cepat, itu akan berakhir, tahu?"

"Kita akan memutar dengan cepat. Sebelum itu ーー"

Aku mulai pada Eleanor, dan menggunakan apa yang kudapatkan dari Limited Lottery padanya.

【Luck akan dipinjamkan kepada Pedang Iblis Eleanor. Waktu Tersisa 29 Detik】

"Ini bagus. Nah kemudian, memutar sekarang"

Aku mengangkat Eleanor, dan dengan tangan kecil, dia menyentuh mesin lotere.

Jantungku berdenyut-denyut.

Aku meminjamkan luck-ku pada Eleanor.

Apa yang akan dipinjamkan bukan ability-ku sendiri, tapi penggandaan.

Luck Eleanor, dikalikan dengan 777.

*GaraGaraGara* ーー *poton*.

"Waaa, itu jackpot!"

Hand bell berdering.

Apa yang keluar, adalah bola emas yang sangat kuinginkan.

Post a Comment

0 Comments